Forum > Siaran TV

Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7

Sabtu, 09 Juni 2012 13:31:53
6582 klik -- 17 respon
Versi cetak

nuricahyono.web.id - Jadwal Lengkap Djarum Indonesia Open | Jadwal Siaran Langsung Trans 7 Djarum Indonesia Open akan menjadi bahasan dari nuricahyono.web.id dalam kesempatan kali ini dalam rubrik yang tenttunya di tunggi-tunggu oleh pecinta bulutangkis indonesia.

Jadwal Lengkap Djarum Indonesia Open | Jadwal Siaran Langsung Trans 7 Djarum Indonesia Open. setelah beberapa waktu lalu memeriahkah thomas dan uber kini tim indonesia akan melakukan pertandingan djarum indonesia open yang juga sebagai persiapan dalam olimpiade london.

berikut selengkapnya Jadwal Lengkap Djarum Indonesia Open | Jadwal Siaran Langsung Trans 7 Djarum Indonesia Open

1. 12 Juni 2012 Pukul 09.00 wib Babak Kualifikasi Djarum Indonesia Open 2012
2. 13 Juni 2012 Pukul 09.00 Putaran Pertama Djarum Indonesia Open 2012
3. 14 Juni 2012 Time 14.00 Putaran Pertama Djarum Indonesia Open 2012
4. 15 Juni 2012 Time 16.00 Seperempat Final Djarum Indonesia Open 2012
5. 16 Juni 2012 Time 13.00 Semi Final Djarum Indonesia Open 2012
6. 17 Juni 2012 Time 13.00 Final Djarum Indonesia Open 2012

demikian bahasan saya tentang Jadwal Lengkap Djarum Indonesia Open | Jadwal Siaran Langsung Trans 7 Djarum Indonesia Open semoga dapat menginspirasi.

Respon

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : addicted
    Sabtu, 09 Juni 2012 13:52:00

    mantaaaappppp.....

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : IzulMk
    Sabtu, 09 Juni 2012 13:52:17

    mulai hari pertama di siarin y?

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : fansmu
    Sabtu, 09 Juni 2012 15:23:34

    trans 7 nyiarin dari tgl 14-17 juni udah ada kok diiklannya

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : ngakak
    Sabtu, 09 Juni 2012 15:40:36

    iya deh, trans 7 nyiarin dr tgl 14-17 (R2-final). mungkin bs jd ada perubahan jadwal, jdnya di siarin dr babak kualifikasi. bagus deh, IOSSP cuma 1 thn sekali ini...

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : pinah
    Sabtu, 09 Juni 2012 18:56:26

    wew,,dari babak kualifikasi dah disiarin trans7 ya,,keren lo gtu

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : LillyChan
    Sabtu, 09 Juni 2012 19:42:28

    wah asik kalo ditayangain mulai babak kualifikasi.

    tapi jadwal IOSSP bentrok sama jadwal penelitianku,

    huhuu...takut nggak bisa nonton...

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : cenisa
    Sabtu, 09 Juni 2012 20:05:19

    thanks trans7,...

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Sabtu, 09 Juni 2012 20:12:18

    ini baru namanya konsisten, gak seperti tv lain yang setengah-setengah nyiarinnya, harus berlangganan baru bisa nontonnya.

    i love trans7!!!

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Sabtu, 09 Juni 2012 20:29:01

    MANTAAAAAP.... TRANS7

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : fansmu
    Sabtu, 09 Juni 2012 20:57:36

    bukannya dari R2 ya

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : Bor_lus
    Sabtu, 09 Juni 2012 20:58:20

    kayanya tayang livenya dari tanggal 14 deh ,barusan gua tanya sama pak Andi khairil ( Penanggung jawab Produksi trans ) melalui akun twitternya @andi_chairil :)

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : takokak
    Sabtu, 09 Juni 2012 23:38:33

    trans corp. media paling kreatif dan terpercaya.. bisa dilihat lah pas tahun2 sebelumnya walau difinal ina tdk ada wakil pasti ditayangin... tidak seperti tv sebelah yg lebih mementingkan sinema gak jelas..

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : jo_san
    Minggu, 10 Juni 2012 00:21:11

    Sepertinya Trans 7 nyiarin mulai dari R2 dah

    Mungkin yang dimaksud di atas adalah jadwal keseluruhan DIOPSS 2012 yang memang dimulai pada tanggal dan jam itu...

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Minggu, 10 Juni 2012 12:14:22

    buset, copas dari blog pribadi.
    info nya pun gak jelas. itu info jadwal siaran langsung atau jadwal DIOPSS 2012.??? ngaco.!!

    Liat di trans 7, mereka baru akan siaran langsung 4 hari lagi. arti nya, di mulai di hari kamis pas babak ke-2 mereka baru siaran langsung. penglaman tahun2 lalu juga selalu gitu. babak ke-2 baru ada siaran langsung. hebat bnget klo babak kualifikasi udah di siarin.

    TS nya juga maen copas2 aja, gak dikomen lagi. gak jelas nih..ckckck

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Oleh : amand
    Minggu, 10 Juni 2012 13:35:24

    Iklan d trans7 tgl 14-17...
    Mana yg bener ni??

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Minggu, 10 Juni 2012 17:10:54

    Sory para BL, saya memang copas langsung dari sumber, maklum terlalu semangat dan malas ngetiknya. Ya, skukurlah berterimakasih ke Trans 7. Kalau bagi saya minimal dari semifinal atau final saja pun sudah syukur banget di siarin langsung. Sory ya BL, tetap semangat! salam.

  • Re: Siaran Langsung Indonesia Open 2012 di Trans 7
    Minggu, 10 Juni 2012 23:12:28

    YA SEMOGA KELAS2 GPG JUGA DISIARIN :-( (NGAREP) JADI GA NGANDELIN MNC SPORT 1 AJA NI...DAN GA HNY SUPER SERIES DI INDONESIA AJA...BIAR BULTANG BISA JAYA KAYA DULU......BRAVOOOO TRANS CORP :-)

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru