Forum > Kaos & Celana Bulutangkis

Baju kerah vs Baju Kaos Buntung

Rabu, 31 Maret 2010 23:38:34
5331 klik -- 33 respon
Oleh : will
Versi cetak

Banyak pemain ingin menyesuaikan baju nya masing masing...dapat kita lihat sudah banyak baju yang tidak memakai kerah dan bahkan ada yang buntung sebelah yaitu di pakai Lee Chong Wei saat All England 2010 atau Peter Gade. Namun yang menjadi pertanyaan manakah yang lebih enak di pakai dalam bermain??
apakah kerah ? atau baju buntung?
menurut opini saya baju kerah itu ckup mengganggu terlebih apabila keringat banyak akan memberatkan kaos...dan jika bermain dengan bentuk kaos...kadang harus di naikan...Tentu lebih enak menggunakan baju kaos buntung...

Respon

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : dudung
    Kamis, 01 April 2010 00:03:27

    Iya baju kaos buntung enak banget...

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Kamis, 01 April 2010 00:15:25

    saya setuju dengan baju buntung,malahan saya sering pakai kaos you can see....lebih enak, gak risih.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : hibernasi
    Kamis, 01 April 2010 00:52:46

    tetep baju kerah saya sukany... alesanny keliatan lebih rapih aja

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : 4lfin
    Kamis, 01 April 2010 03:03:41

    Knapa gak kaya tenis skalian. Ada be2rapa pmain sprti marat safin bertanding tanpa pake baju...
    Bwt trobosan geto..
    Haha

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Kanni
    Kamis, 01 April 2010 04:58:18

    @4lfin
    wow!!!
    Jadi pengen liat

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Zeltrac
    Kamis, 01 April 2010 07:41:41

    Sorry oot...TUC 08 wktu itu Bao chun lai pakai baju yang ga ada lengan keduanya,tapi itu nya ga dicukur dan lumayan lebat hutan rimba nya.Hehe. Kasian yang ngeliat...
    Jadi kalo mau pake yg ga pake lengan sebelah atau dua2 nya liat sikon dulu...Ini menurut saya.Piss

    kalo u/ putri ya lebih bagus pake krah.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : wd_ants
    Kamis, 01 April 2010 08:29:50

    Ga pake baju lebih enak, ringan dan mak nyus..

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Kamis, 01 April 2010 09:11:44

    @zeltrac tp kalo liat pmain2 china yg pake kaos tnpa lengan,rimba nya byk,eike jd agak ngrasa gimanaaaaa gitu...xixixi,,lebih keliatan seksi bhoo...wkwkwk..

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : will
    Kamis, 01 April 2010 09:20:23

    Betul paling enak tanpa baju...hahaha...cuma kan tidak enak klo ada pemain wanita...hahaha
    memang paling enak kaos buntung,...pemain china saja semua sudah memakai kaos buntnug semua rata-rata...omong2 apakah ada yang tahu tempat membeli kaos tim china olimpiade 2008?

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : fildan
    Kamis, 01 April 2010 10:42:34

    main tanpa baju? mungkin menyenangkan tp ga bikin nyaman terutama kalo main ganda.kadang buat yg agak jorok, seringnya menyipratkan keringat yna banjir di muka dan badan ke mana2,,belum lagi lapangan yg akhirnya jadi basah juga....kalo aku, nyaman dg kaos ringan tanpa tapi dg model dan wrna yg elegan..disesuaikan sama celana dan kaos kaki yg pas.jadi mainnya juga nambah PD..hehe....

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : fildan
    Kamis, 01 April 2010 10:46:07

    pernah liat Nova/lilyana pake kaos tanpa kerah di Japan/All england SS'08 dg warna Hitam, sama sepeti yg dipakai MKY di OB'08. kesannya elegan dan cool...

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Kanni
    Kamis, 01 April 2010 11:30:30

    Tadi sebenarnya saya mau nanya tuh apakah ada kaos tanpa kerah tapi tetap ada lengannya?Tapi trnyata menurut @fildan ada tuh.

    Kalau saya biasanya ya pake kaos tanpa kerah, dipadu dengan celana pendek,plus sandal jepit. Hufht ini bukan becanda brother,tapi kenyataan,hehe

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : goer
    Kamis, 01 April 2010 13:27:07

    Lebih nyaman pakai kaos tanpa lengan dua-duanya. Semriwing, adhem.. Tp yg fit body (mumpung perut ngga onepac)

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Kanni
    Kamis, 01 April 2010 13:31:37

    @goer
    perut gw kagak sixpack,tapi sixmonths,hahaha alias kagak ada bedanya ama orang hamil 6 bulan.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : goer
    Kamis, 01 April 2010 13:40:35

    @kanni, Hahaha.. Berarti pake daster aja..
    Beda sm ak ya, perutku kecil, karena kering kerontang. Apalagi pas akhir bln,bisa bisa jadi 20pac, (bokek ga pny uang buat makan), hahaha

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : jeje
    Kamis, 01 April 2010 14:29:13

    yng pnting pke baju...!!! mau berkerah pa ga..!! ga masalh yang pntng bsa nyerap kringat yang buanyaak.....!!!!!!!!!

    klu ada.., baju yg kainy dri kain handuk.., tuh gw bli.., bngung tiap main ga lama kringatny buanyak bngat...!!!!

    kyakny d takdirin memproduksi bnyak kringat neeh badan...!!!!!

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : raj_a
    Kamis, 01 April 2010 16:00:05

    Hahaha,,, @fildan, jorok bgt tuh org kl sampe keringatx mampir di muka kt. Kl aku krn lenganx msh kyk peter gade jd blm pede pake yg tanpa lengan, ntar kl lenganx dah kyk lindan atau fu haifeng br deh aku pede make.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : egw
    Kamis, 01 April 2010 18:54:12

    buat sy yang penting enak dipake pas di badan dan di kantong tentunya :P

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Kamis, 01 April 2010 20:19:38

    yaaaaaaa jelas kaos buntung doong..
    seksi geto looooooooh

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : juara
    Kamis, 01 April 2010 21:22:04

    gimana kalau bajunya pake motif batik...itung2 bantuin batik unt go internasional.

    secara khan batik ntuh identik ama kondangan,pak RT,pegawai negeri...trz batik jg bisa bwt olah raga,knp prodak lokal spt flaypower,atau astec gk ngambil unsur batik ya bwt motif kaos bulutangkis,di jamin bkalan laris deh...

    kalau ternyata suatu hari nanti ada yg menggunakan motif batik unt kaos olah raga,berarti label yg bikin hrz kasih uang royalti dunk ke aq,kan aq yg punya ide...hehehehe...
    gimana mnrt teman2 usulan ku?

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : indohot
    Kamis, 01 April 2010 21:39:10

    Batik?? Oke bgt tuhj idenya. Pengen liat reaksi malaysia kayak gimana.
    Mungkin mereka bakal pake model tari pendet kali ya?

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Kanni
    Kamis, 01 April 2010 21:43:58

    Terus ceweknya pake model kebaya gtu,hahaha kidding

    bagus juga ide batiknya,ada unsur budaya indonesia. Mantap tuh kalau dicoba.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : juara
    Kamis, 01 April 2010 21:48:48

    emank cocok bgt ya kalau aq bwt nick juara cz kadang2 ide ku emang juara (hehehe nyombong dikit ah) tapi uang royaltinya tetep lo ya kalau ideku nanti akhirnya d wujudkan...

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Viktor
    Kamis, 01 April 2010 21:54:33

    Kalo cewek yg rambutnya panjang dipakein konde aja sekalian..
    Hehehe..
    Kalo di arab lebih parah lg, pke krudung dan menutup aurat, beh beh beh..
    Ngayal.com

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Viktor
    Kamis, 01 April 2010 21:56:46

    Kalo gw lg maen sama temen, lbh ska pake kaos hitam dgn sdkit cmpuran warna emas, celana pendek hitam garis emas, kaos kaki hitam, dan sepatu emas..
    Hahaha.. BORO$!!

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : juara
    Kamis, 01 April 2010 22:05:35

    @viktor
    pake piyama aja gmn?trz gk lupa bwa guling+bantal trus tidur deh d tengah2 lapangan badminton

    aduh makin parah aja errorku hari ini

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : Kanni
    Kamis, 01 April 2010 22:09:04

    Kalo pada error gni, eike langsung ngebayangin saina nehwal maen bdminton pake baju india yg keliatan perutnya,hahaha

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Kamis, 01 April 2010 22:14:33

    jadi inget kostum pemain bultang tempoe doeloe. pake baju putih, celana putih, baju kerah dimasukin ke celana. culun banget.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : indohot
    Kamis, 01 April 2010 22:21:27

    Lah ini kok jadi pameran busana antar negara?
    @chiput iya baju jaman dulu culun bgt ya? Uda dimasukin, rada press body lagi.
    Kalo ada pemaen yang bajunya dikeluarin rasanya aneh,.
    Tapi aku suka motif jaman dulu ga rame kayak sekarang.

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : juara
    Kamis, 01 April 2010 22:30:24

    yg gk kebayang kalau badminton pake baju adatnya papua.
    cuman pake koteka...gmna ya?
    (sambil bingung ngebayangin lin dan dll pake koteka)

    ih,udah ah...jd horor gini,saking errornya

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : MP22
    Senin, 05 Juli 2010 13:30:17

    Saya suka kaos buntung, meskipun belum pernah pake,huahahahahaha

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Oleh : j3mmy
    Minggu, 28 Juli 2013 13:13:10

    Yah kl pk kerah lebih keliatan rapi , kl pk yg buntung lebih enak di pergerakannya sedikit. Hmm...

  • Re: Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
    Minggu, 28 Juli 2013 13:34:16

    Kaos buntunglah,my style

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru