Forum > Siaran TV

MNC TV

Senin, 27 Februari 2012 05:20:21
3825 klik -- 12 respon
Oleh : mahsan_21
Versi cetak

Wuih, iklan penayangan final perebutan Thomas n Uber Cup 2012 udah digembar-gemborkan MNC tuh... padahal masih ntar Mei... semoga ga 'hilang dari peredaran' pas waktunya tiba nanti... hehehe

Melihat 'kasus' sebelumnya, menurut teman-teman, perlu ga sih kita punya pengurus (PBSI) yang basic-nya orang TV? hie... maksudnya petinggi di salah satu stasiun TV lah, biar bisa 'bantu2' gituuu... :)

Respon

  • Re: MNC TV
    Oleh : Draws
    Senin, 27 Februari 2012 06:31:45

    Jgn mnctv yg putar dwnk tolong stasiun tv lain soal na kalo mnctv yg putar gawat bener kalo INA ampe gk msk final maka qt juga gk bs nonton final scr lgs

  • Re: MNC TV
    Senin, 27 Februari 2012 06:35:31

    dear MNCtv.....



    janjimu palsu

  • Re: MNC TV
    Oleh : stefanR
    Senin, 27 Februari 2012 06:43:57

    smoga saja ditayangkan di trans7
    atau paling tidak di tvri spy smw bsa nonton

  • Re: MNC TV
    Oleh : lupus
    Senin, 27 Februari 2012 07:52:01

    masih mending dari pada enggak ada yang nayangin sama sekali tapi sebagai penonton kita mengharapkan mnctv konsisten dengan tayangan nya

  • Re: MNC TV
    Oleh : shul
    Senin, 27 Februari 2012 09:27:36

    baiknya untuk memasyarakatkan bulutangkis baiknya setiap turnamen superseries/all england dll disiarkan ya minimal tvri lah

  • Re: MNC TV
    Oleh : laeli
    Senin, 27 Februari 2012 09:34:16

    MNC TV BIASANY MENGECEWAKAN... :(

  • Re: MNC TV
    Oleh : jouando
    Senin, 27 Februari 2012 09:53:37

    Semenjak beredarnya TV berbayar (Indovision, Telkomvision,FirstMedia,oura tv, dll) siaran olahraga dunia menjadi sangat mahal sekali untuk di tonton di tv lokal, apalagi untuk pertandingan olahraga di luar sepak bola.

    Khusus Untuk siaran Bulutangkis dunia di indonesia, sepertinya hak siarnya ada di tv berbayar Indovision di bawah MNC group, sehingga sulit sekali untuk mengharapkan bisa menyaksikan 'gratis' bulutangkis dunia di tv lokal,

    semoga saja tv lokal yang bernaung di bawah 'MNC group' mau menayangkan turnamen bulutangkis Piala Thomas uber 2012 secara utuh mulai dari babak penyisihan, sampai babak final,

    atau ada tv lokal lain yang mampu bersaing untuk mendapatkan hak siar piala thomas-uber 2012, untuk menayangkan piala thomas-uber 2012 secara utuh, mulai babak penyisihan, sampai babak final!

  • Re: MNC TV
    Senin, 27 Februari 2012 13:17:54

    Dulu waktu bos nya Trans corporation jadi ketum PBSI kan agak mendingan tuh siaran bultang sering disiarin. meskipun gak terlalu signifikan juga sih...:D

  • Re: MNC TV
    Oleh : lupus
    Selasa, 28 Februari 2012 19:55:46

    dulu lativi pernah nayangin all enggland tengah malam ampe tuntas...

  • Re: MNC TV
    Oleh : mami
    Rabu, 29 Februari 2012 13:48:08

    Olimpiade London 2012 Disiarkan Ma TVRI

  • Re: MNC TV
    Oleh : blackmamba
    Rabu, 29 Februari 2012 14:02:02

    PLEASE.... tolong ya, jangan MNC... gw gak mau dikecewakan 2 kali oleh stasiun TV yang sama... Siarta bulutangkis di MNC TV adalah yang terparah dari seluruh siaran bulutangkis yang pernah gw tonton seumur hidup gw...

    mana komentornya kayak gak tahu apa2.. bisa2nya wang lin dibilang sebagai pemain muda yang belum berpengalaman, masih sangat labil, tidak matang... (siapapun tahu, wanglin khan juara dunia 2010)...

    parah deh, klo mnc tv itu jd pacar gw, gw lsg putusin tanpa ba bi bu...

  • Re: MNC TV
    Oleh : ayoyama
    Minggu, 04 Maret 2012 22:11:02

    kalo buat gw lebih baik TVRI ja yang siarin,karna TVRI jauh lebih siap buat siarin acara olahraga......

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru