Forum > Kesehatan & Kebugaran

Nyeri di bahu kiri hingga ke leher

Jumat, 12 November 2010 18:12:56
5803 klik -- 9 respon
Oleh : Troebs
Versi cetak

Dear kawan bulutangkis, sekarang kalau udah main bultang neh, besoknya koq nyeri yah di bahu kiri dan leher..? (maklum pemain kidal) Jadi mau nanya neh mungkin ada teman yang berdomisili di makassar, sapa tahu ada yang tahu tempat untuk mijit urat / otot gitu..? masalahnya main jadi terganggu kalo begini terus eh.. Big Thank's yah sebelumnya..

Respon

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : A3rt2
    Jumat, 12 November 2010 18:37:07

    hahahahaha


    itu ko pu susah toh,,,,,

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : Troebs
    Jumat, 12 November 2010 19:19:22

    Ah itu sudah.. makanya saya tanya.. sapa tahu ada info toh.. :) tapi kalo tra bisa bantu tra usah ketawalah kawan..!! ntar sa sumpahin ko nanti dapat yang lebih parah baru ko tau... piss

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : hilmi
    Jumat, 12 November 2010 19:41:27

    mungkin kurang peregangan atau pemanasan, jangan di urut/pijat, di kompres dgn es kurang lebih 15 - 20 menit tiap hari sampe sembuh, semoga berhasil

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : Troebs
    Jumat, 12 November 2010 19:47:08

    @hilmi, peregangan/pemanasan mah mungkin udah lebih dari cukup malah.. tapi akan saya coba mengkompressnya dengan es batu.. thx infonya bro.. hopes ada progressnya setelah itu..

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : yanna
    Jumat, 12 November 2010 23:12:29

    coba olesin thrombopob,saya pernah begitu cepet banget sembuhnya

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : indohot
    Sabtu, 13 November 2010 00:09:32

    Bahunya minta diganti kali mas.hehe..

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : Naufal
    Sabtu, 13 November 2010 00:19:20

    Sama bro saya juga mengalami demikian sejak istirahat total pas ramadhan kemarin,eh setelah main bultang lg bahu kanan sampe ke leher sakit, tapi klo lg main bultang ngga terasa baru terasa bangun tidur saya coba pijat beberapa kali blum hilang juga

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : BliPutu
    Sabtu, 13 November 2010 08:48:13

    @Troebs
    Betul seperti yang di sampaikan oelh rekan hilmi. Biasanya orang melakukan peregangan sifatnya hanya sambil lalu. Padahal peregangan perlu di lakukan secara maksimal.
    Hal ini pernah terjadi pada tangan saya (kebetulan saya bukan kidal). Setelah urut sana sini, akhirnya terapi di tempat anak2 pelatnas melakukan terapi. Lokasinya di daerah Pondok Labu. Di sarankan oleh terapis tersebut untuk melakukan peregangan secara maksimal.
    Karena anda sudah mengalami cidera tersebut, satu2nya jalan adalah anda harus terapi dulu untuk menyembuhkan sakit tersebut. Setelah sembuh, lakukanlah pereegangan secara maksimal.

  • Re: Nyeri di bahu kiri hingga ke leher
    Oleh : flattery
    Sabtu, 13 November 2010 20:18:30

    kira skit it sampe brp hari ...
    klo aku sih 1 minggu udah sembuh.
    tp harus d usahakan buat d gerakin itu lengan..
    gejala itu biasanya hanya pada pertama kali kita maen..
    krna otot lengan dan leher kaget dg aktifitas tersebut.
    jd klo sdh terbiasa Insya Allah g akan sakit lg,,

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru