Forum > Populer

Info PB di Jakarta Selatan

Senin, 04 September 2006 10:26:33
16140 klik -- 21 respon
Oleh : surya
Versi cetak

Para Badmintoner's

Ada info utk tempat latihan pemula dewasa ga ya..???

Tolong infonya dong

Trims

Respon

  • tempat latihan ?!?....
    Jumat, 08 September 2006 17:56:26

    waktu main2 di Jakarta ada bapak2 bawa raket dan aku sempat ngobrol sich. Dari obrolan tersebut mereka latihannya disekitar pasar kebayoran lama, coba diobok2 daerah itu bang. Seandainya bang surya tinggal di Surabaya pasti aku ajak main.

  • Re: Info PB di Jakarta Selatan
    Oleh : debian
    Senin, 18 September 2006 13:58:57

    Helo,
    Mas bisa coba di daerah Radio Dalam deket STIK Jakarta namanya Balai Rakyat BRI
    ada 3 lapangan 1 jam Rp. 10.000, atau di daerah Cilandak/Terogogong GOR Cilandak, di daerah Kebayoran Lama Jl. Kemenangan 1 jam Rp. 15.000, di LEO Kebayoran Lama, di Tanah Kusir, di GOR Pondok Jaya Mampang atau di daerah Fatmawati/ Pd. Labu

  • tempat latihan
    Oleh : dhimas
    Jumat, 29 September 2006 16:01:03

    ada tempat latihan di PLN, deket DEPTAN, Klo saat ini yg kosong Rabu malam kamis, tp untuk lebih jelasnya tanya langsung aaja ke pengelola.. selamat berlatih..

  • tanya lap.
    Oleh : rajaby
    Senin, 11 Desember 2006 12:42:41

    Para Badmintoner's
    tau kira2 lap. bulutangkis jaktim
    terutama daerah kali bata , dewi sartika atau kampung melayu, kalau tau kasih tau dong...

  • Lapangan di Pengadegan
    Oleh : admin
    Jumat, 15 Desember 2006 22:23:15

    Mas Rajaby, di dekat LIA Pengadegan ada lapangan bulutangkis. Coba aja main ke sana.

  • Ada yang tau tempat latihan pemula dewasa
    Oleh : bagusdpa
    Jumat, 26 Januari 2007 10:53:50

    Minta info dong tempat latihan bagi pemula dewasa didaerah pancoran, latihanya sore dan biayanya berapa ya... trims sebelumnya.. salam badminton

  • Hall di Jakarta Pusat
    Oleh : Charlie
    Selasa, 27 Februari 2007 16:42:41

    Apakah ada yang dapat memberitahu tempat maen (hall) di daerah Jakarta Pusat?

  • Lapangan Bulutangkis di Pasar Festival
    Oleh : admin
    Rabu, 28 Februari 2007 07:54:14

    Mas Charlie, persisnya Anda berada di daerah mana? Di pasar festival Kuningan ada lapangan bulutangkis ada, coba cari waktu yang tersedia.

  • Ikutan gabung latihan
    Oleh : mega
    Kamis, 10 Januari 2008 00:00:15

    Para Badmintoner's,

    Mohon informasinya donk, apa ada rekan2 yang latihannya di daerah pondok labu ? Saya mo pengen gabung latihan nih.. Sekalian info berapa biaya untuk gabungnya yah...

    Thanks

  • Info PB di Jakarta Selatan (tanggapan)
    Oleh : putuarga
    Jumat, 11 Januari 2008 08:14:26

    Kepada Bung Surya,

    Untuk latihan pemula dewasa sebenarnya ada, tinggal kita sendiri. Apakah kita mau agak jauh sedikit apa nggak..??
    Ngomong2, Bung Surya ini di jakarta selatannya sebelah mana..??
    Mudah2 bisa di bantu....

  • Ikutan gabung latihan untuk Bung Mega
    Oleh : putuarga
    Jumat, 11 Januari 2008 08:30:36

    Untuk latihan di sekitar Pondok Labu, coba anda hubungi Bung Ram Kumar Tzing-MBI (Masyarakat Bulutangkis Indonesia) di nomor telepon : 021-93597832.

    Katakan kepada beliau informasi di dapatkan dari Putu-MBI (Masyarakat Bulutangkis indonesia).

    Selamat berlatih................

  • tampat latihan.......
    Oleh : buniamin
    Jumat, 11 Januari 2008 09:34:49

    s aya tidak terlalu paham mengenai t4 latihan diwil. Jabotabek, yang jelas saya pun pendatang baru dirubrik ini. Singkatnya saya dari NTT, pengen mendapatkan info t4 latihan lanjutan untuk anak saya,sekarng usianya 9 tahun 8 blan dia pernah mengikuti kejuaraan ORDINI Juara 3 Se NTT, Flobamor CUP Juara 3 Se NTT , Juara I SP Cup Terbula Kel. Umur 11 tahun, dan pernah kirim ke Samarinda utk POSPENAS 2007. Apa saja syaratnya dan, biayanya berapa kalau bisa wil. Surabaya.

  • U/Surya
    Oleh : azhar
    Jumat, 11 Januari 2008 14:16:25

    Kepada Bung Surya,

    Kalau tempat tinggal anda di wilayah Jakarta Selatan mudah-mudahan saya bisa membantu, kami juga mengadakan private untuk dewasa. Silahkan hubungi saya di 0812 881 4443


    Thanks,

  • Terima kasih kpd Bung Putu
    Oleh : mega
    Jumat, 11 Januari 2008 16:08:12

    Terima kasih byk Bung Putu atas informasinya. Saya sudah menghubungi Bung Ram, dan Insya Allah akan coba bergabung hari Sabtu ini. Semoga bisa bertemu dengan Bung Putu juga.

    Apakah Bung Putu ada informasi untuk bisa bergabung latihan di hari-hari kerja (Senin-Jum'at) ???

    -Mega-

  • PB daerah jakbar-binus-kemanggisan
    Oleh : felixio
    Selasa, 27 Mei 2008 21:54:40

    ada yg tau tempat PB di daerah jakbar-kemanggisan-palmerah sekitar nya
    soal nya saya kul di binus (univ bina nusantara)
    klo bisa jangan terlalu jauh maklum anak kos hehehe
    mau mengasah kemampuan tapi blom ada jalan nih
    mohon info nya

    @om putu
    om anggota mbi ya?
    mau nanya ni om
    saya di kirim e-mail dari mbi
    isi nya form pendaftaran anggota mbi
    itu kirim lewat pos apa email lg ya?

  • Tempat latihan di sekitar Tebet / Pancoran
    Rabu, 01 April 2009 14:39:43

    Salam kenal semuanya.

    Ada yang tahu tempat latihan di sekitar Tebet atau Pancoran gak? Saya dan teman2 sekantor, kira2 5-7 orang mau latihan bareng setelah jam pulang kantor.

    Mohon infonya dari rekan-rekan. Terima kasih.

  • pak Surya, ikut sama team saya saja tiap jumat malam di tendean mampang
    Senin, 14 Desember 2009 22:55:31

    robi 081213145101

  • Re: Info PB di Jakarta Selatan
    Oleh : cupucupu
    Jumat, 15 Januari 2010 12:34:29

    dear badmintoners yg terhormat

    saya juga pemula dewasa, tertarik banget untuk ikut klub, ato pelatihan, saya akan ada di jakarta pada awal february...

    selama ini saya di Australia, jadi kurang tahu Jkarta (alias sudah lama tidak pulang), lokasi saya ada di Kemang (terahir saya pulang deket rumah saya ada pejaten village), jadi saya mo cari Info klub (yg buat main2 biasa saja) yg berada di sekitar lokasi tsb (MAmpang, Kemang, AMpera Raya).. klo bisa info-nya komplet, alamat beserta nomer telpon ato klo ada webnya (maklum saya sudah lupa jalan2 skitar jakarta, kecuali yg dekat rumah saya saja hehehe)

    boleh email lgsg ke saya di williz_delwin@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya.

  • Re: Info PB di Jakarta Selatan
    Oleh : Bud_mgh
    Senin, 02 Agustus 2010 19:24:46

    @cupucupu:maaf sudah dpt t4 latihan blm,kalo sdh tlg infonya,sy jg tgl di kemang,pgn bgt cr t4 latihan.thanks

  • Re: Info PB di Jakarta Selatan
    Oleh : basten
    Senin, 04 April 2011 15:52:15

    ada yg tau tmpat PB di daerah jakarta selatan, untuk pemula dewasa? q tertarik pengen latihan, tolong infonya yah?

  • Re: Info PB di Jakarta Selatan
    Oleh : OWiiii
    Senin, 04 April 2011 15:56:41

    @ basten
    semanggiexpo...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





BLIBLI Indonesia Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru