Forum > Kaos & Celana Bulutangkis

Kaos tim Indonesia di TUC?

Sabtu, 15 Mei 2010 09:52:48
5253 klik -- 19 respon
Oleh : bamara
Versi cetak

mo nanya nih kpd para suhu
klo kaos YY yg dipake tim Indonesia d TUC ada yg jual ngga ya.....
makasih

Respon

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : wd_ants
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:13:42

    Bikin aja bro, ntar ak pesen seh, he2 sp tahu ada 1000 member yg pesen, kan lumayan, he2

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : MiksS
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:23:55

    Ikut,terutama yg garuda tuh,di medan ga dapat2

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : bamara
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:27:29

    @ wd_ants :
    wah bro satu ini ada2 aja.....mo cari yg ori malah d suruh bikin.....ha..ha..ha..ha..ha..

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : fangshang
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:28:37

    maaf ni ya, kaos YY tu yang yang warnanya dominan putih yang dipake pas tim thomas INA lawan jepang kah?

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : bamara
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:34:30

    maksdunya gimana bos.....kaos tim Indoneisa YY semua....yg merah ataupun putih....

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : Arvi
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:36:42

    Saya punya kaos merah hitam gambar sayap di lengan dapat 2 bulan yang lalu itupun pesannya sebulan lebih. Kayaknya di Indonesia masih belum masuk.
    Sebelum Thomas Uber kaos itu sudah sering dipakai pemain indonesia baik Puta maupun putri.
    Nah kalau yang warna putih itu emang benar baru keluar modelnya.

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:37:22

    yang merah putih aku juga mau donk bozz...tp yg pakai lengan...sekalian jaketnya boleh...

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : fangshang
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:41:49

    bamara@
    ow gitu yah,thaks lah. kirain yang merah dan yang putih tu beda ternyata YY semua. gw juga suka tu kaos, terutama yg putih.bener brow bikin ja, nanti gw pesen, ga usah cari yang ori. hehehe

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Sabtu, 15 Mei 2010 10:48:19

    yg putih..kalau ada info kasih tau boz..kalau nyari jaketnya dimana..?

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : wd_ants
    Sabtu, 15 Mei 2010 11:48:57

    HA..HA.. lah nyarinya susah bro, mending bikin copyanya, he2

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Sabtu, 15 Mei 2010 11:49:25

    ia keren bgt nech kaos Tim Thomas & Uber Qt,,
    terutama yg putih .. heuheu!!
    yg merah gambar garudax kereeeennn ...

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : indohot
    Sabtu, 15 Mei 2010 12:30:44

    http://m.facebook.com/photo.php?pid=31353801&id=1222179692&r64d2b58d&refid=0
    Yg diatas contoh jaketnya dipake sama ahsan.
    Mudah2an kanni ga sakit hati. Moga bisa di link ya.

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : Go_INA
    Sabtu, 15 Mei 2010 12:32:01

    Nanti pas INDO OPEN bnyk yg jual di Pintu pas masuk ISTORA yg lantai dua..!!!

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : iqrar08
    Sabtu, 15 Mei 2010 18:09:51

    Akyu punya kedua-duanya..di kasih mas nova widianto, secara cuma2, akyu juga punya kaos taufik yg satu lengan buntung satu lagi tidak (asli dari taufik hidayat)...hehehe...gak boong loh..kalo mau liat main2 aja ketempatku..

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : antokbali
    Sabtu, 15 Mei 2010 18:49:35

    Iya tuch kaosnya kerenz habis. Dah lama banget pingin punya kaos bulutangkis yang berlengan buntung seperti itu.

    Warna dasar merah dan putih itu sangat cocok untuk team badminton Indonesia.

    Aku juga mau ahhh..beli. Kaos, celana dan jacketnya. Itu menandakan betapa cinta kita pada Indonesia.


    Siapakah yang bisa mengusahakan? Mungkin ada teman2 yang dekat dg orang tertentu. Aku yakin akan banyak order dech. Wujudkan doongg...pleaseeeee.....

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Oleh : Hanlind
    Selasa, 18 Mei 2010 16:00:21

    kalo yang kemeren di pake simon santoso yang ada tulisan namanya cari dmana ya?

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Sabtu, 22 Mei 2010 18:13:26

    @hanlind : nah klo kaos seperti yg d pke simon n ada tulisan namanya,coba tanya aja ma @indohot dy tahu bener tu.....hehehe

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Jumat, 09 Juli 2010 14:26:46

    mw dunk...

  • Re: Kaos tim Indonesia di TUC?
    Jumat, 09 Juli 2010 14:26:48

    mw dunk...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru