Forum > Kejuaraan Internasional

Hongkong bisa Menjegal ambisi tim Uber Indonesia

Sabtu, 12 April 2008 19:41:13
1818 klik -- 1 respon
Oleh : purba
Versi cetak

Melihat drawing Uber cup,target tim Uber Cup melaju ke Semifinal cukup berat. Indonesia bakal menemui kesulitan dibabak quarter final. seandainya Indonesia jadi JUARA GROUP, kemungkinan dibabak quarterfinal akan menghadapi pemenang antara Hongkong dan Korea (kemungkinan besar HOngkong, kecuali jika Korea mengalah untuk menghindari China di Semifinal).

Tahun ini kekuatan tim Uber Hongkong sangat menakutkan. Hongkong, memiliki tiga pemain tunggal yang lumayan, Wang Chen, Zhou MI dan Yip Pui Yin. selain itu, hongkong juga sering menampilkan ganda kedua yang lebih baik dari ganda pertama. Wang Chen biasanya bermain rangkap di Uber Cup sebagai ganda kedua dan permainannya di ganda putri cukup bagus.

Melihat rekor tiga tunggal utama Indonesia menghadapi pemain Hongkong, sepertinya peluang untuk mengambil angka sangat kecil. peluang terbesar ada pada tunggal ketiga, kemungkinan Pia menghadapi Yip. seandainya Indonesia benar-benar bertemu Hongkong di quarter final, maka Indonesia harus mengamankan dua angka di nomor ganda dan mengincar satu angka di nomor tunggal.

Biasanya Hongkong menampilkan formasi 3 tunggal di partai awal dan nomor ganda di 2 partai terakhir, hal itu akan sangat merugikan karena andalan kita untuk mencuri angka ada di nomor ganda. Jika kita tidak mampu mencuri satu nomor tunggal, bisa-bisa kita kalah 0-3 langsung!!

Respon

  • Asia badminton Championship
    Oleh : RaYeArTh
    Rabu, 16 April 2008 23:55:29

    Eh dmn sih bisa liat kejuaraan asia hasilnya??
    penasaran nih kalo cm nunggu beritanya doank

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru