Forum / Sepatu Bulutangkis

Sepatu yonex

Senin, 14 Mei 2007 15:09:44
23714 klik -- 141 respon
Versi cetak

sepatu yonex yang merah silver keren abis ya (kebanyakan di pake pemain cina at indonesia open kmaren ). kira kira bisa dibeli dimana n harga nya brapa, trs harga armortec 700 dan 900 ( yg dipake taufik )brapa klo asli ato tiruan nya, thanks!

Respon

  • Informasi tentang peralatan bulutangkis YONEX.
    Oleh : Obie
    Senin, 14 Mei 2007 21:21:49

    Sepatu Yonex warna merah menyala itu nama produk dagangnya Yonex Power Cushion SHB-99 limited. Harga pasarannya di Singapura sini 160 Singapura Dolar (SGD),1 SGD = Rp.6.000-an. Bisa dibeli di pertokoan Queensway, Singapura. Kalau informasi jenis sepatu ini di Indonesia saya kurang tahu. Harga Armortec 700 rata-rata pasarannya 1,300,000.00 Saya beli di Depok (lupa nama tokonya) segitu harganya. Di Bandung di toko olahraga Yoyo jalan Otista juga sama persis harganya. Harga tersebut sudah termasuk senar Yonex BG66 dan juga tas Yonex yang muat untuk 6 raket dan sepatu didalamnya. Armortec 900 di Indonesia masih sangat sulit dicari. Di Singapura sini harganya 250 Dolar baik yang jenis Power maupun Technique. Informasi diatas untuk semua barang Original/asli.

  • Info Sepatu dan Raket YONEX untuk ifan_bidukecil
    Oleh : NANANG
    Selasa, 15 Mei 2007 08:08:40

    Yth. Sdr. ifan_bidukecil,

    Bener yang sampaikan Sdr. Obie, sepatu YONEX warna merah silver itu seri SHB 99 LIMITED EDITION original, bulan yang lalu saya baru beli kondisinya benar-benar baru harga dalam Rupiah yaitu Rp850.000,- dan minggu lalu saya juga baru beli seri SHB 100 LIMITED EDITON original warna putih dengan stripe GOLD harga dalam Rupiah Rp860.000,- tapi semuanya harus dipesan dulu.

    Untuk raket YONEX seri ARMORTEC 900 original ada dua seri yaitu POWER yang dipakai LIN DAN dan TECHNIQUE yang dipakai TAUFIK HIDAYAT, harganya di pasaran Jakarta sekitar Rp1.425.000,-

    Kalo berminat bisa hubungi saya di 0811170410, insya Allah saya langsung kenalkan kepada penjualnya. Tapi sebelumnya liat dulu di situs www.yonex.com untuk memastikan barang yang akan dibeli. Sebagai informasi Indonesia saat ini sedang disubsidi oleh YONEX Corp untuk penjualan produk-produknya, jadi bisa lebih murah dibanding negara-negara lain.

    Sekian, selamat berburu dan mengkoleksi produk YONEX, siapa tahu jadi YONEXMANIA.

    Best Regards,
    NANANG

  • Armortec 900.
    Oleh : Obie
    Selasa, 15 Mei 2007 12:01:34

    Salam kenal Pak Nanang. Raket Armortec 900 harganya sekitar 1.425.00 ini apa sudah termasuk string (senar), tas dan grip-nya Pak Nanang? Wah enak juga nih kalau Indonesia lagi dapet subsidi dari YONEX. Sampai kapan nih ya kira-kira subsidinya Pak Nanang? Kemaren akhir Maret saya hunting Armortec 900 di Jakarta dan Bandung enggak dapet. Rencana awal Juni ke Pekanbaru, baru lebaran nanti ke Jawa. Kayaknya nyari Armortec 900 di Pekanbaru sih sulit kali ya? Ada yang bisa kasih info tentang toko sport lengkap di Pekanbaru?
    Saya sendiri pengin nyari yang jenis Power dulu soalnya saya maen lebih offensive dan suka smashing. Kalau ada rejeki lagi baru beli yang Technique nanti.

  • Armortec 900 Power DAMBAAN MAS OBIE
    Oleh : NANANG
    Selasa, 15 Mei 2007 20:25:01

    Lam Kenal Juga, hebat-hebat sudah jadi YONEXMANIA neh Mas Obie sama seperti saya.

    Mas Obie saya kemarin lupa tanya dapat apa saja yah dengan uang Rp1.425.000,- tersebut, alangkah lebih baiknya kalo Mas Obie langsung hubungi teman sekaligus langganan saya di TOKO SAMUDRA SPORT Pasar Pagi Jakarta Utara, namanya HANDY di nomor telepon (021) 6904366, (021) 93593739, 08131808881. Termasuk kalo Mas Obie mau cari sepatu juga. Oke?

    Selamat Berburu.......Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Best Regards,
    NANANG

  • Terima Kasih banyak Pak Nanang.
    Oleh : Obie
    Rabu, 16 Mei 2007 13:09:33

    Wah terima kasih banyak Pak Nanang buat informasi lengkapnya. Insya Allah nanti kalau saya pulang ke Jakarta saya akan kontak toko Samudra Sport yang direkomendasikan Pak Nanang. Mungkin untuk Armortec 900 Power saya beli di Singapura sini dulu. Soale kelamaan kalau mesti nunggu balik dulu ke Jakarta, ha..ha..Saya memang pakai badminton gear dari Yonex semua Pak Nanang. Rencana saya akan sempetin berkunjung ke Samudra Sport juga nanti buat lihat-lihat produk Yonex disana. Kalau ada yang menarik dan harganya lebih murah dibandingkan harga di Singapura saya akan beli. Saat ini saya rutin maen badminton pakai Armortec 700 atau Titanium 10. Sebagai tambahan info toko langganan saya di Singapura memberikan garansi total (raket, senar dan tas) selama 6 bulan. Jadi seandainya baru dipakai 3 bulan raket retak/rusak atau senar putus atau resleting tas rusak, barang yang rusak tersebut masih bisa ditukar asalkan kuitansi pembelian masih ada.

  • thanks buat pak nanang dan mas obie
    Rabu, 16 Mei 2007 16:52:45

    terima kasih atas infonya.saya emang pengen banget sepatu Yonex Power Cushion SHB-99 limited,tapi tanpa saya ketahui pacar saya ngasi kado ultah ya sepatu itu hehehehe.ga nyangka aja dibeliin, baru semalem dikasih nya.tapi sepatu yg pak nanang beli (seri SHB 100 LIMITED EDITON)oke jg.satu lagi nih pertanyaan saya,untuk pemain tipe offensive lebih baik pake armortec 900 power ato tehnique.
    thanks to pak nanang dan mas obie...........

    ifan bidukecil

  • yonex edisi japan?
    Oleh : m4rck
    Rabu, 16 Mei 2007 19:34:27

    Halo bung Nanang,
    ada yg mau ditanyakan: untuk Armotec 900 (power & technique), apakah huruf diujung nomer serinya (pada batang) bertuliskan JP?
    misalnya 123456JP.

    Btw, utk bung Ifan Selamat ultah. Enak bgt dihadiahin sepatu yonex, apalagi kalo berikut armotec900, mauuuuuuuuu... hehehehe...

  • Untuk Sdr M4RCK, Sdr Obie, dan Sdr Ifan
    Oleh : NANANG
    Rabu, 16 Mei 2007 23:01:34

    Kayanya saya sudah jadi broker produk YONEX neh...

    Untuk Sdr M4RCK,
    Mohon maaf secara langsung saya belum lihat detail ada tulisan JP atau tidak di ujung batang atas grip ARMORTEC 900, tapi saya yakin di tempat langganan saya, barang yang dijual itu ORIGINAL. Silahkan langsung datang ke sana.

    Untuk Sdr Obie,
    Saya tunggu kedatangannya di Jakarta, mungkin kita bisa sama-sama mencari SI DEWI ARMORtec 900 POWER yang didambakan.

    Untuk Sdr Ifan,
    Selamat Ulang Tahun dulu dong. Berbahagialah punya pacar yang RUARRRR BIASA, tau keinginan pujaan hatinya. Kemarin ulang tahun pakai kalender MASEHI dapet sepatu YONEX SHB 99 LE. Sekarang coba cari tau kapan ulang tahun pakai kalender HIJRIAH, siapa tau Sang Kekasih memberikan kado sepatu YONEX SHB 100 LE (gila, enteng banget tuh sepatu. Sampai-sampai saking entengnya, saya yang gemuk ini bisa loncat setinggi 1,5 mtr dari balkon setinggi 1 mtr). Saat ini saya pakai raket NANOSPEED 9000 EXTRA STIFF dan MUSCLEPOWER 99. Tapi info dari Sdr Obie yang bertipe OFFENSIVE dan suka SMASH sambil jingkra-jingkrak apalagi kalo SMASH nya tidak bisa ditangkis lawan bertambah jingkraknya, lebih baik memakai ARMORTEC 900 POWER.

    Welcome to YONEX WORLD for YONEXMANIA;)

    Best Regards,
    NANANG

  • Informasi Tambahan tentang YONEX.
    Oleh : Obie
    Kamis, 17 Mei 2007 08:20:22

    Halo YONEX mania. Wah makin seru aja nih diskusi dan tukar informasi diantara sesama Yonex-mania. Saya pernah baca dan ngobrol sama agen Yonex di Singapura sini. Lisensi penjualan produk Yonex (yang aslinya dari Jepang) dipegang oleh PT Sunrise yang bermarkas di Singapura. PT Sunrise ini memegang kendali penjualan Yonex untuk wilayah: Singapura, Vietnam, Brunei, Philipina, Malaysia, Indonesia, India dan Hongkong. Kawan Yonex mania bisa check juga kebenaran hal ini di www.yonex.com

  • Raket, Sepatu, Net, Shuttlecock YONEX.
    Oleh : Obie
    Kamis, 17 Mei 2007 08:40:16

    Menurut informasi yang saya dapat dari agen YONEX di Singapura. Beberapa seri raket hanya dibikin di Jepang (saya akan kirimkan info setelah saya dapat info lengkapnya). Sedangkan sepatu dan shuttlecock dibikin di Cina, serta net dibikin di Taiwan. Untuk produk YONEX yang dipasarkan di bawah kendali PT Sunrise (termasuk yang di Indonesia dan Singapura), semua raket akan bernomer seri yang di-engrave (nomer serinya tenggelam bukan timbul) yang dibikin memakai teknologi laser. Nomer serinya sendiri akan berakhiran SP. Jadi misalkan: 12345 SP. SP sendiri kode untuk Sunrise. Untuk pemasaran daerah lain, kodenya akan disesuaikan dengan wilayah masing-masing. Misalkan TH = Thailand, JP= Japan, GR = Germany dan sebagainya. Kesimpulannya kawan YONEX mania mesti tahu bahwa walaupun raket berseri dan berakhiran SP atau TH atau apalah, mereka masih bisa saja bikinan Jepang. Yang penting check dulu nomer serinya di engrave apa enggak? terus finishing sempurna apa enggak, warnanya sesuai apa enggak ama yang digambarkan oleh YONEX di websitenya? Tulisan YONEX-nya bener apa enggak? Jika semuanya OK, lihat lagi di gagangnya. Seharusnya raket yang memang dibikin di Jepang akan tertulis di gagangnya juga: Made in Japan. Di ujung gagang raket dimana ada simbol YY dibawahnya juga akan tertulis JAPAN. Saya menyarankan ke YONEX mania untuk selalu membeli YONEX yang asli. Sebab hanya yang Asli-lah yang memiliki teknologi seperti yang dilaporkan oleh tim riset YONEX lewat website resminya.

  • Ada yang tahu Raket YONEX yang dipakai tim pelatnas?
    Oleh : Obie
    Kamis, 17 Mei 2007 08:44:50

    Halo Yonex mania semua. Saya pernah dengar dari penjual YONEX di Depok kalau tim pelatnas kita memakai YONEX yang langsung diberikan oleh YONEX Jepang, makanya serinya selalu berakhiran JP. Apakah hal ini benar?

  • Buat Pak Nanang.
    Oleh : Obie
    Kamis, 17 Mei 2007 08:49:24

    Pak Nanang, gimana rasanya make Nanospeed 900 Extra Stiff dan Muscle Power 99? Saya pernah nyoba maen pakai Muscle Power 99 wah berat...soale biasa pakai Ti-10 atau Armortec yang lebih ringan. Tapi buat smashing asyik banget tuh MP99. Nanospeed 9000 Stiff saya cuman nyoba sebentar doang di toko tapi belum pernah nyoba buat maen. Wah kalau lihat dari raketnya sih Pak Nanang suka smashing juga nih. Enggak kukuuuuuu nih kalau maen ama Pak Nang bisa di smash abis nih gue...ha...ha...

  • SHB 100 M
    Oleh : aribisma
    Kamis, 17 Mei 2007 13:24:23

    Salam kenal, P Nanang sy sdh coba hub toko SAMUDRA SPORT dgn nmr telp spt dibwh tp ga ada yang connect. Sy lg nyari SHB 100M. apa ada nomor lainnya pak? trims byk.
    AB, Denpasar.

  • Raketnya pelatnas?
    Oleh : m4rck
    Kamis, 17 Mei 2007 20:43:40

    Nyambung info bung Obie,
    Saya juga dapet info kalo raket yg dipake atlet2 pelatnas itu adlh edisi Japan alias yg diujung no serinya tertulis JP. Bahkan kadang ada produk edisi JP yg tidak ada di edisi lainnya.
    Saya penasaran apakah ada beda kualitas antara edisi JP dgn edisi lainnya?
    Harga raket edisi PBSI (ujung no serinya tertulis SP), tdk selamanya lbh murah dibanding edisi international padahal disubsidi.
    Saya pernah hunting di psr baru jkt, hrg nanospeed7000 edisi Germany (ujung no seri tertulis GR) Rp 1,1jt. Sedangkan edisi PBSI Rp 1,45jt.
    Gimana nih, ada info baru dari teman2 yg laen?

  • Info buat saudara M4RCK
    Oleh : Obie
    Kamis, 17 Mei 2007 21:06:37

    Thanks saudara M4rck atas tambahan infonya. Sebagai tambahan informasi, semua raket yang diedarkan oleh PT Sunrise Singapura memang berlogo PBSI digagang raketnya.Kalau yang edisi Jerman (bukan diedarkan oleh Sunrise) enggak ada logo PBSI-nya. Kalau menurut saya logikanya selama jenis raket itu sama, misalkan sama-sama Armortec 700 bisa dibilang kualitasnya akan sama persis. Sebab semua raket YONEX jenis Armortec yang diedarkan di dunia semua dibikin di Jepang. Memang ada juga raket YONEX yang dibikin di Cina dan Taiwan tetapi setahu saya bukan jenis Armortec melainkan jenis yang lebih murah harganya seperti jenis B-760 DF.

  • Harga...
    Oleh : billy
    Kamis, 19 Juli 2007 10:01:07

    Saya mau minta tolonk untuk memeberi saya infor harga ARMORTEC 900 POWER dengan sepatu SHB-100 LE brp harganya? Dan saya mau tau toko yang menjual barang2 orginal di jakarta dimana ya? dengan harga yang murah dan bisa nego.. Tolonk diberi info selengkapnya.tks

  • harga di indo dan singapore
    Oleh : nasi-onal
    Rabu, 25 Juli 2007 02:17:03

    Pak Obie, salam kenal..saya mau tanya, klo harga raket dan sepatu yonex di indo dengan di singapore murahan dimana? lalu di singapore apakah sunrise jg buka toko? lalu harganya bagaimana pak? terima kasih..

  • Untuk Aribisma
    Oleh : samudra
    Rabu, 25 Juli 2007 18:24:23

    Sorry apabila kemaren tlp dari bapak tidak diangkat. coba hubungi saya di nomor yang lain 021-6925203, 021-68558556 an.Handi
    Thanks

  • Untuk ifan bidukecil
    Oleh : samudra
    Rabu, 25 Juli 2007 18:26:53

    Saya punya barang yang sedang dicari dan mudah2an harganya dijamin murah.

    Best Regards,
    Handi
    0813-1808-8811
    021-935-937-93
    021-6855-8556

  • Salam Kenal Buat Semuanya
    Oleh : samudra
    Rabu, 25 Juli 2007 18:38:06

    kalau untuk harga hampir semua item merk yonex yang saya tau di indo sudah paling murah karena banyak langganan saya yang sengaja beli di indo untuk dibawa keluar negeri. Apabila ada yang berdomisili di luar kota juga bisa dikirim lewat ekspedisi. Harga di toko saya sudah spesialis grosir dan untuk informasi lengkapnya boleh hubungi saya.

    Samudra Sport
    Jl.Petongkangan No.5
    Pasar pagi lama
    Jakarta Barat
    021-6925203 / 6929014
    Best Regards,
    Handi
    0813-1808-8811
    021-935-937-93
    021-6855-8556

  • waktu main badminton
    Oleh : yunie
    Kamis, 26 Juli 2007 09:34:25

    sebenarnya jam berapa ya,main badminton yg benar,soalnya di tempat saya kadang kadang jam 1 pagi masih main.dan raket apa yg kira-kira nyaman;senar apa dan tarikan brapa untuk orang yg pemula.

  • u/ yunie
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 26 Juli 2007 11:42:37

    waktu yg paling baik adalah pagi hari jam 6, karena udara masih fresh.
    raket yg nyaman adalah yg ringan kepalanya, tarikan 22 senar bg-66 u/ pemula

  • u/ samudra
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 26 Juli 2007 11:56:54

    wahh.. keren nih, ada toko grosir yonex,
    sesama anggota dikasih diskon loh yah...
    next time ke jakarta saya mampir deh...

  • trima kasih to mr sipuyono
    Oleh : yunie
    Kamis, 26 Juli 2007 16:25:59

    tapi ada satu lagi nih pertanyaan saya,belakangan ini saya sering maen,tapi setiap kali nahan smesan slalu gagal,mungkin bp/teman-teman semua bisa kasih tips and masukan untuk saya.

  • u/yunie
    Oleh : Michael
    Kamis, 26 Juli 2007 22:34:36

    oleh karena itu harus fokus ke arah bola supaya bisa nahan smes...kbanyakan orang udah takut duluan pada saat lawan masih ancang2 mau smes

  • u/ yunie
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 27 Juli 2007 08:27:16

    rileks aja, biasanya kalo tegang dismash ya begitu hasilnya.
    waktu pemanasan coba main drive cepat, sehingga saat game udah terbiasa

  • tarikan senar armortec 700
    Oleh : tirto
    Jumat, 27 Juli 2007 13:23:28

    Yth P. Handi (Samudra Sport)
    mau tanya .. tarikan senar armortec 700 (dengan BG 66) ... apa bisa sampai 26 / 27 lbs ??? karena saya baru mau beli armortec 700 dan mau tahu kekuatan tarikannya .... demikian pertanyaan dari saya
    Terima Kasih

    Best Regards
    TIRTO

  • U/ samudra sport
    Oleh : Michael
    Jumat, 27 Juli 2007 22:20:15

    saya mau tanya senar yonex apa saja dan brapa tarikan yg bagus buat Raket saya yaitu Yonex Muscle Power 29 Light...

  • Utk TIRTO
    Oleh : tjiauw
    Jumat, 27 Juli 2007 23:57:32

    kalo raket armotec 700 anda yg asli, kalo hanya ditarik 26 / 27 ya pasti bisa..
    ditarik 31 saja masih OKE koq..
    yg penting anda cocok dgn tarikan berapa,
    karena setiap org punya kecocokan sendiri2..
    thanks..
    God bless..

  • Bahari Sport
    Oleh : soxel
    Sabtu, 11 Agustus 2007 16:41:36

    Bro,
    Saya anggota baru,..salam kenal buat semuanya
    sudah lama saya sudah berlanganan di toko olah raga Bahari Sport Pasar Pagi Lama lt dasar, saya sendiri belum paham betul tentang raket, namun semua teman 2x saya karyawan PT.ADM yg hobbi main, selalu belanja di sana, Harga bisa di bilang lebih baik dari toko yg lain
    Semoga Info ini Bermamfaat

  • cari kaos yonex
    Oleh : adul
    Kamis, 04 Oktober 2007 23:42:15

    ingin memiliki kaos yonex made in china gimana caranya

  • bales donk
    Oleh : adul
    Kamis, 04 Oktober 2007 23:47:20

    bales donk kok gak dibales sich

  • u/ adul
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 05 Oktober 2007 08:34:27

    beli aja di toko sport, banyak kok yg jual..

  • Untuk Bung Soxel (PT. ADM)
    Oleh : putuarga
    Jumat, 05 Oktober 2007 09:02:19

    Apakah Bung Soxel ini berlokasi di jakarta..??
    Seandainya iya, Bung Soxel (PT. ADM) biasa maen dimana..??
    Boleh gak, kapan2 rekan2 MBI (Masyarakat Bulutangkis Indonesia) maen bareng di tempat anda..??

    Mohon balasannya lewat email ke
    satuanserse@yahoo.com
    atau
    YM : putuarga@yahoo.com
    atau kontak flexi saya di
    021-68844742

    Terima kasih

  • Produk Raket Yonex
    Oleh : putuarga
    Jumat, 05 Oktober 2007 09:21:09

    Dulu saya pernah mendapatkan informasi tentang produk Yonex (Raket) yang mampu di tarik hingga 34. Ternyata beberapa waktu yang lalu, temen saya membeli 2 buah raket Yonex asli seri SP. Yang satu type NS9000 (kalo nggak salah)dan yang satu lagi Musscle Power 99.

    Yang NS9000 di tarik di tempat membeli raketnya dengan tarikan 30 langsung mengalami kerusakan alias patah.

    Untuk Musscle Power 99 kebetulan saya di titipin temen saya untuk di pasangkan senar. Hal ini di lakukan dengan alasan ingin tahu apakah akan mengalami kejadian yang sama dengan raket NS9000 nya.

    Disamping itu temen saya beralasan, karena saya memiliki raket tanpa merk selalu di tarik 30 dan tidak pernah mengalami masalah.

    Ternyata, begitu raket Musscle Power 99 tersebut di tarik dengan tarikan 31, langsung mengalami patah.

    Sebenarnya berapa sih rekomendasi tarikan senar untuk produk raket yonex..???

    Saya pernah dapet informasi dari temen, bahwasannya Kang Taufik Hidayat itu tarikan senarnya diatas 30.

    Sementara ini akhirnya saya berasumsi bahwa raket Yonex tidak mampu di tarik hingga 30an.

    Terus, jika yonex saja tidak mampu di tarik dengan tarikan segitu, bagaimana dengan orang yang selalu menginginkan tarikan diatas 30..????
    Apakah mesti beralih ke merk lain..???


  • U/Putuarga
    Oleh : azhar
    Jumat, 05 Oktober 2007 13:05:45


    Kalau begitu bisa dicoba dengan raket ASTEC!, dijamin roso..roso..

  • produk raket yonex u/ putuarga dan semuanya
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 05 Oktober 2007 13:40:09

    1. Memang benar bahwa tarikan senar taufik hidayat di atas 30 dengan menggunakan (kalo sekarang) at-900t 3ug4.
    Kebanyakan pemain pro tarikannya rata-rata di atas 30 semua. Jarang sekali yg dibawah 30. Dan kebanyakan mereka menggunakan produk dari yonex.

    2. Kemampuan tarikan senar sampai tingkat yang tinggi dipengaruhi oleh: bahan frame raket, mesin senar, dan teknik penyenaran (alias tukang senarnya). Jadi bukan tergantung dari bahan frame raket saja, kesalahan yg terjadi atau patah frame saat penyenaran disebabkan oleh 3 hal tersebut di atas.

    3. Jelas dari tulisan mas putuarga, teknik penyenarannya (atau bisa saya bilang tukang senarnya) sama sekali tidak ahli dalam penyenaran. Orang yang mematahkan frame saat penyenaran adalah orang yang tidak berkompeten, dan tidak bisa dibilang ahli. Ahli penyenaran jelas pasti tahu saat ditarik tuh frame raket bakal patah atau tidak. Kalau dia tidak tahu, saran saya sebaiknya cari tukang senar yg lain saja. Itu baru saya lihat dari aspek teknik penyenarannya, belum dari jenis mesinnya.

    4. Mesin senar yang digunakan pada turnament internasional bukan mesin senar sekelas toko sport di pinggir jalan. Yonex menggunakan espro digital u/ penyenarannya, yang harganya sekitar 50 juta-an (belum ditambah bea masuk). Mesin tersebut menggunakan 6 support, jangan dibandingkan dengan mesin senar toko sport yg harganya cuma 4 juta-an yang supportnya hanya 2 buah saja.

    Sekedar informasi saja, Jens Erikksen menggunakan bg-80 yonex ditarik 36 lbs pada raket yonex NS9000X.
    Jadi kalo punya teman anda ditarik 30 sudah patah, yah salahin aja 1 dari 2 hal diatas (jelas tidak mungkin karena frame raketnya).

    Sekian dan terima kasih. Semoga informasi ini berguna bagi yg mau beli raket dan penyenaran.

    GBU,
    Sifu

  • u/ azhar
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 05 Oktober 2007 13:43:40

    mamang benar, saya rasa merek lokal yg sanggup bersaing dgn yonex adalah astec,
    kualitas bahannya bagus juga, ketahanan materialnya juga bagus, bahkan mungkin lebih bagus dari yonex, apalagi dengan harga yg cukup murah dibandingkan dgn yonex sekelasnya.
    GBU,
    Sifu

  • Lam Kenal Semua.............
    Oleh : zhimat
    Senin, 08 Oktober 2007 10:38:57

    Sorry qt member baru nech ...
    Saya dirumah sering maen bulutangkis di PB saya walaupun lapangannya open Air. Saya pengen tahu jenis raket yang gagangnya lebih berat dari kepalanya dunk soalnya saya lebih cocok dengan model sperti itu dan enak untuk defense n smash....trims

  • info untuk pemula
    Oleh : ais
    Senin, 08 Oktober 2007 12:45:04

    Halo semua salam kenal, saya baru lagi bermain badminton setelah sekian lama tidak main. mohon bantuannya dong, saya mau beli raket baru yang untuk pemula kira-kira apa ya? yang harganya juga tidak terlalu mahal antara 300-500ribu? yonex atau astech? tolong infonya ya Thanx (ais-jakarta)

  • u/ ais
    Oleh : sifuyono
    Senin, 08 Oktober 2007 13:06:21

    yonex mp-30

  • Armotec 250
    Oleh : Zatara
    Senin, 08 Oktober 2007 13:54:26

    Harganya juga kurang dari 500 rb

  • u/sifuyono
    Oleh : ais
    Selasa, 09 Oktober 2007 11:45:51

    makasih atas sarannya, untuk mp30 itu jepang atau cina? harga pastinya berapa? Thanks

  • u/ ais
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 09 Oktober 2007 13:36:15

    mp-30/33 itu dah japan
    wah harga pasnya kagak tahu nih, bukan penjual soalnya...
    yah kurang lebih 400rb-an mungkin....

  • u/ sifuyono
    Oleh : ais
    Senin, 22 Oktober 2007 10:28:08

    Terima kasih ya atas infonya. minggu lalu saya pakai raket kawam MP22, itu taiwan ya? tapi enak dipakainya trus kalau saya beli MP22 tarikan maksimalnya berapa ya? saya suka main menyerang daripada bertahan.
    Terima kasih

  • u/ ais
    Oleh : sifuyono
    Senin, 22 Oktober 2007 11:24:51

    tarikan max. 25-26lbs asumsi mesin senarnya presisi

  • u/ sifuyono
    Oleh : octane
    Selasa, 23 Oktober 2007 09:05:07

    asusmsi mesin senar presisi...gimana cara konsumen tahu dan bener-bener paham akan mesin senar mas....soalnya pengalaman di jogja toko pada gak sanggup tarikan diatas 25lbs...takut patah, kita minta tarikan 27 ajah dah dibilang mo ngalahin atlet pelatnas...(sakit ati juga)....padahal kita emang gak paham dan gak bisa diminta nyenar sendiri...nah ada trik gak nih bung sifu buat order tarikan senar 27-30lbs

  • u/ octane
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 23 Oktober 2007 11:04:38

    kalo takut patah yah suruh dia aja narik maksimalnya dimana...
    triknya? memang ada triknya, tapi maaf saya ga bisa jelasin di sini.
    Pokoknya suruh dia pelan-pelan aja nariknya, kalo cuma 27 sih enteng, tapi tergantung raketnya juga.
    Mungkin dia ga berani narik kencang karena dia sendiri ga yakin tuh raket asli ato palsu, dari pada ambil resiko yah ga ditarik kencang-kencang. Artinya, ga ahli tuh orang hehehe...

  • u/ sifuyono
    Oleh : rokeu
    Kamis, 25 Oktober 2007 09:59:36

    berapa sih harga raket yonex carbonex 21 Sp dan 25 Sp yang asli, trus apa bedanya, makasaih atas infonya

  • u/ rokeu
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 25 Oktober 2007 12:47:58

    harganya kagak tahu saya, mungkin sekitar 600rb-an.
    Kurang lebih sama, ga terlalu ada bedanya.
    Cuma beda desain doank menurut saya...

  • Palsu atau asli
    Oleh : Bambang
    Jumat, 26 Oktober 2007 23:04:02

    Mas Nanang dan Mas Sifu saya punya Armotec 900 power yg saya beli di surabaya waktu saya pulang ke Indonesia dua bulan yang lalu... tapi saya bingung....(maklum masih pemula )..ini raket asli apa palsu..??? saya beli seharga sekitar 1,4 lebih dikit. Mo tanya..yg asli itu apasih tandanya yg untuk oram awan seperti saya gampang bisa tahu...antara yg asli dan yang palsu...

    Responnya Mas.....Ma kasih

  • u/ Bambang
    Oleh : sifuyono
    Senin, 29 Oktober 2007 08:20:54

    Topik tsb sudah pernah saya jelasin di forum ini, coba dicari aja.
    Kalo mau lebih jelas, coba kamu take foto trus kirim ke b_lauw@mitra.net.id (untuk sifu)

    GBU,
    Sifu

  • senar yang OK
    Oleh : helmi
    Jumat, 02 November 2007 09:09:40

    Salam kenal...
    mohon diberikan saran untuk pemakaian senar BG yang paling cocok untuk tipe hard hiter. pengalaman pake BG 66 sering putus.
    Raket Yonex yang bertipe offensive dengan harga 600ribuan serinya apa ya?
    terima kasih

  • u/ Helmi
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 02 November 2007 09:30:39

    yang OK u/ harhitter bg-65ti atau bg-65.

  • u/ Mas Sifuyono
    Oleh : helmi
    Jumat, 02 November 2007 10:49:59

    trima kasih jawabannya.
    Kalo raket tipe offensife skitar 600ribuan, apa mas?

  • u/ samudra
    Oleh : Ra
    Jumat, 02 November 2007 13:40:46

    salam kenal semuanya, saya member baru

    Mau tanya untuk samudra sport,
    minggu lalu saya beli Yonex AT900T 3UG5 di Samudra, setelah saya teliti, koq tidak ada lambang PBSI nya ya? bukannya seharusnya ada lambang PBSI di atas grip (di atas sticker 3UG5)?

    Terima kasih,

  • u/ Helmi
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 02 November 2007 13:41:48

    Kalo Yonex ga tahu yah, setahu saya raket offensive yonex harganya high-end semua....
    Mungkin beli raket yang tipe allround aja, tapi cara maennya yang lebih offensive.
    Tapi kalo Astec offensive pilih aja Pro-850/900 atau excalibur, ga nyampe 600ribu kok.
    ga musti harus yonex kan? banyak kok yang non-yonex tapi bagus.

  • u/ Ra
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 02 November 2007 13:45:40

    Coba tanya aja dan datang langsung ke toko kan bisa? Kalo yang non-SP memang ga ada logo PBSI-nya

  • Buat Admin dan kawan semua
    Oleh : Dev
    Jumat, 02 November 2007 14:08:48

    Bung Admin, bisa enggak ya forum diskusi ini di sertai juga dengan kemungkinan menyertakan foto? Saya rasa pasti akan lebih membantu lagi. Jadi misalkan kita ngebahas sebuah raket itu palsu atau tidak. Fotonya bisa ditampilkan dan dibahas bersama. Demikian saran dari saya.

    Dev Siluman

  • U/ Admin
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 02 November 2007 16:30:24

    Yah, bener tuh menurut Dev, saya sendiri juga agak susah kalo mau jawab dan melacak posting lama. Dibuat lebih modern dan ga terlalu minimalis kayak gini.
    GBU all.

  • u/ sifuyono & samudra
    Oleh : Ra
    Jumat, 02 November 2007 17:09:59

    Trims Sifu untuk comment-nya.

    Yonex AT900T saya kodenya SP. Saya juga baru tau pas sudah di rumah. Dan agak heran juga sih, teman saya beli AT800Def di Singapore, tetapi justru ada logo PBSI-nya.

    Mungkin saya tunggu tanggapan dari samudra. Kalo langsung ke tokonya agak repot..ngga kuat macetnya :P

    Terima kasih,

  • Akur bgt ma Bung Sifu & Dev
    Oleh : teweta
    Jumat, 02 November 2007 23:01:49

    Setuju bgt lah jika ni forum semakin dipercantik dan dipercanggih, biar tambah Mak Nyus.Mudah2an bisa sgera direspon Adm-nya...amiin.

    =Salam Bulu Ayam=

  • u/ Ra
    Oleh : teweta
    Jumat, 02 November 2007 23:14:05

    Yakin raket Yonex AT900T anda kodenya SP?? Bukan IN atau IP atau mgkn JP?? maksud saya kode pd Cone-nya (6 digits + 2 alphabets). Kl ada stiker Sunrise-nya cb koyak, biasanya disitu nampak. Tdk smua raket asli yg beredar di Indonesia ada PBSI-nya krn blm tentu smua msk lwt Distributor resmi Indonesia (kode IN/IP). Begitu jg di Singapore, coz saya dapat AT900T di sana juga tp dapat yg JP meski lbh mahal dikit.

    =Salam Bulu Ayam=

  • Dari Admin
    Oleh : admin
    Sabtu, 03 November 2007 08:10:43

    Rekan-rekan bulutangkismania, pertama kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada arena diskusi di portal ini sehingga rekan-rekan bulutangkismania lainnya bisa terbantu.

    Sebagai bahan gosip aja dulu nih, dalam waktu dekat kami akan mengupgrade ''engine power'' portal kami dari eNdonesia 8.3 ke eNdonesia 8.4 dan akan menambah beberapa modul (Info Indoor, Info Klub, Info Toko Sport dan Personal Ads). Kesemua modul tersebut memungkinkan para User memberi info lapangan bulutangkis (indoor), informasi klub dan toko-toko sport yang direkomendasi. Juga para user nantinya juga bisa beriklan dalan iklan baris seputar bulutangkis.

    Dan memang sepertinya untuk modul diskusi belum berubah apa-apa dan belum bisa memasukkan gambar-gambar atau image. Juga kami lagi berusaha keras agar postingan diskusi lama masih bisa ada (tidak mulai dari nol lagi). Mohon masukannya.

    Kami berusaha membuat kategorinya lebih spesifik sehingga mudah melacak arsipnya. (Mohon bantuan teman-teman untuk membuat kategorinya).

    Bagi rekan-rekan sebaiknya memberi kontribusinya dalam artikel saja sehingga photo-photo yang diinginkan bisa ditampilkan.
    Dengan segala kemampuan yang ada pada kami, akan kami coba meningkatkan fasilitas portal kami.

  • u/ mas Sifu or others
    Oleh : helmi
    Sabtu, 03 November 2007 12:56:32

    trima kasih lagi mas, saya bener2 seneng bisa curhat ma para expert disini.. jadi makin tambah cinta ma badminton. btw sekedar mastiin, untuk raket jenis offensive berarti cenderung lebih berat ke daunnya to??

  • u/ teweta
    Oleh : Ra
    Minggu, 04 November 2007 09:23:59

    Trims untuk info nya,

    Setelah stikernya dibuka, ternyata kode AT900T nya adalah IP..saya baru tau nih ada kode IP dan IN.

    Kode IP itu apa ya? lalu kalo kodenya IP, kenapa ada stiker Sunrise-nya? (setau saya stiker Sunrise hanya untuk produk2 yang berasal dari Singapore --> SP)

    Mungkin rekan-rekan di sini bisa memberi info seputar kode IP dan IN?

    Terima kasih,

  • u/ Ra
    Oleh : teweta
    Senin, 05 November 2007 00:11:57

    Kode IN dan IP adl kode distributor Yonex di Indonesia, namun krn utk Asia distributor resmi utama adl Singapore (Sunrise), mk utk Asia selalu lwt acc Sunrise. Kode di setiap raket Yonex selalu ada 2 yg terukir. Satu pd Shaft (batang) dan di cone (kerucutnya). Pd Shaft ada 7 digits, ex: 1234567. Sedangkan pd Cone ada 6 digits+2 alphabets,Ex: 110562JP.

    5 digit pertama menujukkan tgl manufaktur dari raket. Di dlm kasus dari contoh tsb, raket itu diproduksi pd 11 Mei 2006. Arti dari digit trakhir adl suatu misteri. 2 abjad menandakan Code Distribution. Code Distribution adalah utk menunjukkan negeri atau pasar di mana raket itu secara resmi dijual. Di dlm contoh tsb, JP mewakili Jepang.

    Lkpnya : AS=Australia, BX=Belgium/Netherlands, CD=Canada, CH=China, CN/CP=Chinese National Team, DK=Denmark, FR=France, GR=Germany, HK = Hong Kong, ID=India, IN/IP=Indonesia, JP = Japan, KR=Korea, MA=Malaysia, NZ=New Zealand, SD=Sweden, SP=Singapore, TH=Thailand, TW= Taiwan, UK=United Kingdom, US=USA.

    Smoga bmanfaat.

    = Salam Bulu Ayam =

  • u/ helmi
    Oleh : sifuyono
    Senin, 05 November 2007 08:18:26

    sampai saat ini yah, off berarti frame berat.
    off berarti ngorbanin def

  • u/ Admin
    Oleh : sifuyono
    Senin, 05 November 2007 08:22:43

    Forum:
    1. Umum
    2. Teknik/ Latihan
    3. Lokasi bermain
    4. Pemain

    Peralatan:
    1. umum
    2. raket
    3. senar
    4. shuttlecock

    Jual-beli
    1. Toko
    2. Bekas/ perseorangan

  • Kode raket tertutup oleh logo SUNRISE
    Oleh : putuarga
    Senin, 05 November 2007 15:44:24

    Mohon bisa di berikan informasi tentang raket produksi dari yonex. Karena setiap merk raket yonex yang ada di indonesia ini, terutama yang lewat sunrise singapore untuk kode negara (Ini kalo gak salah lho..!!!!) seperti SP, IP, TH dan lain2nya selalu tertutupi logo SUNRISE. Padahal kita ingin sekali mengetahui raket produksi yonex tersebut menggunakan kode apa. Masak iya, kalo kita mo beli raket merk yonex kita gak bisa tahu raket tersebut menggunakan kode apa.

    salam.......

  • u/ Putuarga
    Oleh : sifuyono
    Senin, 05 November 2007 16:24:56

    Setahu saya yang ditutupi oleh sticker sunrise gold cuma yg SP doank.
    Kalo Th jelas tidak, apalagi IP. Baru denger tuh ada yg IP.
    Usahakan cari yang SP aja, itu standar atlet pelatnas. Kalo yg IP/IN no comment lah hehehe....

    GBU all,
    sifu

  • Arm900P or Arc7 ... hrg Jpn ..
    Oleh : 4dhe
    Senin, 05 November 2007 17:54:35

    u/ Sifu & rekan lain ... Arm900
    kebetulan sy lagi di Jpn (minggu dpn renc balik), kemarin br ketemu toko raket disini, namanya Windsor.Krn blm pernah coba Arm900,maka sy pnasaran ... ambil Arm900T hrgnya 189.000yen (x80 rupiah) ... raket kosongan+sarung kainnya. Krn takut ga cocok,renc mo ambil yg Arm900P juga.Kebetulan sy maen ganda,tipe maennya cendrung off ... kira2 rugi ga kalo ambil arm900P ato mungkin arc7-nya ...hrgnya lebih murah sekitar 157.000yen ... ato lbh baik ambil di Jkt ???...
    thx sarannya

  • u/ teweta, sifu & samudra
    Oleh : Ra
    Senin, 05 November 2007 23:05:20

    Terima kasih banyak info-nya, sangat membantu :)

    Setau saya, AT900T yang dijual resmi di Indonesia hanya yang kode IP. Ada juga kode JP, namun harganya beda jauh (beda Rp. 600 ribu). Kalo ga salah, yang kode JP beda di bahan frame head-nya. Tipe JP menggunakan G-Modular, sedangkan kode SP/IP menggunakan Elastic-Ti

    u/sifu,

    Anda yakin kalo kode IP/IN tidak sama dengan kualitas kode SP? karena sejauh yang saya ketahui, tidak ada perbedaan pada spesifikasi produknya. Hanya beda kode yang tertulis saja.

    Terima kasih,

  • IP, SP ato JP
    Oleh : teweta
    Selasa, 06 November 2007 00:04:39

    U/Ra
    Setahu saya AT900T frame head-nya sama kok baik utk IP/SP/JP yakni UHM Graphite + MicroTi + ElasticTi.Hrg kode IP dan SP rata2 sama kl beli di luar Indonesia. Sedang JP memang agak beda.

    U/Bung Sifu
    Setahu saya yang ditutupi oleh sticker sunrise gold bukan cuma yg SP kok, itu yg biasanya ada tok PBSI nya. Tmn sy di Johor raket nya di blk Sunrise tetap aja kodenya MA (Malaysia).

    Terlepas dari IP, SP ato JP ato apapun itu..mgkn kita bs evaluasi diri kita dulu,apakah raket yg baru benar2 akan COCOK dg type pmainan kita.Jgn2 raket kita yg lama lbh pas dgn ayunan kita.

    Tp memang realitas hrs berbicara, jk tidak dicoba bgmn tau raket ini cocok dg kita (Pinjem tmn dulu jg bs kok). Untuk yg blm dpt kcocokan..ya selamat berburu & mencoba2 ria raket2 di Indonesia Raya ini. ;-)

    = Salam Bulu Ayam =

  • u/ 4dhe
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 06 November 2007 08:23:58

    beli aja yg AT-900Power, dijamin tidak mengecewakan bagi yang hobi smash.
    Terserah mau beli di jepang ato di indo, harganya ga beda-beda amat.
    Di Windsor lebih terjamin barangnya daripada di Indo. Windsor di JDM land khan??

  • u/ Ra
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 06 November 2007 08:32:31

    Raket kode JP maupun SP punya bahan yang sama, cuma harga memang beda karena JP u/ pasar JEpang.
    Kalo SP elastic-ti, kalo JP gummetal, sama aja isinya, cuma beda cetakan tulisan doank.

  • u/ mas Sifu and Others
    Oleh : helmi
    Selasa, 06 November 2007 09:17:29

    Mas, saya kok penasaran mengenai teknik penyenaran, ada yang teknik yang sengaja mengosongkan satu senar di bagian bawah (nomor 3 dari bawah). katanya itu bisa membuat pantulan lebih Sip?!?!
    gimana pendapat mas?

  • u/ helmi
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 06 November 2007 10:03:13

    Kalo mau pantulan lebih sip yah diturunkan aja tarikannya 1-2 lbs, pasti lebih sip.
    Itu mah akal-akalannya penjual, you beli senar 10 meter, yang dipasang cuma 8 meter, rugi di kita, untung di penjualnya....
    Untuk pembuktiannya silahkan coba aja sendiri, kata saya ato kata penjual yg bener.
    Malah ntar gampang patah tuh raket kalo berbenturan..

  • u/ Sifu
    Oleh : 4dhe
    Selasa, 06 November 2007 11:14:55

    makasih atas sarannya ....
    sy beli di windsor yg di Ueno, karena deketnya dg tempat nginep.
    satu lagi, pake string bg65 cocok ga, kebetulan disini lagi ga ada bg66 ... sy biasanya pake bg66 ... kalo di jkt ato tangerang, recommended tempat pasang senar dimana ??...
    oh ya ... maaf kmrn info hrgnya kelebihan 1 digit 0 -nya.

  • Untuk Bung Sifuyono
    Oleh : putuarga
    Selasa, 06 November 2007 11:28:04

    Maaf Bung Sifuyono, pertanyaan saya ini muncul, justru karena adanya informasi dari salah satu rekan kita di bawah ini. Silahkan di simak beberapa tulisan di bawah........

    salam................

    ========================

    u/ Putuarga
    Oleh sifuyono Senin, 05-Nopember-2007, 16:24:56
    Setahu saya yang ditutupi oleh sticker sunrise gold cuma yg SP doank.
    Kalo Th jelas tidak, apalagi IP. Baru denger tuh ada yg IP.
    Usahakan cari yang SP aja, itu standar atlet pelatnas. Kalo yg IP/IN no comment lah hehehe....

    GBU all,
    sifu

    =========================================

    u/ teweta
    Oleh Ra Minggu, 04-Nopember-2007, 09:23:59
    Trims untuk info nya,

    Setelah stikernya dibuka, ternyata kode AT900T nya adalah IP..saya baru tau nih ada kode IP dan IN.

    Kode IP itu apa ya? lalu kalo kodenya IP, kenapa ada stiker Sunrise-nya? (setau saya stiker Sunrise hanya untuk produk2 yang berasal dari Singapore --> SP)

    Mungkin rekan-rekan di sini bisa memberi info seputar kode IP dan IN?

    Terima kasih,

    ==========================================

  • u/ 4dhe
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 06 November 2007 11:53:12

    kalo di jepang sekarang dekat musim dingin, sebaiknya pake bg-65, kalo pake bg-66 di winter paling ga lama udah putus

  • u/ putuarga
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 06 November 2007 11:59:16

    Ga ada kode IN, yang ada IP, dan pasti ada logo PBSI-nya kalo asli. Tapi kalo bisa cari aja yg SP, lebih aman.
    Hati-hati, sunrise terkadang juga jual Yonex palsu.
    Untuk kebenaran pastinya, ntar setelah beberapa hari saya posting lagi disini.
    Sabar aja yah....

    GBU all,
    sifu

  • u/ Sifu & others
    Oleh : Ra
    Selasa, 06 November 2007 12:52:31

    u/sifu

    Trims untuk info-infonya, saya tunggu positing-an selanjutnya mengenai kode-kode raket Yonex :-)

    Pengalaman saya dengan Yonex AT900T 3UG5...
    Untuk pemain yang mengandalkan control dan akurasi penempatan bola, two thumbs up untuk raket ini..netting-netting yang dihasilkan nyaris sempurna (catatan, saya pakai senar BG 66 - 28,5 lbs)

    Namun bagi pemain yang mengandalkan power/smash, mungkin agak kecewa. Head-nya yang ringan sangat tidak efektif untuk bermain smash.

    regards,
    Ra

  • u/ Ra
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 06 November 2007 15:33:19

    Sebenarnya AT-900T termasuk jajaran raket head heavy, tapi memang kalo dibandingkan ama ti-10 lama ato AT-700, jelas lebih ringan AT-900T.
    Memang u/ smash AT-900T payah....

  • u/ sifu 'n rekan lain, string bg65 or 66
    Oleh : 4dhe
    Selasa, 06 November 2007 19:23:00

    tadi sy jadi ngambil lagi arm900p, tp ga jadi beli stringnya ... ternyata harga string sama masangnya mahalan masang, ongkos pasang 1115 yen, hampir 90rb rp ... padahal stringnya sekitar 950 yen, kirain tadinya udah berikut ongkos pasang.
    kalo di ina-kan, harga string udah berikut pasang, sy jg ga yakin bener apa masangnya memuaskan ...
    ada saran tempat pasang senar yg recommended di jkt or tanggerang ?...

  • u/ 4dhe
    Oleh : sifuyono
    Rabu, 07 November 2007 08:24:33

    Saran saya lebih baik pasang di sana aja sekalian, harga Rp. 90rb termasuk normal u/ jasa penyenaran di luar negeri. Di Inggris bisa nyampe 200rb loh.
    Lagian penyenaran di Indo ini ga ada yang bagus tekniknya, cuma beberapa orang saja yg ahli. Kalo di Jepang kan bisa ikutin standard pattern-nya yonex.

  • u/ sifu ... makasih sarannya
    Oleh : 4dhe
    Rabu, 07 November 2007 17:32:47

    thx u/ sarannya, u/ pasang senarnya kayanya udah ga sempet lagi ... sabtu udah balik lagi.
    kemaren waktu di windsor, u/ raket bultang yg dijual disana cuma ada 3 merek; yonex, babolat dan goosen. u/ 2 merek terakhir, apakah memang aslinya di produk bultang ??? kayanya di ina juga udah mulai banyak beredar ...

  • u/ 4dhe
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 08 November 2007 08:07:57

    Yah, 2 merek terakhir juga merek alat olahraga bulutangkis dan tennis.
    Gosen merupakan kompetitor dari yonex dan sama sama dari jepang.
    Sebenarnya penyenaran kan cuma butuh waktu 1/2 jam, sayang sekali kalo ga dimanfaatkan...
    GBU,
    sifu

  • video bulu tangkis
    Oleh : rahmat
    Jumat, 09 November 2007 10:10:24

    halo rekan2 semua......saya mau nanya,ada ngga video bulu tangkis kejuaraan dunia yang di USA 2005 final ganda putra?klo ada gmn cr aku bs dptin?trs biaya brp?tlg hub aku di rahmat_yabd20@yahoo.com.
    makasih byk atas jwbn...
    jayalah bulutangkis...!!!

  • IP atau IN..
    Oleh : rahmat
    Jumat, 09 November 2007 10:17:47

    setauku adanya SP sm IP..IP tuh klo ngga salah ngga ada sunrise nya..
    trs bedanya klo IP tuh jatah khusus buat pemain timnas, tp ada jg jatah timnas yang SP, tp SP yg kebanyakan adl emg seri SP yg khusus dijual di toko2 indonesia beda ...klo ditanya enak mn kebykan jwb enak yg IP..sm yg IP n SP toko harga beda setauku kr2 sktr 500rb an..
    trs klo yg asli jepang beneran malah ngga ada cap PBSI, tp stikernya dakocan (klo disini jual kr2 di atas 2 juta)itu jg jrg tk2 yg jual.

  • U/ semuanya IP dan IN
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 09 November 2007 13:26:56

    OK, ini informasi yang saya dapat.
    IN adalah kode u/ Indonesia, tapi u/ keluaran raket model lama.
    IP adalah kode u/ Indonesia, tapi u/ keluaran raket baru. Jadi kalo ada AT-700 kode IN berarti tuh raket aspal.
    Berarti yg IP pasti ada logo PBSI, bila ga ada sorry yach....... anda berarti telah beli raket palsu atau raket dari black market (yg ga bisa dijamin keasliannya).
    Stiker sunrise gold sama sekali tidak menjamin keaslian suatu produk, apalagi sekarang ditengarai Sunrise pun memasok barang Yonex palsu (raket, senar dan sepatu).
    U/ kode SP dan apalagi IP pasti ada logo PBSI-nya, sedangkan kalo kode JP memang ga ada logo PBSI-nya.
    Sekian informasinya, semoga berguna.
    Terimakasih.
    GBU all,
    sifu

    sifu_yono@yahoo.com

  • u/ Sifu ttg IP/IN
    Oleh : Ra
    Jumat, 09 November 2007 13:54:04

    Terima kasih bung Sifu untuk Info-nya

    Wah, berarti keaslian AT900T milik saya diragukan dunk? Sejauh ini di Jakarta, saya belum pernah melihat Yonex AT900T yang ada logo PBSI-nya. Apa berarti semua raket jenis ini yang beredar di Jakarta adalah barang palsu / dari black market?

    u/samudra, pak Handi,

    Bagaimana tanggapan anda mengenai informasi dari bung Sifu?

    Terima kasih,

  • u/ Ra
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 09 November 2007 14:43:31

    Saya sering kok melihat at-900 yang kode sp, dan semuanya ada logo PBSI-nya. Malah yg ga ada logo PBSI-nya saya ga pernah lihat. Logikanya kalo SP aja ada logo PBSI, mana mungkin yang IP kagak ada??
    Sebaiknya, apabila anda punya masalah langsung aja datang atau contact ke Toko tempat anda membeli. Kalo di web ini ntar malah jadi masalah baru lagi... OK??
    Terima kasih atas perhatiannya,
    GBU,
    sifu

  • u/ Sifu
    Oleh : Ra
    Jumat, 09 November 2007 17:16:43

    Logikanya sih begitu. Bahkan raket yang dibeli di Singapore saja ada logo PBSI-nya. Kemungkinan besar sih raket saya tidak palsu, namun barang gelap/dari Black Market.

    Ok deh, nanti coba saya tanyakan langsung ke tokonya.

    Lesson learned: kalo mau beli raket harus ekstra teliti, jangan mudah tergiur harga miring :-)

  • u/ Sifu ... nyesel ga sempet nyenarin di Jpn
    Oleh : 4dhe
    Jumat, 09 November 2007 20:42:01

    ada benernya juga bung sifu ... sy agak nyesel ga sekalian nyenarin di Jpn gara2 itung2an dg hrg ina yg hmpr 4x lipet & ngeliat mesinnya ga yonex tp goosen & babolat aja, tapi memang krn ga ada waktu lg, toko disini cuma sampe jm 8 malem, kebetulan acara sy selalu mulai pagi sampe malem .... nyesel juga ...
    tp u/ nyenengin diri, sy jd punya kesempetan kasih kerjaan temen di cilegon ..itung2 bagi rejeki, kebetulan ada temen yg masangnya cocok sama settingan saya, mudah2an msh tetep ok. Trims anyway ...

  • Seri YONEX grafir
    Minggu, 02 Desember 2007 12:15:06

    Untuk Pecinta YONEMANIA,

    Mungkin saya akan memberikan sedikit informasi tentang grade grafir IP,HK, TH, SP, JP

    Kalau IP setahu saya itu untuk India Pakistan market, memang ada Logo PBSI, karena area mereka masih di bawah SUnrise Singapore.

    Dan itu dipergunakan untuk jatah pelatnas, dimana dibedakan ada 2 titik lobang di bawah YY.

    Kalau untuk grade grafir HK dan SP itu satu tingkat, tapi untuk TH memang kwalitas lebih rendah dan otomotis harga lebih rendah.


    Kalau untuk JP memang kwalitas beda dibandingkan dengan SP, karena orang Jepang punya gengsi sendiri dan dibuat bahan special dari YONEX jepang. Seperti sepatu, kaos dan racket, tas semua beda dari Sunrise Singapore.


    Untuk pembelian raket YONEX dan informasi raket lainnya&penggunaannya bisa menghubungi saya di 081-59140733,karena saya sudah mencoba hampir semua tipe racket.

    Nama toko saya Buana Sports di Pasar Pagi Lama

    THanks
    Stanley



  • Mengenai kode seri Yonex
    Oleh : sifuyono
    Senin, 03 Desember 2007 08:15:21

    IP adalah u/ Indonesia, tapi masuknya ga melalui Sunrise, yg melalui sunrise adalah SP.

    Jatah atlet pelatnas?? Ga ada jatah....
    Tinggal minta aja...
    Biasanya dikasih yg SP, kecuali kalo minta yg JP baru dikasih JP.

    2 titik dibawah adalah keluaran raket lama sebelum tahun 2000.
    Bahan semua dibuat di Jepang, jadi semua sama, cuma beda kode aja, kecuali yg dibuat di Taiwan memang berbeda bahannya.

    GBU all,
    sifuyono

  • Armortec 900Power/Technique dan sepatu Yonex SHB99
    Oleh : jae
    Senin, 03 Desember 2007 15:18:18

    Hi, September kemarin aku ke Tegal. Disana ada satu toko menjual AT900P/T Rp 1,6 jt (SP). AT900Power memang enak sekali untuk aku. Sebab aku bermain offensive. Sudah 6 bulan aku pakai AT900P, minggu lalu aku coba Ti10 (type baru). Harganya lebih murah $50 dari AT900Power di HK, tapi jauh lebih enak dipakainya. Walau smesh powernya tak sekeras AT900Power. Jika suka defence and attack pakai AT900Technique. Dan coba pakai senar Nanogy NBG95, asiiik banget deh. Baik buat counter attack or netting. Aku lebih cocok pakai senar itu utk AT900, tapi buat Ti10 pakai senar BG65Ti. Jgn kuatir code distributornya SP, IN, TH, AS, CD, JP dsb ada quality controlnya yg sangat ketat. Jadi mutu terjamin. Mas Obie memberi informasi harga Rp 1,3jt itu paling murah yg aku dengar. Untuk sepatu di rekomendasi penjaga toko yg juga pemain Tegal utk beli sepatu merk Athlet Sport yg mirip warna dan bentuk dg Yonex SHB99. Katanya lebih enak dan jauh lebih murah dari sepatu Yonex. Harganya cuma Rp 275ribu plus dapat 3 kaos badminton gratis (produk promosi). Ternyata ketika aku pulang dan dipakai utk badminton memang lebih enak dan mantap ketimbang yonex. Produk lokal tak kalah kualitasnya. Utk harga raket lebih murah dg kualitas mendekati genuine yonex, bisa beli Hi-qua (AU$50-$70 X Rp8000), senar pakai BG65Ti (Rp 45ribu) pasti mantap. Atau kalo berani beli yonex OEM yg pabriknya dari china (?) harga sama dg Hi-qua. Bedanya yonex OEM (entah benar tidak) dg yonex palsu adlh jika beradu keras antar raket, yg OEM terbelah di bagian yg terbentur keras = yonex asli tapi yg palsu akan folded (menutup) sebab bahannya bukan spt OEM atau yg asli. Yg OEM jauh lebih kuat dan tidak getar sama sekali. Aku sudah melihat ber-kali2 raket yonex palsu folded ketika terbentur keras dg raket lainnya. Sekedar informasi saja.

  • u/ jae
    Oleh : sifuyono
    Senin, 03 Desember 2007 15:24:53

    umur 50 tahun masih bisa main offensive... luar biasa, hati-hati yah dan jangan terlalu dipaksain.

  • u/ om Sifu
    Oleh : jae
    Senin, 03 Desember 2007 17:51:43

    Sejak bisa main badminton 2 thn lalu, aku sangat menikmatinya. Ibarat orang yg baru saja mulai pacaran. Semangat banget, tapi betul kata om Sifu bahwa aku harus tahu diri. Kedua lutut sudah pakai supporter LP, dan juga pergelangan kedua kaki. Pergelangan tanganku juga ikutan pake, termasuk juga sikut kanan dilapisi supporter. Terkenal di klub bahwa aku terlihat setengah mummy. Tapi sekarang sebagian besar bapak2 juga pake akhirnya. he2x Kelebihan aku adalah lob panjangnya cukup kuat dan smes cukup keras. Terbanyak 7X smes nonstop jika lawan grup B atau A(lawannya sudah mati). Entah rasanya nikmat banget kalo memberi lob ke belakang atau smes kepada lawan. Nah, aku sedang belajar netting sekarang, yg umumnya sudah cukup bisa, cuma untuk nipu susaah banget sih om !!! gimana yah caranya??? Jika lihat Taufik Hidayat kayaknya enak banget dia berada di garis belakang dg posisi terbalik dg back handnya bisa mengembalikan bola panjang ke garis belakang lawan. Aku dah coba tapi selalu saja koknya hanya mampu tiba di belakang net. Jika back hand biasa sih no problem. Training aku dg angkat barbel 2,5 kg selama 20 kali X 2 dlm sehari, latihan ringan langkah dg lob dan smes backhand 100X dg raket tenis sehari seX. Dan muterin barbel selama 40 kali X 2 sehari dg pergelangan tangan (dalam 2 bulan terakhir ini). Apa salah latihannya ? Sebab nggak ada yg kasih tahu aku, ini cuma kira2 aku saja. Hasilnya smes semakin kuat tapi napasnya sama saja tuh bahkan jika lawan grade A dalam setengah set napasku sudah habis (hampir lewat) !tapi scorenya seimbang, lawannya umumnya TST (Tua Sama Tua). Thanks.
    Note : Cara kami bermain dlm klub (di sydney) adalah 20 menit main lalu semua lapangan berhenti dan istirahat 5-10 menit sebelum main kembali dalam waktu 2 jam 15 menit.
    GBU

  • yonex taiwan
    Oleh : k3nin
    Selasa, 04 Desember 2007 08:35:23

    bener juga kata bung jae yonex oem taiwan emang kuat kemarin saya main ganda terus pada suatu saat raket kita beradu keras bgt...raket temen gw masih yonex carb 8 tahun jebot....gw pake mp22 taiwan....ternyata pas gw perhatiin gak ada sedikitpun yg lecet...

  • u/ k3nin
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 04 Desember 2007 08:42:20

    BUkan cuma faktor frame raket, tapi tegangan tarikan senar juga menentukan, biasanya yg tarikan lebih kencang kemungkinan patahnya lebih besar

  • u/ jae
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 04 Desember 2007 08:45:10

    wuih... kerenn...
    Nti kalo ke sydney kita maen yach...
    Saya masih belum jadi OM kok, masih muda nih...

    GBU,
    sifu

  • Sepatu Astec
    Oleh : noor
    Jumat, 25 Januari 2008 21:05:25

    Saya berminat sepatu Astec type Cruser tolong bagi teman badminton mania yang punya gambar nya bisa di kirim melalui email saya...mnoor_98btg@yahoo.co.id. TQ

  • armotec 700 jp
    Oleh : wien
    Selasa, 26 Februari 2008 16:58:23

    saya mao jual armotec 700 jp (baru) warna merah ada 3 raket. 3ug4 kalo berminat hub 08121818180. thks

  • u/ wien
    Oleh : neo
    Selasa, 26 Februari 2008 20:03:33

    at700 nya di jual harga brp??kondisi nya bagaimana??

    thx...

  • FS: AT700 sp
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 27 Februari 2008 09:19:48

    Sy jg ada rencana mo jual AT700 sp.
    rencana sih buat dp Arch 10, kek kek kek.
    kalo ada yg minat bs kontak/sms di 081290-32223
    kondisi 99,99% (4UG4)

    gmn om jae, om seb, rhz, mo tambah amunisi gak

  • AT700
    Oleh : jae
    Rabu, 27 Februari 2008 12:06:44

    Harga termasuk bebek goreng atau pecel lele nih om hansip ? Itu raket yg paling berat kepalanya, makanya TH puyeng terus tuh termasuk Opa sifu yg puyeng terus.

  • u/ hansip
    Oleh : rhz
    Rabu, 27 Februari 2008 14:36:26

    wacks, gile tambah amunisi terus bisa meleduk nih isi tas ama dompet ku, tapi ngomong2 mau dilepas berapa tuh.

  • Jangan dilirik om rhz
    Oleh : jae
    Rabu, 27 Februari 2008 14:46:08

    Maka jangan dilirik deh AT700, nungguin arc saber 10 saja. Jadi kita bertiga kan penasaran dgn raket. Om hansip mo ngelego at700 maka die kasih bonus bebek goreng, ketauan kepalanya udeh berat sama kayak at700 nya. Si Opa sekarang kalo jawab gak pake senyum lo, salah semedi die kaleee. Opa sabar yah.. arc saber 10 nya belom keluar, nunggu 3 hari lagi.

  • u/om Jae
    Oleh : rhz
    Rabu, 27 Februari 2008 15:00:09

    iya nih, bikin ngiler aja klo ada yg nawarin raket mana bini udah cuap2 terus klo nambah2 amunisi, opa lagi kliyeng2 kepalanya jadinya kurang senyum dech mungkin dia saking ngebetnya ama ARC-10 jd nya kumat vertigonya, hehehehe.

  • tambah amunisi
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 27 Februari 2008 15:27:40

    kek kek kek.
    ternyata masalah kt hampir sama, bini g cuma tau raket g ada 3, jd gak boleh tambah lagi. jd gitu deh, mesti jual 1 baru bs tambah 1.

    sebetulnya at700 buat g gak gt berat kepala, enak buat maen di belakang smash terus. cuman penasaran ama arch10.

    om rhz sms dong no ente.

  • u/ hansip
    Oleh : rhz
    Rabu, 27 Februari 2008 16:31:19

    hehehe, emang sich padahal mereka nga tau berapa yg mereka spend buat kletak-kletik nya, dll. yah klo kita dibanding buang uang buat foya2 kan lebih baek buat hobi tul nga bung. ini no ku 081-2201-8650, klo maen ke bandung contact aku yach

  • u/ rhz
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 27 Februari 2008 16:51:46

    wah kemaren ane baru dr bandung.
    tenang nanti bakalan sering ke bandung nih.
    ada proyek di sono. bandung nya mana?

    betul2 dr pada kt spend ke yg gak bener, mending buat hobi yah, menyehatkan lagi.
    tp yah gitu deh, ttp aja cerewet, kek kek kek kek.

  • u/ h4nsip amunisi
    Oleh : sifuyono
    Rabu, 27 Februari 2008 16:57:11

    aku dulu sampe punya 7 raket, sekarang udah kujualin, tinggal 5 barang lawas yg ga laku (karena terlalu lama modelnya)....
    sekarang dipake untuk pinjaman buat orang lain aja...
    idealnya 2 raket sudah cukup, 1 at-900P, 1nya lagi at-900T, saya rasa cukup deh....

  • soal amunisi badminton....
    Oleh : seb
    Rabu, 27 Februari 2008 17:55:07

    waaaaah pantesan disebut SUHU, amunisi raket aja sampe 7 biji...., sekarang tinggal 5 ya... tinggal raket apa aja tuh suhu?

    uncle jae, cepetan dateng ke suroboyo, kali-kali 1 diantara 5 itu mau dihibahkan...

    hansip, mau ikutan antri jatah hibah? kikikikikikkkkk

  • u/hansip - masalah bini
    Oleh : seb
    Rabu, 27 Februari 2008 17:58:01

    mendingan laen kali, suruh bini elo yg milihin raket, kasih dia pilihan arcsaber 10 ama towel grip biru ato pake towel grip merah....., at least doi punya kontribusi milihan towel grip, jadi doi kaga bawel bawel yak... hahahahahaha....

  • Raket - Untuk Bang Hansip
    Oleh : Stan
    Rabu, 27 Februari 2008 18:00:47

    Wah untungnya aku jual raket, jadi mau pake yang mana bini kagak cerewet

  • hore Opa sudah gak semedi
    Oleh : jae
    Rabu, 27 Februari 2008 18:35:40

    Mumpung Opa sedang bebenahan rumah, raketnya pasti available buat di bagi-bagi. Kalo bini ogut gak cerewet, karena sudah disekolahin mulutnya. Sekolahnya murah, dan ada bukunya. Om Stan juga jualin di toko tuh. Judulnya SIMILARITY BETWEEN ARC SABER 10 AND MY WIFE. Fyi beredarnya besok dan hati2 kalo beli banyak yg palsu. Yg asli ada foto om seb dipojok ujung kanan pada sampul depan. Disampul belakang ada gambar Opa dan om Stan rebutan arc saber 10. Buku ini diterjemahkan hanya dalam bahasa sunda, yg protes segera sms ke om rhz.

    Opa sudah baekan toh! Masih keliyengan, vertigo ato sudah gak sabar mau kasih wangsit AT900P dan AT900T buat kita2?

  • u/ hansip
    Oleh : rhz
    Rabu, 27 Februari 2008 23:25:54

    aku sih di cimahi, tapi tiap hari kebandung oke kutunggu kabarnya, klo istri dibawa pilih raket jgn2 yg dipilih raket buat gebrak kasur disenarin pake Bg65ti terus pake towel grip merah dijamin keeenceeeng banget smesh nya hehehe.

  • u/ uncle jae, hansip, rhz, suhu,....
    Oleh : seb
    Kamis, 28 Februari 2008 05:43:45

    judul bukunya arep dirubah hansip jadi: CHALLENGES FOR THE WIFE OF BADMINTON'S PLAYER....
    hansip, ditunggu kapan mau press conference buat soft launching buku ini, maksudnya crita2 watz happened after elo baru beli arc10 entar .... everybody is waiting for that.... kikikikkkkkkk.... :)

  • yonex ultima
    Oleh : ivanzz
    Senin, 21 April 2008 20:22:48

    mau yg yonex silver merah, tpi yg gk power cushion pake aja yg YONEX ULTIMA 99 PRO LIMITED

    bentuknya persis sama sama SHB 99LT bedanya yg ini gk ad power cushionnya, dibuat cuma untuk South East Asia kekna.. ad stiker holo asli sunrise kok..

    klo yg punya toko sport pasti punya d

  • Alamat Perwakilan Sunrise
    Oleh : zbyfh
    Senin, 21 April 2008 21:00:52

    Buat Temen2 penggemar Yonex khususnya Bulutangkis, mungking ada yang bisa bantu saya alamat atau no telp yang bisa dihubungi perwakilan Sunrise/Yonex di Jakarta/Indonesia.
    thanks sebelumnya
    zbyfh

  • Sepatu shb200
    Oleh : seb
    Minggu, 07 September 2008 19:11:01

    @Abang Hansip,
    Emang maut ini siabang kite...apa bedanya neh shb200 ama 100limited???
    Emang bisa bikin jumping smash 200cm yak?, kekekekekeqqqqqqq

    @Bos Stan,
    Kayanya shb200 belon nongol ya di buana?

  • Yonex SHB200
    Oleh : seb
    Minggu, 07 September 2008 19:51:32

    Denger2 bocoran nih:
    Yg significant shb200 ini ujung sepatunya didesign relatif lebar besar dibdg tipe yg lain, jadi cucuk buat yang pemain telapak kakinya gede dan lebar...
    Warnanya back to basic, lebih konservative, i.e. putih

  • Yonnex Mania
    Oleh : tulo
    Kamis, 06 November 2008 15:39:43

    Teman2 yg berbahagi salam bultang ya! sy jg pakai raket yonnex Armortec 700 IP(1,3jt).dipakainya wuenak tenan weleh2, begini teman2 bultang mania kita emang hrs tahu apa itu kode JP, SP, IP, IN dllnya dan apakah itu brng asli atau aspal.sy jg orang awam dgn kode2 itu. yg sy simak dari komentar/masukan2 dr rekan2 semuanya mungkin benar. utk lbh meyakinkan bg teman2 yg ada akses ke pbsi mendingan tanya langsung sama pejabat yg lbh tahu mengenai kode2 tsb. salam bultang bro.

  • Sepatu Yonex SHB200
    Oleh : seagate
    Senin, 26 Januari 2009 21:32:42

    Senior2 badminton,

    Sepatu ini udah release di Indo(pasar pagi) belum ya?

    Soalnya kaki ane jigrak(lebar banget nih), kalau pakai sepatu yang ada tiap maen suka sakit 'kejepit' sepatu.

    Apa ada sepatu lain selain SHB200 yang untuk kaki extra lebar?

  • sepatu yonex
    Oleh : harsono05
    Senin, 04 Mei 2009 17:37:23

    Salam kenal semuanya... saya baru bergabung di forum nih.. kebetulan saya lagi nyari sepatu yonex. ukuran sepatu saya 45-46. kalau ada yang tau dimana yang jual dan atau mungkin masih punya stock tolong ya... yang disekitar jakarta - tangerang aja jangan jauh2 hehe.. oh ya saya butuh segera, karena ud mau ke overseas lagi nih minggu depan. salam.

  • snar
    Oleh : psuma
    Jumat, 07 Agustus 2009 23:51:56

    maaf suhu-suhu semua, saya pemula tp saya ngefans banget sama yonex, saya mau tanya ada tidak ya snar yang ada logo yy seperti raket2 yg dipakai pemain2 top itu, kayaknya pd gitu lho ada logo yy atau logo itu cuma di cat atau apa ya? thanks

  • Re : Senar
    Oleh : stan
    Sabtu, 08 Agustus 2009 10:27:30

    Psuma itu disablon senar YY sama stensil card,sy ada stensil card YY,kalo sempat datang aja ke Buana Sports nanti sy bantu bt logo YY

  • senar
    Oleh : psuma
    Sabtu, 08 Agustus 2009 13:16:52

    @stan, thanks infonya kapan2 ke jkt sy mampir sy ada dilampung, oh ya di toko ada kaos yonex tidak (kode 12025 ex yg hijau) sy lihat di web yonex.com

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : BAGONG
    Selasa, 26 Januari 2010 13:57:22

    Wah seru juga kalau bicara soal Raket.
    Saya jadi pingin nimbrung.
    Usia saya sudah kepala 4, seminggu 2-3 kali main badminton. Cuma karena mungkin faktor usia, sehabis main badan terasa pegal-pegal, Mohon berbagi tip/pengalaman mengatasi masalah tersebut. Yang kedua, berapa tarikan senar untuk Arcber-10 JP dan SP? Kebetulan raket saya dua jenis tersebut (JP dan SP).Dimana tukang senar yang Bagus? Type senar apa yang cocok untuk defensif maupun ofensif?
    Terima kasih

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : BAGONG
    Selasa, 26 Januari 2010 14:03:01

    Sore pak Handi

    Jam berapa dan hari apa saja Samudra Sport buka? Tolong no Tlp yang bisa dihubungi. Saya coba hubungi di nomor yang tertulis diatas gak bisa nyambung. Saya mau senar raket saya Arcaber-10 JP dan SP saya ke tempat bapak kalau memungkinkan. Selama ini saya senar ke Senayan, ada satu tempat punya mas Arby (Mantan Pelatnas).Terima kasih

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : justin09
    Senin, 15 Maret 2010 23:13:59

    lam kenal smua, maaf ya sblmnya gw mau nanya nih jual LI NING WOODS N90 yang orginal bkn yg KW y tolong donk gw bisa dapatin di toko apa....

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : alfie11
    Selasa, 16 Maret 2010 01:30:43

    @ justin09
    Sebenernya mas salah masuk thread nih. Untuk seri Li Ning yg lengkap mungkin mas bisa ke samudra sport atau buana sport di pasar pagi jakarta. Kalo di surabaya, bisa contact Guntur Sport. Tinggal pilih aja mau beli dmn.

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : hibernasi
    Selasa, 16 Maret 2010 02:02:39

    setuju sama bung Alfie11...

    kl di Jakarta, ke Pasar pagi aja ke toko Samudra, dia ada contoh raket Li-Ning yg High end tipe N yg udah disenar... jdnya bs pegang2 dl, yg kira2 pas bt kita... gituh..

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : blueshadow
    Rabu, 24 Maret 2010 15:42:44

    koq susah banget cari armortec 700 3ug5 ya?, yang banyak beredar g4 melulu.

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : cristo
    Selasa, 03 Agustus 2010 12:08:59

    teman ada produk terbaru sepatu yonex? yang warna merah mengkilat, dan biru mengkilat? saya sudah search di google tapi tidak ketemu. dimana saya dapatkan?


    salam

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : admin
    Selasa, 03 Agustus 2010 12:13:55

    @cristo
    Di menu toko sport bisa dicari sesuai dengan wilayah lokasi Anda. Jika belum tersedia, coba kontak toko-toko yang ada di Jakarta. Pada umumnya mereka menjual produk dengan brand yang anda maksudkan. Semoga membantu.

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : Dante
    Selasa, 07 September 2010 00:41:40

    baru gabung neh,mau nanya donk bedanya sepatu yonex yang asli ama yang palsu apa yah?ane sih rencana mau beli shb85ltd.cuman ane rada bingung ada toko di bogor jualnya cuman 825 ribu exclude ongkir,sedangkan setelah ane tanya samudra sport harganya itu 930 ribu,jadi bingung kira2 yang 825 ribu itu aspal bukan yah?

    mohon bantuan dari para suhu2 di sini thx

  • Re: Sepatu yonex
    Oleh : plumtree
    Rabu, 30 November 2011 20:20:36

    waduh, ikut nimbrung jg nih, br aja jd member hehee
    kira2 kalo mau beli sepatu yy shb 99 ltd di jakarta, bisa dibeli ditoko sport apa yah? kisaran harganya? trims atas infonya

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Macau Open Grand Prix Gold 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru