Forum > Atlet Bulutangkis

Halo-halo

Senin, 19 Mei 2008 12:01:01
1290 klik -- 4 respon
Oleh : lista
Versi cetak

Halo.. apakabar? saya orang baru di sini.. bener-bener baru pertama kali buka bulutangkis.com trus langsung register jd member.. abis nonton TUC yg uda sekian tahun kaga pernah nonton lg gara2 layar TV jelek mulu.. hahaha.. kalo saya ga salah inget terakhir nonton pas SD.. gila uda brapa taun tuh y, skrg gw uda mo lulus SMA.. tgl 14 baru tau lulus pa kaga.. tp gw yakin lulus seh.. hehehe jd ngelantur neeh.. btw Keren y, ubernya... gw dulu pas SD nonton yg cowo mulu, baru kali ini bener2 nonton yg uber.. jd norak gt y??hoho.. buat tim uber, slamet y,,,,,,,, uda lolos SEMI FINAL>>>>> dah gt aja dolo..

Respon

  • halo juga!
    Oleh : Malluvbad
    Senin, 19 Mei 2008 12:11:53

    gw juga orang baru..
    baru geto lagi nonton badminton. Dulu ini olahraga pertama gw dari SD. Sekarang jadi pengen maen lagi gara2 liat tim thomas n uber berkasi. Tim uber emang paling keren deh! Ganda-nya ok bgd!

  • Halo...halo...halo.. (bukan kartu GSM)
    Oleh : BliPutu
    Senin, 19 Mei 2008 12:25:40

    Loe baru nonton lagi TUC, emangnya gw nggak...??

    Yang jelek itu layar TV loe tau...!!!!!!
    Makenye, beli tv baru (kan ada yang pake layar lebar atau yang tipis pake LCD).

    Inget beli TV barunya jangan pake uang korupsi..... kakakakakakakakakakakak

  • Halo ...
    Oleh : Eling
    Senin, 19 Mei 2008 13:01:25

    Hallo juga tuh, maaf juga gw, sudah gabung tapi tak pernah turut ngobrol. Gw jarang buka forum ini. Paling baca berita sebentar.
    Maaaffff yeee...Tapi aku seneng jika pas baca forum ini. Seruuu sihhh ...

  • halo juga
    Oleh : soni
    Selasa, 20 Mei 2008 10:20:27

    eh u kok baru liat se! brarti u tuh kayaknya gak pny jiwa nasionalisme deh. atau jangan2 u gak pny hobi bulutangkis y? kalo aku sich suka bgtzzzz ma badminton. cia!!!!

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru