Forum > Lapangan Bulutangkis

Gabung Maen di Cengkareng

Senin, 07 April 2008 08:56:16
2540 klik -- 7 respon
Oleh : h4n5ip
Versi cetak

Untuk teman2 sesama bulutangkis mania, sy mengajak untuk bermain bersama hari senin dan kamis (atau salah satu hari) di group kami.
Kami menyewa 2 lapangan dr 6 lapangan yg ada, lapangan ada di daerah taman palem, cengkareng.
Bagi yg berminat bermain regular bisa kontak saya di 08129032223. Atau mau coba dulu jg dipersilahkan.
saat ini hanya ada kira2 15 org, masih bisa tambah max 3 org.
jam bermain 5-8pm. skill intermediate.

Respon

  • Gabung Maen di Cengkareng
    Oleh : 3yono
    Senin, 07 April 2008 09:08:34

    Wah sayang sekali Om H4nsip aku kejauhan...
    kalo agak deketan senang sekali dapat bergabung bersama para suhu Badminton....

  • Gabung Maen di Cengkareng (Tanggapan)
    Oleh : putuarga
    Senin, 07 April 2008 09:41:03

    Bung H4nsip yg terhormat,

    Karena saya masih punya hutang kunjungan ke suhu H4ansip, saya usahakan hari Kamis ini bisa berkunjung ke t4 anda latihan. Mudah2an tidak ada halangan yang berarti.
    Untuk hari ini saya tidak bisa ke lokasi anda karena 1 minggu kemarin penuh saya bermain. Jadi untuk minggu ini saya akan usahakan untuk bisa mengunjungi t4 anda.
    Untuk Bung 3yono, masalah jauh dekat itu relatif. Tinggal kita sendiri, apakah kita niat atau tidak. Karena kalo sudah niat, kemanapun dan apapun kondisinya pasti bisa di tempuh.
    He..h.e...he... (betul nggak....????).

  • Maen di cengkareng
    Oleh : seb
    Selasa, 08 April 2008 16:40:19

    Waduh tawaran ini susah ditolak, apalagi bisa ngecoba 1-2 pukul raket arcsaber10 baru... Nanti kita janjian ya bos hansip waktu yang pas buat maen di tempat bos

    Jangan lupa, siap2 Mabar Jonex Serpong (Alamsutera) 25 April, si om Putu mau bawa sambel terasi bali buat nemenin bebek goreng... hahahaha

  • Maen di cengkareng
    Oleh : alpino
    Selasa, 08 April 2008 22:41:54

    Tawaran om hansip berlaku gak untuk pemain pemula?
    siapa tahu ane nanti pas di jakarta bisa meluncur berlatih gabung ama om hansip n rekans.
    Mau menimbah pengalaman dr rekan2 portal ini

    thanks

  • Maen di Cengkareng
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 09 April 2008 08:46:23

    u/putu
    nanti dulu deh, sy kabarin soalnya kalo maen kamis berarti gak maen jumat. atau sebaliknya.
    jd sabar dulu yah, msh ngelobi maknyak.

    u/3yono
    memang lokasi dmn?

    u/alpino
    boleh2 saja, intermediate di tempat kt bs aja pemula di tempat anda, meluncur dulu aja.

    u/seb
    iya kapan nih mo maen di tempat ane.
    untuk Mabar nanti dilihat dulu.

  • Maen di Cengkareng (rumah bos Hans)
    Oleh : seb
    Rabu, 09 April 2008 10:16:23

    Siiip, kalo buat bos Hans ama urusan badminton, pasti kita bela2in walaupun saya harus lintas propinsi (dari tangerang ke cengkareng jakbar)...

    Bos Hans, ayooo dong cepetan lobby maknyak yang dirumah biar dapat ijin Mabar Serpong 25 April ini..., bos Putu siap bantuin ngelobby tuh... hehehehe. Pas 24 malem, maknyak dirumah diservice abisssss, jadi ijin 25 gampang keluar. Kalo soal service, minta nasehat sesepuh di Oz... - Om Jae, apa rahasianya tuh, share ke bos hansip... biar bisa maen 8x seminggu, hahahahaaaa

  • maen di cengkareng
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 09 April 2008 11:50:33

    u/putu
    sori bos kirain minggu ini mabar di serpong.
    kalo gitu oke deh, besok berkunjung yah ke tempat maen ane. di tunggu konfirmasi nya.
    kalo ok, nanti tak kirim peta lokasi ke email sampean. sekalian bawa yah kartika nya, mau tak coba sekalian.

    u/seb
    g usahain dtg di serpong, syg jam nya 8-11, kalo jam 5-6 an g pasti dateng.
    gak bisa yah di buat jam 6-9 gitu, kekekek
    ditunggu maen di tempat ane yah.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru