Forum > Siaran TV

Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV

Rabu, 03 Agustus 2011 15:46:34
9396 klik -- 27 respon
Oleh : freda
Versi cetak

Senin , 8 agustus 2011
1. YONEX BWF WORLD CHAMPIONSHIPS 2011: Hirokatsu Hashimoto+Mizuki Fuji (JPN) VS Adrian Liu+Joycelyn Ko (CAN) - Senin Pkl 15:50 – 17:30

2. YONEX BWF WORLD CHAMPIONSHIPS 2011: Taufik Hidayat (INA) VS Rodrigo Pacheco (PERU) - Senin Pkl 15:50 – 17:30

3. YONEX BWF WORLD CHAMPIONSHIPS 2011: MarkisKido & LitaNurlia (INA) VS Wojciech & AgnieszkaNiesszka (POLANDIA) - Senin Pkl21:00 – 22:00

Respon

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 03 Agustus 2011 16:22:40

    http://www.tournamentsoftware.com/sport/matches.aspx?id=E563A742-DF5A-44B0-8253-B53004FAEB4D

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Rabu, 03 Agustus 2011 16:32:47

    tolong dong saranin buat MNC Tv klu siarannya g diacak buat stasiun parabola
    krn klau davak sm aj g bsa nntn
    kan kita rakyat indonesia yg pkai parabola jg pngen liat pemain indonesia berjuang dajang WBC
    atau ad altrnatif lain yg g dacak?
    mhn ad yg membalas y

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : Bud_mgh
    Rabu, 03 Agustus 2011 16:54:57

    @freda: nice info, mudah2an ratingnya tinggi. terimakasih mnc tv.

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : warren77
    Rabu, 03 Agustus 2011 17:05:20

    wah keren MNCTV siarin wakil wakil indonesia yang bertanding .....terima kasih ya MNCTV

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : rujak
    Rabu, 03 Agustus 2011 18:18:06

    Dan lagi2 permasalahan yg gak pernah selesai dari tahun ketahun adalah diacak

    untung gw gak pernah temukan masalah diacak, turut berduka buat tmn2 yg gak bs nonton krn siaran tv nya diacak, semoga suatu hari nanti masalah diacak tak lg jd pembahasan kita bersama saat ingin menyaksikan pahlawan2 kita ditelevisi.

    sbnarnya gw kurang ngerti diacak itu bgaimana (maklum gak pernah ngalami) tp dri dulu byk jg member yg mengeluhkan hal ini, spertinya member dri daerah2 terpencil tp gak tau jg sih

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : eksis
    Rabu, 03 Agustus 2011 20:30:17

    diacak atau scarmble merupakan enskripsi sebuah stasiun tv yg tidak mengizinkan tayangannya yg sudah mjd hak siar di tonton oleh penonton luar negeri krn yg biasa diacak adalah pengguna para bola,, untuk dpt membuka siarannya dibutuhkan receiver yg support trhadap ensripsi stasiun tv tsb,,, misal biss,, powervu,, klu biss msh bisa di buka tp klu powervu seperti piala dunia 2010 tak bisa kebuka,, untuk lebih jelas silahkan tanyakan ahlinya di link http://www.facebook.com/pages/Forum-Satelit/121614611215722

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : fansmu
    Rabu, 03 Agustus 2011 20:39:58

    MNC cuma nayangin 3 partai itu saja untuk hari senin?

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : jejhee
    Rabu, 03 Agustus 2011 21:21:22

    syukur alhamdulillah bisa nonton kido/lita di tv, blom pernah nonton mereka secara dekat

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : laeli
    Kamis, 04 Agustus 2011 09:01:39

    wah.. tu sudah pasti ya teman2 kalo mnc tv siarin?? soalnya q tunggu iklan ato pengumuman apa gt yg mncul d mnc tv, tp koq ga ada ya teman2??
    Smoga bner2 disiarin.. Dan semoga bisa pemain Indonesia bisa rebut juara.. amiennn...

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : carnelian
    Kamis, 04 Agustus 2011 09:04:41

    Teman-teman, di tanggal 9 Agustus, ada pemain INA ganda putra, Muhammad Rizal/Debby Susanto,, mereka pemain muda atau...? Baru tau

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : safinxin
    Kamis, 04 Agustus 2011 10:32:51

    @carnelian.....m. Rizal/Debby Susanto itu XD not MD

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : ra_iez
    Kamis, 04 Agustus 2011 16:21:37

    moga2 indo bisa dpt gelar, amien...
    ngomong2 atlit2 kita pada puasa gx yaa disana???

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : Lecozt_boy
    Kamis, 04 Agustus 2011 19:17:07

    btw Firda ama Linda g di tayangin ya...??? jam brapa mereka main..???

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : fansmu
    Jumat, 05 Agustus 2011 10:49:01

    kido/hendra katanya absen ya karena kido sakit tipes, beneran ga sih tuh?

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : sdkwannabe
    Jumat, 05 Agustus 2011 11:14:36

    markis kido/Hendra S batal tampil di Kejuaraan Dunia london
    sumber:http://olahraga.kompas.com/read/2011/08/05/09150639/Markis.Kido/Hendra.Batal.Tampil

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : safinxin
    Jumat, 05 Agustus 2011 11:37:47

    Masa iya Serius ne berita Kido/Hendra batal ikut kejurdun......

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Jumat, 05 Agustus 2011 22:23:56

    so, intinya jadwal resminya blm keluar ya??

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 06 Agustus 2011 10:47:54

    @ freda
    mau tanya nih,, berhubung kido kan g ikut itu berarti jadwal tayangx yg semula MNC akan nyiarin kido/lita diganti pertandingan lain g??
    moga2 nyiarin firda deh!!!

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Sabtu, 06 Agustus 2011 14:45:13

    sayang sekali ya,,, sudah mo di tayangkan di TPI,, eh,, KIDO kena tifus,,
    hemmm
    tentunya brita mundurnya kido ini sedikit mengurangi peta persaingan gelar juara dunia kusunya GANDA PUTRA
    http://www.mnctv.com/index.php?option=com_content&task=view&id=4430&Itemid=1

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 08 Agustus 2011 07:53:38

    @ all
    nti tu jadi disiarin MNCTV g sih???
    soalnya iklannya kok aq g nemuin yah???
    ada yg sudah liat iklannya???

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : ketuapt
    Senin, 08 Agustus 2011 08:48:11

    @Semoxxxxx
    Jadi bro, jadi.... tenang aja. Iklannya dah tayang berulang2

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 08 Agustus 2011 08:56:33

    @ ketuapt
    tanya lagi donk!!!!
    nanti tu yg disiarkan jadi pertandingannya siapa aja selain Kang Opik,, kan kido/lita mengundurkan diri jadi g jadi siarin itu kan???
    penggatinya siapa yg bakal disiarin??
    dan jamnya juga yah???

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : the_coe2
    Senin, 08 Agustus 2011 10:07:20

    ada jadwal lengkap tanyang ny gak??
    trims

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : iyanzone
    Senin, 08 Agustus 2011 11:50:33

    ini link jadwal tayang di mnctv untuk sementara
    http://www.mnctv.com/index.php?option=com_content&task=view&id=4430&Itemid=1
    dan jadwalnya Berikut jadwal pertandingan “Yonex BWF World Badminton Championships 2011” yang akan disiarkan di MNCTV :

    Senin, 8 Agustus 2011 :

    - Pukul 15.50 s.d 17.30 WIB : Taufik Hidayat (INA) vs Rodrigo Pacheco (PER)
    - Pukul 21.00 s.d 22.00 WIB : Markis Kido & Lita Nurlita (INA) vs Wojciech Szkudlarczyk & Agnieszka Wojtkowska (POL)

    Selasa, 9 Agustus 2011 :

    - Pukul 20.50 s.d 21.50 WIB : Markis Kido & Hendra Setiawan (INA) vs J De Ruiter & D Khodabux (NED) / Hong Wei & Shen Ye (CHN)
    - Pukul 00.10 s.d 01.00 WIB : Meiliana Jauhari & Greysia Polii vs A Chervaykova & M Korobeyinkova (RUS)

    *** Jadwal pertandingan 10-14 Agustus (menyusul) : pertandingan s.d Final

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : iyanzone
    Senin, 08 Agustus 2011 11:51:37

    wahhhh greys/meliana disiarinnya malem2 nehh..tp gpp jg seh sambil nunggu waktu sahur...hahahaha...:D

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 08 Agustus 2011 19:50:10

    @ all
    mau tanya juga nih ada apa dgn Tai Tzu Ying???
    dia kok kalah WO dari Olga Konon sih,,, apakah dia cedera?? tapi waktu bertandingnya kok udah jalan 26menit yah???tapi g ada skor sebelumnya,,seharusnya klo retired ada skor awalnya dulu donk!!!

  • Re: Jadwal Siaran WBC 2011 @ MNCTV
    Oleh : omdompet
    Selasa, 09 Agustus 2011 12:41:42

    jadwal updatenya mana ya.. mohon share... thank you

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru