Forum > Siaran TV

ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011

Minggu, 13 Februari 2011 06:27:50
6168 klik -- 27 respon
Oleh : anak_BL
Versi cetak

Saksikan Djarum Superliga Badminton 2011 Tgl. 25-26 Feb Mulai Jam 1 Siang LIVE Di ANTV

Sumber : http://twitter.com/#!/Whatsonantv

Respon

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : Koyo
    Minggu, 13 Februari 2011 07:48:30

    Akh seriuz nii

    sblumnya salam kenal

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : anak_BL
    Minggu, 13 Februari 2011 07:51:18

    iya

    salam kenal juga

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : Koyo
    Minggu, 13 Februari 2011 08:02:34

    Iklannya dah ada blm,
    btw gao ling,lee hyong dae,park sh..ikut gag ma tournamen ini

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : Koyo
    Minggu, 13 Februari 2011 08:02:46

    Iklannya dah ada blm,
    btw gao ling,lee hyong dae,park sh..jadi ikut gag ma tournamen ini

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : zhangnan
    Minggu, 13 Februari 2011 08:51:19

    bentrok g ya ma sepak bola lsi? hehehe. pasti pe kelar dtyanginnya

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : anak_BL
    Minggu, 13 Februari 2011 09:18:30

    ngga tabrakan soalnya break putaran pertama ISL
    senangnya.....

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Minggu, 13 Februari 2011 09:56:31

    Sayangnya jumat saya sekolah...
    Lumayan lah. dukung djarum gue.

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : yudawonbin
    Minggu, 13 Februari 2011 10:20:37

    Siap2 ijin ga ngntor. . .wkwkwk (biar puas ntonya)

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Minggu, 13 Februari 2011 10:55:28

    Namanya nya aj liga,seharusnya bwt sístem kompetensi panjang donk kaya sepak bola dngn format kandang-tandang,tiap tim punya kandang sndìri,ni tdak cuma kaya pesta mingguan ajah..Seharusnya pake musim,tiap pekan pertandíngannya,contoh aj liga bulutangkis denmark,format dn kompetensinya kaya sepakbola..

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : ferlandy
    Minggu, 13 Februari 2011 11:04:38

    Karna keluarga besar saya terlahir dari
    PB.Tangkas semua
    jadi saya mendukung PB.Tangkas

    Jia you Athle Athlet PB.Tangkas harumkan nama tangkas dan om.Justian Suhadinata
    GBU

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : Koyo
    Minggu, 13 Februari 2011 11:09:57

    Akang_setia
    itu kan di denmark kalo kita engga..:-(
    ina fokus di sepak bola..yg
    Prestasinya yg lumayan..
    Lumayan aur-auran maksudnya,peace

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : anak_BL
    Minggu, 13 Februari 2011 11:26:59

    Djarum i support you

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : Dae2992
    Minggu, 13 Februari 2011 13:42:47

    Dukung SGS (tim putra) . . .
    Djarum (tim putri) . . .

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : k_kristo
    Minggu, 13 Februari 2011 17:28:09

    Saya setuju tuh buat kompetisi bulutangkis ...... jadi bergulirnya lama ... biar kompetitif

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : barja
    Minggu, 13 Februari 2011 19:14:11

    kalau saya pingin dukung tangkas atau jaya raya.aja deh karena saya dari jakarta sebenarnya tangkas punya segudang pemain pemain tunggal putri yang berbakat.....kalau djarum tunggal utrinya kurang bagus hanya jago kandang ngak bisa bersaing diluar negeri lihat saja fransiska,ana,feby,elfira,dan rosaria main diluar negeri selalu gugur di babak awal tapi anehnya tunggal putri djarum bisa ngalahin pemain cina seperti zhou hui dan lu lan tapi sayang Inthanon tak satupun dari sederat nama nama ini ngak bisa ngalahin.

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : danina_gi
    Minggu, 13 Februari 2011 20:31:50

    Alhamdulillah.. Dgn kondisi skrg lg 'demam' Irfan Bachdim, akhirnya liga bulutangkis ad yg disiarin.
    Thanks @anak_BL, ats infonya :)

    Se7 ama @koyo.. Pusat perhatian Indonesia lebih besar ke bola drpd bulutangkis.
    Baru baca jg d bc.. Kalo liga super bulutangkis ini krg sponsor. Yaa ga ad lain krn slama ini msh krgnya masyarakat berantusias u/ menonton bulutangkis. Beda jauh ama pertandingan bola, masyarakat sangat antusias nntn baik lgsg di stadion mwpun d teve.. Mgkn itu (krg sponsor) salah satu alasan jika diblg liga super bulutangkis ini krg berkompetitif dan bergengsi..

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : aldy230594
    Minggu, 13 Februari 2011 21:54:54

    siap siap pura pura sakit ini mah biar ngga sekolah

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : twins2009
    Senin, 14 Februari 2011 10:44:39

    syukurlah, masih ada statisiun televisi yang peduli Badminton. kalo dilihat dari sisi komersil mungkin saat ini menayangkan siaran langsung badminton tidak terlalu profit bagi mareka...ini mungkin ya...kira2 ane yang awam aja.
    Btw, sory agan2 numpang promo ya. yang minat DVD rekaman pertandingan badminton Olimpiade, Thomas, Uber, Sudirman, IO, Cina Master, dll. silahkan SMS 081572609123. murah ada bonus.

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : amet
    Senin, 14 Februari 2011 14:33:53

    Halo slm kenal anak_Bl,mulainya tgl 25-26 februari atau tgl 20-26 februari?soalnya ane liat d iklan tgl 20-26 februari.

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : chan-chan
    Senin, 14 Februari 2011 15:38:31

    jam 1 apa malam juga disiarin

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : amet
    Senin, 14 Februari 2011 16:19:52

    Coba aja nanti lihat tengah malam di TVRI,biasanya di tayangin ulang.

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : dedisb
    Senin, 14 Februari 2011 16:27:47

    biar kejuaraan ini berlangsung tiap tahun, yuk kita dukung terus dg cara menonton secara lgsg ataupun di tv

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : Bud_mgh
    Senin, 14 Februari 2011 18:02:15

    Knapa g semi finalnya hr sabtu,trus finalnya hr minggu gt,biar bs liat tv.Jumat ane msh kerja,sabtu jadwalnya maen.

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : diani
    Senin, 14 Februari 2011 19:28:14

    saya numpang respon... saya tetap unggulkan PB. Djarum di tmpt pertama!!

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : arif_azri
    Selasa, 15 Februari 2011 00:03:41

    iya, masyarakat lebih tertarik bola walaupun prestasi di bola gak ada sedikitpun. udah jelas takdir Indonesia itu untuk mengukir prestasi adalah di Bulutangkis :)

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : anak_BL
    Selasa, 15 Februari 2011 14:40:59

    @amet ANTV hanya siarkan partai Final yakni Final Putra dan Final Putri

    salam kenal juga

  • Re: ANTV Siarkan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011
    Oleh : amet
    Rabu, 16 Februari 2011 09:42:59

    Waduh klo gitu kurang seru yah waktunya cuma 1 hari,padahal klo di siarin dari awal sampe final seru juga nontonnya.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru