Forum > Kejuaraan Internasional

NoBar Thomas Uber 2008

Sabtu, 26 April 2008 19:59:54
2186 klik -- 10 respon
Oleh : bOzZio
Versi cetak

ada ide neh...
gimana klo final Thomas/Uber kita kita nonton bareng,seru tuh....
bikin Kaos lagi!!!
gimana bli????

Respon

  • Pake judul Nonton Bareng
    Oleh : ompimpa
    Minggu, 27 April 2008 12:09:13

    Setuju pake kaos nobar
    Mnti kita kontak sponsor aja untuk kaosnya.
    Siap saya, bli.

  • allo semua
    Minggu, 27 April 2008 21:08:27

    perkenalakan nama saya arista
    saya sekretaris pasoepati jabodetabek

    kalau rekan2 sempet melintas di sekitar pintu monas yang deket patung kuda indosat tentu rekan rekan tahu ada sebuah kegiatan kecil, pengumpulan tanda tangan di kain putih 10 M untuk suport terhadap tim nas bulutangkis kita. dan alhambulillah kegiatan tadi siang sampe sore tadi cukup sukses. terkumpul sekitar 200 tanda tangan. spanduk ini nantinya akan kita serahkan langsung dengan tim Thomas Uber di awal mei mendatang.
    dan nantinya ketika kejuaraan kami dan teman teman JOGLOSEMAR (DIY dan jateng) berencana hadir dan siap mendukung merah putih. Hobi kami memang berbeda yaitu sepak bola. tapi ini bukan soal hobi. ini nasionalisme. ini INDONESIA BUNG

  • NoBar Thomas Uber 2008
    Oleh : admin
    Minggu, 27 April 2008 21:35:52

    @bOzZio
    Masyarakat Bulutangkis Indonesia (MBI) dan portal bulutangkis.com akan menggalang NoBar Thomas Uber 2008, tidak hanya semi dan final, tapi juga melalui babak kualifikasi.

    Kita akan koordinasikan pembelian tiket. Bagi para peminat akan kita data.

  • Nobar Tho-Uber
    Oleh : h4n5ip
    Senin, 28 April 2008 13:29:13

    kalo sy udah pesen tuh tiketnya.
    rencana dtg pas semifinal and final.
    kalo para teman2 ada yg dateng alangkah baiknya kita duduk ngumpul biar tambah rame.

  • mau dong nobar...
    Oleh : intan2603
    Senin, 28 April 2008 14:02:23

    bung admin... saya mau donk ikutan ntn thomas cup.how to join????

  • hah??? pesen kemana??
    Oleh : coupe21
    Senin, 28 April 2008 19:35:20

    gimana cara pesen??
    mau donkzzzz

  • NoBar Thomas Uber 2008
    Oleh : admin
    Senin, 28 April 2008 22:35:02

    Rekan-rekan bulutangkismania, kita akn koordinasi dengan MBI. Sabar aja, mudah2an gak ada halangan. Mari sama-sama kita sukseskan.

  • gimana mo bli tiket??
    Oleh : debby
    Selasa, 29 April 2008 18:20:01

    hi smua...aku debby nih,anggota MBI juga hehe...aku mau donk nonton bareng juga..pingin nonton bareng langsung n kasih dukungan buat atlit2 ina..^^ gmn cara nya ya??bli tiktnya??bisa bli tiket OL ato gmn??hehe thanxz ^^

  • gimana mo bli tiket??
    Oleh : admin
    Selasa, 29 April 2008 22:03:54

    Panitia menetapkan pembelian langsung di loket saat kejuaraan berlangsung. Panitia menerapkan hal ini untuk menghindari pemalsuan tiket. MBI dan bulutangkis.com sedang mengusahakan pembelian tiket secara kolektif agar bisa Nobar. Agar sabar info selanjutnya. Mudah2an berhasil.

  • tiket (again)
    Oleh : belagabego
    Selasa, 06 Mei 2008 10:29:33

    hikss blom ada kabar yahh ... apakah kita bisa beli tiket secara kolektif .... ato benar2 mesti ngantri di dpn loket pada hari h

    kok minim banget yah kbar tentang penjualan tiket yahh :((

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.