Forum > Siaran TV

Siaran tv Olimpiade Beijing

Kamis, 03 Juli 2008 11:11:50
3829 klik -- 32 respon
Oleh : oka
Versi cetak

buat semunya yang pengen olimpiade di siarin di tv kayaknya harus gigit jari cz aku baca di harian terbitgak ada salah satu stasiun tv yg bermianat nanyangin olimpiade ktnya sponsor gak tertarik+harga hak siarnya terlalu mahal sampai 1,5 juta dolartapi katanya juga tvri agak berminat tuh kita doain aja yah spy tvri mau nyiarin.Amiennnnn.

Respon

  • re: Siaran tv Olimpiade Beijing
    Oleh : sarita
    Kamis, 03 Juli 2008 12:03:59

    g sich ngga yakin ada stasiun TV indo yang tayangin olimpiade..
    karena sampai sekarang belum ada iklannya..
    RTM 1 (malaysia) aja yang tayangin olympic dah diiklanin jauh-jauh hari biar banyak yang nonton..
    sedangkan TV Indo belum ada yang menayangkan iklan olympic..
    g c pesimis ama TV indo..
    nonton di stasiun TV negara tetangga aja lah..

  • Siaran tv Olimpiade Beijing
    Oleh : palupi
    Kamis, 03 Juli 2008 12:15:47

    ya elahh...
    pelit banged sih TV INDO,,
    mas sihh,, para atlit kita lagi pada berjuang, gak di shoot..
    ehh.. coba dehh,, kalo olahraga import seperti euro 2008 kemaren,, gencar banged tuh iklannya.
    payahh ahh,,
    gak ada rasa Nasionalisme..
    sinetron aja yang dibanyakin!!

  • Mesti disiarkan!
    Oleh : smichz
    Kamis, 03 Juli 2008 12:18:47

    Ya..gw yakin banyak koq perusahaan2 indo yg pasti mau untuk sponsorin tayangan olympic.Tinggal diatur aja harga buat advertisement.

  • Re: Siaran tv Olimpiade Beijing
    Oleh : q
    Kamis, 03 Juli 2008 16:41:12

    Kalau tipi2 nasional kita begini terus modelnya

    Lama2 pindah ke negri jiran aja ah...

    Tolong dong bwt para pengelola stasiun tipi, pikirkan juga masa depan bangsa kita...okay!!!

  • siarin olympic dunkz
    Oleh : deena
    Jumat, 04 Juli 2008 11:40:40

    duh, tv nasional gmn sih.. ga da smngt nasionalis nya..
    gw yakin pasti ada koq sponsor nya..
    baru2 ini aja slh satu pertandingan olah raga internasional bisa di siarin ekslusif...
    olympic pasti lbh menarik lagi..!!!!!

  • harus disiarin!!
    Oleh : nday
    Jumat, 04 Juli 2008 12:35:54

    mang si,, ktny gk ad 1pun stasiun tv ina yg mau nyiarin olimpiade,,
    tp gw denger TVRI mo' nyiarin...
    mdhan aj bnr,, soalnya wktu itu TVRI nyiarin sea games taon lalu.. jd kt brdoa a biar disiarin..

  • Siaran tv Olimpiade Beijing
    Oleh : LopheLy
    Jumat, 04 Juli 2008 15:29:04

    KENAPA SE STASIUN TV DI INDO G PUNYA JIWA NASIONALISME.....


    kan banyak banget tu yang pada mau nonton para atlit indonesia berjuang di lapangan....



    jangan kebanyakan sinetron yang g banget!!!!!



    tolong donk buat stasiun tv indo ada yang mau nyiarin olimpiade.....

  • Siaran tv Olimpiade Beijing
    Oleh : tamuri
    Jumat, 04 Juli 2008 15:53:51

    mending kita doain yukkk,

    biar pada sadar nayangin sinetron sangat sangat tidak berguna bagi bangsa dan negara kita, moga ada yang menayangkan live bulutangkis yang bisa mengharumkan nama bangsa INDONESIA,

  • Dimana Nasionalisme Kita???
    Oleh : Hany
    Jumat, 04 Juli 2008 16:01:21

    Siarin dong olimpiade nya!!! jangan hanya mnuntut para atlet untuk bisa membawa medali olimpiade, kita juga harus mendukung mereka dan memberi mereka semangat lewat siaran TV, masa untuk program yang kadang sedikit manfaatya, tipi2 bisa nayangin. Sementara untuk ajang besar seperti olimpiade dimana para atlet kita bertanding membawa nama bangsa gak bisa disiarin. dimana nasionalisme qt???

  • hak siar olimpiade...
    Oleh : nurjannah
    Jumat, 04 Juli 2008 16:16:29

    yah...gimana sih ..
    pemerintah indonesia jangan cuma ngomong aj dong..dukung Idonesia...
    tapi untuk nyiarin olimpiade aj ga bisa..
    cuma karna hak siar seharga 15 miliar aj nyerah..
    masa sih segitu aj ga sanggup..
    yang korupsi sampe ber triliyun2 aj ko bisa..
    dimana rasa nasionalisme kalian..
    ayo bapak presiden SBY!!
    tolong kami...
    jangan acara sinetron aja tuh yang ditayangin...
    palagi sinetron remaja..
    huh bosen bangetssss..!!!

  • Giliran bola aja
    Oleh : Mithauber
    Jumat, 04 Juli 2008 17:37:40

    Siarin dong olimpiade beijing di tv! Giliran bola dari eropa yg jelas jelas indonesia ga main aja di tayangin, . . Gimana nasip anak cucu kita, nanti bisa bisa gak ada lg yg mau jadi atlit. Itu kan supaya mereka bisa tau indonesia itu bisa menjadi juara.. Dan indonesia tdk seperti yg mereka bayangkan,, huh. Please tayangin dnk!

  • semoga d siarin
    Oleh : phutt
    Jumat, 04 Juli 2008 20:23:18

    huaaa , pkkna olimpiade hrus d siarin !
    udd kangen berat pnen ngliatin pmaen indonesia btanding .. [espesially k'hendra setiawan]
    haiahh sinetron yg gj gj tu gk usah dtayangin lg dahh !

    stasiun TV indonesia , brjuanglah ! hehei .. x)

  • STOP.....SINETRON...!!!!!!
    Oleh : q
    Jumat, 04 Juli 2008 20:38:00

    Bagi para pengelola stasiun tipi mohon dengan sangat...jangan selalu mengejar keuntungan semata...

    Taukah Anda...bahwa SINETRON yang selalu Anda tayangkan itu lama kelamaan bisa merusak mental para generasi muda...

    Cobalah membuat pencerahan...
    Saya rasa generasi muda kita sekarang ini haus akan pencerahan sehingga banyak terjadi aksi2 anarkis yang mereka lakukan...

    Tengoklah kasus GENG NERO, lalu GENG %@!#$&, kemudian beberapa kasus GENG2 MOTOR..., saya rasa itu sedikit banyak adalah akibat membludaknya SINETRON YANG TIDAK BERMUTU dan HANYA MENJUAL MIMPI BELAKA, seolah2 kita berada di negri antah berantah...SAMA SEKALI TIDAK REALISTIS DAN TIDAK MENDIDIK....!!!!!

    Kalau sinetron terus2-an mau jadi apa bangsa kita nanti??? Mohon camkan di hati kecil Anda para pengelola stasiun tipi.....camkan !!!!!!

  • Saingan nih....
    Oleh : q
    Jumat, 04 Juli 2008 20:43:33

    Untuk phutt...

    Sepertinya kita akan bersaing untuk merebut hati mas hendra....

    He..he...he...he...

  • wahaaha saingan banyagg !
    Oleh : phutt
    Jumat, 04 Juli 2008 21:04:24

    bwt q :
    ahahaha ..
    qt saingan nihh q .

    SINETRON gk mndidik .
    mending olimpiade ajj , yg sangat brmanfaat .
    yia gk ? yia gk ?

  • Bersaing sehat
    Oleh : q
    Jumat, 04 Juli 2008 21:09:24

    Phutt...

    Kita bersaing cara sehat aja ya...(emang gimana caranya ya????...hahahaha)

    Betul sekali phutt...sinetron itu sangat amat tidak mendidik sekali...

    HIDUP OLIMPIADE....

  • ayoo ayoo sapa lg yg mw saingan ? hha
    Oleh : phutt
    Jumat, 04 Juli 2008 21:34:19

    q ..
    hahaha . bsaing cara sehat . kyk ap aj .. xD
    tp emg hendra orgna bek n prhatian x)


    ehh , klo mw liat olimpiade gt bsa akses k internet gk s ?

  • Yaaaah...
    Oleh : Vily
    Jumat, 04 Juli 2008 23:15:29

    Y ampun..uda brharap thuw bs ntn atlt bdmint0n tndink..klo amp ga ad yg siarin gmna..?kcewa kn smua?
    G d0ain biar stsiun tv qt ad yg sdar akn pntingny olmpiade,ap ge bdmntn ind0 ge h0t h0t ny..
    Sm0ga qt smua bs ntn prjuangn atlt ind0..amin..

  • Bisa kok phutt...
    Oleh : q
    Sabtu, 05 Juli 2008 09:07:46

    Untuk : phutt

    Liat olimpic lewat internet bisa di stasiun tipi RTM 1 ma RTM 2, keduanya stasiun tipi milik Malaysia...

    U masuk google trus ketik RTM 1 or RTM 2 trus klik yg da tulisannya live streaming

  • payah banget :(
    Oleh : fiyaXD
    Sabtu, 05 Juli 2008 11:00:35

    bener juga tuh,masa euro 2008 disiarin sampe ada soundtrack2 nya , giliran ini aja kagak ada sama skali:(

  • harus disiarkan!
    Sabtu, 05 Juli 2008 11:38:10

    pasti semua kecewa khan kalo sampe olimpiade tdk di siarkan di INDONESIA. padahal banyak atlit INA yang berjuang disana, terutama di sektor badminton. padahal badminton INA kan bagus dan dipandang di internasional.
    kenapa malah bela-belain nyiarin euro yang juga mahal khan biaya hak siarnya, dan disitu gak ada INDONESIA nya. gimana sih yang bawa nama baik INA gak disiarin. malu donk...

  • re: Siaran tv Olimpiade Beijing
    Oleh : tamuri
    Sabtu, 05 Juli 2008 12:10:48

    payah,,,,,, emang tidak ada rasa nasionalisme
    sebak bola yang boro - boro tembus asia,, di gede - gedein,,,,

  • stasIUn tV pada pyah!!!!
    Oleh : pewe
    Sabtu, 05 Juli 2008 12:43:03

    plEase.tayangin olimpeiade.........bisa gila nie!!!giMana nasiB kita yg gag bsa liat olimpiade???masa harus ke beijing???gila aapa??

    dasar stasiun tV pada NDESO!!!KATROK!!!tayangannya sinetron mulu!!!payah......

  • uh sbell
    Oleh : aMeLia
    Sabtu, 05 Juli 2008 14:19:06

    ii masa 2 kli oliempiade gg ada siaran langsung ssi di tv kitaa?!? uhh payah bned. tpi smogaa ajj mrekaa brubah pkirann. .

  • gila ajj klo ntn harus k beijing !
    Oleh : phutt
    Sabtu, 05 Juli 2008 14:51:31

    q :
    emgna tyanganna bs jelas t ? ap gk lama kyk youtube ?


    stasiun TV indonesia , nabung dongg ! mumpung msi agk lama .
    ksian ni kita pcinta bulutangkis ..
    gila aj kn klo mw k beijing ..
    mumpung bulutangkis lg hotny , psti ntar bkal byk d yg mw ntn d TV .
    modal kn bkal balik lg .
    sponsor jg , ayio dunn bela indonesia ! payah ..

  • olimpiade beijing.. harus disiarkan!!
    Oleh : endaulann
    Sabtu, 05 Juli 2008 15:24:29

    bener tuh..
    masa' euro kemaren aj ditayanginn..
    cupu ah!!

    TV INDO suka pelit nih!!
    nabung kek..
    usaha kek gmn crny??
    supaya kta gag kecewa..

  • Tergantung
    Oleh : saia
    Sabtu, 05 Juli 2008 15:55:27

    Untuk phutt:

    Tergantung kapasitas internet u phutt, biar lebih jelas, baca di sini http://bulutangkis.wordpress.com/2008/07/05/tonton-bulutangkis-dengan-modal-internet/

  • halah..halah
    Oleh : Ami_Dia
    Senin, 07 Juli 2008 21:10:07

    huaaaah.. haduh miskin amat sih, miskin apa pelit.. hiks hiks sedih berat gw..
    ayo donk ada yg mau nayangin, gak tau apa kalo qta semua pengen liat perjuangan mereka disana,, huh..
    masa sih gak mampu buat bayar, udah jual aja tuh peralatan monorail yg gak jadi, dari pada gak jelas mending duitnya dipake buat bayar siaran olimpiade, skalian busway dijual smua, daripada bikin macet, hehe..
    cape deh!!

  • hhmm..
    Oleh : Ami_Dia
    Senin, 07 Juli 2008 21:13:45

    http://www.rtm.net.my/
    disini bukan sih?? emang beneran bisa liat livenya?? tapi bagus gak?? tar kaya youtube,, lama gitu

  • ternyata ada yg mw nyiarin olimpiade beijing lho..!
    Oleh : CF
    Kamis, 10 Juli 2008 23:03:30

    mlm td gw ntn tvri, trus kata host yg bawain acara jurnal pon kaltim, tvri akan menjadi siaran tv yg menyiarkan olimpiade beijing. hore.... akhirny qta bs liad atlet2 indo berlaga d olim nanti.... all the best bwad mereka d!!

  • Akhirnya.....
    Oleh : q
    Jumat, 11 Juli 2008 08:36:36

    Yes....

    Akhirnya TVRI berbaik hati mau nyiarin olimpic....

    Cayoo dah bwt TVRI...

    U're the best....

  • olimpiade
    Oleh : aziz_AT900
    Jumat, 11 Juli 2008 08:38:30

    woh....duit dari mana ya TVRI??hehe...
    Bagus deh...hebat2...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.