Forum > Siaran TV

Siaran TV All England 2012

Kamis, 08 Maret 2012 12:01:25
6968 klik -- 58 respon
Oleh : pians451
Versi cetak

[ask] pertandingan2 badminton All England 2012 ditayangin di TV mana ya ?

Respon

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 12:18:39

    di mnc sport 1 mlai malam ini
    klo d jadwal mlai jam 10 malam wib...

    selamat menyaksikan....

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : pians451
    Kamis, 08 Maret 2012 12:24:28

    @bamby_fedexx terimakasih infonya :D

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 12:41:43

    sama2 pian .. smoga mmbantu...:D

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 12:48:00

    Andai aja tv Indonesia ada yang nyiarin live,,
    gak dipotong-potong.
    Saya rela begadang nonton... (ngarep.com)

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : pians451
    Kamis, 08 Maret 2012 12:56:38

    iya ,, padahal penyuka badminton di Indonesia tidak kalah banyak dengan suporter bola .. .

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 13:00:23

    Lihat saja fordis ini,,
    begitu bnyak yang mencintai bulutangkis dan sangat bangga akan olahraga ini...
    Tidak hanya karena prestasi yang melegenda akan tetapi olahraga ini juga digemari oleh masyarakat Indonesia.
    Mungkin pemerintah tidak peduli atau kurang peka terhadap olahraga ini.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : ngakak
    Kamis, 08 Maret 2012 13:10:46

    klo ngomong jgn sembarangan @exsaBM31. kata siapa pemerintah tidak peduli atau kurang peka terhadap olahraga ini ?

    emangnya kolam renang di pelatnas yg baru selesai di bangun yg ngabisin dana 3,6 miliar rupiah itu make duitnya siapa ? klo bukan duitnya pemerintah. selain kolam renang pemerintah jg berencana nambahin fasilitas lain di pelatnas yaitu sarana atletik sintetik.

    nih linknya :

    http://sejahterabadminton.wordpress.com/2012/01/20/wahana-terapi-dan-relaksasi-pelatnas-cipayung-kini-miliki-kolam-renang/

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : broreal
    Kamis, 08 Maret 2012 13:18:26

    bayar pajak pendapatan dikorupsi,skandal bank century,dana talangan bank century utk nasabah disikat abis bagi pejabat pemerintahan ludes 7,1 trilyun lebih masa bakti kabinet terakir SBY paling buruk skandal century dibiarkan para pejabat korupsi dicentury,sri mulyani melarikan diri ke as dgn alasan jdi pjabat bank dunia.siaran all england aja biaya kcl tdk disiarin dasar pelit pemerintah ina.pemilu pilih gerinda pak prabowo mihak wong cilik heeeheee anti korupsi hartanya byk trilyun.dijamin makmur

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Lugu
    Kamis, 08 Maret 2012 13:20:35

    pemerintah belum bisa dikatakan benar2 perhatian dan peduli terhdap bulutangkis di indonesia,
    masih banyak permasalahn dibulutangkis yang membutuhkan perhatian pemerintah!

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : cyclops
    Kamis, 08 Maret 2012 13:28:53

    Masalah di Indonesia hampir semuanya intinya cuma satu ( mgkn salah satunya ) yaitu WRONG MAN/WOMAN IN WRONG PLACE. akibatnya tidak bisa maksimal hasil yg didapat.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 13:32:34

    @ngakak..maaph sblmnya tp spt ny km kurang peka ma komen yg d mksd exsaBM31..hehe :)

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : ngakak
    Kamis, 08 Maret 2012 13:36:14

    selain sarana pendukung alias fasilitas yg ada di pelatnas, pemerintah jg memberikan dukungan berupa BONUS kepd atlit2 peraih medali di sea games, asian games, & OG. bonus dr pemerintah bwt peraih medali di sea games 2011 kmrn bonus tertinggi seasia tenggara lho. bwt peraih emas sea games aja pemerintah qta ngasih bonus 200 juta peratlit, malaysia aja cuma ngasih 28 juta bagi peraih emas/peratlit, thailand cuma ngasih 58 juta, vietnam 23 juta, timor leste 32 juta, filipina 21 juta.

    nih linknya :

    http://www.indopos.co.id/index.php/berita-indo-rewiew/18340-bonus-atlet-indonesia-tertinggi-di-asean.html

    bonus bwt peraih medali emas OG aja, pemerintah ngasih 1,5 miliar rupiah. wkt OG thn 2008 kindra dpt 1,5 miliar, MKY dpt 300 juta, nolyn dpt 750 juta.

    nih linknya :

    http://www.antaranews.com/print/1219760592

    bonus bwt peraih medali emas asian games, pemerintah ngasih 400 juta peratlit. kindra dpt masing2 400 juta wkt itu.

    nih linknya :

    http://www.bacain.com/berita/2010/09/Raih-Emas-Asian-Games-Bonus-400-Juta-Menanti

    selain fasilitas, bonus, utk mantan atlit berprestasi pemerintah menjamin masa depan mereka dgn jd PNS.

    nih linknya :

    http://www.arsip.net/id/link.php?lh=BwMPAAIHUFxW

    klo soal stasiun TV yg jarang nayangin badminton, itu gak ada hubungannya sama pemerintah. itu wewenang stasiun TV masing2. mau nyiarin apa gak...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 13:41:37

    @ngakak:terimakasih atas komentarnya.
    Maksud saya,,pemerintah kurang peka dalam menyiarkan pertandingan2 bulutangkis,khususnya melalui siaran2 oleh tv dalam negeri.
    Jadi kan masyarakat atau penyuka bulutangkis seperti kita ini jadi terhambat.
    Kecuali semua orang pake tv digital gtu.
    Thx infonya utk @ngakak.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 13:44:13

    Untuk @Arisandi:
    anda benar,,
    mgkin salah atau berbeda persepsi itu wajar.
    Benar kan??

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 13:44:52

    @exsaBM31..Setuju

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Lugu
    Kamis, 08 Maret 2012 13:51:54

    ohhhhhhh, hahahaha
    saya juga tidak maksud!

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : abusalmaan
    Kamis, 08 Maret 2012 13:52:52

    rekans badminton mania,


    yg tertarik nonton babak kedua nanti malem, bisa akses ke youtube di link ini http://www.youtube.com/watch?v=oc_sGSMJzwA&feature=relmfu

    perempatfinal :
    http://www.youtube.com/watch?v=JUenWiM-fZw&feature=relmfu

    semifinal :
    http://www.youtube.com/watch?v=sOZ-AZhCIrQ&feature=relmfu

    final :
    http://www.youtube.com/watch?v=RkHHP1eKhak&feature=relmfu

    semoga bermanfaat dan salam kenal yaa :-)

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 13:56:43

    @abusalmaan:
    salam kenal juga :)

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : dohere
    Kamis, 08 Maret 2012 14:04:15

    MNC Sport 1 sama MNC biasa beda saluran yah? maap agak oon, soalnya di rumah pake Yes TV ga ada MNC nya...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 14:04:28

    @abusalmaan : thx yh atas infonya :), slm knal jg..

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : ngakak
    Kamis, 08 Maret 2012 14:08:50

    trus wewenang pemerintah nyurus stasiun TV nyiarin badminton apa ? stasiun TV milik pemerintah cuma 1 yaitu TVRI. keuangan di TVRI itu carut-marut. dulu kan TVRI pernah nyiarain thomas cup 2010, tp cuma 2 hari klo gak salah. siarannya akhirnya di putus, krn nyiarin tp gak bayar. udah gitu TVRI mayoritas pegawai2nya itu pegawai honorer yg di biayai APBN. APBN bnyk tersedot bwt bayar gaji pegawai2 honorer & PNS, biaya operasional & pengembangan. coba liat aja tuh, TVRI jakarta, gedungnya udah bnyk yg rusak, bwt perawatan gedungnya aja gak ada dana. bwt bikin program acara yg bagus gak punya dana. krn itu td anggaran dr pemerintah udah cukup bnyk mengucur ke TVRI bwt belanja pegawai, operasional & pengembangan. tp itu msh blm cukup. pdhal pemerintah udah ngucurin dana 550 miliar. makanya skrng TVRI berubah jd LPP (lembaga penyiaran publik), yg sumber pendanaannya gak 100% dr pemerintah/APBN tp ada sumber dana dr non APBN...

    trus dulu wkt thn 70-80an, TVRI rajin nyiarin bulutangkis, krn mereka dulu lg berjaya, pnya bnyk duit. apalgi stasiun TV swasta msh blm ada. praktis, stasiun TV nasional di kuasai TVRI. nah skrng kondisinya berbeda. stasiun TV swasta yg berjaya, trus mau ngomong gitu, pemerintah nyurus stasiun TV swasta nyiarin bulutangkis ? wkwkwkwkwk, bs2 RCTI CS, malah ngebalikin gini, apa urusannya pemerintah nyuruh2 nyiarin bulutangkis ? sumber pendanaan kami 100% bukan dr pemerintah/APBN...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 14:20:26

    @ngakak:
    kalo boleh saya tahu, usia anda berapa ya??
    Karena anda sepertinya pemerhati diberbagai bidang.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : ngakak
    Kamis, 08 Maret 2012 14:27:19

    jadi, soal urusan siaran bulutangkis di TV, itu sama sekali gak ada urusan dgn pemerintah. trus, knp sepakbola byk stasiun TV yg nyiarin ? apa itu krn pemerintah yg nyuruh/intervensi dr pemerintah ? gak, tp krn antusiasme masyarakat terhadap sepakbola lbh besar & utk stasiun TV nya sendiri jg dpt untung/income dr situ. makanya stasiun TV berlomba-lomba nyiarin sepakbola. apalgi stasiun TV swasta, yg hanya mengedepankan komersialitas, klo gak komersil, sumber pendanaannya drmana stasiun TV swasta, iya kan ?

    pemerintah skrng udah peduli dgn bulutangkis, fasilitas utk menunjang prestasi udah di ksh, bonus2 jg di ksh, jaminan masa depan jg di ksh. nah inilah, wewenang pemerintah yg sbnrnya terhadap olahraga...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 14:36:51

    klo emg pmerintah peka apa pun bs di lakukan, kan ad izin penyiaran dr pmerintah sblm stasiun tv menyiarkan stiap acaranya. pdhl dg adanya siaran bultang bs mningkatkan rasa Nasionalisme masyarakat n kcintaan masyarakat thd olahraga ini yg dlu mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 14:39:31

    @Arisandi:
    Setuju.........!

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : vege
    Kamis, 08 Maret 2012 14:40:09

    usia ngakak tahun ini 124 tahun. ngakak deh wkwkwk

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 14:51:36

    @vege..hahahaha, sy bner2 ngakak bacanya..

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : ngakak
    Kamis, 08 Maret 2012 14:54:45

    itu pemerintah orde baru kali, wkwkwkwkwk. skrng jaman reformasi mas. pemerintah gak mutlak bs melakukan apa saja. klo orde baru emang iya. semua stasiun TV hrs nurut sama pemerintah. makanya kan, dulu setiap pak harto (almarhum) pidato, semua stasiun TV nyiarin. nah skrng, pas SBY tiap kali pidato, apa semua stasiun TV nyiarin ? dulu gak boleh ada stasiun TV yg mengintimidasi pemerintah. haram hukumnya, dulu jg wkt pemerintahannya pak harto, stasiun TV jg gak wajib rutin nyiarin bulutangkis...

    izin penyiaran sblm stasiun Tv menyiarkan setiap acaranya, itu gak ada kali. yg ada ijin penyelenggaraan penyiaran (IPP). klo org mau bangun stasiun TV, kan hrs ada ijin penyelenggaraan penyiaran (IPP) dulu. nah IPP itu berhubungan lgsng ke KPI (komisi penyiaran indonesia), klo utk menyiarkan setiap acaranya, itu mah, terserah yg punya stasiun TV. gak perlu ada ijin dr pemerintah. tp tetep sbg kontrolnya ada di KPI. utk mengontrol program acara dr stasiun TV tersebut apakah mengadung unsur kekerasan, mistik, dll...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 15:03:39

    @vege:wkwkwkwk.
    Lucu,,hahahaha.
    Keren !

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 15:03:43

    @ngakak..waduh2..hebat bener neh mas brow ngakak..saluut bwt km..tp ttp aja pemerintah ga peka dlm Penyiaran Bultang. Spt yg sy sbtkn d atas klo emg mw itu bs dlakukan. Krn Bultang dlu mmpunyai peranan dlm mngharumkan nm Bangsa.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 15:05:30

    saya spndapat sama ngakak

    kita tdak bolh dong mnyalahkan pmerintah trus masalah pnyiaran badmntn... toha ada tv swasta yang mnyiarkan trus kok yaitu mnc sport..nah mmang it berbayar .... cma skarang balik ke kita lagi berusaha untuk bsa nonton banyak usaha kan apalagi skarang ada streaming d youtube, ada bbrapa streaming d link haha sport atau badminton link......

    jadi kita dan atlit sama2 berusaha,,atlitnya berusaha untuk mnang dan kita berusaha untuk nontn...hehe ...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 15:08:47

    @bamby:sarannya bgus juga.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 15:15:03

    exsa hehehe :D :D

    sbagai gnerasi muda ayo kita smangat
    jangan hanya terlena sama pmrintah... dengan mnntn prtandingan badmntn kita mndapat kepuasan. nah untuk mndapatkan kpuasan itu harus ada sedikit pngorbanan dan usaha...

    karna klo hanya nyalah2in pmrintah kita cma ada gondok mulu.. jadi marilah kita sama2 berusaha
    bagi yang tau link streaming saling berbagi info, jadi smua saling terbantu... :D

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 15:21:35

    @bamby_iy benar, tp kan ga smw masyarakat Indonesia bs mnyaksikan Salah 1 olahraga yg mngharumkan nama Bangsa ini klo dr tv swasta yg berbayar,gmn mw mningkatkan rasa nasionalisme n kcintaan thd olahraga ini, tentukan dbutuhkan dg sangat peranan pemerintah apalagi brhubungan dg rasa NASIONALISME. bs mkn aj udh syukur gmn mw masang indovision apalagi lihat streaming dr youtube, masih banyak x yang gaptek. utk ap atlit di kasi bonus yg besar tp masyarakat ga tw perjuangan atlitnya spt apa d LAPANGAN!!

    Just My Opinion

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 15:22:36

    @bamby:
    sip deh..
    Sayangnya streamingan tuh gak banget @bamby.
    Di wilayah sy walau dkta streamingan tuh lama bget bufferingnya.
    Jadi mending lihat tournamentsoftware saja,dan forum diskusi ini.
    Ini juga usaha kan??

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 15:22:51

    benar kata @ exsaBM31
    Pemerintah kurang peka dan tidak mengerti bhwa dukungan terhadap bulutangkis INA sangat minim. Giliran olimpiade, ngarep emas nya cuma sama bulutangkis. gak berani koar2 en ngarep ke sepakbola padahal dana olahraga terbesar jatuh nya kepada olahraga NOL prestasi tsb (baca : sepakbola).

    Jangan bngga dulu dengan fasilitas kolam renang dan sarana prasarana baru di pelatnas. itu cuma hal kecil dibandingkan nama besar (yg mulai mengecil) INA di dunia bulutangkis. dan itu emang sudah menjadi kewajiban negara ini untuk memperbaiki kondisi pelatnas.

    kamu tau berapa angka yang dikasi pemerintah buat sepakbola hanya untuk tahun 2011.?? 20 miliar di kasi pemerintah untuk timnas sepakbola PPD, SEA Games, Tim U-19 AFF, Tim U-16 AFC dan timnas futsal. ada piala nya..? gak ada tuh. dan tahun ini (2012) PSSI mengajukan dana 40 miliar untuk kegiatan PSSI.

    Gw sih gak iri dngan apa yg dilakukan pemerintah trhadap spakbola INA. tapi jangan pernah bilang, klo pemerintah udah memberikan maksimal untuk bulutangkis INA. urusan bonus, sama aja. semua olahraga ada bonus nya. sepakbola cuma jadi runner-up aja juga udah dapet bonus. pemain bulutangkis.?? kejuaraan dunia bulutangkis atau All England gak ada tuh iming2 bonus besar utk atlet yg juara. atau mungkin karena menteri olahraga nya gak tau klo INA udah gak punya juara dunia bulutangkis dan udah gak pernah lagi dapet gelar di ALL England. tapi gw rasa karna emang menteri nya gak peduli.

    btw, apa kabar nya dana 10 miliar dari DPR yang katanya bakal disediakan untuk persiapan tim bulutangkis ke olimpiade. sudah di approve kah.?

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 15:29:46

    @Arisandi:
    Nasionalisme itu penting,dan saya setuju.
    Akan tetapi,kalo bwt makan aja susah + gaptek pula..
    Apa masih mikrin pake tv digital + streamingan??

    Saya rasa tdk mungkin kan @Arisandi.
    Jadi kalo seandainya tv nasional nyiarin live pertandingan bultang, disitulah saya Senang.
    Hehehe:)

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 15:37:39

    @exsaBM31..Bener bgt tuh,, boro2 mw masang tv berbayar, bwt mkn aja sulit, ap lg dr internet..haks..masi bnyk yg gaptek x.. :) + lg BBM mw naik ntr, hadehh bs ga punya tv nh sy n masyarakt Indonesia krn TDL pasti kan naik jg :(

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 15:43:06

    @Arisandi:
    bener banget tuh..
    Ujung ujungnya pasti naik kalo BBM naik.
    Bisa bisa tv yang gak bayar aja gak dihidupin dirumah orang orang.
    Saking mahalnya.
    Hahahaha ^_^.
    #jangan sampe..

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 16:00:08

    @exsaBM31_Iyh, hahaha

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 16:14:09

    pemerintah kan juga manusia, bukan mesin :D

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Bor_lus
    Kamis, 08 Maret 2012 16:20:00

    Ikutan nimbrung ah, kyanya seru topik ini,
    mengenai siaran bulutangkis sya sgt setuju dengan pernyataan exsaBM31, :Nasionalis sih nasionalis tp ttp aja perut dulu yg diutamakn bro2 mikirin Tv berbayar & streamingnya:
    Skdr gambaran aj nih sy mulai jatuh cinta dgn si tepok bulu ini,wktu SLTP, wktu itu pelajaraan olah raga, lalu guru olahraga saya bilang,klo untuk bulutangkis Indonesia itu, msih dipandang dunia, tp klo untk maaf Sepakbola belum ( tidak ) sampai skrng kata guru saya msih terngiang2 ditelinga itu, wktu itu sekitar awl tahun 2000-an, masa berprestasi2nya seorang Taufik Hidayat , dan lgi tenarnya, Stasiun TV swasta pun msih ad beberapa yg nyiarin, lalu setelah lulus SMA thun 2005 , lalu mulailah saatnya perjuangan boro2 mikir streaming , wktu itu msih sngt gaptek, HP aj blm punya, Siarn bulu tangkis pun sprtinya mulai menghilang bahkan wktu heboh2nya TUC 2008 & OG, sy smpai tdk tahu, sampai sya hmpir lupa klo di Indonesia ada olah raga ini, 2010 sya bru intens berkenalan dgn internetlalu ,wktu TUC 2010, sya mememukan lagi, kyanya waktu itu streaming BWF blm ada deh, soalnya saya ingt, saya susah bgt nyari TV online wktu itu, TV swasta ga ada yg nyiarin,, waktu IO 2010 lg dikampung,dikampung boro2 internet, TV swasta gratis aj musti pake parabola,,.
    He...he.. pada bingung ya,, jadi kesimpulan untuk kami ini yg kere + gaptek, agk susah dapt info tentang bultang, tp coba si kulit bundar, dari buka mata sampai mau nutup mata lg selau ada yang berbau2 bola,, dan seneng bgt sya waaktu menemukan Fordis ini,, tp spertinya animo masyarakt khususnya anak muda sudah mulai meningkat ubtuk olahraga ini, terbukti dgn menjamurnya FP Buluatangkis di jejaring sosial, baik di FB maupun di Twitter, walaupun sbgian bsr mereka suka bultang krn atletnya ( ganteng / cntik ), dan antusiasnya masyarakat wktu diselanggarakn SIRNAS kmrn di Kalimantan, penontnnya aj ngalahin yg di Makau waktu Plemenary TUC 2102.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : bekool
    Kamis, 08 Maret 2012 16:23:06

    aduuuhhh kok pada gak ngerti juga ya..
    sependapat bgt dgn @ngakak, sy jg pengen bultang disiarin di tv nasional tapi seperti yg disebutkan sodara @Ngakak panjang lebar diatas, itu bukan wewenang pemerintah utk nyuruh2 stasiun tv swasta nyiarin bultang krn memang biaya operasional stasiun tv swasta bukan dari pemerintah, tapi dari iklan. kasar nya begini 'Ngapain lo (pemerintah)nyuruh2 gw nayangin bultang, emang lo ngasih duit ke gue???? enggak kan!'

    so, dari pada protes ke pemerintah lebih baik kalian protes ke stasiun tv swasta nasional, knp mereka gak nyiarin bultang, itu jauuuuhhhh lbh bijak.

    padahal @ngakak udah jelasin sejelas2nya, tp knp pada gak ngerti yahh.. dan topik seperti ini jg lumayan sering di bahas dan jawabannya pun sama,,

    emang sih kita pasti seneng klo keinginan kita diturutin, tp kita jg harus tau knp keinginan kita gak diturutin.
    ini bukan salah pemerintah atau gak NASIONALIS krn gak nayangin bultang, jadi lebih baik protes lah ke stasiun tv nasional.
    hadeeehhh...

    FYI, saat Korea merebut UC 2010 gak ada tuh stasiun tv mereka yg nyiarin, bahkan baru disiarin tayangan ulangnya saat tau team mereka juara.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 08 Maret 2012 16:29:02

    @semua:
    terimakasih yang telah peduli terhadap perkembangan bulutangkis Indonesia.
    Semoga pembicaraan kita disini didengar oleh petinggi petinggi di Indonesia.
    Setidaknya kita bisa memikirkan apa yang seharusnya atau tidak seharusnya dilakukan oleh kita semua.
    Bukan hanya pemerintah,tapi Badminton lovers juga.
    Go..go...Indonesia!
    Keep fight.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : zenie
    Kamis, 08 Maret 2012 16:41:34

    Intinya sih karena badminton adalah olahraga yang tidak populer dibandingkan dengan sepakbola.
    Saya juga pernah mendengar kalau badminton terancam tidak ikut OG tahun berapa gitu,tapi saya lupa alasannya.

    Jadi lebih baik kita populerkan badminton mulai sekarang,agar setidaknya menjadi populer daripada olahraga yang katanya paling populer sedunia tapi di Indonesia cuma jadi aib negara dan lintah penghisap uang itu.

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Kamis, 08 Maret 2012 17:00:41

    hellloo......
    eng ing eng.......

    setuju gak setuju tetep pemerintah harus tegas dan lebih gembar gembor lagi kasih woro2 dan himbauan ke stasiun TV.
    usut punya usut, uang2 gue, bukan uang punya elo bukan juga dari APBN. tapi ya hellooo.....

    Masak pemerintah da gak terpandang lagi seh?
    Fasilitas bla..bla..bla.. kolam renang dan sbagainya. hello......
    bukan itu yg kami inginkan sebagai Pecinta Bulutangkis yg kami mau cuma 1.
    TAYANGAN DI TV lebih di perhatikan kaleee...
    jangan ngarep lagi Emas dr badminton, kalo sarana publik agar olahraga ini dapat populer sehingga mampu menumbuhkan lagi bibit baru. kalo dr kecil di TV sudah di cekok i Spk Bola, bagaimana mereka bisa jd cinta badminton ?

    1 yg kami mau, TANYANGAN TV BAdminton. titik

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : zenie
    Kamis, 08 Maret 2012 17:25:44

    Mungkin di forum ini ada orang berada yang mau membuat stasiun TV baru??
    Ini ada pasar yang belum tergarap,jadi prospek nya ada lo..
    Saya siap mendukung dalam doa deh..

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 19:24:52

    @bekool : maaph yh sblm nya, cb liat komen Rumput_Liar, sbg pencerahan, bkn sy atwpun tmn lain gag ngerti, ibarat org yg gag terkenal gara2 di gosipin di media khususnya TV bs jd TERKENAL. Intinya Media khususnya TV mrupakan sarana yg paling baik utk mningkatkan Animo masyarakat thd Bultang. Pemerintah seharusny ikut andil dong dlm hal ini. secara yg d bw itu NAMA BANGSA INDONESIA d stiap perhelatan.

    @Rumput_liar..setuju 100%

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 08 Maret 2012 19:34:31

    lebih setuju pada rumput yg bergoyang!!!!!!
    semoga pemerintah mau melihat aspirasi kita

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : bekool
    Kamis, 08 Maret 2012 19:45:47

    Dear Arisandi, heheh
    begini yah dek, beberapa hak siar utk tourney bultang yg disiarin di negara kita tercinta ini sudah dibeli sm MNC Sport (Indovision), jadi klo ada stasiun tv nasional yg mau nyiarin harus berani keluar duit lbh dr yg dikeluarin MNC Sport utk beli hak siar tsb.
    misalnya seperti IO yg rutin tiap thn nya ditayangin tv swasta entah itu Trans, RCTI atau yg lain. jika tourney besar seperti SS, GPG, AG, SG, TUC dimainkan di indonesia pasti ada kok tv swasta yg nyiarin. krn biaya yg dikeluarin gak terlalu mahal dibanding membeli hak siar dr luar.

    dan upaya pemerintah sebetulnya udah pada porsinya kok, seperti yg disebutkan @ngakak diatas, klo utk memasyarakatkan bultang itu mgkn ada di pihak menteri olahraga, PBSI dan stasiun tv yg bersedia menjadi media partner.

    ambil contoh sepak bola, apa pemerintah menyuruh stasiun tv utk menyiarkan setiap pertandingan timnas? gak kan,, tapi stasiun tv nya sendiri yg saling berebut utk mendapatkan hak siar pertandingan timnas.
    ditambah lagi dgn ada nya LSI dan LPI yg membuat pamor olahraga ini semakin bersinar.

    jadi klo mau protes atau kritik lebih baik ditujukan kpd para stasiun tv swasta nasional, knp mereka tidak menyiarkan tourney bultang internasional???

    gitu lhon :)

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Badmin
    Kamis, 08 Maret 2012 20:14:43

    Sepertinya @ngakak itu Orang PBSI jadi getol dia bela bela kalo ada yang Hujat Pemerintah..

    Mungkin perlu diluruskan lho mas @ngakak
    Maksud mas @exsaBM31 itu bukan perhatian pemerintah dalam bentuk fisik bangunannya pelatnas cipayung atau bonus berlimpah saat Sea Games atau sejenisnya...

    begini biar lebih mudah..
    Anda pernah nonton iklan Kartu As Aku gak punya Pulsa atau iklan Oreo Afika..???
    Sehingga hampir semua orang tau iklan itu..

    Itulah maksud saya betapa hebatnya Peran suatu media, Bagaimana Masyarakat Indonesia Cinta dengan Bulutangkis? Jika Promosi atau siaran di media saja tidak ada?

    Apakah setiap orang yang tidak mampu memasang TV berbayar harus berbondong bondong antri di Warnet? buat cari Streaming?

    Apakah Orang tua2 yang Gaptek harus diajari Internet dulu biar bisa liat Update Skor?

    Disini Maksud mas @exsaBM31 mungkin jika pemerintah punya perhatian untuk menyiarkan di TV swasta kenapa tidak disewa aja?? toh pertanding bulutangkis tidak setiap hari..
    Pemerintah DKI saja sanggup bikin Acara2 musik di TV Swasta...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : zenie
    Kamis, 08 Maret 2012 20:15:53

    Jadi kita membuat LSI - LPI versi badminton aja biar popularitas nya naik?
    Ato kita operasi plastik semua pemain INA biar secakep Irfan Bachdim atau Diego Michels?

    Intinya sih,bagaimana kita sebagai fans badminton bisa membangkitkan kepopuleran badminton (tidak perlu nunggu pemerintah)

    Seperti,Taufik buat Taufik Hidayat Arena

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 08 Maret 2012 20:32:05

    @bekool :
    iyh benar, tp kan ad TVRI milik pemerintah yg bs d andalkan klo ga bs ngarapin dr tv swasta?? klo udh menjamur kembali badminton d masyarakat pasti tv swasta lain jg terjangkit utk nyiarin. ex : sepak bola, hehehe (maaph kata2 nya rada aneh)

    seperti yg d blang ngakak d atas ttg TVRI, klo mnurut sy yh krn kesalahan pemerintah lah yg ga bs manage sampe2 jd LPP yg danany ga 100% dikucurkan dr APBN

    coba liat aja tuh, TVRI jakarta, gedungnya udah bnyk yg rusak, bwt perawatan gedungnya aja gak ada dana itu salah satu Kelemahan Pemerintah.

    Intinya Klo memang pemerintah Bangga akan Bultang Yg Mengharumkan nama Bangsa Di Internasional, seharusnya pemerintah mbwt program utk penyiaran olahraga2 yg membanggakan negara khususnya BULUTANGKIS

    Tp yh mw gmn, dana Wisma atlit pun d EMBAT. it yg udah ketauan, blm yg lain yg mgkn blm TERUNGKAP.

    Maaph klo ad salah2 kata ^.^
    Jeritan Anak Bangsa Yang Rindu akan prestasi Negara yg mungkin saat ini hanya bs d dapatkan dr OLAHRAGA khususnya BULUTANGKIS.






  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : mami
    Kamis, 08 Maret 2012 23:13:44

    Olimpiade Disiarkan TVRI

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : ngakak
    Jumat, 09 Maret 2012 00:39:40

    @ arisandi

    yg manage mah bukan pemerintah. struktur organisasi di dlm TVRI itu sendiri yg memanage TVRI. mulai dr direksi, dewan pengawas, direktur utama, dll. org2 di TVRI itu gak kreatif, makanya tertinggal dlm hal kreativitas program acaranya di banding stasiun TV swasta. di tambah pula korupsi yg mengakar di TVRI. ya ambruklah tuh stasiun TV. tau gak sih, dewan pengawas TVRI itu pernah di bekukan DPR, gara2 meloloskan mrs. X menjd direktur utama tanpa melalui fit & proper test di DPR, alias dewan pengawasnya itu di sogok sama mrs. X utk memuluskan jln jd direktur utama TVRI. itu bukan rahasia umum lg. jd jgn salahkan pemerintahnya. pemerintah udah ngucurin dana yg gak sedikit tp msh kurang, maka di bentuklah TVRI yg skrng jd LPP (lembaga penyiaran publik), supaya gak melulu tergantung dr pemerintah soal pendanaan. tp hrs tetap patuh pd koridor pemerintah, bahwa TVRI sbg stasiun TV yg non komersil...

    klo utk stasiun TV swasta, udah jelas, pemerintah gak punya wewenang apa2 utk mewajibkan siaran bulutangkis. klo TVRI, benar itu mutlak menjd wewenang pemerintah. tp skrng kondisinya udah berbeda, antara TVRI yg dulu dgn yg skrng, klo dulu utk all england TVRI msh nyiarin. tp skrng TVRI bagai 'hidup segan, mati tak mau'...

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : lupus
    Jumat, 09 Maret 2012 07:41:20

    dulu LATIVI nayangin loh tp tv nya metyaw,tp wkt pemain2 indo berjaya TVRI jga nayangin loh

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : jaelanich
    Minggu, 11 Maret 2012 01:55:37

    sayang sekali tv lokal g ada yg menyiarkan... padahal event besar....!
    huffft

  • Re: Siaran TV All England 2012
    Oleh : pacman
    Minggu, 11 Maret 2012 12:47:56

    gw cuma cari info station tv lokal yg tayangin final all england (khususnya lin dan vs cong wei), yg ada malah jd eneg liat komen si ngakak... dasar ketekik tuh !

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru