Forum > Siaran TV

mana ulasannya..??

Selasa, 01 April 2008 15:43:33
2097 klik -- 5 respon
Oleh : DANI
Versi cetak

menunggu siaran langsung di TRANS7/TRANSTV yang seprti pernah di beritakan situs ini kalo setiap simulasi tim THOMAS & UBER akan disiarkan live oleh salah satu dari kedua sts.tv tsb. tapi ternyata memang ga disiarkan..trus lagi, ga da ulasannya, ataupun hasil/skor dari simulasi tsb, seperti waktu simulasi dibandung dulu..gmn nih..????

Respon

  • mana ulasannya..??
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 01 April 2008 16:25:59

    kayaknya salah tempat deh...
    mestinya protes aja ke transtv loh...
    soalnya kagak ada yg mau pasang iklan nantinya, apalagi ga bisa jeda u/ iklan...
    kalo ada jeda iklan malah lucu yah... lagi 20-20 point-nya tiba-tiba dipotong iklan...

  • mana ulasannya..??
    Oleh : admin
    Selasa, 01 April 2008 20:48:21

    Terima kasih masukannnya, semoga pihak Trans TV bisa membaca kritikan kita ini. Dan menepati janjinya.

  • mana ulasannya ...??
    Oleh : milvit
    Selasa, 01 April 2008 22:09:17

    Itulah kondisi bulutangkis kita, padahal ini salah satu cabang olahraga kebanggaan kita. Tapi untuk promosi dan sosialisasi sangat minim sekali. Apalagi klo mo lihat siaran2x langsung super series lainnya, hampir tidak ada yang disiarkan TV2x lokal, palingan cuma Indonesia Open dan All England. Mudah-mudahan ke depan ada yang berani ambil peluang ini.

  • mana ulasannya..??
    Oleh : putuarga
    Rabu, 02 April 2008 08:34:40

    Kayaknya kita mesti dorong pemerintah (bukan di dorong untuk di jatuhin ke jurang lho..!) untuk tetep lebih giat menyiarkan siaran2 olah raga yang justru lebih banyak berbicara di tingkat internasional dan mengibarkan bendera merah putih.

    Masa kita kalah dengan supporter sepak bola negara lain di negara yang kita cintai ini. Di tambah lagi tidak adanya keperdulian bagi babeh2 pemilik stasiun tv yang cuek terhadap penyiaran olah yang satu ini.

    Sekarang ini olah tenxx sudah mulai mendaptkan tempat siaran di tv2 di indonesia ini. Kapan ya olah raga bulutangkis bisa mendapatkan porsi yang utuh, artinya bukan cuma cuplikan semata..??

    Bung Admin, ayo buka jalur komunikasinya ke televisi2 yang ada di indonesia ini...!!

    Bung Seb, ayo bantuin admin cari dana untuk bisa menyiarkan olah raga yang kita cintai ini..!!!

  • soal siaran tv...
    Oleh : seb
    Rabu, 02 April 2008 13:10:07

    om putu..., ngeledek ya... mana mampu saya... saya mah mampunya nomat (nonton hemat) bareng2 siaran tv langsung... sambil minum wedang jahe ronde... sruput srupuuuut... maknyoz. yg pasti om jae ama hansip dah daftar duluan tuh kalo sudah ada maknyoz. bos hansip, gmn soal tiket thomas?

    tapi, saya setuju banget tuh... mungkin bung admin, bisa tulis surat terbuka di Kompas dll.nya mewakili komunitas ini ke PBSI (bagian promosi/marketing)...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.