Forum > Asesoris Bulutangkis

Review over grip Kimony Japan

Minggu, 20 Juni 2010 17:13:33
3995 klik -- 11 respon
Oleh : jae
Versi cetak

Selama ini aye selalu membeli dari toko Samudera overgrip murah meriah sekitar Rp 4000 an tetapi cukup lengket dan tahan lama. Bahkan kadang kehabisan barang, maklum toko tsb sll ramai.

Beberapa minggu terakhir banyak teman memberitahu bahwa overgrip Kimony yg berasal dari Japan enak sekali. Harganyapun termurah bisa 5x lebih mahal drpd yg biasa aku beli. Terus terang aku ga percaya.

Akhirnya jumat malam aku pasang over grip Kimony Japan,
Type : KGT 108 ( dengan 2 tulang )
Warna : Merah
Harga : Rp 30.000 s/d Rp 35.000,-
Diproduksi : di Japan

Dengan membuang over grip, grip asli dgn plastik pembungkus aslinya. Kayu grip aku lapisi solasiban hitam selapis saja. Maka Apacs Furious 767 aku BP bertambah dengan pegangan di grip mantab serta keset sekali. Betul2 nyaman buat aku. Cuma harganya saja yg kurang bersahabat dgn kantong.

Rekomen bagi penggemar grip mahal.

Respon

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : Arvi
    Minggu, 20 Juni 2010 19:12:47

    Om Jae,
    Buat yang tangannya suka basah keringat, kira2 grip ini bagus nggak?

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : keaws_jr
    Minggu, 20 Juni 2010 20:01:55

    @arvi
    dulu pernah beli replacement grip (bukan overgrip ya) Kimony yg super tacky...lengket banget ditangan, dijamin kaga bakalan lepas raketnya mo sebecek apapun juga tuh telapak tangan dan lengketnya itu ngga nempel di telapak tangan...superb deh tapi harganya juga muahal...sekitar 50ribuan dan sekarang udah ngga ada di PP...kalo ngga salah gendruw juga pernah beli.

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : Arvi
    Minggu, 20 Juni 2010 20:51:48

    @ keaws_jr
    Yang dimaksud sama persis yang ditulis Om Jae?
    Di Pasar Pagi di Samudera atau lainnya juga ada?

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : jae
    Minggu, 20 Juni 2010 20:57:05

    bos arvi, pengalaman pakai Yonex overgrip tulang gak licin. Tapi KGT108 dari Kimony Japan sebanding lengketnya jadi megangnya lebih rileks sebab gak licin sama sekali.

    Telapak tangan aku juga cukup becek jika bermain 1 jam lebih, dan gak licin sama sekali gripnya.

    Untuk kualitas aku belom tahu, sebab pertama kali pakai merk ini.

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : keaws_jr
    Senin, 21 Juni 2010 02:45:02

    @arvi
    Bukan, yg om Jae punya overgrip yg saya maksud replacement grip dan emang belinya di PP tapi bukan samudra, saya beli di all sport. Udah lama dan sekarang ngga pernah liat lagi ada.

    @jae
    kebanyakan makan timun kali ya wkwkkwkwkw Nanti om Jae coba aja deh sendiri, satisfaction guarantee hehehe

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : sosocool
    Senin, 21 Juni 2010 09:45:40

    skarang saya lg pake grip ini, tapi klo menurut saya terlalu lengket ditangan...

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : smasher100
    Senin, 21 Juni 2010 10:07:56

    Make lem kali mas he he he ( just kidding he he he he )

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : jae
    Senin, 21 Juni 2010 10:25:39

    suhu keaws, ketimun banyak di mabes boz. Aye sudah pensiun dari mabes. Ntar aye coba pasang di raket pegangan se hari2 dah. Soale F767 jarang dipake, takut lecet.

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Minggu, 04 Juli 2010 08:46:23

    Ada yang tahu dimana bisa dapet overgrip ini secara online?

    tq

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : m_dirga
    Jumat, 09 Juli 2010 20:13:56

    klo tanganku kadang super becek kadang super kering
    grip plg nyaman athlete sport karet tdk pake tulang
    ga ada rasa licin

  • Re: Review over grip Kimony Japan
    Oleh : feri_307
    Kamis, 28 April 2011 15:01:21

    ada yg tau gak klo mw cari grip kimony di kota medan?? maaf merepotkan hehehe...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





DANISA Denmark Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru