Forum > Pelatih Bulutangkis

Kepastian penarikan pelatih bultang INA.

Rabu, 08 September 2010 08:56:32
2923 klik -- 20 respon
Oleh : cahyyoo
Versi cetak

Bwt tmen2 yg tw,ksiH Tau donk gimana kLanjuTan renCana PBSI menarik kmbALi pelatiH INA yg brada di luar negri,mNgingat smakin TrPuruKnya pRestasi bultang INA saat ne...
Trimksh(mf kLw udh da tread kyk gIni sbelumx)

Respon

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : Delvin
    Rabu, 08 September 2010 09:41:45

    Yang hilang biarlah pergi..

    Kita manfaatin aja pelatih dalam negeri, kita gak kekurangan pelatih kok...

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : Izoel
    Rabu, 08 September 2010 09:48:45

    Setau gue,atik jauhari k0ntrak nya bakal selesai abis commonwealth nanti(k0reksi klo salah)
    iya,pelatih2 INA udah bagus2 kok,,,gue lbh setuju klo 0m marleve ngelatih ms ketimbang ws,,
    just my 0pini0n.
    ^^

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Rabu, 08 September 2010 10:41:48

    kata nya om Rexy, dia mau balik kalo PBSI mau juga.. :))

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : izzabel
    Rabu, 08 September 2010 11:07:51

    Rexy mau balik? ahhh sigit jg dah bagus kog..
    :)

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Rabu, 08 September 2010 11:19:22

    iya kan Rexi abis kontrak june 2011, dia mau aja kalo PBSI mau manggil lg.. hahaha,

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : izzabel
    Rabu, 08 September 2010 11:25:07

    tpi biaya nya pastii mahal..
    scra rexy kn d malaysia gajiny gede...
    wow

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Rabu, 08 September 2010 11:27:11

    iya tuh, bener.
    kalo hendrawan masih blm mau mikir dulu selama kontrak di sana blm abis..

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : ashahi
    Rabu, 08 September 2010 11:35:12

    bang123 kemana dirimu, kita membutuhkan informasi, kita haus akan informasi nih

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : Fredash
    Rabu, 08 September 2010 13:36:51

    klo menurut saya selama pemerintah indonesia dan pengurus PB PBSI tidak memberikan kelayakan fasilitas, tunjangan dan segala bonus2 buat mereka yg ingin mengabdikan hidup sbg pelatih.
    saya semua org tidak akan mau untuk kembali utk mnjd pelatih di Indonesia, krn memang di Indo pengabdian seorg pelatih olahrga sgt berbeda sekali dgn di luar negeri, jd kemungkinannya mantan pemain indo yg melatih di luar negri blk ke indo sgt kecil..

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : Aspendira
    Rabu, 08 September 2010 14:33:02

    @semua_benar: Iya Rexy Mainaky rencananya mau balik ke Indonesia. Terus katanya Pelatnas mau sewa pelatih asal China yang bentrok sama LYB. Katanya pelatih China itu mau menghancurkan keperkasaan China.

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : indohot
    Rabu, 08 September 2010 14:33:16

    @arvi: apa nih maksudnya thread ABG? Si fredash kan emang masih ABG. Hehe..

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Rabu, 08 September 2010 14:47:44

    @aspendira, iyaa tapi semua tergantung PBSI kata nya,
    sapa tuh pelatih china yg mau???
    wah, kita di jadiin buat balas dendam dia dong ke LYB?
    ckckck

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : mao
    Rabu, 08 September 2010 15:46:24

    gmn mau berhasil kalo dilandasi sm dendam

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : ed
    Rabu, 08 September 2010 20:21:37

    All: salam kenal
    Kalau bisa bw Zhang Ning ke Indonesia hebat tc untk pembenahan sektor putri he...pasi LYB stress berat, klo ga minta aja Mr. Sigit Budiarto ajak Gong Ruina ke Ina, secara dulu kan pernah menjalin hubungan he3

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : you
    Rabu, 08 September 2010 21:02:42

    Peran pelatih memang besar tapi hanya sbg fasilitator spt seorang dosen/pembimbing. Bisa tidaknya berprestasi kembali lagi pada mental juara dan kemauan atlet tsb.

    Kalau pada dasarnya si atlet memiliki mental juara dan bekerja keras, siapapun pelatihnya kesempatan dia berhasil ada. tapi kalau pelatihnya sehebat apapun, dgn kondisi atlet yg kurang all out ya jgn berharap ia bisa berprestasi tinggi....

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : amand
    Rabu, 08 September 2010 22:05:25

    @aspendira
    beneran? syp tuh pelatihnya?
    wah wah wah ada2 aja.,ada orang china yg mw menghancurkan keperkasaan china krn mslh pribadi...gw kagak suka ma china, no for china deh, tp lebih kagak suka lg sm org china yg kayak begitu..lebih baik kagak usah deh, ntar dy dah melatih d ina, trus bmasalah sm salah 1 pelatih, trus pindah melatih malay dg misi menghancurkan ina........wah...

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Kamis, 09 September 2010 23:44:58

    Ga ush pusing2 nyuruh pelatih balik, oom tong jja sruh balik k INA, psty d jamin INA bkal kya dlu.

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Sabtu, 11 September 2010 11:10:29

    eh tmen2 knp Mba susi ngga jd platih WS aja??? psti WS INA bs bngkt dc!!! scra SUSI kan RATU bulutangkis??? apa MBA SUSInya ga mau ya???

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Sabtu, 11 September 2010 21:36:29

    @suprimlenxpenx...Mba Susi ngga mau, nanti dia pusing sama pengurus yang lain, bukannya pusing sama pemain...
    Karena lebih susah ngurus pengurus dari pada ngurus pemain...

  • Re: Kepastian penarikan pelatih bultang INA.
    Oleh : jeng_kelin
    Sabtu, 11 September 2010 22:06:02

    bukannya mba susi itu blg dy lg masi lg konsen mendidik anak2nya ya? hehe.. maap kalo salah..
    yauda dhe kalo mw konsen didik anaknya, doain aja anaknya mba susi cepet gede, biar cepet2 kayak emaknya *hopeless

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





TOTAL BWF Sudirman Cup 2019

Players
Draws
Team Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru