Forum > Kejuaraan Internasional

Hasil Drawing Olimpiade

Sabtu, 26 Juli 2008 19:19:15
2903 klik -- 22 respon
Oleh : be_boys
Versi cetak

Hasil Drawing Olimpiade

MS
Taufik H vs WONG Choong Hann (MAS)
Sony DK vs Boonsak Poonsana (THA)

WS
Maria K vs Juliane Schenk (GER)

MD
Markis K/Hendra S vs Xie ZB/Guo ZD (CHN)
Luluk H/Alvent Y vs Tadashi Ohtsuka/Keita Masuda (JPN)

WD
Lilyana N/Vita M vs Zhang JW/Yang Wei (CHN)

XD
Nova W/Lilyana N vs Han Sang Hoon/Hwang Yu Mi (KOR)
Flandy L/Vita M vs Kristof Hopp/Birgit Overzier (GER)

Respon

  • hasil drawing olimpiade
    Oleh : yie
    Sabtu, 26 Juli 2008 21:20:13

    ya ko WDnya da harus ktm ma zhang/yang yach??
    sedihnya..
    tp optimis vilyn pasti bisa..
    mereka kan lagih onfire..
    kalo bisa menang di babak ini, medali emas da didepan mata tuh vilyn..kyaa..ayo rebut!!!
    semangat vilyn!!!

    kalo yg laennya masih ada peluang 50:50
    maju terus tim ina..
    rebut semua medalinya..

  • Re: Hasil drawing olimpiade
    Oleh : Lie
    Sabtu, 26 Juli 2008 21:50:12

    Waduh2... Rival berat sdh menanti di dpn mata. Drawing yg kurang menguntungkan bagi kontingen INA. Terutama bagi vita/lilyana, rivalny unggulan pertama, zhang/yang (chn) Hampir rata2 yg dihadapi adl pemain2 unggulan. Tp saya optimis pasti atlit2 kita bisa melewati babak demi babak utk mencapai podium juara. Utk be_boys dimana tuh dpt info drawing? Ksh tau donkz. Thank u.

  • hasil drawing olimpiade
    Oleh : tjepy
    Sabtu, 26 Juli 2008 21:56:11

    yup,tul,dari sektor ganda putri ini undian yg plng riskan,ganda putra khusus nya kido masih fifty-fifty,d,bgt jg sonny,btw genderang pereang sdh dibunyikan,selamat berjuang,maju terus pantang mundur.

  • hasil drawing olimpiade
    Oleh : astri_r
    Sabtu, 26 Juli 2008 23:05:47

    duh...
    semangat aja dehh buat yg dpt drawing krg menguntungkan.semua berpeluang meraih emas..Gud LUCk yah!!

  • Hasil drawing olimpiade
    Oleh : Lie
    Minggu, 27 Juli 2008 10:36:21

    Hasil drawing olimpiade apakah jg ada di tournamentsoftware.com?

  • Hasil drawing olimpiade
    Oleh : be_boys
    Minggu, 27 Juli 2008 10:50:39

    di tournament software gk ada..
    bisa di akses langsung k situs bwf..

  • Hasil Drawing Olimpiade
    Oleh : mabul
    Senin, 28 Juli 2008 09:23:40

    prediksi Hasil Olimpiade

    MS
    Taufik H vs WONG Choong Hann (MAS)--> taufik menang
    Sony DK vs Boonsak Poonsana (THA)--> Boonsak menang

    WS
    Maria K vs Juliane Schenk (GER)--> Maria menang

    MD
    Markis K/Hendra S vs Xie ZB/Guo ZD (CHN)--> Xie ZB/Guo ZD Menang
    Luluk H/Alvent Y vs Tadashi Ohtsuka/Keita Masuda (JPN)--> Luluk/Alvent Menang

    WD
    Lilyana N/Vita M vs Zhang JW/Yang Wei (CHN)
    --> Zhang JW/Yang Wei menang
    XD
    Nova W/Lilyana N vs Han Sang Hoon/Hwang Yu Mi (KOR--> Nova W/Liliana Menang
    Flandy L/Vita M vs Kristof Hopp/Birgit Overzier (GER)--> Flandy/Vita menang

  • hasil drawing olimpiade
    Oleh : achiii
    Senin, 28 Juli 2008 11:52:11

    Waooo... Babak pertama pasti bakal seru banged nih... kheuseusnya di WD.
    Vita/Lilyana langsung ktemu Zhang JW/Yang Wei dari CHN!!! Optimis bisaaaa!
    Yakin deh mereka bisa ke babak selanjutnyah!
    Bukan mereka berdua ajah, tapi smuah partai pasti bisa lolos ke babak selanjutnyah!
    Hahaaah... Amiiiiin.

    Ayo, untuk seluruh masy. Indonesia, mari kita dukung, semangati, dan sumbang do'a utk mereka, demi keselamatan, kesuksesan, dan kejayaan mereka di sana dan di tanah air...

    Hidup Bulutangkis Indonesia!!!!!

  • hasil drawing olympade
    Oleh : aprile
    Senin, 28 Juli 2008 17:14:38

    kalo prediksi gw babak pertama:

    MS
    TH vs WCH > 51:49
    SDK vs BP > 50:50

    WS
    MK vs JS > 51:49

    MD
    KinDra vs XieGuo > 51:49
    LuVent vs Ohtsuka/Masuda > 51:49

    WD
    ViLyn vs Zhang/Yang > 49:51

    XD
    NoLin vs HSH/HYM > 52:48
    FlaVi vs Hopp/Overzier > 55:45

    intinya semua tim ina punya peluang, walopun tipis banget bedanya..
    semangat tim ina!!kalian bisa..!!!

  • VITA LILY PASTI BISA
    Oleh : tamuri
    Selasa, 29 Juli 2008 07:11:34

    mari kita doakan vily menang,,, juga punggawa cipayung lainnya,,,
    jika vily menang,,,,,,, untuk menapak babak selanjutnya akan mudah,,, pasti bisaa,,, GO VILY,,,, GO,,, VILY,,,, jangan menyerah,,
    sangat menguntungkan ketika ganda putri kita lawan yang tangguh,, akan tetapi di MIX,,, lawan relatif mudah,,
    semangat,,,,,, vily,,,

  • Hasil drawing olimpiade
    Oleh : Lie
    Selasa, 29 Juli 2008 08:05:58

    Vily sebenarnya jg bisa konsentrasi di MX dan WD, krn jadwal bertanding MX dan WD tdk pd hari yg sama. Jd mrk bisa istirahat utk menyimpan tenaga. Ayo Vily ujangi kejayaan tahun lalu, depak China di kandangnya sendiri. Apalagi kalo bisa berjaya di MX dan WD, wah2... Banjir bonus... Kami doakan kalian seluruh atlit yg menghadapi medan perang di Beijing, akan membawa pulang kepingan kepingan emas ke bumi pertiwi.

  • ViLy pasti bisa
    Oleh : ryotaxs
    Selasa, 29 Juli 2008 08:26:41

    Ayo vily do the best for Indonesia... aku yakin kalian bisa dengan semangat dan [antang menyerah tuk kejayaan bangsa....

  • ViLy
    Oleh : dhean
    Selasa, 29 Juli 2008 09:27:20

    Pokokna mah....aQ optimis mereka bisa bawa pulang Medalinya...
    SEMANGAT....VILY...!!!( Teriak sekenceng-kencengnya )
    ya ampun, apa mereka denger ya..??!!^-^ he2008x
    ayo BANGSA INDONESIA. Qt doakan mereka semua....!!!!

  • Buat ViLy dan MK
    Oleh : achiii
    Selasa, 29 Juli 2008 10:02:28

    Babad habis lawanmu!!!!

    Mengingat prestasi dr tim uber terus mningkat,, ga mustahil dong medali dpt diraih.

    Ayo, Vita/Butet yg slalu yahud kalo tanding..
    BERJUAAANG...!!!
    Buat Maria Kristin jg yg innocent tp ttp cool klo maen..
    SEMANGAT...!!!
    Untuk smuanyah..
    Rebut medalinyaaaa!

  • Vily semangat
    Oleh : Aprilia
    Selasa, 29 Juli 2008 11:41:26

    Buat vily,ttp semangat n trs berjuang ya,,,
    q yakin klian pasti bsa mghdapi tuan rmh Yang w/Zhang j.Bban mrka psti jauh lbh berat dri pda klian.Dgn bban yg dpikulx mudah2an mrka maenx grogi...
    Vily berikn prmainn klian se maximal mungkin.JeLoU


  • Hasil Drawing Olimpiade
    Oleh : Rick
    Selasa, 29 Juli 2008 12:07:30

    Hasil drawingnya lumayan banyak yang merugikan. Misalnya, Kido/Hendra 1 pul di pul atas sama Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dan Koo Kiet Kien/Tan Boon Heong, atau Vita/Lilyana yang harus langsung ketemu Yang Wei/Zhang Jiewen. Memang sulit, tapi saya yakin mereka pasti bisa !

  • Re: Hasil Drawing Olimpiade
    Oleh : nessa
    Rabu, 30 Juli 2008 05:24:38

    Vita/lilyana VS Zhang/ Yang 50:50!! Optimis2! Asal ga banyak kesalahan/ error yg dilakukan oleh pasangan ganda putri kita! :). Penempatan bola pasangan kita bagus. Mnrt saya, Pasangan china tidak sering menempatkan bola dengan bagus. Poin mereka didapat dr kesalahan2 vita/ butet. Ayo ayo. . Optimis!! Go INA INA INA!

  • Re : Hasil Drawing Olimpiade
    Oleh : q
    Rabu, 30 Juli 2008 13:13:14

    ViLy?? no comment, abis bingung mau komentar apa, secara..babak awal harus langsung ketemu WD CHN gituuu...
    Yach..kita hanya bisa berharap semoga para atlet bisa melakukan yang terbaik di Beijing nanti dan pulang bawa medali emas,amin...

  • semua atlit indonesia akan melaju ke babak kedua
    Oleh : bhekimi
    Rabu, 30 Juli 2008 16:54:56

    vily?
    pasti bs ngalahin tu ganda china
    hahah
    buktinya d indonesia open mereka bs ngalahin andalan china
    ya gak|?

  • hasil drawing olimpiade
    Oleh : aprile
    Rabu, 30 Juli 2008 18:53:21

    kemungkinan masih ada..semuanya berpeluang..
    vily jg berpeluang bs mengalahkan tandem china terkuat d WD itu, asal mereka yakin dan mo berusaha untuk itu..skill mrk sama saja dan semuanya sama kuat..cm agak kurang d stamina scr mrk main d 2 nomer dan peluang terbesar mmg dr sektor XD..tp sekali lagi kalo mau vilyn pasti bisa..kan ada pepatah: there is a will there is a way..^_^
    bw emas dua2nya butet dan vita..amiinn..

  • hasil drawing
    Oleh : ndunk
    Kamis, 31 Juli 2008 10:30:17

    waaah!
    ganda putri kita dibabak awal udah ditangtang China??
    walopun peluangnya mungkin 49:51
    tp siapa tau mereka bisa buat seluruh dunia tercengang!
    kita doakan saja supaya mereka bisa.
    selamat berjuang para pejiang INA gi Olimpiade 2008..
    sloga kalian busa neri uang ternaik buatINA.Amin

  • VILY VS YANG WEI,ZANGJIWEN
    Oleh : tamuri
    Kamis, 31 Juli 2008 12:19:33

    saya pikir bukan 49:51
    tapi 50:50, jadi bukan menjadi peluang china saja,,, akan tetapi pantas juga di kemenangan ada di tangan VILY,,, maju terus VILY,,,
    bahkan VILY lebih baek,,, 51:49
    VILY pasti bisa,,,
    go,,,,,,,,,,, go,,,,,,,,,, go,,,,,,,

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru