Forum > Kesehatan & Kebugaran

Saraf kejepit

Jumat, 02 Juli 2010 10:46:02
9322 klik -- 22 respon
Oleh : Mikss
Versi cetak

Saya mengalami saraf kejepit pada pinggang dan udah ke shinshe,
cederanya januari lalu.
Rasa sakit uda gak ada tp masih sering ada rasa kesemutan di pingang ampe ujung kaki.

Yang mau saya tanya apa ada yang pernah ngalami seperti ini?Apa mslh sy ini belum sembuh total?
Pernah juga dengar ada teknik Chiropractic,apa bisa?

Respon

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : spirit
    Jumat, 02 Juli 2010 12:41:07

    Aku hanya bisa mendoakan saja saudara Mikss semoga cepat sembuh,mungkin bawah saya ini ada yg lebih tahu,sebagai tambahan ilmu buat kita semua

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : karen
    Jumat, 02 Juli 2010 12:42:38

    @mikss:eh mikss cr bikin thread br gmn sey?g koq ga bs y?hehe...

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : BliPutu
    Jumat, 02 Juli 2010 12:58:01

    @Mikss
    Lokasi anda dimana ....????

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Mikss
    Jumat, 02 Juli 2010 14:39:03

    @Bliputu
    saya di medan ni..
    ada petunjuk gak bung bli?

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : indr4
    Sabtu, 03 Juli 2010 06:16:40

    @bliputu

    Dibawa ke cipanas bli.....:)

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Rukawa
    Sabtu, 03 Juli 2010 11:09:48

    @miks klo untk saraf kejepit terapi yg paling bgus adalah berenang(inget brnang bkan maen aer hehe...) ckup seminggu 2x2jam tp kaki tangan gerak trus. Untuk yg lebih manjur qta tnggu sama yg d bwah saya d :p

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Mikss
    Sabtu, 03 Juli 2010 11:13:40

    Iya ada disuruh shnshe berenang,tp gw ga bs berenang..

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : indr4
    Sabtu, 03 Juli 2010 16:51:50

    Yah belajar berenang miks hehehehehe... Belajar gaya batu kek... J/K wkwkwkwk

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : BliPutu
    Sabtu, 03 Juli 2010 20:06:19

    @Mikss
    Waduh.... jauh nian....
    Coba nanti saya diskusikan sama terapis saya, apa yang harus dilakukan untuk sakit ini. Mungkin bisa di ceritakan sedikit tentang sakit yang anda alami ini.

    @indr4
    Untuk problem sakin pada pangkal lengan, sekarang sudah gak perlu di bawa kesana lagi ko'. Di deket rumah saya ada seorang mantan guru kungfu (barangsai) yang melakukan pengobatan. Beberapa pasien sudah membuktikannya termasuk saya. Bahkan beberapa ibu2 di deket rumah saya sudah membuktikannya sendiri.
    Beberapa hari yang lalu saya mengalami cidera pada bagian jari jempol tangan kanan (sakit sekali jika mengangkat jempol). Senin pagi terapi lalu senin sore sudah bisa main lagi dengan catatan harus dikompress pada bagian yang cidera dengan air hangat.

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Mikss
    Sabtu, 03 Juli 2010 20:13:04

    @Bli
    Thanks y..
    ditungu info nya

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : BliPutu
    Minggu, 04 Juli 2010 09:10:41

    mana sedikit cerita tentang sakit yang sedang anda derita ini ....????

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Mikss
    Minggu, 04 Juli 2010 09:15:25

    Kalau selesai latian gt,masi bs kadang terasa kesemutan di pingang ampe kaki gitu,

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : nonong
    Jumat, 09 Juli 2010 10:46:14

    Setahuku, kesemutan diakibatkan peredaran darah yang tidak lancar sehingga supplai oksigen ke organ2 tubuh juga kurang.
    Karena berhubungan dengan pinggang yang notabene deket ama tulang belakang, sebaiknya saudara @Mikss berhati-hati dan jangan dipaksakan latihan badminton dulu sebelum cideranya sembuh total.

    Pengalaman saudara sepupuku, cidera pinggang berakibat lumpuh(seperti terkena stroke, tapi bukan stroke) karena sumsum tulang belakang mengering(penjelasan dari terapisnya).
    Alhamdulillah sekarang mulai baikan setelah diterapi di daerah Temanggung-JaTeng.

    Diet yang dianjurkan :
    -Pagi jus apel lokal(malang)+ wortel.
    -Siang/sore jus pepaya muda/mengkal +/- 200gr.
    -Pisang kepok putih(makanan cucakrawa) sesering mungkin, dimakan biasa.
    Catatan: Pakai Juicer ya, jangan Blender

    Semoga membantu, salam bulutangkis.

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : NO-camp
    Jumat, 09 Juli 2010 10:50:01

    pegelangan tangan Ku juga kemaren sempet ,,begitu waktu main bulutangkis..
    di PIjit aja... kalau gak di Totok syaraf..

    berenang/.. minimal seminggu sekali..
    biar badan bugar MIkKs...
    otot kita masih muda jadi ,,,masih bisa ko sembuh.,. semngat. kata Inthanon.. ngikuti bahasa indonesia..wkwkw/.

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Mikss
    Jumat, 09 Juli 2010 10:53:00

    @Nonong
    oke makasih ya infonya..
    jadi takut ni..

    @no
    hehe iya ntar mau pg shinshe lg ni biar sembuh total

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : NO-camp
    Jumat, 09 Juli 2010 10:57:50

    okey mikks. n jangan lupa konsumsi makanan yang bergizi...
    gak skula Lw//??

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : Mikss
    Jumat, 09 Juli 2010 11:01:31

    Libur..
    senin uda mulai skul lg...

  • Re: Saraf kejepit
    Senin, 25 Juli 2011 23:30:32

    mungkin masih ada otot yang ketarik , sehingga masih terasa nyeri. Jika ke surabaya bisa hubungi saya. Mungkin saya bisa bantu. silahkan mampir ke web site saya untuk info: www.terapinyeri.com

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : a_suhada
    Selasa, 26 Juli 2011 09:09:47

    @Mikss: Terapi yg paling baik, ya memang berenang, tapi kalo gak bisa sering-sering aja ketempat pemandian air hangat alami, apakah didaerah Medan ada? Kalo diwilayah JABODETABEK sih setau Saya: Gunung Pancar Daerah Sentul, Ciseeng & Bogor.

    Air hangat alami sangat baik untuk peredaran darah dan peregangan otot-otot yang kaku menjadi normal kembali.

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : fxbudianto
    Selasa, 10 Januari 2012 08:14:36

    Terapi Lintah mengatasi penyumbatan, stroke, dan saraf kejepit.http://fxbudianto.blogspot.com/

  • Re: Saraf kejepit
    Selasa, 01 Mei 2012 13:58:45

    Salam kenal semuanya..nama saya Tommy.. ketika membaca forum ini..saya jadi ingat kejadian 5 tahun yang lalu..ketika itu mama saya terjatuh dari tangga dan mengalami yang namanya saraf kejepit pada tulang belakangnya tepatnya tulang 7 dan 8..akibat hal tersebut mama saya mengalami lumpuh setengah badan mulai dari pinggang kiri ke kaki kiri..jadi jalannya menyeret..hal itu terjadi kurang lebih 3 bulan..kami sekeluarga panik dan mencari solusi..pergi ke dokter..hanya disarankan untuk operasi..tetapi dengan persentase resiko 50 persen bisa lumpuh..akhirnya kami mencari alternatif lain karena takut akan resiko tersebut..dan bertemu dengan herbal Tiens yang berasal dari China..meminum kurang lebih 3 bulan dan sampai sekarang kondisi mama saya sudah pulih seperti semula..bukan bermaksud promosi di sini..tapi hanya ingin membantu saja untuk teman-teman yang memiliki keluhan yang sama..untuk info bisa sms saya di 087877662155..thx

  • Re: Saraf kejepit
    Oleh : cyclops
    Selasa, 01 Mei 2012 14:19:24

    @tommy_tiesn:nice info

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru