Forum > Kaos & Celana Bulutangkis

celana n kaos yonex

Minggu, 27 Februari 2011 07:05:55
4068 klik -- 4 respon
Oleh : panipol
Versi cetak

smasher skalian, pngen tanya dong klo mau beli kaos santai n celana yonex kaya gambar dibawah ini, dimana yah?..mungkin ada yg bs ksh referensi..
Skalian jg lg celana yonex yg hitam polos, cm ada logo yonex aja yg biasa dipake turnamen..mohon info'a..
Thanks

link gambar :

Celana
thumbnail.image.rakuten.co.jp/@0_mall/prospo/cabinet/yonex-4/15008.jpg

Kaos
wb9.itrademarket.com/pdimage/41/s_1451641_571.jpg

Respon

  • Re: celana n kaos yonex
    Oleh : ashahi
    Minggu, 27 Februari 2011 19:51:59

    iya nih gue juga tertarik, ada info nya nggak

  • Re: celana n kaos yonex
    Oleh : v112u5
    Kamis, 08 Maret 2012 20:57:05

    http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000658128722#post000000000000000658128722

    mana tau berminat bro...

  • Re: celana n kaos yonex
    Oleh : henryone
    Minggu, 08 Juli 2012 12:28:13

    iya celananya bagus tuh klw sdh ada info sy juga pingin beli nih

  • Re: celana n kaos yonex
    Oleh : j3mmy
    Minggu, 06 April 2014 14:23:24

    semua properti yonex kebanyakan yg bagus berasal dr website luar negeri yg di indo keknya terbatas ya alias nda lengkap.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru