Forum / Top Klik


Ada 13038 diskusi di Forum ini.


  • Info toko peralatan bulutangkis

    Kamis, 08 Maret 2007 16:50:25
    25041 klik | 48 respon
    Oleh : h317


    Terima kasih saya boleh gabung di forum ini.
    gw mau tny alamat toko resmi Yonex yg ada di Indonesia ato Singapore ato Malaysia.
    setau saya di Indonesia hanya di jual di toko2 olahrag...

  • Seputar Shuttlecock (kok - bulu ayam)

    Rabu, 05 Desember 2007 14:27:23
    24991 klik | 109 respon
    Oleh : seb


    Hi BadmintonPrenz,

    Mungkin kita bisa berbagi info ato pengalaman tentang benda yang kita tepok tepok (yg gak murah harganya sekarang ini :-(...Dari jaman jadul (bulu ayam plastik) s...

  • Day 2 - Asian Games 2014 (Perorangan) Part 2

    Kamis, 25 September 2014 12:26:08
    24749 klik | 416 respon
    Oleh : Mami


    Lanjut disini

  • QF Taipei Open Grand Prix Gold 2015

    Kamis, 16 Juli 2015 18:05:47
    24563 klik | 286 respon
    Oleh : Mami


    Schedule QUARTER FINALS

    Taipei Open Grand Prix Gold 2015

  • Raket bulutangkis Hart

    Jumat, 26 Desember 2008 08:25:00
    24477 klik | 33 respon
    Oleh : alfie11


    Temen2 ada yg mau sharing tentang raket Hart ga?? saya tertarik bgt sm raket ini, selain harganya yg 'ramah' di kantong, nih raket (katanya yg jual sihh)kuat. Sebenernya mmg ngefans sm Yonex...

  • SF - Badminton Asia Team Championships 2016

    Jumat, 19 Februari 2016 20:30:44
    24447 klik | 213 respon


    Semifinal - Badminton Asia Team Championships 2016

    Sabtu, 20 Februari 2016

    Sesi 1 : Mulai jam 11.30 AM waktu India / 13.00 WIB
    S.. .

  • Day 2 VIVO Sudirman Cup 2015

    Senin, 11 Mei 2015 01:08:12
    24392 klik | 274 respon
    Oleh : Mami


    Schedule Match Day 2 VIVO Sudirman Cup 2015

    12 .00 WIB : Group 1A - Thailand vs Jerman
    12.00 WIB : Group 1B - Chinese Taipei vs Russia - Live TV

    18.00 WIB : Gro...

  • QF - India Open SS 2016

    Kamis, 31 Maret 2016 22:00:48
    23999 klik | 225 respon


    Quarter Finals - Yonex Sunrise India Open Superseries 2016

    Jumat, 1 April 2016

    All Events, 3 courts

    Mulai pukul 02.00 PM waktu...

  • Final Badminton Asia Championships 2015

    Sabtu, 25 April 2015 20:11:44
    23929 klik | 243 respon
    Oleh : Mami


    Schedule Match Final
    Bad minton Asia Championships 2015

    ====== ==================== ==========

    Mixed Doubles

    Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah [HKG]

  • Final Yonex-Sunrise Vietnam Open 2015

    Sabtu, 29 Agustus 2015 18:37:50
    23881 klik | 314 respon
    Oleh : iyap


    Schedule Match Final Yonex-Sunrise Vietnam Open 2015

  • Skor baru bulutangkis gak rame

    Selasa, 09 Mei 2006 12:26:28
    23772 klik | 47 respon
    Oleh : kinalsal


    Terus terang kalau ditanya saya termasuk yang gak setuju perubahan skor yang baru ini. Dari beberapa pengamatan yang ada bahwa permainan menjadi kurang greget, para pemain cenderung hati-hat...

  • Final German Open Grand Prix Gold 2015

    Minggu, 01 Maret 2015 01:30:59
    23747 klik | 356 respon
    Oleh : Mami


    Schedule Match FINAl
    German Open Grand Prix Gold 2015

    ====== ==================== ================

    Mixed Doubles

    Joachim Fischer Nielsen/Christinn...

  • Toko Bulutangkis Terpercaya di Jakarta

    Rabu, 11 Februari 2009 11:37:04
    23745 klik | 16 respon
    Oleh : RaqueL


    saya pengen tau, dmn bsa dpt toko bulutangkis d jakarta yg bisa d percaya juga dengan harga terjangaku dan kualitas yg bagus...

    < br>salam saya,
    RaqueL
    Pune, India

  • QF - Australian Badminton Open SS 2016

    Kamis, 09 Juni 2016 18:39:39
    23731 klik | 287 respon
    Oleh : Mami


    QUARTER FINAL XIAMENAIR Australian Badminton Open SS 2016

    Jum'at 10 Juni 2016

  • Final - CELCOM Axiata Malaysia Open SSP 2016

    Sabtu, 09 April 2016 16:40:44
    23617 klik | 387 respon
    Oleh : iyap


    Final

    Minggu, 10 April 2016

    Pukul 12.00 WIB

    ========== =
    Live : Kompas TV, FOX Sports & Astro Supersport 4

  • SF Taipei Open Grand Prix Gold 2015

    Jumat, 17 Juli 2015 21:05:46
    23462 klik | 234 respon
    Oleh : Mami


    Schedule Match SEMI FINAL

    C hinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015

  • Sepatu RS vs Flypower vs Yonex?

    Kamis, 13 Mei 2010 15:57:09
    23336 klik | 18 respon
    Oleh : elazul_b


    halo.. sepatu yg nyaman, ga licin, ga mahal itu merek apa ya? kl antara RS vs Flypower Vs Yonex dibawah 300rb mendingan mana? saya cari yg paling penting ga licin disegala jenis lantai & nya...

  • Jadwal Kalender Bulutangkis Nasional Tahun 2015

    Minggu, 28 Desember 2014 18:43:46
    23303 klik | 12 respon
    Oleh : katri-2011


    25-31 Januari 2015 : Superliga Badminton, Denpasar, Bali.
    23-28 Februari 2015 : Sirnas Sumatera Selatan, Palembang.
    23-28 Maret 2015 : Sirnas Sulawesi Open, Manado.
    6-11 April 20...

  • SF - Dubai World Super Series Finals 2015

    Jumat, 11 Desember 2015 20:08:04
    23217 klik | 408 respon
    Oleh : iyap


    Semi Final Dubai World Super Series Finals 2015

    Sabtu, 12 Desember 2015

    Venue : Hamdan Sport Complex - Uni Arab Emirates

    ˜ ˜˜˜˜˜˜˜˜˜˜ ˜˜˜˜˜˜˜˜˜˜ ...

  • Pilih Yonex Voltric 70 atau 80 ya?

    Jumat, 15 April 2011 21:03:38
    23040 klik | 14 respon


    Halo om2 sekalian yg ada disini,sebenernya saya bukan member baru,account yg lama aziz_AT900,krn account yg lama lupa passwordnya,trus minta kode konfirmasi bwt reset password tapi gak nyamp...

  • Badminton Olympics Games Rio 2016 (Part 3)

    Minggu, 14 Agustus 2016 17:17:05
    22904 klik | 431 respon
    Oleh : iyap


    Quarter Final XD

    Zhan g Nan/Zhao Yunlei [1/CHN]
    vs
    Kenta Kazuno/Ayane Kurihara [JPN]

    Rank. 1 || 14
    H2H 2-0

    Victor Korea Open 2015 21-19 21-14 ...

  • Raket HiQua harga terjangkau kualitas terjamin

    Senin, 17 November 2008 15:32:07
    22844 klik | 46 respon
    Oleh : BliPutu


    Bagi para reseller yang ingin membeli raket merk HiQua dengan harga terbaik atau bagi yang ingin membeli dengan harga resmi bisa menghubungi saya di nomor : 021 68844742 (BliPutu).

    ...

  • Round I - Yonex Sunrise Hong Kong Open SS 2015

    Selasa, 17 November 2015 12:29:41
    22749 klik | 335 respon
    Oleh : Mami


    ROUND I YONEX-SUNRISE Hong Kong Open Superseries 2015

    Rabu 18 November 2015

    Mulai Jam 08.00 WIB

  • SF - CELCOM Axiata Malaysia Open SSP 2016

    Jumat, 08 April 2016 21:19:09
    22727 klik | 335 respon
    Oleh : iyap


    Semi Final

    Sabtu, 09 April 2016

    Pukul 12.00 WIB

    ======= ====
    Live : Kompas TV, FOX Sports & Astro Supersport 4

  • FINAL - Celcom Axiata Malaysia Open SSP 2017

    Sabtu, 08 April 2017 21:41:15
    22668 klik | 288 respon
    Oleh : iyap


    Final Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premier 2017

    Minggu , 09 April 2017
    Starting on 12.00 WIB

    Live On KompasTV / FOX Sport

  • Gmana mo masuk PB?

    Selasa, 30 September 2008 19:43:11
    22505 klik | 38 respon


    numpang nanya dong...
    klo mau masuk PB (kayak pb tangkas gt)harus ada prestasi dulu ga?
    n ada batasan umurny ga? syarat nya apa aj?????????
    thx yah^^

  • Raket Yang Paling Murah, Kuat dan Paling Enak Dipakai

    Jumat, 10 Oktober 2014 11:01:51
    22470 klik | 11 respon
    Oleh : wanwan


    Salam kenal. Saya pemain pemula ingin bertanya. Dan jangan aneh ya sama pertanyaan saya. Maklum pertanyaan seorang NEWBIE. Raket yang paling murah, kuat dan paling enak dipakai untuk bertaha...

  • Final Taipei Open Grand Prix Gold 2015

    Sabtu, 18 Juli 2015 19:55:11
    22333 klik | 203 respon
    Oleh : Mami


    Schedule Match FINAL

    Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015

    Live:
    https://www.youtube. com/user/bwf

  • Rasa sakit disendi tangan atau Tennis Elbow

    Sabtu, 13 Februari 2010 06:21:01
    22287 klik | 24 respon
    Oleh : antokbali


    Teman-teman Forumers,

    Saya mengangkat lagi topik diskusi lama dari sahabat kita Mastri, yaitu masalah rasa sakit tangan kanan yang juga dialami oleh beberapa teman kita. Kebetulan ...

  • Djarum Superliga Badminton 2017

    Senin, 20 Februari 2017 09:49:17
    22214 klik | 313 respon
    Oleh : iyap


    Djarum Superliga Badminton 2017
    Total Prize : US$ 250,000
    Date : 19 February - 26 February 2017
    Venue: DBL Arena Surabaya

    Mens Team - Grup A:
    1. Music. ..

‹‹ 1 2 3 4 5 6 ... 435 ››

Audisi Umum Bulutangkis




BWF World Championships 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru