Forum > Kejuaraan Internasional

tim Uber bakal masuk Final?? percaya deh...

Kamis, 15 Mei 2008 08:35:25
2402 klik -- 16 respon
Oleh : purba
Versi cetak

menurut gw, TUC tahun ini merupakan peluang terbesar Indonesia untuk merebut kembali piala thomas n Uber. gw yakin banget tim Uber hari ini bakal mengalahkan germany dan maju ke final. skor akhir kemungkinan 3-1 ato 3-0. peluang Maria Kristin mengalahkan Xu Huaiwen cukup terbuka, meskipun dalam pertemuan sebelumnya tidak pernah menang, tetapi kalau dilihat dari skornya tidak begitu jauh. tunggal kedua 50-50, dengan catatan Firda bisa main tenang aja.., tunggal ketiga dan 2 ganda sepertinya dah jadi milik Indonesia deh, so gw yakin banget kalau Maria Kristin dkk bakal masuk Final.., percaya deh..

Respon

  • buat transtv ma trans7
    Oleh : pratama
    Kamis, 15 Mei 2008 10:26:48

    jangan pelit dong,kami dibengkulu gk bisa nonton TUC soalnya diacak. please semifinal jangan diacak.

  • yakin thomas uber juara
    Oleh : pratama
    Kamis, 15 Mei 2008 10:41:19

    untuk saat ini aku yakin indonesia bakal bisa merebut piala thomas ma uber. gua punya felling pasti juara. buat uber indonesia kamu bisa.tapi gw yg dibengkulu sayang gk bisa nonton via trans7 ma transtv yg pelit itu.tolong menegpora tegur dong trans corp! gimana bulutangkis mau maju ato merakyat kalo dah ada unsur bisnis yg tdk sehat.buat batminton mania di nusantara bantu aku utk nonton semifinal ma final!gimana caranya? hub q,08127388032. qtunggu.

  • tim Uber bakal masuk Final?? percaya deh...
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 15 Mei 2008 11:25:31

    prediksi aku sebelumnya dah salah hehehe...
    secara pribadi sih kalo liat mainnya anak-anak, aku sama sekali ga yakin thomas bisa juara, apalagi uber...

    sebenarnya dalam hati kepinginnya juara, tapi udah terlanjur taruhan ama bos gue nih... kalo indo juara thomas, gue kasih dia semua raket gue gratis.... berarti pensiun hehehe...

    semoga indo ga juara thomas-nya.....

  • Worth it
    Oleh : gendruw
    Kamis, 15 Mei 2008 11:32:53

    @om sifuyono:
    worth it lah om sifu hehehe anggap aja amal klo INA dapet Thomas :D
    tapiii............... klo indo ga juara, om sifu dapet apa aja ye..... jadi penasaran nie hehehe

  • Buat Pratama Dan teman-teman Lainya
    Oleh : real
    Kamis, 15 Mei 2008 12:41:24

    Mulai Semi final Tayangan Trans tv dan Trans 7 Tidak akan di acak lagi..
    Selamat Menonton

  • tim Uber bakal masuk Final?? percaya deh...
    Oleh : alpino
    Kamis, 15 Mei 2008 12:53:17

    @ opa sifu ; kalo ane boleh nyaranin, lelang murah aja dulu raket2 koleksi yg bagus, sisa in 1 raket aja buat bos, soale kemungkinan besar bangget Juara thomas adalah iNa, nanti ofa sifu bisa beli lg deh....
    Gimana om gendruw setuju gak? he he he...

    Go TUC INA....

  • TICKET FINAL
    Oleh : sugik
    Kamis, 15 Mei 2008 12:56:35

    Rasanya saya dari Surabaya mau meluncur ke Jkt untuk dukung Tim INA,dimana bisa ada kepastian untuk dapatkan ticketnya,tolong dongggg

  • tim Uber bakal masuk Final?? percaya deh...
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 15 Mei 2008 13:30:41

    udah terlanjur bilang ama bos sich kemarin, masa gue tarik lagi, bisa dipecat nihh...
    yg kubilang kalo indo menang thomas kukasih semua raket gue gratis ke elo...
    kalo indo kalah yah raketnya tetap ama gue...

    nih mulut kok ga bisa dijaga dikit yach hehehe....

  • raket gratisan suhu sifu ??...
    Oleh : 4dhe
    Kamis, 15 Mei 2008 13:54:17

    om Sifu, om ga bilang jumlah raketnya 'kan ??... kalo Thomas ke INA, mo dong dapet 1 raket ... boss 'kan ga tau ... he3x...

  • raket gratisan suhu sifu ??...
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 15 Mei 2008 14:00:22

    @ 4dhe
    nah itu masalahnya, si boss tau, soale di main bareng gue...

    untung at-700nya udah laku...

  • boss
    Oleh : gendruw
    Kamis, 15 Mei 2008 14:54:31

    tenang aja om sifu: klo menang juga bos sampeyan ga akan ambil semua raketnya lah... percaya deh.... klo mmang beneran diambil semua, sini biar saya bicara dengan bos sampeyan... sapa tau dikasih satu huehueheuheu

  • raket gratisan suhu sifu ??...
    Oleh : alpino
    Kamis, 15 Mei 2008 15:05:37

    Jika TUC INA berhasil menang di final.... Ane pikir pengorbanan om sifu dalam mendukung tIM TUC Merah putih, benar2 luar biasa diantara pencinta bulutangis mania and untux itu ane beri.... 4 thumbs up buat om sifu...he he,
    Lebih2 lagi jika dihibahkan ke anggota portal kita ini, ane bagi 1 yahhhh, arc 10 juga oke lah buat ane he he....

    bravo tim TUC Ina....

  • raket gratisan suhu sifu ??...
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 15 Mei 2008 15:47:10

    @ alpino
    bukan pengorbanan, itu mah oon banget, gara-gara keceplosan ngomong mpe jadi gelisah terus nih akhir-akhir ini...

  • raket gratisan suhu sifu ??...
    Oleh : alpino
    Kamis, 15 Mei 2008 16:36:54

    @ om sifu;
    kalo begetu approach bozz nya, bilang gak jadi raketnya di kasih, perjanjiannnya batal. Perjanjiannya masih mungkin di batalkan, karna belum terjadi Ina juara... saya boss anda mau mengertila dia... tp jika INA udah juara, itu gak bisa di batalin secara sepihak lagi...raket anda uda milik si bos..
    Gimana menurut pakar hukum peraketan hihi..

  • dukun baru
    Oleh : andhy
    Jumat, 16 Mei 2008 09:08:11

    hebat ini om purba. ramalannya tok cer. bole ramal lagi dong dapat gak thomas dan ubernya. siip. jaya bulutangkis kita.

  • ramalan om purba
    Oleh : thalita
    Jumat, 16 Mei 2008 16:04:58

    aku setuju banget ma om purba
    pokoknya kejar terusssssss uber cup n thomas cup
    buktikan kita mampu
    malaysia kecil,china lewat, yang penting buktikan di lapangan bagaimana perjuangan keras dari pemain
    jgn bikin kesalahan sendiri aja yang penting
    dan lancarkan senjata andalan
    itu saja dah cukup
    tidak lupa berdoa sebelum makan dan tidur,cuci kakai dan gosok gigi...heheh
    SEMANGAT!!!!!EN..DO NE..SIA...!!!EN..DO NE SIA!!!LUAR BIASA

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru