Forum > Kejuaraan Internasional

prediksi optimis gw: Tim Uber Indonesia bisa Juara

Sabtu, 17 Mei 2008 13:00:34
1750 klik -- 4 respon
Oleh : purba
Versi cetak

prediksi optimis gw:
sebagai pecinta Bulutangkis, saya selalu percaya Maria Kristin dkk akan memberikan yang terbaik Untuk Indonesia.
Maria Kristin-Xie Xingfang: peluang Maria untuk Menang terbuka melihat permainan Xie yang buruk di Semifinal, jadi 1-0 untuk Indonesia
Vita/Lily-Yang Wei/Zhang J:permainan Vita/Lily di TUC belum maksimal, saya harap difinal mereka bisa tampil luar biasa.., peluang 50-50, bisa 1-1, ato 2-0 untuk Indonesia
A.Firdasari-Lu Lan:berat buat Firda untuk ngalahin Lulan, jadi 2-1 ato 1-2 bwt Indonesia
Jo/Grey-Wei Yili/Zhang Yawen:peluang sama 50-50, tapi gw pegang Jo/Grey deh 3-1 ato 2-2 bwt INA
Pia-Zhu Lin: sebagai debutan, Pia sangat luar biasa, saya seakan melihat reinkarnasi Mia Audina, semoga Pia bisa mengulang prestasi Mia dengan menjadi penentu kemenangan atas China pada Uber Cup 1994 di Jakarta..
Itu tadi prediksi optimis gw, Indonesia bisa menang 3-1 ato 3-2 atas China, tapi seandainya kalah pun, saya masih optimis Maria Kristin dkk akan memberikan perlawanan yang luar biasa kepada China. Prediksi saya boleh n sangat bisa salah, boleh mengada-ada n seakan-akan mimpi disiang bolong, tapi itulah rasa optimis yang ingin saya tularkan kepada seluruh tim dan masyarakat Indonesia. Hidup Indonesia!!

Respon

  • prediksi optimis gw: Tim Uber Indonesia bisa Juara
    Oleh : sifuyono
    Sabtu, 17 Mei 2008 13:18:41

    @ purba
    untuk thread yg sama dan sudah ada, sebaiknya anda tidak membuka thread baru yg sejenis..

  • positif thinking
    Oleh : noni
    Sabtu, 17 Mei 2008 14:38:20

    setuju banget... kita harus tetap berharap...
    setidaknya indonesia mampu membuktikan kepada dunia kalo kita bukan orang yang gampang menyerah... betul ga Grace??!!! Btw masih belom ada neh yang bisa memecahkan rekornya mba ivana, smashnya 350 km/ jam??? Kayanya kalo dikasih smash kaya gt china bisa benjut tuch wkwkwkwk... sok ah met berjuang para putri indonesia.. gw & org2 bandung pada ngedoain yeuh...
    Kalah menang gimana nanti, yang penting berjuang dulu... Tul ga Om Seb?
    Seru kalee kalo para senior bulutangkis indonesia duduk bareng di barisan depan trus ngasih semangat para tim uber indonesia... pake seragam pula hehe...

  • prediksi
    Oleh : tjepy
    Minggu, 18 Mei 2008 13:10:56

    nama nya jg prediksi ya bung Purba,sah sah aja lah.bahkan itu nama nya prediksi patriotik dg nasionalisme yg tinggi.Sayang hasil nya jauh berbeda,memang utk btkis prediksi optimisme,nasionalisme,patriotik,dan supporter aja blm ckp utk mengalahkan China bung purba,tapi 1 kata yg tepat utk mereka saluttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  • hmpff..
    Oleh : heni
    Selasa, 27 Mei 2008 20:58:58

    kak Maria kristin dkk pleas app aku.. yup

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru