Forum > Populer

Senar BG 80

Kamis, 28 Juni 2007 23:25:42
2647 klik -- 11 respon
Oleh : Michael
Versi cetak

Di indonesia udah dijual blom yah?
Sekalian saya mao nanya DURABILITY artinya apa yah?

Respon

  • Senar BG 80
    Oleh : eruno
    Jumat, 29 Juni 2007 00:19:36

    durability artinya itu ketahanan senar tersebut

  • Senar BG 80
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 29 Juni 2007 08:18:28

    Di Indo banyak kok yg jual, karena bukan tipe senar baru, sayangnya kalah populer ama bg-66, sehingga toko malas u/ nyetok lagi (tidak laku),.
    yup benar, durability=ketahanan

  • Buat pak sifuyono...
    Oleh : Michael
    Jumat, 29 Juni 2007 21:38:36

    Berapa ya harganya?
    Saya mau beli...

  • harga bg-80
    Oleh : sifuyono
    Sabtu, 30 Juni 2007 09:41:11

    kalo beli di distributor sekitar 50rb
    kalo beli di toko bisa 60 rb termasuk pasang senar.
    kalo beli di toko yg punya bg-80 stok lama bisa cuma 40rb an.

  • Wow...
    Oleh : Michael
    Sabtu, 30 Juni 2007 22:51:14

    BG80 cuma 60rb uda ama pasang senar?
    Murah bgt donk...Saya kira harganay sekitar 75rb...

  • harga bg-80
    Oleh : sifuyono
    Senin, 02 Juli 2007 10:09:25

    Mungkin harga berbeda-beda tiap toko, senar bg-66 kan banyak yg jual jadi perbedaan harga antar toko ga terlalu jauh, bg-80 dipakai cuma oleh pemain tertentu aja, jadi termasuk barang yg jarang dibandingkan bg-66, kagak heran harganya bisa selangit. 60 rb kagak murah yach, kalo 6 rb itu baru murah.

  • Untuk pak sifuyono
    Oleh : Michael
    Senin, 02 Juli 2007 22:03:48

    Kalo 6rb sih namanya super duper murah...
    hahahahaha...

  • nbg 95
    Oleh : YZN969
    Kamis, 05 Juli 2007 13:40:24

    trus kalau senar yg paling bagus tuh apa sih?? kalo nbg 95 gmn?? brp ya harganya? trims

  • harga nbg-95
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 05 Juli 2007 15:01:00

    harga nih senar gonta ganti, dulu sempat 200rb, trus 150rb, sekarang kurang lebih 100rb, mungkin besok 75rb..... beda toko beda harga

  • ga ada senar yg paling bagus
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 05 Juli 2007 15:02:01

    yg ada senar yg paling cocok ama cara maen anda.... kalo anda tanya 100 orang pasti jawabannya ga ada yg sama deh kayaknya...

  • Mungkin bakal ada senar yg bagus
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 05 Juli 2007 15:04:53

    Senar yg bagus tuh senar yg bisa buat ledakan nuklir waktu kontak dgn bola, tapi sayang belum ada yg memproduksi.. hehehe...(bercanda). Versi nbg sekarang kelihatannya punya kelebihan dibanding versi sebelumnya dari yonex, gosen r4x juga bagus, asahaway micro legend jg oke...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





TOTAL BWF Sudirman Cup 2019

Players
Draws
Team Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru