Forum > Kesehatan & Kebugaran

Cari tukang urut di Serpong, Tangerang

Rabu, 14 Mei 2008 18:01:14
18619 klik -- 7 respon
Oleh : koming
Versi cetak

Tanya dong, tukat urut yang ahli di serpong dimana yah (alamat & no telp) ?
Saya nyari yang bener2 ngerti urat, buat benerin punggung yang pegel2 terus nih.

trims.

Respon

  • nyari tukang urut di serpong
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 15 Mei 2008 08:25:36

    @ koming
    kalo cuma pegel, minum aja neurobion, ga perlu diurut, urut tuh buat yg keseleo ato salah urat
    makan jerohan trus yah om kok sampe pegel...

  • urut di serpong
    Oleh : seb
    Kamis, 15 Mei 2008 11:27:37

    @pak koming
    Setelah minum neurobion suhu sifu, bisa hubungi+62215465816 namanya Pak Wim, lokasinya ada diruko jalan antara gading serpong dan lippo karawaci. Urut alternative di lantai 2, setelah urusin pegel2, urusin perut.. makan padang di kantai 1 (yg punya istri Pak Wim)... Asli padang pariaman, ueeenak tenan.... :)

  • urut di serpong
    Oleh : koming
    Kamis, 15 Mei 2008 15:05:56

    trims buat infonya oom seb.
    kayanya punggung memang ada salah urat nih.
    pak Wim biasanya dikasih berapa duit yah?

    Oh yah, kalau pak Kelana yg di taman alfa joglo punya no telp nya nggak?

  • tukang urut
    Oleh : 46us
    Jumat, 16 Mei 2008 09:03:44

    @Pak Koming
    Saya dapat info dari teman, mungkin bisa dicoba nich..
    BANG MAMAT, Ahli Tukang Urut (Massage Therapist) dari Cimande untuk
    pengobatan:
    - Patah Tulang
    - Keseleo Baru atau Lama
    - Pegal-Linu
    - Salah Urat
    - Otot Kaku
    - Hernia
    - dan capek-capek.

    Sudah banyak orang, baik PRIA maupun WANITA merasakan manfaatnya.
    Telah berpengalaman dan Anggota Tim Kesehatan PORDA Kontigen Kabupaten Bogor.
    Tempat Praktek:
    Klinik GRAN ANANDA
    Jl. Cililitan Besar No. 1, Jakarta Timur, (Dekat Jembatan Tol Halim)
    Tlp. 021-80883559, 7062 0916 Hp. 081314824695
    Waktu Praktek: Selasa s/d Minggu Jam. 10.00 - 20.00 WIB

    pak koming, kalo udah nyoba ceritain yach, pengen nyoba jg nich kali aja bisa nambah kenceng smesan.

  • Pijet abis antri tiket thomas...
    Oleh : seb
    Sabtu, 17 Mei 2008 13:29:47

    @Om Koming...
    Mungkin kelamaan ngantri tiket thomas, jadi pegel2 tuh punggung, hehehe...
    Biaya urut, saya lupa... sistemnya nanya langsung ama si om Wim ini abis diurut...
    Yang om Kelana di Tmn Alfa, gak pake acara telpon... dateng, langsung duduk antri... bayarnya sukarela dimasukin ke amplop putih. Lokasinya deket lapangan tenis dalam perumahan tmn alfa...
    Kalo belon sembuh juga, boleh tuh minta tolong om H4n5..., ilmu tenaga dalam dan supranatatural dia lumayan oke buat yg beginian... sekalian minta diajarin jumping smash 90cm,...(biaya cuma pecel lele 1 porsi + 3 nasi putih)... huahuahauahahahaha

  • SAATNYA WAKTU BERKACA KEMBALI PBSI
    Oleh : kamal
    Sabtu, 17 Mei 2008 15:24:33


    Thomas yg jauh diunggulkan dah tumbang di semifinal, sebenarnya hasil ini patut disyukuri karena tim thomas Indonesia tanpa menugurangi rasa hormat saya atas perjuangan mereka seharusnya mereka gak layak maju kle semifinal.

    Smua ini menurut saya tak lepas dari:
    Persiapan tim ini menurut saya gak optimal, pemain tunggal sony, taufik, dan ganda markis/hendra gak siap menghadapi turnamen ini baik dari segi fisik,teknik, mental.klo taufik fisik sangat memprihatinkan, sony serta markis/hendra mental gak siap.pemain kita yg boleh dibilang siap simon serta 2 ganda berikutnta. jadi menurut saya hasil ini patut disyukuri buat tim thomas

    PBSI DALAM PEMBINAAN PERLU PEROMBAKAN MENURUT SAYa;
    1.Tim pelatih perlu penyegaran
    Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada bapak Cristian H dan teman2 yang telah mengharumakan nama bangsa selama berpuluh-puluh tahun, menurut saya mereka sudah saatnya memberi porsi lebih kepada angkatan susi, rexy,dkk kebawah.hal ini akan memberi suasana baru yang lebih segar dan lebh variatif.
    2. kedispilinan Harus lebih ditertipkan
    Pemain yg tidak disiplin harus dihukum tegas, tanpa pandang bulu walau dia pemain andalan dan pemain terbaik kita.
    3. Jangan sekali-kali memasang pemain yg tidak siap walau dia pemain2 terbaik kita,mendingan beri kesempatan pemain muda yg lebih siap walau mereka kalah dari sisi skill n pengalaman.
    4. Menurut saya fisik adalah faktor utama penunjang permain.Coba lihat taufik yg skilnya tak diragukan lagi, dengan fisik ala kadarnya dia gak bisa berbuat apa2.

    Smoga dapat memberi sebuah pandangan bagi kemajuan Dunia Olahraga kita Khususnya Bulutangkis..saya yakin jika skil, fisik dan mental siap indonesia bisa meraih lebuk dari 2 medali emas di Olimpiade Bejing 2008 ini. AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

  • SAATNYA WAKTU BERKACA KEMBALI PBSI
    Oleh : sifuyono
    Sabtu, 17 Mei 2008 15:29:30

    @ kamal
    gue setuju ama loe....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru