Forum > Komunitas Bulutangkis

pengen nimbrung maen lokasi sekitar rawamangun

Rabu, 21 Mei 2008 16:25:51
2274 klik -- 1 respon
Oleh : jhoni
Versi cetak

Dear all,
Mohon informasi mungkin ada rekan-rekan atau bapak-bapak dalam forum ini dimana saya bisa ikutan maen bulutangkis indoor, kebetulan lokasi saya tinggal di sekitar rawamangun.
Atas informasi yang akan saya peroleh saya ucapkan terima kasih banyak.

Respon

  • main bulu di sekitaran rawamangun
    Oleh : k9k
    Kamis, 22 Mei 2008 00:20:22

    Kalo nanya lokasi sih coba dateng aja ke komplek gudang bulog, emang sih disitu lebih terkenal lapangan futsal COSMO dan AXC nya...

    Tapi sebenernya ada... di gudang nomor berapa lupa, tapi tepatnya yang bersebrangan dengan belakang Gudang Futsal COSMO.

    Nick name penjaganya BOTAK. kalo juragannya main hari jumat sampai jam 10. sedangkan saya main hari jumat setelah jam 10 dengan teman kampus saya...

    kalo mau join sih boleh, tapi sayang kami kurang rutin. soalnya menyesuaikan sama jadwal ujian dan jadwal dinas luar para pencari keringat ini, maklum anak kuliahan extensi. pagi nguli duit, malem nguli ilmu, makin malem nguli keringet... he he

    Trus juga mungkin kecewa dengan kemampuan kami.. karena sebenarnya kami buat nyari keringet doang, bukan ngasah teknik.

    Coba aja cek jadwal lapangan dulu sama si botak itu. trus bawa temen secukupnya. lumayan lah tempatnya, gak bagus-bagus banget sih... tapi kalo cuma sekedar nyari keringat cukup lah...

    semoga info nya berguna.. salam olah raga..

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru