Forum > Siaran TV

Saran ke MNC TV

Kamis, 24 Mei 2012 21:45:39
3751 klik -- 22 respon
Oleh : fansmu
Versi cetak

Teman-teman ada yg tau ga gimana caranya ngasih saran ke MNCTV supaya nyiarin partai SF dan Final TUC?? ngebet banget pengen liat final uber china vs korea. Masa Official Broadcaster nyiarin setengah gini sih

Semoga MNC nyiarin partai final :)

Respon

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : dhenee
    Kamis, 24 Mei 2012 22:32:30

    coba ke twitter nya @Program_MNCTV tp sepertinya gak bakal tayang soalnya ratting pasti rendah karna Indonesia gak lolos ke SF.

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : Mami
    Kamis, 24 Mei 2012 23:03:30

    Nonton di Sindo TV Aja....

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : fansmu
    Kamis, 24 Mei 2012 23:13:43

    Sindo TV harus pasang tv kabel dulu ya?

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : ngakak
    Kamis, 24 Mei 2012 23:53:18

    rating jd rendah itu krn masyarakat INA sendiri termsk member2 sini. giliran tim INA udah habis, udah gak mau nonton lg tuh. giliran MNC TV cuma nyairin pas ada INA nya aja, pada mencak2. makanya hrs kompak & punya komitmen utk nonton terus tiap kali ada turnamen bulutangkis skala internasional sampai selesai biarpun tim INA udah kalah. jd stasiun TV yg udah nyiarin jg gak di rugikan. biar sama2 enak.

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : agung1728
    Jumat, 25 Mei 2012 01:58:59

    Gw liat di program acara mnc tv di indovision sihh ga bakal nyiarin sampe final. So kmrn uber ina vs jpn yah terakhir kali mereka nyiarin...

    Kalau mau ntn ada di mnc sports2 atau sindotv. Tp yahh lewat tv kabel...

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : lupus
    Jumat, 25 Mei 2012 06:35:45

    untuk final mnc tv nayangin jm brp y??

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : yeogi89
    Jumat, 25 Mei 2012 09:07:02

    setuju sama @ngakak, kalau mw kita konsisten. Biarpun INA sdah kalah, tetep nonton sampe final berakhir. Terlebih lagi bagi para pemain dan pelatih. Harusnya mereka melihat dan nonton pertandingan sampe akhir. Mereka bisa lihat pemain dari negara lain bertanding. Jadinya, mereka bisa menilai pemain dari negara A tipenya seperti ini, kalau menghadapi dia harus seperti ini. Terus pemain negara B dan lainnya juga begitu. Jangan ini mah, sdah kalah, langsung pulang. Ya emang sih itu akan berdampak pada biaya hidup sampai hari terakhir.

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : danina_gi
    Jumat, 25 Mei 2012 09:34:54

    Kyknya sia2 deh...
    Kan MNCTV juga pernah ga siarin SF n Final Sudirman Cup 2011 karena INA ga lolos.

  • Re: Kasih Saran ke MNC TV
    Oleh : fansmu
    Jumat, 25 Mei 2012 09:36:38

    saya sih lebih seneng kalau mnc tv nyiarin pertandingan yg ga ada indonesianya juga, secara kita bisa liat pertandingan negara lain yg levelnya diatas indonesia. apalagi ini final kejuaraan bergengsi

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : Mami
    Jumat, 25 Mei 2012 10:23:24

    Untung TV Kabel Di rumah ada Sindo TV nya.

    Jum'at 25 Mei 2012
    Semi Final Piala Thomas
    Denmark vs Korea - Jam 12.00 WIB
    China vs Jepang - Jam 18.00 WIB

    Sabtu 26 Mei 2012
    Final Piala Uber
    China vs Korea - Jam 13.00 WIB

    Minggu 27 Mei 2012
    Final Piala Thomas - Jam 13.00 WIB

    Seluruh Pertandingan Disiarkan MNC Sport 2 dan Sindo TV.

  • Re: Saran ke MNC TV
    Jumat, 25 Mei 2012 10:40:21

    waaah,
    kemaren saya sudah complaint tuh ke MNCTV

    tapi gak ada tanggapan :)


    klu saya masih ketolong dengan TV surabaya MHTV :)

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 25 Mei 2012 10:45:26

    kecewa dgn MNCTV!!!!jgn lagi2 deh dia yg jadi OB kejuaraan bergengsi!!!! shittttt!!!!!

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : mey_na
    Jumat, 25 Mei 2012 10:46:38

    kalo kita disini malah lebih parah.. ga ada yang nayangin sama sekali kecuali TV kabel, untung masih ada streaming di youtube..

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : fansmu
    Jumat, 25 Mei 2012 11:24:55

    @mey_na kamu daerah mana? kok bisa sampe ga dapet siaran

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : mey_na
    Jumat, 25 Mei 2012 11:37:09

    @ fansmu
    bali,,,
    katanya Bali Music Chanel (BMC) mau nyiarin, tapi ga nongol2 dari kemrin..

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : mao
    Jumat, 25 Mei 2012 18:35:37

    OBnya mendingan transcorp, biarpun di potong tp tetep nyiarin sampai final

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : lesmana_t
    Sabtu, 26 Mei 2012 20:02:37

    Yah, gimana sih MNC, begitu tim indonesia kalah, ngadat siaran langsungnya.

    Gitu juga IM tv (di Bandung) masa dari babak awal sampe semifinal disiarkan, eee final uber hari ini tidak disiarkan...

    Lebih baik sekalian saja tidak usah menyiarkan semua.

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 26 Mei 2012 20:10:22

    bullshit semua!!!! berharap siaran IOSSP 2012 tidak lagi2 seperti ini!!!

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : Lilikeda
    Sabtu, 26 Mei 2012 20:13:49

    saran saya sederhana aja untu MNCTv..buat MNCTv, tolong jgn siarkan apapun yg berhubungan tentang badminton klo pemain INA nya udh ga lolos semisalnya kyk TUC 2012 ini di SF,Final INA ga ada brti MNCTv ga ush siarin tp klo berita2 tentang kehidupan liliyana natsir n tontowi ahmad wajib MNCTv siarin setiap hari, pagi,siang,sore, dan malam supaya pemain2 badminton lainnya berlomba2 untuk jadi juara biar mereka bs ngeksis gtu..kn udh kita pada tau, byk atlet2 yg pengen ngeksis misalnya greysia polli n bla bla bla, tp dgn kyk gt MNCTv, kemungkinan besar pemain2 badminton INA berlomba2 untuk juara, biar bs ngeksis gt dech.

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : sentaro
    Sabtu, 26 Mei 2012 23:42:34

    kirain DeliTV medan bakal siarin juga, ternyata kagak ada sama sekali :(

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : tyson
    Minggu, 27 Mei 2012 14:46:08

    @sentaro: saya jg di medan bro :))
    sayang ya delitv ga nyiarin

  • Re: Saran ke MNC TV
    Oleh : Wool
    Minggu, 27 Mei 2012 16:36:49

    Sejak hak siar diambil MNC,kyknya memang siaran setengah aja Gan,buat pusing dan nanggung banget,.
    coba aja call ceo group MNC itu gan,.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru