Forum > Lapangan Bulutangkis

Lap Bulutangkis seputaran Banteng

Selasa, 08 Juni 2010 11:46:37
2101 klik -- 4 respon
Oleh : dq
Versi cetak

Dear temen2 btdotcommers,

Mohon info, ada yg tau nggak ya lapangan bulutangkis di sekitar banteng, senen, pasar baru dan sekitarnya. Kalo bisa sih no telp nya juga ya ... Lagi diminta u/ cari lapangan buat 17an kantor nih. Sy taunya baru Galaxy doang.. Thx sebelumnya.

Salam,
dq

Respon

  • Re: HELP! Lap Bulutangkis seputaran Banteng
    Oleh : dq
    Selasa, 08 Juni 2010 12:35:19

    wah, belum ada yang njawab yaa .. ayo dong temen2... butuh banget infonya nih
    thx ya

  • Re: Lap Bulutangkis seputaran Banteng
    Oleh : dq
    Selasa, 08 Juni 2010 13:17:05

    Dahsyat nih respons nya ;-( ...
    Kau yang mulai kau yang menjawabi,
    Btw, tadi ada temen yang sms kasih tau GOR Mitra Senen. Tks ya. Sayang penuh ...






    keepitup!

  • Re: Lap Bulutangkis seputaran Banteng
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 08 Juni 2010 13:54:20

    Kagak ada bos... takut di srudug.......
    wakakakakakka

  • Re: Lap Bulutangkis seputaran Banteng
    Oleh : dq
    Selasa, 08 Juni 2010 14:15:20

    wah, tinggal bli nih harapan saya... secara, bliputu gitu loh... pasti panjang daftar GOR Bulutangkis yang pernah dicobain... sepanjang daftar relasi dan koneksi yang mungkin punya informasi lapangan yang saya tanya. please bli, bantengnya sudah jinak koq...
    thx sebelumnya.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru