Forum > Siaran TV

Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012

Rabu, 16 Mei 2012 11:01:51
5225 klik -- 14 respon
Oleh : sadizz
Versi cetak

Temend -temend karna kebetulan jadwal tanding thomas dan uber cup kita berbarengan di babak penyisihan, pastinya yang ditayangkan hanya 1 kalo gak thomas cup ya uber cup..
nah, temend semua maunya yg ditayankan secara langusng yang mana??

Respon

  • Re: Siaran Langsung Thomas or Uber Cup
    Rabu, 16 Mei 2012 11:37:21

    aq juga bingung blom tahu jadwal siarannya, ada yg tahu gak?
    kali ada tolong buatkan di forum ini yach! tq!

  • Re: Siaran Langsung Thomas or Uber Cup
    Rabu, 16 Mei 2012 11:49:59

    iya nih. yang buat jadwal gak asik. masak di bareng2in gitu sih.
    kalo aku ya maunya liat 22nya langsung. hahahhaa.... coba kalo yg tanyang 2 statiun tv. kan enak bisa ganti2.
    kalo cuma satu prediksiku yg tayang
    Uber pas lawan Afrika selatan
    Thomas saat lawan china

  • Re: Siaran Langsung Thomas or Uber Cup
    Rabu, 16 Mei 2012 13:35:56

    nonton di MNC Sport 1 n Sport 2.....

  • Re: Siaran Langsung Thomas or Uber Cup
    Oleh : ngakak
    Rabu, 16 Mei 2012 14:33:29

    katanya MNC TV mulai nyiarin TUC dr tgl 24/25 mei, berarti mulai perempatfinal tuh di siarinnya.

  • Re: Siaran Langsung Thomas or Uber Cup
    Oleh : hantu12
    Rabu, 16 Mei 2012 14:38:32

    di MNC Sport bakal ditayangin.

    di MNCTV dah ada iklannya tapi masih global alias digabung dengan tayangan olahraga lain.

  • Re: Siaran Langsung Thomas or Uber Cup
    Oleh : muchimuchi
    Rabu, 16 Mei 2012 14:45:43

    Jadwal tayangan langsung putaran final Piala Thomas dan Uber di MNCTV

    Senin, 21 Mei 2012 pukul 17.50 WIB
    INDONESIA - Inggris (Thomas)

    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 17.50 WIB
    INDONESIA - Cina (Thomas)

    Rabu, 23 Mei 2012 pukul 11.50 WIB
    Perempatfinal Piala Uber
    ...
    Rabu, 24 Mei 2012 pukul 17.50 WIB
    Perempatfinal Piala Thomas

    *Tabloid BOLA edisi Senin-Rabu, 14-16 Mei 2012 #copas dari fanspage BADMINTON MANIA

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : ngakak
    Rabu, 16 Mei 2012 21:11:30

    ya ampun penyisihan uber cup gak di tayangin, pdhal seru tuh tim uber INA vs china...

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : asani_lee
    Kamis, 17 Mei 2012 02:00:01

    Yg fix disiarin di MNCTv thomas Ina ajj,....
    jadwalnya sama dengan yg dishare saudara/i @muchimuchi
    iklannya udh ada dimnctv, walau agk jarang si,...
    Thx

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : katri-2011
    Kamis, 17 Mei 2012 08:33:36

    kalo bisa ditayang ulang khan bersamaan jadi bisa diputar jam lain

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : ina_junior
    Kamis, 17 Mei 2012 09:04:39

    cuma THOMAS CUP... UBER KLO PE FINAL bakal ditayangin,,,

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : Mami
    Kamis, 17 Mei 2012 09:29:01

    Jadwal Live Pertandingan Babak Penyisihan Piala Thomas dan Uber 2012

    Minggu 20 Mei 2012

    Uber : Jepang vs USA
    Live MNC Sports 2 Jam 12.00 WIB

    Thomas : China vs Inggris
    Live MNC Sports 2 Jam 18.00 WIB

    Senin 21 Mei 2012

    Uber : Denmark vs USA
    Live MNC Sports 2 Jam 12.00 WIB

    Thomas : Indonesia vs Inggris
    Live MNCTV dan MNC Sports 2 Jam 18.00 WIB

    Selasa 22 Mei 2012

    Thomas : Denmark vs Malaysia
    Live MNC Sports 2 Jam 12.00 WIB

    Thomas : Indonesia vs China
    Live MNCTV dan MNC Sports 2 Jam 18.00 WIB

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : hantu12
    Kamis, 17 Mei 2012 09:49:07

    klo thomas kita dah tau kekuatan dan kita sudah biasa melihat tim putra atau pemain putra kita main. Nah aku pengen banget liat pemain / tim putri kita main. Tapi gak ditayangin, mmmm....

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : frenky
    Kamis, 17 Mei 2012 11:54:31

    kalau astro gmana?

  • Re: Siaran Langsung Thomas & Uber Cup 2012
    Oleh : Mami
    Kamis, 17 Mei 2012 18:17:04

    @Frenky
    Astro Supersport Juga Menyiarkan Piala Thomas dan Uber.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru