Forum > Atlet Bulutangkis

Pia Mundur di Final Tunggal Putri PON XVII

Jumat, 18 Juli 2008 10:37:50
1664 klik -- 1 respon
Oleh : bowo
Versi cetak

Kejadian tidak dimainkannya partai tunggal putri bulutangkis di final PON XVII Kaltim 2008 menjadi bahan pertanyaan, terutama jika dikaitkan dengan pembinaan pemain.

Dengan tidak dimainkanya Pia di tunggal putri, yang seharusnya menjadi partai pertama di final, DKI Jakarta berharap timnya bisa mendapat emas dari ganda putri dengan turunnya Pia bersama Jo Novita saat melawan Greysia Polii/Nathalia Poloukan (Sulawesi Utara) pada partai terakhir.

Sumber: dari hariam Kompas tgl 18 juli 2008.
Artikel lain: Jangan korbankan Atlet!

Bagaimana pendapat rekan2 ????????

Respon

  • Pia Mundur di Final Tunggal Putri PON XVII Kaltim
    Oleh : Rick
    Sabtu, 19 Juli 2008 19:53:03

    DKI Jakarta seperti menggunakan cara curang di PON XVII Kaltim lalu. Sengaja mengistirahatkan Pia supaya staminanya tetap prima waktu main di ganda putri. Kalo menurut saya, biarkan saja Pia dimainkan di tunggal. Siapa pemain yang mau kalah hanya karena diistirahatkan supaya staminanya tetap bagus. Siapa tau karena sudah main di tunggal, Pia bisa bermain lebih baik lagi waktu ganda karena sudah pemanasan seandainya main di tunggal. Lagian, Firda dan Pia harus dicoba untuk bertanding untuk melihat siapa yang lebih baik. Jangan korbankan atlet yang ingin bertanding

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru