Forum / Top Klik


Ada 13079 diskusi di Forum ini.


  • Harga raket Yonex

    Jumat, 01 Februari 2008 08:05:05
    147117 klik | 269 respon
    Oleh : jae


    Hanya untuk pegangan, diambil dari beberapa sumber di Asia. Semoga bermanfaat. Harga bisa lebih murah atau mahal sedikit.

    AR C-7 Rp 1,35 jt
    AT-900-POwer/ Technique Rp 1,35 jt ...

  • Cara latihan barbel untuk power smash kencang

    Selasa, 26 Agustus 2008 21:24:54
    135735 klik | 24 respon
    Oleh : chengs


    om2. master2 bulutangkis yth,
    mohon info cara latihan barbel untuk power bermain bulutangkis, baik waktu smash maupun engkel tangan, mohon petunjuk nya.
    teima kasih

  • Standard tarikan dan jenis senar raket bulutangkis

    Minggu, 08 April 2007 17:54:43
    119076 klik | 188 respon
    Oleh : ziff


    Sorry, tadi salah tempat posting...

    Saya punya raket :
    1 unit Yonex MP99 orisinil dengan country code GR (Germany), 3U:17-22lbs, dan saya beli di Jakarta 1 unit Yonex Isometric...

  • Raket Li Ning Asli dan Palsu

    Jumat, 27 November 2009 22:34:43
    71611 klik | 38 respon
    Oleh : tonyyoung


    Untuk sekedar informasi buat teman2 yang ingin membeli raket merk Lining agar tidak tertipu dengan barang yang palsu. Ada beberapa perbedaan yang sangat mudah dilihat, antara lain:

    ...

  • FINAL Thomas Uber Cup 2016

    Jumat, 20 Mei 2016 23:05:33
    68128 klik | 895 respon
    Oleh : iyap


    FINAL Thomas Uber Cup 2016

    UBER CUP

    Sab tu, 21 May 2016

    CHINA vs KOREA

    ===== ========

    < br>THOMAS CUP

    Min ggu, 22 May ...

  • Beberapa Tips saat melakukan Smash

    Selasa, 22 Mei 2007 12:54:31
    57234 klik | 25 respon
    Oleh : Obie


    1. Jangan gunakan tenaga yang banyak dulu, konsentrasikan dulu pemakaian tenaga pergelangan tangan.
    2. Percepat gerakan memukul kok dengan memakai tenaga dari pergelangan tangan.
    3....

  • Merek dan tipe raket bulutangkis untuk pemula, budget 400 ribu ke bawah

    Kamis, 15 Agustus 2013 21:14:40
    49967 klik | 12 respon
    Oleh : rickyliong


    halo all saya newbie di forum diskusi ini dan saya juga baru dapat hobi baru main badminton
    saya gak punya raket dan biasanya kalo main suka pinjam raket temen, rencana mau beli raket ni...

  • Ukuran lapangan badminton

    Senin, 04 September 2006 10:25:01
    45031 klik | 5 respon
    Oleh : surya


    Dear Rekan-rekan,
    Di tempat saya ingin membuat lapangan badminton, saya butuh info dr rekn2 brp ukuran yg sebenarnya dan bahan apa supaya lapangan dapat di cat warna hijau? Trims

  • Final Badminton Asia Team Championships 2016

    Sabtu, 20 Februari 2016 22:13:14
    42541 klik | 531 respon
    Oleh : Mami


    Final Badminton Asia Team Championships 2016

    Minggu 21 Februari 2016

    13.00 WIB | Women's Team : China vs Jepang

    18.00 WIB | Men's Team : Jepang vs...

  • Merek raket bulutangkis terbaik yang anda punya?

    Rabu, 27 Juni 2007 14:57:32
    41611 klik | 140 respon
    Oleh : sifuyono


    Silahkan diisi yah thread ini
    Termasuk merek raket, tipe raket, jenis dan merek senar, dan tarikan.
    Terima kasih atas partisipasinya
    G BU

  • Harga khusus untuk raket ASTEC dan HiQua

    Senin, 03 November 2008 17:19:43
    40475 klik | 63 respon
    Oleh : BliPutu


    Bagi yang ingin membeli raket merk HiQua dan ASTEC, saya berikan harga khusus. Hal ini sudah saya berlakukan terhadap para member MBI. Silahkan menjadi member jika ingin mendapatkan ke dua r...

  • Sepatu bulutangkis

    Senin, 12 Februari 2007 16:13:05
    40332 klik | 82 respon


    Ada yg tau sepatu bulutangkis merk ASTEC? Gw mau beli sepatu untuk bulutangkis, ada yg blg beli astec aja krn model & kualitasnya bagus... udah gitu harganya miring!! selain sepatu ada apala...

  • QF- Thomas & Uber Cup Finals 2016 (Indonesia Team)

    Kamis, 19 Mei 2016 01:17:14
    39980 klik | 777 respon

    LINE UP : WISH

    Thomas

    MS 1: Tommy
    MD 1: Angga/Ricky
    MS 2: Jonatan
    MD 2: Ahsan/Kevin
    MS 3: Ihsan

    Uber

    WS 1: Febe
    WD 1: Greysia/Rosyita ...

  • Semifinal - Thomas & Uber Cup 2016

    Jumat, 20 Mei 2016 06:54:33
    36051 klik | 736 respon
    Oleh : iyap


    Pukul 12.00 WIB

    COUR T 1 - UBER

    Ch ina VS India

    CO URT 2 - THOMAS

    Indonesia VS Korea

  • Tukang Urut

    Rabu, 18 Februari 2009 12:39:31
    35769 klik | 13 respon
    Oleh : BliPutu


    Ada yang punya informasi mengenai tukang urut..??

    Na ma, alamat dan nomor telponnya..????

    Secara medis mereka memang tidak di akui, tetapi secara aktual profesi/jasa ini di ...

  • Harga Raket Yonex Sekarang Terjangkau

    Kamis, 19 Juli 2007 11:19:43
    35453 klik | 46 respon
    Oleh : hendroshi


    halo semua...

    sa lam kenal....
    untuk informasi para penggemar Raket Yonex di Indonesia...
    har ga Raket Yonex ASLI sekarang lebih terjangkau... sudah tersedia dari yang harga R...

  • Raket Li-Ning SS 88

    Selasa, 11 Desember 2012 12:57:06
    34518 klik | 9 respon
    Oleh : siap


    Siang para master bultang dan suhu semua
    mau nanya nih..

    saya tertarik dgn raket lining ss88, tipe permainnan saya cenderung offensive, deffensive juga sih... kira2 cocok ga tuh...

  • QF part-II : VIVO Sudirman Cup 2015

    Jumat, 15 Mei 2015 07:39:27
    34269 klik | 496 respon
    Oleh : iyap


    Line Up Quarterfinal (Sesion 2) VIVO BWF Sudirman Cup 2015

    [Main Location - 1]

    Starting at 12.00 WIB

    Indo nesia vs Chinese Taipei

    ==========...

  • Perbedaan Yonex Made in Japan dengan Made in Taiwan

    Rabu, 16 Mei 2007 21:38:18
    33810 klik | 41 respon
    Oleh : YYNex


    Hello All;

    Saya suka bulutangkis baru2 ini saja, maka nya banyak ingin saya ketahui tentang olah raga ini. Harapan saya forum ini sebagai media yg baik utk mendapat informasi yg ben...

  • Final - Yonex All England Open SSP 2016

    Sabtu, 12 Maret 2016 23:21:55
    33146 klik | 471 respon
    Oleh : iyap


    FINAL - YONEX All England Open SSP 2016

    Minggu , 13 Maret 2016

    Live on Kompas TV, Fox Sports & Astro SuperSport 4

    Source : http://tournamentso ftware.com/sport/mat ...

  • SF - Badminton Asia Championships 2016

    Sabtu, 30 April 2016 00:28:07
    33065 klik | 405 respon
    Oleh : Mami


    SEMI FINAL Badminton Asia Championships 2016

    Sabtu 30 April 2016

    Mulai pukul 2:00 PM waktu China / 13.00 WIB

    Venue : Wuhan Sports Center Gymnasium

  • QF - OUE Singapore Open SS 2016

    Kamis, 14 April 2016 21:47:05
    32815 klik | 412 respon
    Oleh : Mami


    Quarter Final OUE Singapore Open SS 2016

    Jum'at 15 April 2016 - mulai jam 14.00 WIB

    Live FOX Sports & Astro Supersport 4 - mulai jam 16.00 WIB

  • Final - SCG Thailand Open GPG 2015

    Sabtu, 03 Oktober 2015 17:41:17
    32225 klik | 408 respon
    Oleh : iyap


    Final - SCG Thailand Open GPG 2015

    Schedu le Match Final SCG Thailand Open GPG 2015

    Ahad, 03 October 2015

    Venue: Thunder Done, Muangthong Thani

    di mulai ...

  • SF - Perseorangan Sea Games 2015

    Minggu, 14 Juni 2015 18:58:05
    31804 klik | 493 respon
    Oleh : iyap


    Jadwal Pertandingan Semifinal Badminton 28th SEA Games Singapore 2015

    ====== ======

    Seni n, 15 Juni 2015

    dimula i Pukul 13.00 - 16.30 WIB

    ======= =====

  • Raket Li Ning - Tim China

    Kamis, 14 Mei 2009 22:21:40
    31412 klik | 79 respon
    Oleh : stan


    Bagaimana comment anda dengan produk Li Ning setelah diliat di Global TV malam ini ?

    Menurut pendapat saya masih banyak kekurangan di dalam pengembangan produk.

    1. Kaos yan...

  • Tentang Raket ASTEC

    Rabu, 04 Juni 2008 20:44:17
    31100 klik | 31 respon
    Oleh : deitz


    allow semua senior2
    saya baru nih dimilis ini dan sudah sempat baca bbrapa artikel disini,
    yang mao saya tanyakan, sebenernya astec MagicPower2 dan MagicPower itu apa bedanya ya?

  • Final - OUE Singapore Open SS 2016

    Sabtu, 16 April 2016 18:45:58
    30939 klik | 369 respon
    Oleh : Mami


    FINAL OUE Singapore Open SS 2016

    Minggu 17 April 2016

    Jam 12.00 WIB

    Live FOX Sports & Astro Supersport 4

  • Memperkuat pergelangan tangan

    Jumat, 27 Maret 2009 12:47:47
    30926 klik | 24 respon
    Oleh : dv


    Pergelangan tangan berperan penting dlm bermain bulutangkis,baik utk pukulan lob,backhand atopun smash. Bnyk cra yg prnh sy dgr dpt mperkuat prgelangan tgn kt shg mnghsilkn power pukulan yg ...

  • Day 2 - Malaysia Open SSP 2016

    Selasa, 05 April 2016 20:05:39
    30222 klik | 431 respon
    Oleh : Mami


    Day 2 - Celcom AXIATA Malaysia Open SSP 2016

    Rabu 6 April 2016

    mulai Jam 07.30 WIB

    Roun d 1 : All Events

  • Victor, Yonex atau Lining?

    Rabu, 20 Februari 2013 21:08:30
    29949 klik | 30 respon


    Maaf untuk sifu sifu sekalian kalau pertanyaanya sudah pernah ada yang tanya(baru register hari ini).

    Pertanyaan saya seperti dijudul. Saya bingung dengan ragamnya raket badminton ...

‹‹ 1 2 3 4 ... 436 ››

Audisi Umum Bulutangkis




Japan Open Superseries 2017

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru