Forum > Kesehatan & Kebugaran

Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang

Rabu, 06 April 2011 21:59:08
6465 klik -- 14 respon
Oleh : Andypro_03
Versi cetak

boz boz semua
numpang lewat sekaligus minta pencerahanya
sebenernya minuman alami/herbal yg paling pas buat main bultang biar powerfull, energik, lincah dan tahan lama kencengnya itu apa ya bozzzz ?
kalau sekedar air putih memang bagus cuma perut makin lama makin kayak danau aja... mohon pencerahannya

Respon

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : nonong
    Kamis, 07 April 2011 10:32:29

    Klo untuk mengganti keringat yg keluar cocoknya air kelapa muda (degan), klo untuk energi/kalori pakai air gula jawa/aren.

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : Andypro_03
    Kamis, 07 April 2011 10:44:25

    @boz no2ng: gula jawa boleh jg tuh,,, malam sabtu sy coba..mksh

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : koesWanto
    Kamis, 07 April 2011 11:00:29

    setengah jem sebelum main coba makan sebatang coklat(S.qu**n yg ku suka biasanya).. gak usa yg gede2 yah huehue6.. rasa kan perbedaan stok energi anda wahahahha..

    tapi kalau anda kelebihan berat badan atau bukan yg tipe cukup atletis ya gak tll ngefek coklat nya hehe6

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : nonong
    Kamis, 07 April 2011 11:04:27

    @Andypro_03
    Sebenarnya lebih alami lagi kalau staminanya yang dilatih bro, jadi stamina tahan lama bukan karena asupan/doping tetapi memang stoknya banyak he..he..he. Bersepeda cari track yang tanjakan bro, minimal stamina naik 40% deh.

  • AIR TEBU MURNI
    Oleh : sinarmuda
    Sabtu, 09 April 2011 10:29:36

    coba aja ..smash anda akan mirip Carsten Mogensen

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : Andypro_03
    Sabtu, 09 April 2011 19:44:50

    @bos sinarmuda: wah besok langsung mborong tebu 1 truck ahhhh,

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : cip
    Minggu, 01 Mei 2011 14:41:24

    @all: gula aren asli direbus tambah jahe merah....

    siip pokoke

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : dhiet
    Rabu, 01 Juni 2011 14:10:24

    laki laki ya minum EXTRA JOSS !!! hhhe...piss

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : Ryon
    Kamis, 14 Juli 2011 09:00:19

    gula aren + jahe merah, bs dcoba tuh!!

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 14 Juli 2011 09:08:52

    minum menyan aja hahahaha

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : Elaine
    Kamis, 14 Juli 2011 10:22:28

    Coba minum jus bit bagus buat daya tahan tubuh lho.

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : asaf26
    Kamis, 14 Juli 2011 11:02:02

    @nonong/jenggot

    kok ga disaranin nelen biji mahoni kang????
    :D

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Oleh : nonong
    Kamis, 14 Juli 2011 11:25:28

    @asaf26
    Topik ini dah ada awal april, saya ketemu ma biji mahoni baru pertengahan mei bro. Lagian gak disemua tempat gampang dapet biji mahoni bro.

  • Re: Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang
    Selasa, 13 Desember 2011 20:22:43

    Minum jus kulit manggis top utk stamina

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru