Forum > Asesoris Bulutangkis

Towel Grip

Selasa, 01 Desember 2009 15:04:08
6771 klik -- 56 respon
Oleh : BliPutu
Versi cetak

Lebih enakan mana ya menurut teman2, menggunakan tambahan grip yang towel (handuk) apa yang karet..????

Respon

  • Balas : Towel Grip
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 01 Desember 2009 15:11:37

    Dulu saya pake towel grip, sekarang lagi coba2 pakai grip karet.

  • Balas : Towel Grip
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 01 Desember 2009 15:39:02

    enak karet

  • Re: Towel Grip
    Oleh : nonong
    Selasa, 01 Desember 2009 15:39:46

    Karena telapak tangan banyak berkeringat, sy pakai yg towel. Pernah pakai yg karet tapi klo smash takut raketnya kaya mo lepas, trus balik ke towel.

  • Re: Towel Grip
    Oleh : Arvi
    Selasa, 01 Desember 2009 16:04:07

    @ nonong
    Saya setuju dengan anda. Saya pakai towel grip karena banyak keluar keringat saat main badminton.
    Pernah pakai grip lengan (handuk karet) yang bahan handuk, memang keringat ketahan tidak sampai pergelangan tangan tapi mainnya jadi tegang karena tangan tidak biasa ada handuk karet yang melingkar di lengan.

    Tapi kalau nggak keluar keringat banyak mungkin lebih enak yang karet..

  • Re: Towel Grip
    Oleh : alfie11
    Selasa, 01 Desember 2009 18:53:45

    Enak pake grip karet sebenernya. BP raket jd gk byk berkurang. Kalo pake grip handuk sy slalu harus nglepas grip asli raket ato malah tambah agak dikecilin jg. Soalnya kalo gak, pasti grip raket jd gede. Tp karena tangan sy slalu kluar byk kringat jd ya grip handuk sy rasa pilihan paling enak.

  • grip
    Oleh : indohot
    Selasa, 01 Desember 2009 19:50:17

    wah barusan aku beli grip karet murah meriah punya cuma 15rb. hehe.. mau ganti yg ori uda klotok2 gitu.
    kalo raket yg satu lg seh pake grip handuk, pernah pengalaman kalo yg karet lama2 bisa bau asem.
    jd lbh prefer yg handuk.

  • Grip karet bikin asem
    Oleh : T_Hilang
    Selasa, 01 Desember 2009 21:25:14

    Berdasarkan pengalaman aq gak pernah mw pake yg karet soalnya kalu minjam reket tmen yg grip karet, bau asem nya kagak nahan semerbak ampe radius 10 meter,
    maenpun jadi gak konsen dtambh lagi bau asemx nempel ke tangan,

    kalu dari sudut pandang bebauan parah deh grip karet



  • grip
    Oleh : budicock
    Selasa, 01 Desember 2009 21:28:45

    kalo aku mending karet, karena tangan gak terlalu berkeringat.
    towel grip memang bikin bp raket berkurang, power jadi agak kurang, apalagi kebiasaan pegang agak keatas,.

  • grip
    Oleh : felixio
    Selasa, 01 Desember 2009 21:39:30

    dulu juga saya pake tower grip karena tangan berkeringat tapi grip gk tahan lama...setelah 4x pakai main grip jadi keras dan kasar waktu kering jadi sempet lecet karena gesekan....
    juga pernah coba pake grip karet and kasus nya sama kaya nonong klo lagi smash takut raket nya lepas...alhasil smash jadi gk bener...

    sekarang pake grip karet tapi yg bertulang and punya corak agak kasar sehingga cengkraman lebih kencang....

  • Grip karet donk !
    Oleh : Netter
    Selasa, 01 Desember 2009 22:19:22

    Saya selama ini sudah pernah mencoba banyak grip, mulai handuk, karet hingga double cushion..
    Tapi yg paling cocok menurut saya adalah grip karet efeel, harga 15 rb, dan banyak pilihan warna..

  • Grip
    Selasa, 01 Desember 2009 23:17:14

    Ini pernah dibahas ya..rame bgt sampai ada yang gak enak dibaca, kl saya karet sama handuk sama aja, ada grip karet kalo tangan basah malah nggigit, saya malah biasa pake grip karet 5rb an nggigit bgt..,sbnrnya saya cocok juga pake grip ini,asal masang pas nglilit gak terlalu kencang enak,jangan di tarik kencang, itu sekedar share pengalaman saya aja, semoga topik ini tidak menimbulkan perselisihan kaya dulu..thankz..

  • Grip
    Oleh : fredash
    Selasa, 01 Desember 2009 23:25:07

    selama gw main badminton kurang lebih 9Thn,
    yg pualing enak dan murah meriah yah Grip handuk lah, mantap keset dan gak licin, dan gak bau pula..

  • Re: Grip raket
    Oleh : admin
    Selasa, 01 Desember 2009 23:42:07

    @shiembahrock
    Benar, dulu postingan ini rame sekali bahasannya. BliPutu kali dah lupa ya.

    Prinsipnya, pilihlah yang sesuai kondisi keringat kita agar terasa nyaman menggunakan raket saat bermain.

  • Grip
    Oleh : indr4
    Rabu, 02 Desember 2009 06:01:29

    Pada prinsipnya sama aja grip karet ato yg handuk, tergantung kebutuhan aja... Kalo gw pribadi sih pake grip karet, krn telapak tangan ga byk mengeluarkan keringat... Tp pake grip handuk pun ga masalah, emang kerasa agak licin kalo baru, tp bisa diakalin pake grip powder. Masalah besar kecil nya grip cuma masalah modifikasi aja.

    utk meghindari bau pada grip, kalo abis latihan, raket dikeluarkan dari tas sampe grip nya kering baru dimasukkan lagi ke tas... Mudah2an bau asem nya ilang...

  • Balas : Towel Grip
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 02 Desember 2009 08:37:35

    Jika temen2 ingin membeli towel grip dengan harga grosir, bisa dateng atau menghubungi saya. Harga sudah saya survei dan ternyata harga saya yang paling murah.

  • Re: grip
    Rabu, 02 Desember 2009 09:04:04

    Saya beruntung tangan gak terlalu berkeringat, mau pake handuk ok..pake karet ok..hahaha

  • Towel grip bikin bau
    Oleh : guguns
    Rabu, 02 Desember 2009 09:41:09

    Tergantung banyak, keringat anda, stok raket, dan frekwensi bermain.
    Klo saya pernah py 1 raket pake grip towel, karena frekwensi main tiap hari maka keringat akan diserap dan menumpuk, lama2 jadi bau, padahal tiap abis main udh dikeluarin/ di angin2. Kemudian sy beralih ke grip karet tipis, tp cuma tahan 1 set krn licin, jd hrs ganti raket/klo py stok raket lebih dr 1. Akhirnya sekarang pake grip karet bercorak/tulang. Nyaman, ga licin, biar ga bau setelah pulang k rumah selalu di keluarin dr tas smpe kering.

  • Balas : Towel grip bikin bau (was : Towel Grip)
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 02 Desember 2009 09:52:50

    Betul bos guguns, abis main keluarkan raket dari dalam tas biar towel grip yang basah bisa cepet kering.

    Nah.... yang mau towel grip harga grosir datang aja ke tempat saya. Pasti harganya paling murah. Atau kalau ingin ketemu saya (pas jadwal main) hari senin di kantor pertanahan (security) BSD, Rabu di hall Merpati, Jumat di hall Jonex Serpong. Tambahan untuk hari selasa saya ada main di Ragunan jam 6 s/d 20WIB

  • Re: grip
    Oleh : nartokovic
    Rabu, 02 Desember 2009 10:08:36

    akhirnya closing statement dari bliputu keluar juga hehehehe....

  • Balas : Towel grip bikin bau (was : Towel Grip)
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 02 Desember 2009 10:14:45

    @nartokovic
    Kalau to de point bisa2 di jiret pak sama yang punya lapak......

    Ha..ha..ha..

  • Towel Grip
    Oleh : alfie11
    Rabu, 02 Desember 2009 10:15:17

    @ bliputu
    Selusinnya brp Bli grip towelnya?? panjang gak?? kalo harganya mmg paling murah, nt sy mau coba 2 lusin Bli. Sy prnah dpt rekom kalo di Jkt ada yg jual selusinnya 21 rb. Tp gk tau brgnya gmn. Sy butuh grip agak byk soalnya, sering bgt ganti. Grip handuk yg paling bagus rasanya merk karakal, Rp 3500, gk trlalu tebel tp awet. Sy udh coba grip merk apa aja. Tp bukan yg harganya di atas 10 rb lho. Kalo mahal2 percuma jg coz sm jg gk awetnya.

  • Towel Grip
    Oleh : indr4
    Rabu, 02 Desember 2009 10:20:10

    @alfie

    19-20ribu perlusin fie di PP utk towel grip yg umum

    kalo sintetis 45ribu per lusin merk SIKEN ..lumayan lah utk harga segitu bagus juga...

  • Towel Grip
    Oleh : alfie11
    Rabu, 02 Desember 2009 10:27:05

    @ indra
    Wah, murah bgt ya di PP?? biasanya merknya apa Om?? agak tebel gak Om?? murah bgt ya....klo bliputu bilang paling murah brp ya harganya? ;)

  • towel Grip
    Oleh : indr4
    Rabu, 02 Desember 2009 10:32:52

    bliputu mah gratis buat gw huahahahaha becanda bli......

    kalo ga salah towel grip yg gw beli merk FINA ato apa gitu.... ketebelan sedang2 aja... ga tebel banget... tp agak panjang jadi bisa lilit ke shaft

  • towel Grip
    Oleh : pekman
    Rabu, 02 Desember 2009 10:40:19

    kalo aku suka pake grip karet yang tulang karena lebih keset dan ga cepet kotor dan harganya juga murah banget hanya 13 ribu, bli jualanya tambah banyak aja, dan promosinya gratis lagi...he...he..

  • Balas : Towel grip bikin bau (was : Towel Grip)
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 02 Desember 2009 10:42:31

    @alfie11
    Harga sudah di sebut oleh Bung Indr4, tetapi harga saya lebih murah dari pasar pagi dech... DIJAMIN.
    Untuk tebal pasti, kayaknya saya lihat lebih tebal kok. Malah untuk warna2 tertentu biasanya lebih tebal lagi. Tapi tergantung sih.... Untuk panjangnya, kayaknya bisa dililitkan sampai ''T'' joint dech (he..he..he.).

    @indr4
    Ntar gw bawain 1 lusin bos............

  • Towel Grip
    Oleh : alfie11
    Rabu, 02 Desember 2009 11:09:52

    @ indra
    Hahahaha...aku dibagi dong Om??

    @ bliputu
    Merknya HQ jg Om?? lbh murah dr PP yah?? sy mauuu....

  • Balas : Towel grip bikin bau (was : Towel Grip)
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 02 Desember 2009 11:20:32

    @alfie11
    Setelah produk ini habis, akan berganti merk menjadi ''DEWATA''.

    Solanya ada investor dari luar negeri nich..... (Malaysia, Singapore, Taiwan, Australi).

    Ha..ha..ha..

  • Towel Grip
    Oleh : indr4
    Rabu, 02 Desember 2009 17:03:49

    Td dah ketemu bliputu (sekalian ngelatih gw di pengadegan hehehe), dah liat sekilas towel grip nya, agak tebel dipegang aja dah keliatan lumayan bagus....

    @bli

    tanggung jwb bli, ankle gw bener2 nyut2an nih hahahaha heran gw, dah 1 minggu msh aja bengkak yah...

  • Towel Grip
    Rabu, 02 Desember 2009 18:25:17

    @bliputu
    kok cuma bisa dililit sampai ''T'' lingkarnya belum bli......?
    pokoknya orderanku jangan warna hitam & putih ya.

    kaos dewata, celana dewata, raket dewata, sepatu dewata, kaos kaki dewata, kapan launchingnya bli...... ?????

    bos bancakannya di bawa ke pramabar aja, biar klop, soalnya bos indr4 mau bawa martabak 10 loyang buat jae, he.......


    tq.

  • Towel Grip
    Rabu, 02 Desember 2009 18:36:51

    @indr4
    waduh...... lama sekali tuh kaki sembuhnya. gimana mau lawan om jae nanti waktu mabar ????
    cepat di vermak dong, biar asyik mabarnya.

    tq.

  • Towel Grip
    Oleh : robby_d
    Rabu, 02 Desember 2009 18:48:11

    mas putu, mantap mas usahanya, semoga sukses selalu ya.
    aye cuma bisa doakan dari jauh.P:)))))

  • Re towel grip
    Oleh : Kanni
    Rabu, 02 Desember 2009 19:32:43

    Eh,gw koq malah doyan ya cium2in towel grip yg udh lama dipake.. Menurut gw aromanya sedaaaaap buangetz laksana terasi,exotic bos. Serius gw mah.

  • Towel Grip
    Oleh : indr4
    Rabu, 02 Desember 2009 22:16:46

    @cock_89

    itu karena gw dah tua kali yah hen.... Jadi kalo cidera lama sembuhnya :(((

    Ini cidera udah kebeberapa kali, ditempat yg sama, dulu2 paling 4-5 hari dah kempes bisa lari lagi.... Td gw maen sm bliputu, wah ga bisa lari, nyemesh aja ankle bunyi krek wah sedihnya ....

    btw, bukan nya towel grip bos hendra warna warni utk 1 raket?

  • Towel Grip
    Kamis, 03 Desember 2009 08:26:55

    @indr4
    towel grip untuk satu raket warna warni, harus pesan khusus, apa bli bisa ya ?

  • RE: Towel Grip
    Oleh : nartokovic
    Kamis, 03 Desember 2009 08:32:54

    pengalaman beli di PP :

    Buana : 1 lusin apacs Rp. 18.000
    Kurnia : 1 lusin finder Rp. 18.000

    Bliputu berani kasih harga berapa kalau bilang lebih murah dari PPP?

  • RE: Towel Grip
    Kamis, 03 Desember 2009 14:05:16

    @nartokovic

    1 lusin = 12 pcs ya?
    berarti 1 pcs = 1,500?
    wah, gue nitip dong bro kalo loe kesana. Rabu depan bawain ke jaka permai ya.

  • RE: Towel Grip
    Oleh : nartokovic
    Kamis, 03 Desember 2009 15:45:11

    @ herry

    mana sempet bro ke PP, gw masih ada stock kok beberapa, bayarin aja @200, itung2 ongkir hehehehe

  • Balas : Towel Grip
    Oleh : BliPutu
    Kamis, 03 Desember 2009 16:28:00

    @alfie11
    Towel grip sudah di kirim via tikijne. Benerkan saya memang lebih murah...????

    Kayaknya ongkos kirim ke Surabaya beda tipis dech di bandingkan dengan ongkosnya nartolovic.

    He..he...

  • Towel grip
    Oleh : alfie11
    Kamis, 03 Desember 2009 16:33:45

    @bliputu
    Ok Bli, iya hrga grip bli sy akui lebih murah. Moga2 cocok. Nt sy transfer pake rek BCA ibu sy, soalnya sy gk pny rek BCA :)

    Thx bli..

  • Towel grip
    Kamis, 03 Desember 2009 16:36:37

    wah, bliputu main belakang nih, hihihihi....

  • Balas : Towel grip
    Oleh : BliPutu
    Kamis, 03 Desember 2009 16:42:52

    @herry_sudjono1
    He..he... Bukan main belakang pak. Hanya sekedar memberikan suatu info saja bahwa di tempat lain masih ada kok barang yang murah selain di PP. Jika bapak mau pesan juga, bisa kok. Sama seperti alfie11, arang langsung terkirim ke surabaya.

  • Balas : Towel grip
    Oleh : jae
    Kamis, 03 Desember 2009 16:49:27

    om bli yg jenis sintetis karet jual juga toh?
    Aku pakai banyak juga tuh. Sebulan satu toples deh. Ntar aku lihat yah.

  • Balas : Towel grip
    Oleh : BliPutu
    Kamis, 03 Desember 2009 17:42:24

    Kalau HiQua ada OPA JAE. Namanya sanded. Coba nanti saya bawain kalau ada stoknya.

  • Towel Grip
    Oleh : eddyk
    Kamis, 03 Desember 2009 19:37:17

    @ all,
    kelihatannya di mabar 6 desember ini banyak produk badminton yang dijual murah, asyik bisa borong nich, thanks buat yang jualan semoga sukses.

  • Towel Grip
    Oleh : eddyk
    Kamis, 03 Desember 2009 19:53:14

    @ all,
    kelihatannya di mabar 6 desember ini banyak produk badminton yang dijual murah, asyik bisa borong nich, thanks buat yang jualan semoga sukses.

  • Balas : Towel grip
    Oleh : BliPutu
    Sabtu, 05 Desember 2009 00:37:32

    @alfie11
    Makasih bosm uang sudah masuk ke reking saya. Saya nggak tahu ternyata barang rupanya sudah anda terima. Mudah2an puas dech bos....!!!

    Ayo... siapa yang mau order.....???
    Buruan dech............

  • Re: Towel Grip
    Oleh : abi-ilman
    Jumat, 15 Januari 2010 15:34:18

    maap ni mau nanya,biasanya teman2 kalo pake grip itu grip asli bawaannya dicopot dulu apa ngga? apa dilapis langsung dengan grip karet tipis (overgrip),grip yang ada perekatnya (agak tebel) or towel?

  • Re: Towel Grip
    Oleh : aries
    Jumat, 15 Januari 2010 15:52:38

    Kalau saya biasanya Grip aslinya dicopot. Lalu dipasang kembali Grip karet / handuk ( suka ganti2 sich... )

    tx

  • Re: Towel Grip
    Minggu, 04 Juli 2010 09:06:09

    @ Bliputu
    bisa minta nomor telponny? sapa tau mo pesen sesuatu hehe

  • Re: Towel Grip
    Oleh : BliPutu
    Minggu, 04 Juli 2010 09:11:52

    @abaheawahita
    Tinggal di klik saja id saya bos........

  • Re: Towel Grip
    Oleh : arioda
    Minggu, 04 Juli 2010 09:51:11

    @ BliPutu, yg grip karet hiqua (overgrip ama replacement grip) punya bos? daripada sy harus nitip temen terus gara2 di sini gak ada..

  • Re: Towel Grip
    Oleh : bepraset
    Minggu, 13 Maret 2011 22:46:33

    stock barang masih ada bliputu???

  • Re: Towel Grip
    Oleh : Menza
    Rabu, 16 Maret 2011 12:29:10

    @Bliputu
    Saya mau order grip handuknya nih.

  • Re: Towel Grip
    Oleh : nonong
    Rabu, 16 Maret 2011 12:46:20

    Ini thread udah lama, klo mau kontak BliPutu langsung aja.
    Name : BliPutu
    About Me : Taman Fasco Blok B3-15, Serua-Ciputat-Tangerang Selatan-Banten. Call : 0812-13171731.

  • Re: Towel Grip
    Oleh : Menza
    Rabu, 16 Maret 2011 13:14:41

    @nonong
    Thanks. :)

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





DANISA Denmark Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru