Forum > Kesehatan & Kebugaran

Lecithin bagus untuk bultang players

Jumat, 09 Mei 2008 08:32:48
5859 klik -- 12 respon
Oleh : jae
Versi cetak

Di tubuh kita mempunyai komponen utama terdiri dari gabungan sel2 membran yang hidup. Sel2 tsb membutuhkan lecithin yang fungsinya memasukkan nutrisi2 yang dibutuhkan tubuh serta mengeluarkan yang berlebihan. Selain itu lecithin juga dapat menarik oksigen yang diperlukan tubuh hingga terserap dengan baik. Disini lecithin mempunyai backhand yang kuat untuk merontokkan serangan2 smes lemak2 di tubuh terutama di ginjal yg diselimuti lemak.

Dengan cukupnya oksigen dan dicegahnya serangan manuver/drive cepat dari lemak2 di tubuh, maka otak kita dapat bekerja lebih baik. Jadi yg suka pikun kalo mau smes jadi bola tanggung seperti om hansip ketika vs suiti disarankan untuk memakan lecithin. Juga om gendruw agar sang guci segera beralih bentuk menjadi botol coca cola 600ml.

Makanan dari kacang kedelai, otak kambing, otak sapi dsb mempunyai kadar lecithin yang tinggi. Cuma disamping lecithin, otak sapi/kambing terdapat komponen lain yg cukup dapat memberikan lob2 belakang yg membuat tubuh kita kelimpangan nantinya.

Fungsinya yg utama, mengurangi lemak dan mempertajam daya kerja otak serta ingatan.
Lecithin terjual dalam bentuk gel dan bubuk serta kapsul. Harga sekitar Rp 50 ribu buat 40 gel kapsul/1200mg per kapsul. Untuk USA lebih murah 200 gel kapsul hanya Rp 290 ribu.

Testimonial dari rekan dari Bogor, om Tasman adalah matanya yg tadinya plus 2 dan lututnya ngilu sekarang sudah sembuh. Gesitnya luar biasa rek di lapangan. Kalo ke indo aku harap bisa pasangan dengan dia menghadapi om seb/om hansip.
Lecithin sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan menjaga kelangsingan tubuh kita serta membuat kita lebih cerdik menghadapi om seb. Wakakakakakkakakkakaa hajar bleh ...

Respon

  • sinse
    Oleh : gendruw
    Jumat, 09 Mei 2008 10:07:38

    waaa postingan kemaren ilang kabeh beh....
    thanks buat repostingnye om jae! mudah2an klo kita ktemu guci udah berubah jadi botol hahahaha

  • Lecithin bagus untuk bultang players
    Oleh : jae
    Jumat, 09 Mei 2008 11:28:41

    om gendruw,
    betul om. Maka aku selalu mencari herbal yang bisa membuat kita langsing tapi tetap makan enak.

    So far lecithin memang bagus untuk menyehatkan ginjal kita jika kita terlalu gemuk atau gentong kayak aku. Gak berat kerjanya tuh ginjal jika lemak2 dirontokkan.

    Bedanya dengan Lingzhi adalah, Lingzhi menetralisir hampir segala bentuk racun yg menyerang ginjal. Juga untuk menghilangkan kelebihan lemak.

    Glucosamin choindritin berfungsi memulihkan persendian yg aus dan memberikan minyak pelumas (choindritin). Rasa ngilu di persendian disebabkan permukaan ujung tulang yg memasuki tempurung mengalami erosi tsunami, jadi pada tajam di sisinya. Jika bergerak sisi yg tajam itulah yg membentur syaraf2 diseputarnya sehingga ngilu/sakit. Jangan diurut sama sekali jika mengalami hal ini karena pasti tambah parah.

    Jadi om gendruw bener jika meminum gluco+choindritin untuk pemulihan engkelnya.

  • Lecithin bagus untuk bultang players - bgn 2
    Oleh : jae
    Jumat, 09 Mei 2008 16:05:32

    Ada yg tanya bagusnya apa untuk bultang players?
    Setiap pemain bultang membutuhkan stamina yg kuat. Kuatnya didapat dari kesehatan tubuh itu sendiri.

    Tubuh yg sehat mempunyai ginjal, jantung dan paru2 yg sehat. Ginjal tidak dibebankan kerja ekstra melawan lemak. Jantung juga tidak dibebankan dengan darah yg kental. Darah kental karena masuknya lemak dan racun kedalamnya. Disini lecithin bisa memisahkan dan mengusir lemak dari dalam darah sehingga jantung menjadi sehat.

    Penyakit jantung koroner juga bisa disembuhkan dengan lecithin. Juga penyumbatan didalam pembuluh darah yg banyak membunuh para pemain bultang in action. 2 temanku meninggal di lapangan bultang karena pembuluh darah tersumbat. Lemak2 itulah yg menyumbatnya, jadi lecithin menjada satpam didalam tubuh agar tidak adanya lemak yg menjadi barikade bagi darah sehingga organ2 penting seperti jantung dan ginjal berfungsi dengan baik.

    Paru2 pun membutuhkan oksigen yg bersih, lecithin juga memegang peranan disini. Lemak juga bisa membuka pabrik gundu di empedu. Maka bagi yg suka sakit pinggang berarti selain ginjal, empedupun telah kedatangan gundu2 lemak didalamnya. Dengan adanya lecithin, maka akan terjadi penggusuran pabrik2 gundu yg dibagun lemak.

    Jika semua organ baik, darah baik, pembuluh darah baik, paru2 sehat ... pastilah kita semua akan bermain dgn stamina yg kuat.

    Makanlah banyak ikan, sayur mayur, kacang kedelai, kuning telor, gandum, kacang2an, daging dll yg mengandung lecithin yg cukup. Menurut akhli kesehatan tubuh kita jika ingin bebas gumpalan lemak yg berubah menjadi gundu2, tubuh kita membutuhkan min sekitar 2 gram lecithin setiap hari.

    Jadi jagalah tubuh kita semua.
    Salam Sehat bulutangkis.

  • Mau Coba
    Oleh : grizly
    Senin, 19 Mei 2008 14:46:38

    Wah..... badanku gak besar ... tapi bermasalah dengan lemak alias kolesterol.
    Apa bisa diatasi oleh Lecithin ini ....
    Jadi mau ikutan coba.... apakah dijual bebas atau harus dengan resep dokter .... kalau dijual bebas.... dimana ya ..?
    terima kasih

  • Lecithin
    Oleh : jae
    Senin, 19 Mei 2008 15:14:03

    om Grizly,
    he..he..sesuai namanya banyak greasenya ya om ! Lecithin adalah produk herbal, jadi dapat dibeli di herbal shop.

    Kejelekan di Indonesia adalah harganya menjadi mahal karena mereka jual dengan sistem MLM. Jika di toko ada yang jual pasti lebih murah.

    Coba deh om cari di seputaran daerah yang banyak toko herbalnya seperti daerah pancoran atau mal2. Om grizly tinggal dimana?

    Aku pernah kirim 3 botol Lingzhi ke Magelang tapi gak sampai dan hilang tanpa bekas. Minggu lalu juga kirim gelang magnet, di kantor posnya bilang gak ada asuransi untuk pengiriman ke Indonesia sebab banyak barang hilang disana. Kalo gak aku gak apa2 kirim dari sini.

    Sekali lagi carilah yg 1200mg, dimakan 1X sehari sebab dari makanan lain juga mengandung lecithin. Tubuh kita hanya memerlukan 2000mg lecithin perhari untuk menjaga tidak adanya blood clothed atau gumpalan lemak yg menyumbat pembuluh darah, selimut lemak di ginjal dan gundu2 di empedu.

    Dampak selama 10 hari makan lecithin, tidurku lebih nyenyakdan sakit di pinggang menjadi kurang 50%. Aku juga kelebihan berat sekitar 30 kg, maka mengerti deh.

  • Lecithin lagi
    Oleh : grizly
    Kamis, 22 Mei 2008 15:50:08

    to : mr. Jae
    Thanx atas infonya, aku tinggal di Bogor
    ok deh aku cari di toko herbal, hmmm di Bogor aku gak yakin dimana .. hehehhe

    salam

  • Lecithin lagi
    Oleh : bowo
    Kamis, 22 Mei 2008 16:27:05

    @/ oom Grizly

    Kalo gak salah di Bogor ada pakar herbal yaitu Dr. Liza, tapi dia lebih memberdayakan herbal yg berasal dr tanaman asli Indonesia. Setahu sy dl pernah buka counter di Hotel Salak - Bogor.
    Silakan Oom Grizly cek disana, mudah2an Lecithin tersedia juga disana.
    Semoga lemak & kolesterolnya segra berkurang.
    Salam

  • Lecithin - Lecithol (kalo tidak salah nulis)
    Oleh : kanghadi
    Kamis, 22 Mei 2008 16:30:42


    aku pernah menanyakan ke dokter deket rumah. memang bagus katanya. cuman disana tidak ada, dan dokter bilang lecithol yang mengandung lecithin. aku ke apotik menanyakan lecithol, ditanya perlu yg berapa? yg 200 butir (kalo tidak salah) harganya 325rb. dan diberitahu kalo lecithol dipergunakan untuk mengobati/menjaga lever.

    pertanyaanku, apakah itu benda yg sama dengan apa yang om Jae tuliskan? kok harganya bisa sekian kali lipat dari yang om jae sebut ya?

    kalo boleh tahu, di bekasi dimana ya bisa menemukan lecithin seperti yang om Jae tulis?

  • Lecithin ... pilih jenis HERBAL
    Oleh : grizly
    Senin, 26 Mei 2008 13:56:39

    Oom Bowo,

    Terima kasih konfirmasinya
    di Kimia Farma juga ada .... tapi
    Iya ... lebih baik pilih HERBAL
    dari beberapa referensi yang aku baca di situs-situs lain .... LECITHIN ini banyak juga terkandung dalam KEDELAI
    Bukan main .... fungsi LECITHIN ini buanyak banget ...

    Thanx

  • Lecithin
    Oleh : jae
    Senin, 26 Mei 2008 16:52:51

    Hi again,
    Seharusnya lecithol dan lechitin adalah sama. Produk lecithin disebut lechitol didalam dunia industri obat.

    Memang benar sekali lecithin sangat membantu liver terutama liver yg sedang mengalami stress akibat tekanan yg disebabkan himpitan selaput2 lemak yg menyelimuti liver itu sendiri.

    Lechitin juga dihasilkan tubuh kita sendiri tetapi jumlahnya tidak mencukupi kebutuhan tubuh sehari-hari. Produk yg terbanyak adalah dari kacang kedelai.

    Tanyakan saja lechitol itu diambil dari kacang kedelai atau dari yang lain. Ga pa2 beli di apotik juga. Yang namanya toko herbal seharusnya mereka mempunyai lecithin, la kedelai di Indonesia banyak kok. Jadi pasti ketemu. Jika gak ketemu nanti aku tanyakan di Indonesia tersedia dimana.

  • Lecithin
    Oleh : jae
    Kamis, 29 Mei 2008 06:38:43

    om sundawa,
    Lecithin itu bukan untuk pergelangan yg sakit om. Tapi fungsi utamanya adalah membuang lemak yg menyelimuti ginjal dan dalam darah kita.

    Untuk menghilangkan sakit dipergelangan tangan ada beberapa cara.
    Yg pertama harus diketahu dahulu sebabnya? Jika hanya overtraining, cukup dilamuri balsem atau jahe atau makan obat pain killer biasa.

    Jika gak sembuh bisa makan glukosamin yang mengandung choindritin. Umunmya pasti sembuh deh.

  • lecithin?
    Kamis, 20 November 2008 15:03:11

    baru tau nih namanya lecithin??
    tu vitamin y?

    bukan doping khan?
    hehe...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru