Forum / Toko Sport

pasarbulutangkis.com

Selasa, 07 Desember 2010 14:50:30
11994 klik -- 45 respon
Oleh : Sinka
Versi cetak

Sy ingin berbagi pengalamn dgn tmn2 di bulutangkis.sy pesn shuttlecock dgn situs jualan online pasarbulutangkis.com,stlah pembayaran ditranfer pihak pasarbulutangkis konfirmasi bahwa brgnya sdh dikrm lewat Tiki JNE & 3 hari akan sampai tmpt tujusn,stlh ditggu2 1 nggu brg yg dipesan tdk kunjung nyampai.dikirimi sms tdk dibls & diminta no resi pengirimn jg tdk diberikn.sy igin tanya kpd tmn2 disini apa pernh berbelnja di web tsb.apa memng pelayanan nya mau bgtu lama.atau apakah tmn2 disini pnya hubngan dgn web tsb yg bs memberikn jawabn.terima kasih bnyk.maafkan apabila terlalu pnjang menulis infonya.

Respon

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : Dies
    Selasa, 07 Desember 2010 16:04:26

    @sinka,sy sich blm tau situs tsb,tp sy snkn jgn mudah prcy ma bisnis via online krn peluang untuk unsur penipuanya sngt besar,bukan menakut2ti tp kejadian dah bnyk,mlh ad tmn sy yg psn raket via online,stlh duit dkrm emngsich brngny dtng tp ga sesuai dgn ap yg dpsan(dikashny palsu)klw sy blh srn klw mau belanj mending ke outlet resmi aj.jd ga was2.tp cp km konfm trus&cek bs jd brng blm dtng krn almt yg km ksh salah ato ga jls,jd kurir ga bs nemu alamat kamu

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Selasa, 07 Desember 2010 16:09:30

    Rekan saya juga pernah mengalami hal yg sama dengan @Sinka.
    Rekan saya berbelanja di situs tsb dan barangnya baru sampai 2 minggu lebih...!
    Padahal normalnya paket yg dikirim melalui JNE dari jakarta-Sorong Papua hanya memakan waktu sekitar 3 hari saja.
    Selama 2 minggu tsb,rekan saya mencoba menghubungi baik lewat tlp maupun sms,tapi tidak pernah di respon..!
    Setelah di cek dan ricek,ternyata barang baru dikirim dari jakarta 4 hari sebelum barang sampai..!
    Padahal pihak toko mengatakan sudah mengirim 2 minggu sebelum barang sampai.
    Ini artinya,pihak toko sengaja menunda pengiriman barang tanpa konfirmasi sebelumnya.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : -Carbonex
    Selasa, 07 Desember 2010 18:30:52

    wah merugikan pelanggan dong kalau bgini. not reccomended seller nih mao untung doang tp ngerugiin pelanggan. thanks sharing pengalamannya teman2

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : Sinka
    Selasa, 07 Desember 2010 20:27:11

    Wah berrti bkn sy saja yg mengalami kejadian tsb,sy ucapkn terimakasih banyk kepd tmn2 yg telah bersedia memberikan info & saran nya yg bermanfaat bg kt semua.sy jg pernh belnja online dgn situs www.munyie.com,tetapi tdk bgtu pelayannya.sy psn sepatu specs,bgtu udah ditranfer wkt pagi,sorenya brg lngsung dikirim & dikirim no resi pengiriman nya.dan tept 2 hr udah nyampe.CS nya jg ramah melayani pelanggan,selalu respon terhadap pertanyaan yg kt tanyakn.jd kesimpulannya kt blh aja berbelanja online tetapi hrs pandai menentukan pilihan yg tepat.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : enji
    Selasa, 07 Desember 2010 21:12:19

    tenang aja yang pernah atau mau membeli barang di pasarbulutangkis.com atau situs2 resmi lainnya...aku juga pernah sekitar 1 minggu yg lalu beli barang di situs tersebut...saya membeli sepatu flypower tiguan...memang setelah uang di transfer barang baru diproses...namun memang agak lama pula...bahkan setelah 3 hari tak sms terus2 tak di jawab sama sekali yaudah sempat aku pasrah aja..kalau ilang ya udah....terus kucari posting2 tentang pasarbulutangkis.com ternyata sempat terbaca bahwa ada yang mengatakan toko online tersebut sangat ramai dan perlu antri ada juga yang bilang kalau orang yang datang ke tempatnya saja perlu antri apalagi yang secara e-mail atopun sms...
    kalau tentang barangku, memang pesannya cepat tapi prosesnya yang lama kalau masalah pengiriman cukup cepat...soalnya lewat jasa JNE...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : mariochao
    Selasa, 07 Desember 2010 22:05:25

    Saya pernah 1x belanja di www.pasarbulutangkis.com ,.. 2 raket,. barang dikirim dan sampai tempat dengan selamat. Pengiriman 3 hari. Coba sms ke nomor ini: 089636217899, atau (021)97387079 atau (021)99803747.. ini rasanya hp pemiliknya langsung.

    Menurut pengalaman saya pribadi sih nih toko recommended kok.

    Menurut saya ada 2 toko online lagi yang lebih saya recommend, karena saya sudah belanja berkali kali:

    www.guntursport.com Untuk Produk Apacs dan Victor

    www.tokoraket.com Untuk produk terutama Hart.

    Ini semua berdasarkan pengalaman pribadi sih, sekedar berbagi info dengan teman teman, tidak ada niat promosi karena mereka bukan toko toko milik saya dan saya tidak dapat apa apa :) hehehe

    Salam kenal dan salam bultang..

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : indohot
    Selasa, 07 Desember 2010 23:24:00

    Ga bikin threadnya disana mbak?
    Biar kapok orang yg mau beli.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : cuyu
    Rabu, 08 Desember 2010 04:23:01

    kamu tanya ke pasarbulutangkis.com,saat mengirim barangnya dicantumi no hp@sinka g?
    sebelumnya aku pernah belanja ol,katanya sie memang paling lambat 3 hari tapi 5 hari baru barang itu ada ditangan.setelah dicek ternyata tiki ditempatku itu adanya cuma cabang kecil/kurir atau apalah aku kurang ngerti bahasa yang tepatnya,dan pihak tiki itu mengirimkan sms untuk ambil barang itu.bahkan katanya barang itu dah nyampe 1 hari sebelumnya.kesel sie tapi ga pa2 asal barang itu datang aja dah bersyukur.nah sekarang coba @sinka cek tiki yang ada didaerah @sinka?ya ribet sie tapi dari pada.kemungkinan aja kalo kejadian itu sama,barang itu dah nyampe tapi ada di tikinya.
    pengalaman pribadi lho.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : JoeSmith
    Rabu, 08 Desember 2010 07:30:10

    Kalau kirim pakai jasa TIKI terlalu mengandalkan pesawat reguler yang ada (belum punya armada pesawat terbang sendiri). Kemungkinan kalau bertepatan dengan ricuhnya jadwal pesawat beberapa saat lalu, mungkin saja itu terjadi. TIKI yang lewat darat lebih konsisten waktunya, tapi memang agak lama

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : igt_djohan
    Rabu, 08 Desember 2010 10:39:49

    kofa group 100% jujur,terpercaya,ekjonomis......hub secepatnya dji bos...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : yeen
    Kamis, 09 Desember 2010 13:37:25

    oya,tmnku pernah beli disana,tp cepet kok,3 hr nyampe.
    tapi....
    tapi raketnya ada yg palsu loh. tp gak semua sih..

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : QLAL
    Jumat, 10 Desember 2010 09:47:11

    Gw pernah beli raket carbonex 21, dan tas flypower ke pasarbulutangkis.com. Rasanya memuaskan kok 2 hari setelah transfer sampai. Trus kata pemilik toko raket di kota gw, klo raket yg gw beli itu emang asli.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : kreesnadae
    Senin, 10 Januari 2011 10:18:28

    dear all,
    forum ini bermanfaat banget kebetulan skali,karna saat ini saya baru akan mentransfer uang ke pasarbulutangkis.com,kira2 barangnya pasti dikirim kan???soale sy mau beli z-slash harga hampir 1,7 jt belum termasuk 6 bh senar yg sy pesan.sy takut gak dikirim sih..krn sy kan pesan tujuan jayapura.
    mohon infonya jg,kira2 pasarbulutangkis.com alamat usahanya di daerah apa? jln apa? makasih ya,n salam kenal semua

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : javier
    Minggu, 08 Mei 2011 12:07:46

    Pasarbulutangkis.com menurut sy gak ada masalah kok buktinya 13 pcs raket dah sy order ke t4 sy di kendari via web ini nyatanya selalu tepat waktu malahan sy sgt terbantu dgn adanya web ini krn sy bisa lbh hemat bayangkan kl beli di kota sy hmpir 2x lipat harganya. so, jujur di web ini mungkin yg termurah dr web2 lain yg pernah sy kunjungi, tanpa bermaksud promosi sy saranin gak usah deh ragu kl sampe dia nipu kan bs dilacak segera melalui no rekeningnya. semoga membantu, buat pasarbulutangkis.com jgn kecewakan konsumen, tingkatkan pelayananmu thx...!

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : Yoh
    Kamis, 16 Juni 2011 14:09:26

    sekedar sharing aja ya... utk pasarbulutangkis.com menurut saya sih recomended seller tuh. soalnya tgl 13/06/11 saya coba pesan yonex MP8 bersama senar + gripnya, dan setelah saya transfer barang tsb dikirim 1 hari setelah konfirmasi (14/06/11). dan setekah barang dikirim pada tgl 14 saya mendapatkan sms dari seller bahwa barang sudah dikirim bersama No. JNEnya. setelah dua hari (tgl 16/06/11) barang sampe ditangan dengan aman. raket juga dipacking sebaik mungkin.

    dan kpd bro javier saya sangat setuju. harga raket di pasarbulutangkis ini sudah lebih murah dari toko-toko di tmptku.

    salam kenal utk semua...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Senin, 11 Juli 2011 12:49:22

    sedang menunggu barang pesanan, info resi akan dikirim malam ini ( 11 Juli 2011 )..Tq

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Selasa, 12 Juli 2011 06:35:59

    Sudah mendapat resi daro pasarbulutangkis.com, ( 1630261980005 ), tapi saya coba track ke jne data not found', mudah2an bukan pertanda buruk...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Selasa, 12 Juli 2011 07:42:24

    WWW.pasarbulutangkis.com....Excellent!!!! Recomended SELLER..no resi JNE sudah bisa di Track

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : prampox
    Selasa, 12 Juli 2011 07:58:40

    saya barusan beli li ning juga langsung nyampe esok harinya tuh

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Rabu, 13 Juli 2011 15:02:58

    Excellent Shop!!! Jakarta- Bontang ( Kaltim ) 2 hari raket sudah sampai...Good Job!!!! Very-very Recomended Seller

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : anton_a12
    Selasa, 06 September 2011 11:29:42

    saya kerja di Kabupaten Asmat, hobby bulutangkis. alamat pengiriman tiki terdekat adalah kabupaten Timika atau kabupaten Merauke, Papua.
    saya mau beli beberapa barang di Pasarbulutangkis.com terutama raket yonex orisinil voltric80 Japan yg ada di Pasarbulutangkis.com.
    setelah membaca tread diskusi di raket yonex orisinil, ada yang bilang kalo beli raket yonex ori itu dapat sertifikat atau kartu tertentu atau semacamnya dari dealer yonex yaitu SUN RISE SINGAPORE untuk produk2 Yonex Japan.
    HANYA.....ketika saya tanyakan ke dalam email ke pasarbulutangkis.com...mereka bilang sertifikat atau kartu tertentu atau semacamnya dari dealer yonex yaitu SUN RISE SINGAPORE tidak dapat diberikan ke saya, dengan jaminan bahwa kalo barang itu palsu, mereka akan ganti 3x lipat.....nah..terus kita bisa ngecek keorisinilannya gimana ???
    ada yg bisa bantu saya memberi pencerahan tentang pasarbulutangis.com inikah???



    trims, ndormoooommmmm



    anton

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : ketuapt
    Selasa, 06 September 2011 13:03:42

    Hehehe.... trit ini bikin jantungan aja. Saya juga lagi nunggu nih Airblade pesanan saya. Dah transfer 3 hari yang lalu, hingga hari ini blom ada perkembangan berarti :)

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : nonong
    Selasa, 06 September 2011 13:28:25

    Belanja toko online seperti di pasarbulutangkis.com memang tidak seperti belanja langsung di toko sport, karena mereka musti ngecek dulu validitas transfernya, menyiapkan barang, packing yg memadai baru mengirim sesuai alamat pemesan yang jumlah transaksinya pasti banyak per harinya.
    Pengiriman juga melibatkan pihak lain yaitu jasa paket seperti TIKI JNE dan lainnya yg telah ditetapkan pihak tokonya dan pembeli tentu sudah mengetahuinya.
    Kalau anda ragu-ragu dalam pembelian secara online ya jangan dilakukan, lebih baik minta bantuan teman atau kenalan untuk membelikan barang yg diinginkan kemudian dikirimkan ke anda.
    Tetapi kalau sudah niat belanja online ya jangan berprasangka buruk dulu jika ada keterlambatan barang yg dikirim, karena semua bisa dikonfirmasi ke toko penjualnya ataupun jasa pengirimannya. Yang penting anda masih menyimpan bukti transfernya jika sewaktu-waktu diperlukan untuk melakukan claim ke penjual.
    Untuk bro @anton_a12 bisa buka arsip lama tentang mengecek keaslian raket Yonex untuk nantinya agar tidak merasa tertipu, dan seandainya anda ditipu anda dimungkinkan untuk melakukan komplain ke penjual.
    Sekian, salam bulutangkis.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : anton_a12
    Rabu, 07 September 2011 13:08:42

    untuk Bro Nonong & Bro Ketuapt.....hari ini sy chatting dengan pasarbulutangkis.com.....sy cuman minta pic closed no produksi dari voltric 80 yg saya pesan.....bahkan sy minta (kalo mereka repot/supewr repot sekali)...bisa diambilin dari no produksi voltric yg udah pernah dikirim ke customer yg lain.....TAPI ...angel alias susah sekali.
    padahal teman2 saya sekantor udah ngebet mau pada titip ke saya krn sy emang sering belanja OL. Cuman kalo untuk bulutangkis ini maklum baru sekali ini.


    sekian , salam bulutangksi dari Asmat Papua

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : ketuapt
    Jumat, 09 September 2011 09:22:56

    Makasih bro anton_a12, bro nonong
    Airblade saya sudah tiba kemarin sore. Jadi kini saya sudah bisa pasang acungan jempol, recomended seller, gan. Hehehehe....

    Makasih juga om Herald Karamoy, di pasarbulutangkis.com

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : nonong
    Jumat, 09 September 2011 10:15:13

    @anton_a12
    Jika anda masih ada keraguan jangan ambil barang yang mahal dulu bro, coba beli produk Yonex mid end atau low end kemudian anda cek apakah barang yg dikirim memang asli produk Yonex.
    Kalau sudah ada kepercayaan baru beli produk yang high end dan berani terima titipan teman sekantor. Sementara raket pembelian yg pertama sebagai uji coba bisa anda jual lagi atau untuk mendapatkan pahala lebih dapat anda hibahkan ke saya he he he. Salam bulutangkis.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : admin
    Jumat, 09 September 2011 10:21:36

    Sepedapat dengan @nonong, silakan berbelanja dulu dengan jumlah yang tidak besar, sehingga bila ada terjadi apa-apa tidak terlalu rugi. Jika problemnya hanya waktu kirim, mungkin masih layak dan ini masalah administrasi saja, artinya layak.

    Untuk online store badminton equipment, selain www.pasarbulutangkis.com, mungkin bisa dicoba www.kedaiangkasa.com, selain service perbedaannya kemungkinan hanya pada biaya kirim karena berbeda lokasi.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : anton_a12
    Sabtu, 24 September 2011 18:33:03

    buat para Bro & para juragan yang ada...
    akhirnya awal bulan september 2011 ini saya jadi pesen voltric 80, sepatu yonex cushion & tas flypower, total dengan ongkir jkt-timika 3 jutaan. No Resi pengiriman JNE dikirim via email tgl 9 september oleh pasarbulutangkis.com. setelah seminggu-10 hari, barangnya tiba Timika di alamat sopir teman saya.akhirnya setelah harap2 cemas, tgl 24 sept '11 ...barang itu tiba di Kota Agats, Ibukota kabupaten Asmat, dibawa oleh teman saya, yg kebetulan mau survey ttg tidal wave energy di sungai Aswets, Asmat.
    Dan hasilnya...WOW...PROVISIAT BUAT PASARBULUTANGKIS.COM terutama the owner Bp. Herald Karamoy. Raket, tas dan sepatu dalam kondisi perfect 100% dan setelah sy diskusikan dengan teman2...barang2 sy emang ORIGINAL! PROVISIAT SEKALI LAGI!
    terus terang belanja Online menjadi sarana yg sangat bermanfaat bagi kami yang berada jauh di Asmat [diluar jawa] Salam Bulutangkis Indonesia...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : wilsonsun
    Sabtu, 01 Oktober 2011 12:36:30

    Hi semua, saya baru ni di forum ini. kalo main bultang dulu sejak sekolah. skrang baru mau main lagi.

    Kemarin habis buru2 beli raket arc10sp di MG gramedia semanggi, 1.78an. nah setelah cek di pasarbulutangkis.com ternyata lebih murah. Jadi pengen nyari lagi barang bultang di situs ini. Cuman, masih ragu2 nih. tapi setelah baca2 forum ini, semestinya amanlah ya.. hehe. thanks semua...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Jumat, 04 November 2011 18:44:03

    sekedar sharing aja....
    ane pesen raket di pasarbulutangkis.com emang karena recomendasi dari temen, yang katanya sih harganya terjangkau dan gak ada masalah dalam pengiriman akhirnya ane putuskan di tanggal 28 oktober 2011 ane pasen 2 raket toalson, setelah coba hubungi pemilik pasarbulutangkis.com barang akan dikirim hari senin, setelah ditunggu-tunggu gak kunjung datang, akhinrnya ane coba minta no resinya, dari pihak pasarbulutangkis.com mangatakan bahwa akan dikirim no resinya, namun no resipun tak kunjung diberi tau, tapi ane coba tanyakan terus no resinya, dari pihak pasarbulutangkis.com selalu bilang no resi akan dikirim, dengan was-was dan hawatir jangan-jangan ane ditipu, tapi temen ane bilang gak mungkin, soalnya barang pesenannya nyampe. Setelah ditunggu lama lebih kurang hampir seminggu no resi dikirim tapi coba di TRACE & TRACKING lewat jne ehhh... system jne malah ada problem jadi tambah was-was nih masalahnya bawa titipan juga nihhh..
    akhirnya dikeesokan harinya di tanggal 4 november 2011 ane dapat kabar baik barang yang ditunggu-tunggu dateng juga dengan hati lega ah..... akhirnya......

    sebenarnya pasarbulutangkis.com tempat yang pas untuk belanja keperluan bulutangkis namun karena pelayanan yang kurang memuaskan membuat pembeli was-was dalam benak wahh... jangan-jangan ditipu.. ternyata hanya pengirimannya saja yang lambat. jadi gak sesuai yang diberitakan pasarbulutangkis.com bahwa pengiriman gak make nyendat-nyendat.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : wotohp
    Selasa, 22 November 2011 22:38:38

    Tgl 16-11-11 saya transfer untuk beli beberapa barang.
    Sampai dengan tgl 18-11-11 masih belum ada konfirmasi membuat saya sedikit aneh, apa sedemikian sibuknya sampai Telp, Email, YM tidak dibalas. Bahkan pin BB yang saya minta pun tidak direspons. Beginikan pelayanan yang diberikan?
    Tgl 19-11-11 saya reply email lagi dan akhirnya email saya dibalas, namun baru meminta alamat pengiriman (padahal sudah dari tgl 16-11-11 saya berikan alamatnya)dan infonya lagi barang akan dikirim di hari senin karena sabtu & minggu masuk ke delivery senin (cape dehh)
    Tgl 21-11-11 saya mendapat SMS bahwa pesanan mau diproses tapi ada yang berbeda soal warna, it's OKE.. confirmed.
    Tgl 22-11-11 siang saya mendapat SMS no. resi yang katanya sudah dikirim kemarin. Malamnya saya mendapat kabar dari security kantor bahwa paket saya sudah sampai.

    Mudah2an ini menjadi masukan agar kedepannya lebih baik untuk semua pihak dan kalo boleh usul ke Pak Herald. YM, Email or SMS harap cepat di respon ya pak, biar konsumen ngga panik dan ga negatif thinking, jadi tetep ada informasi dan komunikasi yang tetap terjalin dan bisa membuat nyaman konsumen.

    Dan terakhir..
    Recomended Seller deh buat pasarbulutangkis.com

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : ketuapt
    Rabu, 23 November 2011 08:20:33

    Dear all. Sekitar bulan lalu saya coba tanyakan sebuah raket langka yang tidak ada di daftar jualannya pasarbulutangkis.com. Om Herald Karamoy berjanji akan berusaha mencarikannya. Seminggu lewat, melalui SMS dikabari bahwa barang ready stock. Siang itu juga saya transferkan biaya pembelian plus ongkir. Malamnya di SMS bahwa barang on the way, lengkap dengan nomor resi. Esok siangnya (hanya 24 saja prosesnya dari transfer) dikabari dari rumah bahwa raket sudah sampai.

    Rekomendid seller bgt hehehe.... salut untuk agan Herald Karamoy. Mudah2an semakin banyak toko online yang tumbuh dan membantu kita2 mengatasi keterbatasan toko konvensional

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Selasa, 28 Februari 2012 23:13:41

    Saya juga udah tranfer (27-02-2012)
    saya tanya apa sudah dikirim (28-02-2012)
    katanya baru di kirim besok
    yaudah ditunggu dulu deh.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Kamis, 01 Maret 2012 22:24:02

    tgl 01-03-2012 pukul 00.59 om herald memberikan sms yang berisikan no RESI barang di JNE
    stelah saya check ternyata pengirimannya pada 29-02-2012 23:23.
    Oke sekarang saya menunggu barangnya dari Jakarta ke Padang. mmhh

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Minggu, 04 Maret 2012 12:13:12

    SIIPP barang nya sampai dengan selamat (03-03-2012)

    Thanks buat agan Herald!

    RECOMMENDED SELLER!!!

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : wahona
    Kamis, 15 Maret 2012 11:22:12

    Makasih Agan-Agan sekalian atas infonya.
    Sy kemarin (14 Maret 2012) belanja di toko online ini dan semua biaya sudah sy transfer. Namun sebagaimana pengalaman sy belanja online di toko online yg lain yg komunikatif dan informatif dalam pelayanan dalam proses transaksi, toko online pasarbulutangkis.com cenderung sebaliknya. No. Resi yg dijanjikan akan dikirim jg belum dikirim. Sy sudah komunikasikan hal ini via BBM maupun SMS, namun belum juga ada balasan. Padahal di BBM sudah R alias sudah diterima/dibaca, tp belum jg dibalas.
    Moga ini hanya karena sibuknya Agan Herald saja. Dan proses proses pengiriman benar-benar dilakukan.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : Takur
    Rabu, 02 Mei 2012 15:29:55

    Salam Olahraga
    sedikit bercerita tentang pengalaman saya minggu ini.
    saya sudah sering melakukan belanja OL di dunia internet, yang saya beli bukan hanya alat olahraga (Bulutangkis) melainkan alat2 yang lain (Elktro, Komp, dll).
    Ini kali pertama saya mencoba belanja lewat Pasarbulutangkis.com (Dengan melihat harga lumayan miring ketimbang yang laen)
    Tanggal 28-02-2012 Saya trnsfert ke Rek Mandiri A/n Herald Karamoy, dan sampai hari ini barang belum juga sampai.
    Saya sudah konfrmasi lewat sms, jawaban nya sedang diproses.
    Sekarang saya hanya bisa menunggu, dengan modal percaya. hehehehe
    Mudah2an Pasarbulutankus.com bs menjaga integritas Dunia Belanja Online.
    Trims

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Rabu, 09 Mei 2012 15:55:55

    Terakhir sy belanja 2 bulan yang lalu, ga ada masalah, barang sesuai yang diharapkan, 1 hari sampai, masalah kurang respon atau apalah, sy denger emang doi banyak pesanan...

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Selasa, 11 September 2012 01:42:38

    lebih baik mulai dr order yg kecil dulu utk cek respon kecepatan proses kirim. sebenernya klo toko online sih brg sdh ready dan tinggal packing dan kirim, seharusnya toko online cantumkan maksimal order dikirim hari itu. misalkan: transfer pesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga,sedangkan diatas jam tsb dikirim esok. jadi biar sma-sama enak masbro..

    semoga membantu...

    Best Regards,

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : nalom
    Kamis, 13 September 2012 09:06:49

    Saya sudah berulang kali belanja sama Om herald karamoy, dan sampai sejauh ini belum pernah ada masalah. Jadi @sinka gak perlu terlalu kuatir dengan uang yg sdh ditransfer. Coba aja lagi kontak dan email ke Om herald karomoy. diatas ada member yg sdh kasih no hp.nya. untuk Om herald (pasarbulutangkis.com), mungkin bisa lebih meningkatkan pelayanannya yg selama ini menurut saya sdh baik. Maklum Om, pembeli itu selalu pengen dinomor satukan, padahal yg belikan banyak ya... sabar aja ya Om. salam dari batam

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : smith
    Kamis, 13 September 2012 10:58:28

    saya beberapa kali belanja dari jakarta, bandung & makassar, sampai sejauh ini belum pernah ada masalah.
    salam dr urang bandung

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : tosan
    Rabu, 16 Januari 2013 21:04:16

    mlm agan2 yg berpengalamam belanja online di pasarbulutangkis.com hari minggu 12/01/2013 sya tranfer ke om herld ke rek mandirix tp sampe skarang barang yg sya pesan nga ada kbaranya, sms nga di balas2 apa yg terjadi om herald.... mudah2 om tidak terkena banjir dan segera mengirimkan spatu kami krna kmi mau per tandingan minggu depan....ommmm kekuatan kami ada di sepatu om herald tolang om......
    jangan sampe kmi kena asam urat om.....wkwkwkwkw

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Oleh : tosan
    Rabu, 16 Januari 2013 21:17:57

    mlm om..itu td tmanku,,,skrg giliran saya ;
    3 hari stelah kami confirm...apa yg kami tdk inginkan terjadi juga,krn pd saat kami mau pesan spatu kami sempat berdebat habis sampai ada perjanjian klo brang nga dkirim salah satu dr kami ada yg dijepit jarinya di pintu...dan akhirnya jari saya yg kena....tp saya ttp berpikiran positif...eeeehh smantra coment ini sy ketik...ada sms om herald msuk,,tuk ngirim resi pengiriman....hati kami kmbali tenang...smantara pasarbulutangkis bisa dipercaya...bravo dunia bulutangkis...om tetap sehat n jaya...ha.ha..ha..

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Selasa, 02 September 2014 16:09:29

    Saya merupakan salah satu korban www.pasarbulutangkis.com / Herald Karamoy. Tgl 27 Agt 2014 saya order sepatu Lining Champion Red size 43 & 41 (2 pasang). Saya diminta urk transfer uang ke rekening Bank Mandiri a.n. Herald Karamoy, stlh transfer dibilang diproses, tks. Tp bgt saya sms minta resi pengiriman sama sekali tidak dibalas. Sampai saat ini tdk ada kbr berita, tlpn nmr hp dialihkan, tiap hari saya sms, ngemis2 nanya barang saya atau minta refund uang saya jg tdk digubris. Pdhl sepatu tsb pesanan org yg udah mencak2 minta sepatunya atau minta uang mrk kembali. Mau bantu teman sambil nyari sedikit untung jd bgn kejadiannya.

  • Re: pasarbulutangkis.com
    Sabtu, 06 September 2014 02:23:59

    Asli kapok belanja di www.pasarbulutangkis.com. Barang / sepatunya nggak dikirim, uang tak kembali, hrs ganti uang org yg pesan barang, sms minta penjelasan nggak dibls2, tkpnnya dialihkan. Tinggal pasrah dan berdoa saja smg uang saya tsb bs menjadi rezeki & berkah buat agan Herald sekeluarga.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru