Forum > Lapangan Bulutangkis

Impian itu telah terwujud

Sabtu, 03 April 2010 20:01:47
3481 klik -- 58 respon
Oleh : Kanni
Versi cetak

Di sini saya atas nama masyarakat desa awang besar mengucapkan terimakasih yg sebesar2nya kepada admin yg sudah mengizinkan thread donasi lapangan ini nangkring di portal ini.

Juga terimakasih yg sebesar2nya kepada teman2 semua yg sudah membantu dalam bentuk apapun baik itu uang, raket, net, dan juga doa agar impian kami memiliki lapangan beton bisa terwujud. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua.

Akhirnya harí ini,tanggal 3 april 2010 sekitar jam 19.00 WITA pengerjaan lapangan berhasil dirampungkan. Walaupun harus kemalaman ngecat,hehe

Respon

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : juara
    Sabtu, 03 April 2010 20:18:20

    wuah selamet ya jenk...pasti nanti ada acara potong pita n potong tumpeng jengkol ya jenk,aq ikut seneng bgt ngedengernya
    sekali lagi selamat ya jenk

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Sabtu, 03 April 2010 20:20:00

    Berikut ini akan saya laporkan penggunaan dana 4jt dari teman2.


    Semen 25 x 58.000 = 1.450.000

    pasir 600.000

    kerikil 450.000

    lampu 4 x 85.000 = 340.000

    kabel dll 60.000

    upah bersih2 lahan 50.000

    tiang lampu 4 x 6.500 = 26.000

    1 kg cat 39.000

    papan 5 x 20,000 = 100.000

    upah angkut 25.000

    konsumsi 105.000

    shuttlecock 5 x 28.0000 = 140.000

    upah pekerja 510.000

    total dana yg terpakai adalah 3.895.000

    dana yg masih tersisa adalah 105.000.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : indohot
    Sabtu, 03 April 2010 20:23:58

    @juara: ga hanya tumpeng jengkol tapi ada dangdutan juga. hehe..
    btw kanni congratulat́on ya semoga lapangannya berguna bagi nusa dan bangsa. catnya warna pink ga?

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Reeky
    Sabtu, 03 April 2010 20:24:07

    alhamdulillah...
    @kanni
    kapan2 boleh donk maen kesana.... pengan liat nich

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Sabtu, 03 April 2010 20:26:39

    Untuk semen yg digunakan adalah merk tonasa dgn harga 56.000 per sak. Dikenakan biaya antar 2.000 per sak sehingga menjadi 58.000.

    Rencana Awalnya pengerjaan ini dilakukan secara gotongroyong. Tapi pada hari 'H' trnyata yg datang cuma 6 org. Saya sedih juga melihat teman2 yg biasa aktif main ternyata tdk datang pd saat gotongroyong. Akhrnya setelah 2 hari bekerja yaitu jumat dan sabtu hanya dgn 6 orang plus dibantu anak2 selesai juga. Karena tdk tega melihat mereka krja dari pagi sampai magrib,saya memutuskan untuk memberikan upah kepada mereka.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Laura
    Sabtu, 03 April 2010 20:29:11

    Difoto dunk lapangannya. Ntar di taruh di forum/fb. . Selamat ya kanni

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Sabtu, 03 April 2010 20:31:02

    Untuk foto2 sudah saya siapkan dari tumpukan material sampai pengerjaan. Tetapi untuk foto hasil jadi lapangan belum ada karena tadi jam 7 malem baru kelar. Insya Allah besok malam akan saya tampilkan lengkap (dibantu opa jae). Karena saya ga ngerti mau posting foto d mana.,hehe

    sekali lg makasih ya semuanya.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : juara
    Sabtu, 03 April 2010 20:31:08

    @indohot
    tanjidor juga bakalan ada tuh,reog ponorogo,kuda lumping jg ding...

    ih,gk kebayang betapa bahagianya penduduk sekitar telah memiliki lapangan badminton dr beton...aq sampai terharu biru semu2 ungu juga!

    moga2 dari lapangan itu kelak akan lahir atlet badminton calon juara kelas dunia yg mengharumkan bangsa...amiiin!

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Amar
    Sabtu, 03 April 2010 20:37:07

    congruts ya jenk kanni.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : you
    Sabtu, 03 April 2010 20:37:27

    selamat...

    mdh2an dari lapangan beton tsb lahir atlet bulutangkis INA yg bermentalkan juara dan berprestasi di tingkat dunia....

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : stan
    Sabtu, 03 April 2010 20:42:57

    Waduh Kanni sampe lupa saya hari inikarena lumayan sibuk, senin yah saya kirim net badminton segera ke anda.

    Sekali kali nanti adain Mabar di sana,kasih saya proposal nanti saya berikan sponsor.

    Thanks

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Na2ng
    Sabtu, 03 April 2010 20:43:20

    Slmat ya jenk. Slam knal dr saya ank bru!

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Sabtu, 03 April 2010 21:05:55

    Selamat dan sukses...semoga bulutangkis semakin dikenal dan semakin ramai...

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Sabtu, 03 April 2010 21:13:55

    Waduh temen2 makasih bnyak yah, waduh meriah amat yah pembukaannya kalo pake tanjidor ama kesenian lainnya,hahaha

    @om stanley
    iya om,gak papa biar sementara kami pake net lama dulu.

    @na2ng
    iyah salam kenal juga yah,met gbung.

    Curhat dikit ah,tadi pas pengecatan kelar saya mandangin seluruh lapangan. Tiba2 airmata saya menetes (pas ngetik ini nangis lagi). Bener2 gak nyangka lapangan tanah yg dulu becek2 kalo ujan itu skarang sudah berubah jadi lapangan beton. Dulu panjangnya cuma 12 meter skarang udah 13,4 meter. Untuk ukuran saya itu bener2 satu hal yg luar biasa. Aaah koq jadi cengeng,maluuu

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : boeing
    Sabtu, 03 April 2010 22:09:29

    sekalian aja di resmikan PB nya, mungkin ada diantara member-member di sini mau sumbang nama buat PB ini...congratulation semoga bermanfaat...

    salam kenal dari member baru

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Alvons
    Sabtu, 03 April 2010 22:12:03

    Kanni selamat yah....makin giat latiannya yah biar makin jago,bisa masuk pelatnas ma ayank Ahsan....
    Kapan tuh peresmian lapangannya...ntar biar ayank Ahsan jadi bintang tamu,sekalian dia potong tumpeng pete,jengkol.....sambil pelepasan burung onta...haha

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Badifa
    Sabtu, 03 April 2010 22:16:48

    Sungguh sangat terharu sy membaca kegigihan n semangat jeng kanni beserta rekan2nya atas hasrat yg begitu antusias untuk bisa mempunyai lapangan bultang yg akhirnya terwujud..selamat ya jeng..sbagai org yg tlah bnyak menghabiskan waktu dibultang,yg enak dan tak enak tlah sy lalui..yg tak enaknya mgkn sy pernah smpai kagak mau main lg,tp akhirnya sy kembali tersadar bahwa bultang tak akan pernah terlepas dari hidup sy,bnyak org dgn sgala keterbasan n kesempatan tdk bisa main,mengapa yg masi dikasih kesempatan malah gak mau main..sungguh2 sy smakin cinta ama bultang ngeliat semangat yg ditunjukkan jeng kanni n rekan2..sekali lagi selamat ya jeng,smoga kemauan n semangat yg jeng kanni tunjukkan bisa menjadi cambuk bagi adik2 atlit bultang kt ntuk bisa berprestasi.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Sabtu, 03 April 2010 22:16:49

    selamat ya bro, moga langgeng (maksudnya lapangannya gak rusak lgi). makanya buat fb dong, biar ntar di upload di fb nya bultang.com.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : boeing
    Sabtu, 03 April 2010 22:34:50

    boleh numpang tanya gak..
    1. berapa lama waktu yg di butuhkan untuk membangun lapangan badminton tsb...?
    2. untuk dana tsb sebagian besar dapat dari sponsor ato swadaya masyarakat sekitar..?
    3. bagi tips nya juga bagaimana awal mulainya ide pembuatan lapangan ini,soalnya kalo cuma modal niat tp gak ada dana sama juga bohong..

    makasih atas jawabannya, semoga di lain waktu bisa mencontohnya..

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : hrd
    Sabtu, 03 April 2010 22:37:15

    Congrats Bro Kanni, ditunggu review lapangannya & review raketnya :)
    Kalo review lapangan, kagak ada yg protes dong ya, kan kagak dijual bebas..
    Kalo ada yg protes, suruh datang aja, trus suruh review sendiri Wkwkwk.. :p
    Semoga bultang makin maju di awang besar & di Indonesia.
    TETAP SEMANGAT!

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : badhol
    Sabtu, 03 April 2010 22:40:57

    congrat yagh askhani
    hehe$
    salut buat kegigihannya jadi ingat kampung halaman nan jao di mato
    main badminton di becek2 nga ad ojek nga ada lampu
    hoho$
    moga dengan adanya lapangan betonnyajadi PB yg terkenal pencetak atlet masa depan skali lagi slamat yagh boz$
    bravoooo

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : riz_a
    Sabtu, 03 April 2010 23:19:59

    @jeng kanni,, Selamat yahH, kalau jeng nangis terharu krn akhrnya lapangan dah selesai dgn bntuan smua donatur dan tmn2 jenk kanni, tpi kalau aku terharu ngeliat perjuangan jenk tuk buat lapangan ini.,

    stuju ma @juara: smoga kelak akn lhr susi or taufik bru dri lapangan ini. Amiin.

    Jenk, ntar tumpengan pete ma jengkolnya d fto jg ya, pnasaran gmana bentUKnya.. JKkKk

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : juara
    Sabtu, 03 April 2010 23:26:02

    @boeing
    aq ada ide unt nama PB nya,yaitu : PB Jengkol Mandiri Jaya Sentosa Selalu Menang Selama2nya.

    jenk@kanni
    aduh jenk,tangan jenk jadi kasar dunk kalau gtu,kan jenk kanni ikut turun tangan jd kuli bangunan! gk kebayang nanti wkt ayank ahsan ngeliat tangan jenk yg tadinya muluz mendadak bengkak kapalan gk karu2an

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : goer
    Sabtu, 03 April 2010 23:43:10

    Makan makan...

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : rujak
    Minggu, 04 April 2010 00:29:15

    gud boy eh sory gud girl
    :p
    congrat ya

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : kangali
    Minggu, 04 April 2010 00:53:46

    Selamat ya..Buah kerja keras dan kesabaran manis kan?..jangan lupa bersyukur ya mas. Dijaga biar awet, dan tambah semangat main bultangnya. Udah panen belum? Awas jangan buat jemur padi ya..piss

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Chinafans
    Minggu, 04 April 2010 01:41:06

    @kanni kalo mau kasih nama buat lapangnny sy ada 1 usul nama nich,silakan dipertimbangkan namanya:The Dream Badminton. Karena semuanya brasal dr impian.Gimana kanni?

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Chinafans
    Minggu, 04 April 2010 01:41:15

    @kanni kalo mau kasih nama buat lapangnny sy ada 1 usul nama nich,silakan dipertimbangkan namanya:The Dream Badminton. Karena semuanya brasal dr impian.Gimana kanni?

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 04 April 2010 03:44:04

    @boeing
    1. Lapangannya berbentuk outdoor,jd bukan gedung. Total pengerjaan adalah 2 hari.

    2. Boeing member baru ya? Dana yg didapatkan semuanya berasal dari sumbangan member2 d sini.

    3. Tipsnya? Yg pasti kalau kita baik sama orang,maka org lain juga akn baik sama kita,hehe

    @om badifa & riz_a
    hehe kita jd sama2 terharu yah,tanpa teman2 semua d sini lapangn ini gak akn bisa terwujud

    @kangali
    iya kang alhamdulillah,makasih ya kang selama ini supportnya.

    @all
    untuk nama lapangan apa yah? Aduh aku msh ga kepikiran. Ampe ngakak ada nama jengkol segala dibawa2.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 04 April 2010 03:50:03

    @chinafans
    makasih ya teman atas usul namanya. Keren juga.Hehe

    @alvons
    koq ahsan lagi sih? Padahal aku kan gak nyebut2 nama dia tadi. :-(

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : antokbali
    Minggu, 04 April 2010 04:34:11

    Diajeng Kanni Susilowati Tralala Trilli Yang Selalu Happy. hehehehehe...
    Selamat yaaaa....akhirnya impian itu menjadi kenyataan. Tentunya lewat perjuanganmu yang tulus dan selalu rendah hati.

    Saya juga ikut senang mendengar berita bagus ini. Wahhhh....kerja lembur yaaaa..... ;-)))

    Salam dari Belanda. Saya sedang MABAR dengan teman-teman MBI Belanda yang jumlahnya cukup besar.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 04 April 2010 04:58:20

    @mas antok
    aduh mas antok makasih banyak yah, hehe.

    Iya nih mas,hari jumat itu kan ngecor lapangan tuh. Saya jadi kuli beneran,ngangkat2 semen segala macem,haha untung sekolah lagi libur. Jadi lumayan bnyak anak2 SD yg ikut bantu2. Mereka bawa ember2 kecil yg isinya adonan semen. Hari jumat itu kelarnya jam 6 sore.

    Trus hari sabtu itu ngelicinin lapangan, bikin kursi wasit, ama ngecat. Nah pas ngecat itu kelarnya ampe jam 7 malem,hehe.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : boeing
    Minggu, 04 April 2010 09:12:37

    @kanni
    1. kalo gedung sih ribet membangunnya belom kalo kena cekal dari pemkot karena belom ber-IMB hehe...2 hari lumayan cepet juga ya.

    2. iya jenk,saya member baru dari madiun. salam kenal ya..setau saya jenk kanni ni yang paling aktif di forum.

    3. hihi..tipsnya simple ternyata, soalnya di sekitar rumah saya tu masih banyak lahan kosong yg belum di pake..nah belajar dari pengalaman jenk mungkin suatu saat bisa terwujud juga lapangan badminton lumayan buat obat stress bapak2 perumahan yang baru pulang kerja, catatan asal gak di tegur aja ma developernya...kalo terpaksa di gusur sayang dong udah habis dana jutaan jadi milik developer hahaha...

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : riz_a
    Minggu, 04 April 2010 09:16:45

    @kanni: pokoke ojolali foto tumpengan jengkol ma petenya ya! Pnasaran ni,, jKk

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Mskw
    Minggu, 04 April 2010 09:38:05

    @ kanni : desa awang besar di kabupaten apa??? Saya ada keluarga di kalsel

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Na2ng
    Minggu, 04 April 2010 09:40:20

    Jenk, klo musim angin kok ny montang manting dunk? Tapi g apalah jasa jenk pasti g kn dlupain tmen2 skmpung jenk, coz dh jadi motorny!

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : vivo
    Minggu, 04 April 2010 14:28:14

    selamat ya jenk..moga bisa membuat bulutangkis didaerang jeng kani semakin kaju..kali ja bisa muncul bibit seperti Taufik hidayat dari kampung jeng kanni....

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 04 April 2010 18:10:28

    @mskw
    kabupaten hulu sungai tengah

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Senin, 05 April 2010 06:02:20

    Congrate ya tante kanni,smga dgn adanya ntu lapangan bsa muncul pemain hebat.Lam knal dr member baru ya..
    Curcol>> tante kanni trnyata nasibmu lbh bruntung dri aq.Skrg dtmpt tante ud ad lapangan beton.Ud enak bwt maen.Lok aq msh maen bukan dlapangan ato dilahan kosong tp dijalan kecil samping rumah.Lok shuttlecock nya nyangkut di atap rumah trpaksa deh cari galah bwt ngambil cocknya.Tp lok nyangkut diatap pling atas n g bsa diambil jd trpaksa bubar maenx..Apalagi lok raketnya kejedot pager djamin lgsung bengkong ato patah.Truz lok ujan kya gni,jalanx becek..Nasib nasib......

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Senin, 05 April 2010 06:30:13

    @badmintonerz
    salam kenal juga yah dari tante,met gabung ajah d sini. (berasa gimanaaa getoh eike dipanggil tante.)

    Dulu pas tante SD juga maennya di antara dua rumah,ada lahan kosong sekitar 3 x 8 meter. Waktu itu raketnya papan trus netnya dari jala buat nangkap ikan itu,hehe. Tapi semangat aja anakku,tetaplah bermain bulutangkis.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Zeltrac
    Senin, 05 April 2010 06:45:02

    Wah sudah jadi toh...Ntar kapan2 gw mampir dh,skalian ktmu+minta ttd seleb forum kanjeng nyai mas kanni...Hehe

    mau usul nh,ntar klo 17agt adain trnamen ya jeng...Mash lama ya,hehe

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Senin, 05 April 2010 06:51:06

    @tante kanni

    iya tante,dulu q malah raketnya dari sandal.Hehehe.Tanpa net pula,apalagi cocknya lok blum copot smua bulunya psti blum dganti.Pkoknya mpe bulu cock penghabisan.Hahaiy jd malu aku (sambil tutupin muka pake tangan)whakakakaka. Tentu tante..Bultang it separuh nyawaku.Jd q kan tetep maen.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : admin
    Senin, 05 April 2010 09:11:11

    Mas Kanni, semoga bantuan teman-teman forum bisa menggairahkan olahraga bulutangkis di tempat tinggalnya mas Kanni. Kepada teman-teman forum terima kasih atas partisipasinya buat Mas Kanni mewujudkan impian anak-anak Awang Besar. Salam bulutangkis.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : cak-surip
    Senin, 05 April 2010 09:21:27

    @kanni
    mbak kapan mabare ?

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Aries
    Senin, 05 April 2010 09:31:16

    Selamat yaa.......
    Semoga Bermanfaat buat teman2 disana.
    Salut buat Bro Askani & teman2 semuanya.
    Biaya konsumsinya kebanyakan buat beli es lilin untuk anak2 yg bantuin yach...! he...he...he..

    Sekali lagi, Selamat ya Bro......

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Selasa, 06 April 2010 08:30:25

    Hehe kebetulan hari jumat itu libur,jd anak2 pada bantu. Hari jumat kita masak urap sayur,ikan asin,plus kare ayam,skalian syukuran pembangunan lapangan. Biaya konsumsi Konsumsi itu utk 2 hari (jumat sabtu. Wah jadi laper

    @zeltrac
    kapan neh maen k sini? Tadi malem udah ada anak2 Taal ikut nimbrung maen d sini,hehe

    @cak - surip
    aku cowok lho,hiks

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : jae
    Minggu, 11 April 2010 13:21:41

    aye terlambaaaaaaaat bacanya. Selamat ya Kanni dan semua teman2 di desa Awang Besar. Salam erat selalu.

    Foto bisa dilihat di http://www.tepokbulu.com/forum/showthread.php?p=5140&posted=1#post5140

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 11 April 2010 13:35:00

    Makasih juga ya opa jae,dari kemaren nungguin ucapan selamat dari opa jae tapi gak ada2,haha

    kanni minta maaf opa fotonya telat,mcem2 aja halangannya.Hehe. Kamera hapenya juga ga bagus,jd maaf kalo foto2nya tdk memuaskan.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : jeje
    Minggu, 11 April 2010 13:39:43

    woow.., selamat yaa buat kanni dan kawan2 lainya di sana...!!!

    jujur saja dri sejumlah foto yg gw lihat gw paling duka ma foto sambel secara gw doyang bngat ma yang namanya sambal sayang d foto ga da ikan bakar/goreng..,

    skali lagi slamat yaa.., mudah2an dari lapangan sana lahir juara dunia baru asal indonesia.....!!!! hahahahahahaaaa

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : jae
    Minggu, 11 April 2010 16:06:06

    se7 sama jeje, kalo aye kesana menunya ada kaaan !!! Aku coba di modif fotonya kan, maklum deh seadanya yg penting lebih jelas kan.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 11 April 2010 16:42:54

    Ada dwonk, urap,sambel terasi,plus ikan asin.Hahaha. Kalo opa ke sini pas musim cempedak siap2 aja makan cempedak goreng plus kulit cempedak yg juga digoreng serta kripik biji cempedak. Wakwakwak jd bahas makanan

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : rujak
    Minggu, 11 April 2010 17:00:14

    @ opa jae

    opa bener2 baek n brhati malaikat. dari dulu gw ngefas bget dgn komen2 opa, dan sikap opa yg bisa jadi contoh.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 11 April 2010 17:00:49

    Saya belum liat fotonya yg udah opa edit,sizenya gde jadi bukanya pas pagi2 ajah lebih murah tarifnya,haha. Maklum pulsanya sekarat,hehe

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Shaq
    Minggu, 11 April 2010 17:41:46

    Bung @Kanni & Opa @jae:
    terimakasih banyak.

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : ninos
    Minggu, 11 April 2010 17:46:41

    krens,,,,euy,,
    mudah2an dari lapangan tersebut akan muncul WS WS yang tangguh...
    %@!#$&gguh MKY,,'dan se briliant jeng kanNI.,,,
    hehe..
    ntar main dsna ach.... ma jenG kanNI hehe

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Warna
    Minggu, 11 April 2010 18:13:37

    Salam kenal semua ane new member nih...buat julak kanni konghi..konghi..ikut senang n ikut terharu jg nih.moga dgn ada lap.baru makin bnyk yg maen...beingatlah kada kawa di pake gasan jemur padi...wkwkwkwk

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : Kanni
    Minggu, 11 April 2010 18:20:43

    Sama2 mas shaq

    @ninos
    hahaha amiiin, tumben ada yg bilang eike brilian. Wkwk

    @warna
    beuh tanang ja kawal ae, gasan jamur iwak karing ajah,hahaha salam knal juga yah

    @opa jae
    koreksi dikit neh opa bwt yg di forum tepokbulu, desa awang besar itu d kalimantan selatan,bukan kalimantan barat,hehe

  • Re: Impian itu telah terwujud
    Oleh : ti_DAN
    Minggu, 11 April 2010 19:09:08

    @kanni : Slmt yaaa!! ups, sorry y telat ^_^
    Gw kirain thread apaan kmrn tu mk'y g bk. Salut deh bwt
    @kanni cs d umur yg msh muda punya ide yg TOP BGT.
    Suer, gw br tw klu km cow kirain cew ^_^

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru