Forum > Siaran TV

Siaran Olimpiade Beijing 2008

Sabtu, 12 Juli 2008 14:32:43
5094 klik -- 14 respon
Oleh : dbie
Versi cetak

Saya seneng bgt Kmarin soalnya saya liat di TVRI kalau TVRI bakal nyiarin siaran Olimpiade Beijing selama 115 jam dari 8-24 Agustus. Akhirnya,, setelah lama berharap ternyata harapanQu terkabul...

Respon

  • Olimpiade
    Oleh : Didinz
    Sabtu, 12 Juli 2008 15:02:18

    Stuju!!
    tp emang 115 jam yah?? Wah seru tuh.. Mang ad ap jha si yg di tayangin??
    Bulu tangkis doank?? Gak kan??

  • rinSo bgt deh (rindu dan sono)
    Oleh : dbie
    Sabtu, 12 Juli 2008 15:28:45

    kalo g slh liat 115 jam. tpi g tw sih. kayaknya ga cuma bultang.
    bagus deh, coz dah rinso pngen liat para pemain2..
    tp klo d TVRI ga jls, kok'nya g kliatan.

  • Re: Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : q
    Sabtu, 12 Juli 2008 19:42:47

    Legaaaaaa.....

    Akhirnya setelah penantian yang panjang, TVRI berkenan juga nyiarin olimpic...

    Senangnya....

    Cayooo bwt TVRI...U're the best

  • Re: Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : Ami_Dia
    Sabtu, 12 Juli 2008 20:57:21

    wah baguus.. gak papa smuanya aja dah dikasi liat,hehe.. itung ada kerjaan kan nontonin olahraga daripada yang lain..
    yang penting yang penting yang penting, bulutangkisnya nomor 1, harus ditayangin full..
    sip deh, udah gak sabar pengen liat pejuang indonesia disana..
    gud luck ya!! doaqu menyertai buat semua atlet indonesia yang berjuang di olimpiade nanti..

  • OLimpiade
    Oleh : FuZZycha
    Minggu, 13 Juli 2008 13:40:52

    Mm ia q jg sneng olimp ditygn di TvRi.. Mga olimp dicabor bltgks'y ditygn'y full coz q super duper kgn pgn nntn..
    Oiya abiz olimp ga da prtndgn intrnasionl lg yg dtygn dtV slma thn 2008 khan ?brarti ni yg trakhr ,,br ada pas thn 2009 hikz sedih bgd g bz nntn lg..
    Mga olimp ina bz dpt medali trbnyk yah,bwt para atlet met brjuang yah..
    Buat sny,taufk,smon,vita,lily,luluk,alvent,nova n'flandy jgn pantg nyerah yah mga kalian bs mlakukan yg trbaik yg kalian bza n bwa medali yg bnyk bwt ina..
    Good Luck yah..
    Oiya ad yg tw ga olimp bultgks dtygn'y kpn n' jam brp?

  • Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : LopheLy
    Minggu, 13 Juli 2008 15:22:14

    yeeeee................
    akhirnya jd jg olimpiade dtayangin di tv
    senangnya hatiQ turun panas demamQ..
    seneng2

  • Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : endaulann
    Minggu, 13 Juli 2008 15:30:58

    horeee!!
    tengkyu y bwt informny..

    dri tgl 8-24 agustus ak bakal standby di depan tipi..
    dann bakal ntn tvri trusss...

    hahaha...
    =)

  • Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : Ayiee
    Minggu, 13 Juli 2008 19:02:23

    pasti seru bgt tuuch...
    mudah2 aq bs nonton.

  • Jadwal bulutangkis olimpiade
    Oleh : Ami_Dia
    Minggu, 13 Juli 2008 21:12:53

    nih yg gw dapet dr wikipedia info tentang jadwal olimpiade..
    bulutangkis :
    9-14 agust : babak kualifikasi
    15, 16, 17 agust : final perebutan medali
    tapi kalo jamnya blm tau,, tar jg paling ada info slanjutnya..
    oia td gw liat tvri, tulisannya disitu.. tvri bkl nayangin olimpiade dalam waktu 132,5 jam, moga kecipratan tayangan bulutangkisnya full, hehe..^_^

  • horeeeee ..
    Senin, 14 Juli 2008 16:16:57

    heuhe,, akhrx ..
    legaaaaaaa banged ..
    tvri emank yahui dech ..
    salUuuTt!!
    t'nyata hya tvri yg mengerti,,
    hwaiting tvri ..
    u are the champions,, haha ..

  • Re: Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : Azadya
    Rabu, 16 Juli 2008 06:27:28

    TVRI akan menayangkan Olimpiade Beijing selama 132,5 jam dari tanggal 8-24 Agustus 2008. Mungkin hanya cabang olahraga yang menyertakan atlet Indonesia saja yang akan ditayangkan. Tayangan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga. Walaupun TVRI sedang kekurangan ekonomi, tetapi TVRI tetap menayangkan siaran olimpiade ini karena mendapat biaya dari pemerintah.

  • Re: Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : Radina
    Rabu, 16 Juli 2008 18:27:23

    thanks yah buat tvri!!!!
    akhirnya harapan qta tercapai juga!!!!
    buat tvri , cabang olahraga bulutangkis disiarin full ya!!!!
    Ooh ya sekedar informasi ajah buat semua
    JANGAN LUPA YA NONTON OPENING CEREMONIALNYA TANGGAL 8 AGUSTUS 2008 JAM 19.30-22.30 WIB !!!!
    MALA TAU ADA SRIKANDI INDONESIA TERPAMPANG JELAS DISITU!!! he..he..he........

  • pasti sponsornya buanyakkkkk betzzzz!!!!!
    Oleh : Radina
    Kamis, 17 Juli 2008 17:01:19

    pasti sponsor nya banyak betz!!!
    mana mungkin ada uangnya !! ya gak????
    tapi salut buat TVRI
    qra2 total biayanya berapa ya???
    ooooo ya kog siaran tvri di humz aq jelek ya???
    padahal channel yang laen bagus2 aja tuh!!
    TVRI jawab ya pertanyaan qu!! tkz!!!

  • Re: Siaran Olimpiade Beijing 2008
    Oleh : admin
    Rabu, 30 Juli 2008 06:13:47

    Terima kasih atas kontribusi TVRI pada ajang olimpiade nanti akan menyiarkan siaran langsung.

    Cuma ada problemnya sedikit nih. Saat ini penangkapan siaran TVRI pada beberapa tempat masih jelek. Bagaimana caranya agar siaran TVRI bisa diterima bagus? Padahal info dari teman-teman bahwa mereka sudah pasang antene 2 buah. Adakah yang bisa beri solusinya?

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.