Forum > Tutorial Bulutangkis

Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?

Jumat, 30 Maret 2012 12:58:23
4442 klik -- 10 respon
Oleh : robbery
Versi cetak

Para Sahabat, tolong bantuannya dong. Walaupun ini sudah ada tutorial ataupun videonya, tp lebih mudah kalo kita belajar dari pengalaman teman kan???

Pertanyaanku, gimana balikin bola backhand dengan baik? Tekniknya apa aja? Pasti udah ada yg berpengalaman.

Plis help. Hehehe..

Respon

  • Re: Hard To Say...Uggh
    Oleh : cyclops
    Jumat, 30 Maret 2012 14:16:24

    Mungkin ini bisa membantu mas http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=userpage&menu=401&page_id=5

  • Re: Hard To Say...Uggh
    Jumat, 30 Maret 2012 14:47:51

    Latihan pergelangan tangan hingga mumpuni.
    Soal bagaimana urusan belakang.

  • Re: Hard To Say...Uggh
    Jumat, 30 Maret 2012 15:22:34

    mungkin video ni bisa bantu https://www.youtube.com/watch?v=ukBo0Koeh9k
    ni backhandnya taufik, nanti ada slow motionnya

  • Re: Hard To Say...Uggh
    Oleh : FAST
    Jumat, 30 Maret 2012 16:47:36

    Judulnya ampun dechh rempong banget

  • Re: Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?
    Oleh : admin
    Jumat, 30 Maret 2012 16:51:45

    @FAST
    Ya, kita berharap judul thread dibuat sederhana sesuai dengan topiknya.
    Judul thread sudah kita perbaiki. Tks

  • Re: Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?
    Jumat, 30 Maret 2012 18:23:43

    sbagian teman2 nyaranin latihan pake powerball, biasa d jual d gramedia

  • Re: Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?
    Oleh : zimmi_17
    Sabtu, 31 Maret 2012 12:26:14

    itu emang problemku juga yang udah menahun ga bisa-bisa

  • Re: Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?
    Sabtu, 31 Maret 2012 13:06:13

    Selain tehnik yang baik dan benar, posisi tubuh, fisik. pergelangan tangan sngat penting. latihan duu pergelangan tangan dn power lengan.
    biasanya yg susah balikin backhand itumemang pergelangan tangannya masih lemah

  • Re: Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?
    Selasa, 17 Juli 2012 09:18:10

    saya sebagai pemula di bulutangkis sangat merasakan susahnya mengembalikan bola bckhand akan tetapi setelah saya berlatih pergelangan tangan dengan menggunakan botol yang diisi pasir saya sangat merasakan perubahan positif dipengembalian bola backhand.

  • Re: Bagaimana mengembalikan bola backhand dengan baik?
    Oleh : embun_pagi
    Selasa, 17 Juli 2012 10:02:58

    @kilau bintang, botol berisi pasir, terus diaapakan??

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





CROWN GROUP Australian Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru