Forum > Review Produk

Senar dan raket

Selasa, 17 November 2009 11:45:18
3621 klik -- 12 respon
Oleh : miks
Versi cetak

gw mau beli senar ma raket untuk smash ma lob.... mhn bantuany,,, beserta harga.. ok?

Respon

  • Re : senar dan raket
    Oleh : sotx-sg
    Selasa, 17 November 2009 11:48:48

    sebenarnya raket dan senar bulutangkis merek apa saja bisa ... yang penting enak dipakai main, dan terutama enak di kantong.

  • senar dan raket
    Oleh : indr4
    Selasa, 17 November 2009 13:21:51

    ada raket yg ga bisa buat smash yah? hehehehe J/K

  • Re : senar dan raket
    Selasa, 17 November 2009 14:51:23

    @indr4
    ada bos, raket nyamuk.

    tq.

  • senar dan raket
    Oleh : indr4
    Selasa, 17 November 2009 15:48:42

    @shuttlecock_89

    Hahahaha lupa gw bos ada raket nyamuk....

  • Balas : Senar dan raket
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 17 November 2009 19:30:19

    Raket untuk smash tangan kanan dan raket untuk lob di tangan kiri bos.....

    Aya...aya... wae...........

    Ada raket yang bisa bikin gw kalau main bisa menang terus gak yach........????

  • Senar dan raket
    Oleh : indr4
    Selasa, 17 November 2009 21:34:19

    Ada bli, futabaya n mbr hehehehehe

  • Balas : Senar dan raket
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 17 November 2009 22:23:13

    @indr4
    Wakakakakakakakkakaka

  • Balas : Senar dan raket
    Oleh : doni_jr_ex
    Rabu, 18 November 2009 17:44:35

    @BliPutu

    kalau tangan dua2nya pegang raket, berarti ada yg megangin shutllecock kalau mau serven.
    berarti butuh shuttlecock girl.
    ciamik.........

  • Senar dan raket
    Oleh : indr4
    Rabu, 18 November 2009 17:58:43

    @doni_ir_ex

    kalo pake shuttlecock girl, gw yakin yg dateng berjubel sampe ga muat GOR nya.... Hehehehe

  • Balas : Senar dan raket
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 18 November 2009 21:44:25

    @indr4
    Sori bos, tadi nggak denger. Soalnya lagi main bulutangkis sama temen. Sekarang saya sudah stanby di rumah. Ada apa bos..???

  • Re: Senar dan raket
    Sabtu, 20 Februari 2010 23:47:09

    gelo pada...........wkwkwkwkw

  • Re: Senar dan raket
    Oleh : javier
    Minggu, 24 April 2011 21:10:30

    coba senar hi qua iso 66 tarek agak kencang (min. 28lbs digital) senar ini kl lob sm smash baik skali tp kl kontrol agak kurang awetnya luar biasa sampe bosan gak putus2 pdhal dah pake gebuk2an ...(pengalaman sdri pake hiqua iso66 di 3 raket )

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





TOTAL BWF World Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru