Forum > Siaran TV

Taufik Hidayat di Trans7

Rabu, 29 Juni 2011 17:13:08
3339 klik -- 2 respon
Oleh : ndansr
Versi cetak

Salam kenal semuanya,saya orang baru di forum ini.
Cuma mau bagi info aja. Hari ini jam 18:30 entar ada pebulutangkis kita Taufik Hidayat serta istrinya di acaranya Dedy Corbuzier. Ituloh acara Hitam Putih di trans7. Kayaknya bakal seru nih. Jangan lupa nonton ya.

Respon

  • Re: Taufik Hidayat di Trans7
    Oleh : addicted
    Rabu, 29 Juni 2011 20:11:14

    pesan penting Taufik buat pemerintah:
    Jaminan pemerintah bagi atlit (cabang apa aja) yg telah pensiun.

  • Re: Taufik Hidayat di Trans7
    Oleh : ngakak
    Kamis, 30 Juni 2011 11:31:07

    taufik hidayat klo ngomong jangan sembarangan...

    pemerintah jg lg berupaya gimana caranya supaya mantan atlit berprestasi dpt jaminan dana pensiun. tp skrng udah mulai ada tindakan nyata yg di lakukan pemerintah utk memberikan penghargaan kepd mantan atlit berprestasi utk hidup layak, yaitu berupa pengangkatan jd CPNS. dgn jd CPNS maka mantan atlit berprestasi itu punya jaminan hari tua yg berupa gaji tiap bulan yg di berikan pemerintah (gaji utk CPNS itu sumbernya dr APBN). berdasarkan regulasinya, bahwa klo PNS yg bersangkutan udah meninggal sekali pun tp tetep dpt gaji & gajinya itu di berikan pemerintah kepd keluarga dr PNS yg bersangkutan...

    1.100 Atlet diangkat jadi CPNS

    By on 17 April 2010

    Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyatakan bakal ada 1.100 atlet dan mantan atlet diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS). Atlet yang berhak diangkat sebagai CPNS adalah mereka yang memiliki prestasi nasional dan internasional.

    “Jika tahun lalu ada sekitar 800 atlet yang diangkat sebagai CPNS, tahun ini jumlah tersebut dinaikkan menjadi sekitar 1.100 atlet dan mantan atlet berprestasi,” ujar Andi, Sabtu (17/4) di Surabaya, Jawa Timur.

    Menurut Andi, upaya di atas adalah sebagai bentuk penghargaan kepada atlet dan mantan atlet berprestasi. Di masa depan, ia berharap tidak ada lagi atlet yang menjual medali prestasi mereka hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sudah saatnya kehidupan atlet harus makmur dan sejahtera.

    “Para orangtua tidak perlu khawatir lagi masa depan atlet mereka tidak terjamin. Kami sudah membuat MoU dengan BUMN agar atlet berprestasi pun bisa menjadi pegawai di BUMN,” ucap Andi.

    sumber : http://www.solopos.com/2010/channel/nasional/1-100-atlet-diangkat-jadi-cpns-19195

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru