Forum > Pelatih Bulutangkis

kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO

Minggu, 01 Mei 2011 18:18:52
3166 klik -- 19 respon
Versi cetak

sebelumnya aq anak baru disini, menurut kalian bagaimana kinerja dari seorang li mao? beberapa turnamen terakhir dia belum mampu menunjukkan kinerja yg diharapkan para pecinta bulu tangkis tanah air, padahal kita tahu pelatih ganda putra yang hanya pelatih lokal saja bisa membawa angga/rian sampai masuk final. haruskah diadakan evaluasi untuk li mao?

Respon

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Minggu, 01 Mei 2011 19:35:10

    Setuju sama TS.
    gw pribadi salah seorang yg mendukung Li Mao melatih di INA, namun sudah beberapa bulan (sejak akhir januari) melatih belum ada tanda2 perubahan ke arah positif di nomor tunggal putra dan putri. bahkan di India SS, tidak seorang pun pemain MS pelatnas yg mampu melaju ke babak ke-2. Meskipun ia dikontrak untuk 2tahun kedepan, setidaknya ia diharapkan untuk bisa secepatnya mengangkat bulutangkis INA dari keterpurukan. apalagi Li Mao kan tidak melatih anak SD yg baru bisa maen bulutangkis. sesulit itukah.? atau emang dasar atlet nya aja yg gak mudeng.??

    Tapi, gw pribadi masih tetap optimis dengan kepemimpinan Li Mao serta seluruh team di pelatnas utk membantu mengembalikan kejayaan bulutangkis INA.
    Tetap semangat.

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : OWiiii
    Minggu, 01 Mei 2011 19:39:14

    @ all
    ya mana mungkin langsung kelihatann hasilnyaa...ingat loh li mao di indo baru 4 bulannn..dan semua itu butu prosesss..dan nga lagsung instant kayak indo mie....

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : danson
    Minggu, 01 Mei 2011 19:51:33

    @Owii bisa aj... hahahah..

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : thankzpow
    Minggu, 01 Mei 2011 20:01:15

    jefsatrprab

    anda saja yang melatih... memang gampang melatih pemain.........

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Minggu, 01 Mei 2011 20:32:11

    @owii
    benar wi, semua itu butuh proses. gak langsung jadi. indomie aja biar kata namanya mie instan jg tapi kudu direbus dulu gak bisa lgsg makan. tapi yg kita bicarakan disini adalah proses yg sdh dilalui selama 4 bulan ini. 4 bulan sudah satu kwarter, dan harusnya sih sdh ada evaluasi awal. atau jangan2 baru mau mulai..?? :cd

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : ss
    Minggu, 01 Mei 2011 22:52:25

    belagu lu
    emang gampang melatih??

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : Bud_mgh
    Senin, 02 Mei 2011 05:52:38

    Setuju ma ts,limao belum ada gebrakan.walaupun br 4 bln.tp blm ada tanda2 prestasi tunggal yg membaik.mudah2an li mao segera temukan lee chong wei nya indonesia,biar langganan dpt gelar.

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : maichan
    Senin, 02 Mei 2011 08:23:40

    melatih tidak segampang membuat telor ceplok...
    apalagi pebulutangkisan kita lagi terpuruk ...
    ( kalo melatih itu gampang ,, wah saya saja yang melatih.. toh ktany kan gampang )

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : fangshang
    Senin, 02 Mei 2011 10:12:00

    moga aja Li Mao cepat menemukan caranya demi mengangkat kembali pebulutangkis INA khususnya di nomor tunggal putra dan putri. emang melatih itu butuh proses, gak seinstan menggoreng telor. gw si optimis aja ma kinerjanya Li Mao...

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Senin, 02 Mei 2011 10:45:45

    okelah,kita tunggu aja kejutan li mao di mlaysia. apakah dia akan mambawa para pemain ms dan ws juara atau kalah babak satu! HaHAhah

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Senin, 02 Mei 2011 11:24:28

    Ikut nimbrung

    Hasil LI MAO = Simon Runner Up (polling) India Open SS & Sony Tetap Konsinten (Konsisten Tumbang di Babak Pertama alias Hattrick selama ditangani Li Mao)

    Betul..semua butuh proses..TAPI INGAT, Sony, Simon, dan Rumbaka bukan pemain kmrn sore atau bukan pemain belia..mrk adalah kategori pemain top, minimal TOP 25 MS lah.

    Sampai sekarang saja, belum dibuka secara transparan siapa yang mendatangkan dan mensponsori Li Mao ke Indonesia...ATAU jgn - jgn..Li Mao didatangkan ke Indonesia malah untuk **??!!! (aah tidaaaak)

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : maichan
    Senin, 02 Mei 2011 11:33:11

    saya garis bawahi paragraf menengah ???
    pemain top ?? di ukur dari rangking 25 ke atas ?? oh my god ....

    rajib ouseph , wan ho shon, kashap P , wang zhengming berarti pemain top dunia ??

    hore hore ALAMSYAH YUNUS ( 19 dunia ) pemain top dunia .. WAW ...

    >.<


    PEMAIN TOP DUNIA GA SLALU DI UKUR DARI PERINGKAT KALE...

    wang lin / mky / zhu lin / lu lan berarti bukan pemain top dung -_-

    secara mky di forum ini lebih tersohor dari taufik loh.. hohohoho...

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Senin, 02 Mei 2011 11:48:04

    @Maichan
    ya..ya..anda benar..
    pemain top..tdk slalu diukur dr peringkat..makanya..aku bilang MINIMAL TOP 25..yg lain - lain banyak ukurannya.

    Misal, ukuran dari mana dia berasal..Indonesia, sejak dulu slalu disebut salah satu kiblat dunia bulutangkis (walau saat ini meredup)-- negara asal layak diperhitungkan krn alasan tradisi prestasi, besarnya support swasta dan pemerintah, animo penonton, dll

    lalu ukuran lainnya, prestasi yang pernah diraih oleh si pemain..siapa yang meragukan prestasi Sony..dia peraih perunggu OG 2004, perak WC 2007, dll. Simon, dia pernah juara Super series dan turnamen top lain..Rumbaka..walau msh dibawah SDK dan Simon..dia runner Indonesia Open GPG dan juara India Terbuka GP.

    Nah, peringkat hanya salah satu ukuran...krn peringkat identik dgn prestasi dan stabilitas si pemain..

    Jadi, menurut saya, krn ke-3-nya sudah berprestasi (walau bervariasi), dan berasal dari negara yang menjadi salah satu kiblat bulutangkis dunia, serta pernah masuk Top 10 (kecuali rumbaka) sy kira mereka layak disebut pemain top...

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Senin, 02 Mei 2011 11:54:00

    @maichan

    lanjut lagi...mungkin yang perlu diklarifikasi adalah, kategori top..ukurannya juga berbeda donk. Ada yang bener - bener Top Markotop alias The Big-5 atau Top 10, atau bahkan pemain legenda spt Kang Opik, Lin Dan, dan Peter Gade..
    kalo bandingin The Big 5 denganm Rajiv Ouseph , wan ho shon, kashap P , wang zhengming ya jauhlah...gak sebanding..tp saya yakin, ke-4 pemain itu sudah lumayan top..(sorry..ini hanya pendapat saya yang disertai analisa data)

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Senin, 02 Mei 2011 12:23:55

    kok jadi bahas pemain top?disini kita membahas li mao yg jeblok!!!! jika pada saat ina open digelar li mao belum mampu memberikan gelar bagi ina mending kita usulkan aja klo li mao harus segera dievaluasi atau bahkan diganti palatih yg lbih berpengalaman seperti ATIK JAUHARI atau klo mau mbak SUSI SUSANTI suruh nglatih lagi!!!!

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : koje
    Senin, 02 Mei 2011 13:15:35

    Jangan samakan MS/WS dengan MD! Bedalah... Dari dulu juga prestasi MD kita emang selalu lebih bagus dari pada dua sektor itu, WS/MS. Li Mao datang ke Indonesia di tengah2 kemerosotan prestasi MS dan WS. Nggak segampang balikin tangan kali memperbaiki sesuatu yg sedang 'rusak'! Jadi, nggak usahlah sok tahu dengan men-judge kinerja seorang Li Mao 'kurang maksimal'. Pelatih mana sih yg nggak pengen liat anak didiknya berhasil? Ada-ada aja nih!

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Senin, 02 Mei 2011 18:14:34

    masa iya, org diskusi dibilang menjudge.
    ngerti artinya diskusi gak dek, adik manis..??? masih SMP yaa..?

    Keluarkan saja pendapat anda, tidak usah men-judge dan menyalahkan pendapat org. pandangan setiap org kan berbeda. jd wajar disini kita mengeluarkan pendapat masing2. santai aja kaleeeee. member kayak gini nih yg gak bisa diskusi tapi sok2-an punya otak dgn mengatakan org lain 'sok tahu'. iya deh elu yg paling tauuuu.....

    Disini jg gak ada yg bilang ngelatih itu gampang. justru krn ngelatih itu susah, apalagi ngelatih MS dan WS INA yg bisa dibilang kondisinya sedang terpuruk, maka dari itu di datang kan pelatih hebat sekelas Li Mao. Sarwendah dan Marleve aja dibiarkan keluarkan oleh PBSI demi seorang Li Mao. artinya Li Mao diharapkan lebih dari sekedar pelatih. dgn segala titel dibalik seorang Li Mao, wajar klo setiap pecinta bulutangkis menyoroti kinerja nya setiap saat.

    Kurang maksimal kan bukan berarti gak bagus. dan 4 bulan cukup wajar utk di ukur kemajuan nya melatih. YANG SALAH & GAK BENER itu kalo baru 4 bulan udah dibilang 'Li Mao jelek', 'Li Mao gagal', 'Li Mao harus mundur', 'ganti Li Mao', dsb.... itu baru salah & elu bisa bilang org itu 'sok tahu'. tp di thread ini gak ada yg ngomong gitu kan..??


    aahhhh.......capek deehhhh.
    maling teriak maling. :P

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : simon_fans
    Senin, 02 Mei 2011 18:31:05

    btuh proses sih emang iya...
    tapi npa jga pemain tunggal qt yg sblum dltih li mao mlah mnrun grafiknya.???
    oh Li Moa... apa yg tlah kw perbuat ma atlit kami.???
    Akhir desember klau ga slah Hayom prnah juara di India, bkan.? tapi skrang cba.? msuk Sf ja Hayom blum...
    mngkin pemain lain jga da yg mnglmi hal yg sma aq ga bsa sbtin smua..
    bgusan yg dluar pelatnas, yg dtngni pltih lokal.. Tommy tuh da, mlai tnjukin kemmpuannya...
    tapi ga da slahnya jga kq, aq k tunggu polesan Li Mao.. tapi ga lbih dri stngah thun lagi... klau ga da prbhan, brart gagal..
    lama loh stngah thun ga da lagi yg nmanya btuh proses...!!!!!!!!!!

  • Re: kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO
    Oleh : rioand
    Selasa, 03 Mei 2011 18:35:32

    Maju terus LiMao.... Semangat...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





TOTAL BWF Sudirman Cup 2019

Players
Draws
Team Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru