Forum > Kejuaraan Internasional

Thomas/Uber Cup - Target, Peluang dan Hasil

Jumat, 02 Mei 2008 13:14:43
3931 klik -- 20 respon
Oleh : seb
Versi cetak

Tinggal beberapa hari lagi kejuaraan akbar bulutangkis Thomas - Uber Cup didepan mata...

Dengan digelar di kandang kita sendiri dan dengan persiapan yg matang, dan didukung strategi yg jeli, tentunya target kita untuk merebut piala Thomas adalah sesuatu yang sangat realistis.

Memang peluang team Uber kita cukup berat, tapi tidak ada kata menyerah sebelum skor akhir dicapai. Nothing is impossible kata Om Indra Gunawan - sangat tepat.

Disamping itu tentunya diharapkan doa seluruh bangsa Indonesia untuk team kita ini dapat mencetak hattrick (Juara Thomas, Juara Uber dan Tuan Rumah yang sukses...). Semoga dan Tuhan berkati kita semuan dalam perjuangan ini. Amin

Feeling saya untuk peluang kita: Team Thomas minimal Final (dan Juara), dan Team Uber minimal Semifinal

Pokoke, Hajaaaaaar Bleeeeh!!!...........

Respon

  • Thomas/Uber Cup - Target, Peluang dan Hasil
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 02 Mei 2008 15:26:47

    Feeling aku: Thomas maks. semifinal, Uber maks. perempat final....
    Kalo juara ga mungkin dech kayaknya....

  • Thomas/Uber Cup - Target, Peluang dan Hasil
    Oleh : jae
    Jumat, 02 Mei 2008 16:21:58

    yang memegang kesempatan terbesar adalah China untuk thomas/uber. Yang lainnya seimbang, seperti INA, MAS, DEN, KOR.

    Untuk Thomas masih ada kesempatan di final, untuk Uber paling yang menang cuma Vita/Lilyana untuk ganda putrinya. Jadi gak mungkin masuk semi final.

    Tapi aku tetap optimis INA masuk final di Thomas Cup 2008 ini. Kita gak tahu TH bisa kerasukan juara dan mainnya bagus banget, demikian juga SDK, KinDra dan JoHen. Gak ada yang mustahil di kejuaraan ini.

    Maka foto berempat om Hansip harus dipajang di Thomas, jamin deh lawan pada gak konsen.

    Hidup INA ..............

  • Thomas/Uber Cup - Target, Peluang dan Hasil
    Oleh : dedik
    Jumat, 02 Mei 2008 17:09:39

    hallo all,

    untuk menuju Final bagi tim Thomas dan menuju Semifinal bagi Tim uber kan harus melewati babak-babak sebelumnya, nah biar seru ada yg bisa kasih analisa nggak tentang peluang Indonesia baik Thomas maupun Uber pada babak penyisihan Group sampai menuju Final. terima kasih

  • thomas/uber
    Sabtu, 03 Mei 2008 16:41:23

    rasanya kalo uber emang lumayan berat sih,tapi, kita tetap mendukung d...sebelum lawan mencapai angka 21, bearti ktia masih punya kesempatan menang, :)

    Kalo thomas, saya rasa masih ada kesempatan juara.
    kalo di final ketemu China, Indonesia harus bisa menang 3-1, kalo scorenya 2-2, kayanya Simon vs Chen Jin peluagnya rada berat.

    Sonny vs Lin Dan (45-55) Sonny harus mengeluarkn permainan terbaiknya untuk mengibangi, atau menaklukan pemain no.1 ini.

    KinDra vs FuCai (52-48) Rasanya Fucai ini sudah tidak terlalu menakutkan seperti dulu lagi, harusnya KinDra bisa menang.

    TH vs BCL (50-50) ini partai kunci mungkin, akhir2 ini TH emang kalah terus dari BCL, tapi mudah2an dia bisa menang kali ini

    kalo Ina sudah menang 2-1, partai ke 4 bisa jadi milik kita, karena ganda ke 2 China tidak terlalu bagus. Rasanya sih chandra/Nova harusnya yg pegang peranan, karena mereka pemain senior, mungkin lebih bisa mengatasi tekanan mental

    Sander Wales

  • tanggapan TUC
    Oleh : tjepy
    Sabtu, 03 Mei 2008 23:24:41

    setuju dg apa yg ditulis oleh bung Seb mengenai prediksi team TUC memang peluang agak berat terutama team Uber,sebab klo kita mau melihat secara realistis,ya memang bgt lah kondisi dan stok pemain2 kita,ditambah lg keputusan kontroversial dr pengurus soal pencoretan LuVen,sdh tdk ada wkt lg tuk membhs kptsan yg kontroversial tsb.Sbg warga negara yg baik dan pecinta btkis maka yg hrs kita tonjolkan skrg adlh semangat dan nasionalisme total utk dukung TUC,pantang menyerah,maju tak gentar untuk INDONESIA RAYA,tks,Tjepy,Chrisna.

  • peluang tim thomas-uber
    Minggu, 04 Mei 2008 10:25:06

    kayak nya yang tim thomas kita bisa sampe di final...buat peluang juara masih 50:50 kalau udah di final mengingat lawan di final juga belum tentu cina...emang gak da yang ngeraguin kualitas cina,,,,tapi nothing is imposible juga kan?????

    buat tim uber,,target sampe di semifinal udah realistis banget,,,tinggal nunggu kejutan dari tim uber kita aja ntar kayak apa...

    yang jelas nyawa tambahan buat tim thomas-uber kita ada di tangan suporter...jangan lupa buat para suporter yang mau datang ke senayan untuk minum sebanyak-banyak nya biar tenggorokan gak kering....


    tapi hati kecil bilang kalau tim thomas pasti juara....

  • Thomas&Uber CUP
    Oleh : eja
    Senin, 05 Mei 2008 08:33:50

    berat tim thomas&uber INA bisa juara. tim thomas maks masuk final, uber perempat final.
    tapi sebagai warga INA, saya mengharapkan tim thomas bisa INA mengalahkan tim thomas cina. yang harus menjadi perhatian pelatih INA, bagaimana strategi menghadapi malay/korea dulu.

    trims.

  • Rexy - Under estimate supporter Indonesia...
    Oleh : seb
    Senin, 05 Mei 2008 10:34:31

    Berikut cuplikan wawancara Rexy Mainaky di Malaysia. Ayoooooo kita buktikan dengan menggoyang senayan, dan kick out team Malaysia (dan Rexy tentunya)...

    Rexy, aya-aya wae ente... urusin tuh si KKK/TBH... prestasi ente sbg pelatih kaga bagus2 amat... kemaren ente comment ttg ga takut ama candra/nova, trus indo salah singkirin luvent, sekarang supporter indo cetek,... kualat elo banyak disumpaih 250 juta rakyat Indo, maksud elo??? elu jual - ane beli dah... hajar bleeeeeh - hidup Ina!

    Perubahan itu dikesan jurulatih beregu negara, Rexy Mainaky (gambar) - tonggak yang sebelumnya pernah menikmati kelebihan gempita sorakan sebegitu dalam laluan merangkul pelbagai gelaran antarabangsa.

    ''Memang saya tidak nafikan dahulu, gelanggang itu sebelumnya menjelmakan bimbang lawan. Ianya kerana sokongan penonton yang begitu terasa dan mampu menjejaskan tumpuan lawan.''

    ''Tetapi keadaan sudah berubah. Istora Senayan kini berbeza kerana penonton yang hadir lebih menghargai persembahan yang dihasilkan, bukan semata-mata memberikan sokongan kepada tuan rumah. Ianya tidak sefanatik sebelumnya,'' katanya.

  • Pernyataan Jo Novita
    Oleh : medim
    Rabu, 07 Mei 2008 08:24:08

    melansir pernyataan jo novita, bahwa team uber kita akan menjadi juara, itu sah sah saj. tapi mbak tolong yang realistis sajalah. prestasi mbak dengan grey selama ini kan hanya jadi penggembira saja.lolos ke Olimpiade pun tidak. kalau ngomong jangan ngawur dong! lolos dari grup saja masih harus kerja keras!!.

  • Pernyataan Jo Novita
    Oleh : gendruw
    Rabu, 07 Mei 2008 08:30:34

    @medim:
    Kita tunggu aja realisasi pernyataannya. yang penting kita dukung TUC! :)

  • Rexy - Pernyataan Jo Novita
    Oleh : jae
    Rabu, 07 Mei 2008 10:33:26

    om seb ..tenang tenang .. makan nasi lengko dulu deh. Ucapan Rexy ada benarnya, sebagai pelatih nasional MAS Rexy harus membuat semangat anak buahnya setinggi mungkin. Dan ucapannya adalah kenyataan dimana bulutangkis semakin hilang popularitasnya di tanah air.

    Jadi supporter INA terlihat tidak sefanatik dulu, ini harus kita akui. Team MAS terdiri dari LCW, WCH,Hafiz,Arif, KKK/TBH, LWW/CTF, Zakri/Fairuzizuan bukanlah lawan enteng. Jika LCW vs SDK - LCW punya 55% menang, KKK/TBH vs KinDra disini KinDra demam panggung jadi masing2 punya 50-50. LWW/CTF vs Joko/Hendra - MAS punya 55% juga, maka gak heran Rexy berani bicara seperti itu.

    Yg jelas TC 2008 ini beda, sebab dukungan kepada INA jauh lebih fanatik ketimbang tahun2 sebelumnya dan juga lebih sportif. Jika INA kalah kita harus menerima dengan sportif. Jangan menembaki pemain2 INA yg kalah. Prediksi aku INA pasti melibas MAS dengan score 3-1.

    Pernyataan Jo Novita, ga pa2x maksudnya agar semangat pemain putri bisa maksimal. Jadi pemain uber INA bermain tanpa beban dengan memberikan terbaik.

  • Rx lage neh...
    Oleh : seb
    Rabu, 07 Mei 2008 20:48:01

    @Om Jae,

    Emang bener pendapat om Jae, itu haknya dia as trainer coach nya team Malaysia. Kalo gak begitu, bisa gak ngebul tuh dapuuuur...

    Tapi... tapi nih..., dia mestinya bisa secara taktis dan pintar kalo berhadapan dengan press Malaysia..., tidak usah secara konfrontatif mengupas kejelekan negara kita (negara dia juga lho...)... at least dia sudah pernah mencicipi manis manisnya dicipayung... sedikit diplomatis'lah... Contohnya dia bisa ngomong begini harusnya:
    Kalo pemain2 Malaysia sekarang lagi diajari rahasia khusus bertanding didepan supporter Ina di Senayan... karena walaupun supporter Ina sudah tidak begitu galak, tapi tetap patut menjadi ancaman pemain dilapangan.
    Nah... kalau pemain Malaysia menang, gaji ringgit dia kan bisa naik dan kontrak diperpanjang... kalau pemain Malaysia KO (semoga ini...) dia'kan bisa ngeles kalau pemainnya lemot (lemah otak) dalam belajar ilmu2nya dia... mesti regenerasi ato gimana'lah.... wakakakakakaakkkkkkkkkk

    hajar bleeeeeeh.....!

  • LCW
    Oleh : Stan
    Rabu, 07 Mei 2008 22:23:38

    Saya ada rencana mau ketemu LCW buat dinner tgl 10 tapi kagak tahu jadi atau tidak, nanti saya tanya dia deh taktik yang digunakan. Hehehe biar kita org Indonesia bisa kalahin dia



  • Dinner bareng LCW
    Oleh : seb
    Jumat, 09 Mei 2008 07:52:39

    @Bos Stan,
    Wuiiiih mantep neh yg mau dinner ama LCW. Kalo bisa dinnernya jgn tgl. 10, tapi 1 hari pas mau maen ama Indo... trus dinnernya ajak dia makan pecel lele sambel terasi ama tongseng kambing ama wedang ronde. Pas maen, LCW jadi lebih sibuk ngurusin perut ama Norit daripada SDK, kekekekekkkk....
    Bos Stan, nanti foto2 yg bareng LCW boleh tuh dishare ke bung Admin

  • LCW
    Oleh : diojoe
    Jumat, 09 Mei 2008 15:42:08

    jadi ngiri sama bung Stan bisa dinner bareng ma LCW. aq emang penggemar LCW. bung stan mintakan kaos ma LCW dong, jgn kaos singlet yoo. hehehehehe.
    tqu

  • LCW
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 09 Mei 2008 17:01:24

    Moga2 jadi bung stan dinner ama LCW nya.
    Kalo anne gak mau kaos nya stan.
    Mintain dong AT900P nya, 1 aje, hahahahah

  • Dinner - LCW
    Oleh : Stan
    Jumat, 09 Mei 2008 17:21:01

    Ini juga belum pasti aku tunggu teman aku karena dia teman dekatnya ama LCW, dia dtg Jkt tanggal 11, jadi mungkin nanti pergi sama dia ketemu LCW.

    Dia teman baiknya, pernah bertanding di Bukit Jalil, mau dapat angka 1 aja setengah mati padahal main kagak serius

  • Thomas/Uber Cup-Target,Peluang dan Hasil
    Oleh : sugik
    Jumat, 09 Mei 2008 17:25:45

    PBSI salah milih pemain,kalo mau menang yang diturunkan mestinya pemain2 MBI jadi lawan bingung,wah INA pemain baru smua nich,nggak konsen,grogi nah...saatnya hajar tuh..lawan,pasti menang.
    - Di Indonesia terkenal banyak paranormal,masa sulit gini TUC moment yang bagus untuk bertaruh,nah...pasti mereka jagokan INA dengan segala kekuatan supranaturalnya,bisa2 kock yang dipukul brubah jadi Menthok lagi,ha...ha....

  • LCW lagi
    Oleh : azhar
    Jumat, 09 Mei 2008 17:26:10

    Apaan LCW nanti malem makan bareng sama saya Nasi Megono.Wa kak kak kak..


    Thank

  • LCW
    Oleh : jae
    Jumat, 09 Mei 2008 19:53:35

    om Stan, aku sih gak butuh kaos ato AT900P nya LCW, tapi MCW nya saja deh. Pliiisss ya bos ngomongin, buat dimasukin di tunggal putri bultang.com untuk lawan om seb/hansip ....
    kakakakkakakkakaka ..............

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru