Forum > Asesoris Bulutangkis

Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30

Senin, 21 Juli 2008 19:05:42
3871 klik -- 13 respon
Oleh : b_w1n
Versi cetak


Salam kenal semuanya,
Mohon pencerahan suhu-suhu,manakah diantara ke 3 raket tersebut yang cocok dengan tipe permainan saya yang offensive,sering smash & lob panjang.
Terimakasih sebelumnya.

Respon

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 22 Juli 2008 08:11:24

    sering smash pake aja at-700 ato at-900p
    tapi masalahnya kuat ga ayunannya? ntar malah jadi lamban smash-nya kalo ayunannya kurang kuat...

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : joe2008
    Selasa, 22 Juli 2008 08:15:46

    Kalau tipe nyerang dan kurang kuat saya saranin AT900P aja krn secara keseluruhan raket ini masih lbh ringan dari AT700.Tapi kl powerfull lansung aja pake AT700LTD,pasti lbh yahud.

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 22 Juli 2008 10:46:29

    @ b win
    saran aku kalo ayunannya kurang kuat, pake aja at-500

  • Carbonex 30mscl
    Oleh : h4n5ip
    Selasa, 22 Juli 2008 11:43:01

    @bwin
    carbonex 30mscl jg enak kok.
    head heavy dikit. gangang jg kaku.
    cuma yah itu oval, lo harus biasain pake oval, tp kalo udah biasa, mantap.
    harga juga jauh tuh ama yg 900P dan 700.
    bisa2 setengahnya.
    coba sifu bisa sedikit coment di oval raket.

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : sugik
    Selasa, 22 Juli 2008 12:45:36

    @b win

    lihat mainnya kayaknya lebih pas pake MP33 aja biar sama dengan saya he...he....

    @sifu

    sudah kebagian Tabloid pa blm,entar tak kirimi.siap2 kalo jd Agustus MABAR MBI Jatim.

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 22 Juli 2008 13:24:25

    kalo pake oval harus lebih presisi di tengah mukulnya, kalo meleset malah lemot ntar...

    mp-33 juga enak kok, cuma harganya aja yg ga enak...

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 22 Juli 2008 13:31:43

    @ sugik
    rencana mau beli mp-33 lagi, NS dah hampir almarhum...
    btw, kalo patah frame arah jam 12 bisa di sok tah?

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : b_w1n
    Rabu, 23 Juli 2008 00:09:37

    @all
    terimakasih atas masukkannya.

    @joe2008
    apakah ada perbedaan antara at-700&at-700LTD selain gambar naga (kosmetik)nya?

    @sifu,h4n5ip,sugik
    raket saya yg terdahulu 30 muscle tp patah,lebih head heavy mana mp-33,at-700,at-900p dibandingkan 30 muscle?

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : budinov
    Rabu, 23 Juli 2008 10:43:51

    bener juga tuh, aku suka smesh, jadi beli carb 30 muscle 2u (beli di pasar pagi, samudra sport), buat clearance dan lob baik forehand dan backhand muanteb banget, tapi giliran buat smesh kok kurang mantab ya.. mungkin bener kata om sifu, kalo ayunannya kurang kuat jadi lamban smeshnya...
    tapi berhubung udah kadung beli ya harus pemainnya yang menyesuaikan sama raketnya.. harus latihan beban lagi biar ayunannya kuat..
    kecuali punya uang buat beli raket lagi..

    eh, om tanya dong, kalo arc 10 cocok gak buat yang suka smash tapi ayunannya kurang kuat?
    kalo cocok ntar aku nabung buat beli arc 10..

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : b_w1n
    Kamis, 24 Juli 2008 13:47:13

    Saya tertarik at-700,tolong donk reviewnya perbedaan at-700 & at 700 limited edition.
    Thanks.

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 24 Juli 2008 14:48:26

    paling head heavy adalah at-700ltd, kemudian at-700, baru at-900p

  • Raket at-700, at 900p & carbonex muscle 30
    Oleh : b_w1n
    Kamis, 24 Juli 2008 17:13:16

    @sifuyono
    terimakasih atas pencerahannya.

  • maaf saya pemula,
    Oleh : batner
    Kamis, 25 Juni 2009 15:42:30

    gimana cara pegangan racket waktu malakukan smash, biar smash kuat

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru