Forum > Kaos & Celana Bulutangkis

ask kaos flypower

Kamis, 02 Juni 2011 12:10:11
3507 klik -- 6 respon
Oleh : panipol
Versi cetak

numpang tanya dong, klo kaos flypower hitam yang dipakai Felix Kinalsal & Rizky Susanto 'PB Djarum seperti gambar di halaman ini saya bisa dapat dimana yah?...motifnya bagus, lumayan tertarik..
tlong dibantu yah...thanks

Respon

  • Re: ask kaos flypower
    Oleh : yeen
    Kamis, 02 Juni 2011 22:47:16

    biasanya kalo ada turnament yg cukup besar ada stan yg jual kaos2 djarum. biasanya sih. hehe. ;)

  • Re: ask kaos flypower
    Oleh : cholis
    Sabtu, 04 Juni 2011 10:33:38

    udah waktunya kayaknya nih bultang buka warung kaos. jadi nggak susah nyari kaos dan merchandize lain... :)

  • Re: ask kaos flypower
    Oleh : panipol
    Minggu, 12 Juni 2011 10:54:38

    @yen,,
    bgtu yah?, tp biasanya klo yang di stand itu kaos yang biasa aja..gak ada kaos yang di pakai atlit..
    nih contoh gambar kaos yang saya maksud....
    http://tepokbulu.com/forum/showthread.php?t=1754

    barangkali ada yang bisa bantu...

  • Re: ask kaos flypower
    Oleh : rdho
    Minggu, 26 Juni 2011 20:58:58

    gan ada alamat web menjual kaos badminton

  • Re: ask kaos flypower
    Oleh : henryone
    Minggu, 08 Juli 2012 12:20:08

    iya betul tuh sdr cholis memang sudah waktunya ada yang buka warung kaos khusus atlit bulutangkis

  • Re: ask kaos flypower
    Selasa, 08 September 2015 20:21:26

    Kalo ada yg minat untuk kaos Flypower ori saya bisa bantu..asal stok masih ada..hehehe.
    karena flypower biasanya satu model sekali produksi...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru