Forum / Top Klik


Ada 13256 diskusi di Forum ini.


  • Proace sweetspot 1000 vs proace ss2000

    Jumat, 24 November 2017 13:12:00
    628 klik | 0 respon
    Oleh : yayan599


    Para suhu, mhon pencerahannya
    Ma u beli proace ss1000, tp d toKo tinggal proace ss2000, bedanya apa yaa?
    Recomended yg mana?

    Mkasi h

  • Mencari pelatih badminton private

    Senin, 25 September 2017 21:01:53
    617 klik | 1 respon
    Oleh : Anggit98


    Daerah Tangerang atau bisa juga Jakarta barat.
    Saya sudah umur 19 tahun ,skill masih pemula banget lah makanya pengen cari pelatih buat upgrade skill dan fisik.

    Cont act
    081...

  • Mabar dan Turnamen MBI

    Selasa, 26 September 2017 08:12:58
    572 klik | 1 respon
    Oleh : JBen


    H-4
    Yang tdk bisa hadir mohon konfirmasinya..

    Mabar dan Turnamen MBI
    Turnamen Tanpa Gendongan
    Turnam en hepi2 dan silaturahmi...

    Hall GCT Arena (Rivai Sport)

  • Info Mabar di Duri, Pekanbaru

    Selasa, 05 September 2017 15:19:07
    571 klik | 4 respon
    Oleh : frenky


    Halo teman-teman BL, saya mau tanya ada yang main di Duri Riau? kebetulan saya dapat penempatan tugas sementara di Duri, lagi cari teman main bareng, belum ada teman.

  • yonex astrox 77

    Senin, 15 Januari 2018 23:29:45
    555 klik | 2 respon

    halo semua bapak'' ibu'' pemain bulutangkis..
    sa lam kenal.. nama saya gedon asal aceh :)
    saya rencana ingin membeli salah satu raket yonex astrox 77 di salah online shop, dengan harg...

  • Cari teman latihan badminton di Banjarbaru, Martapura, Kalimantan Selatan

    Selasa, 24 Oktober 2017 23:03:36
    542 klik | 0 respon
    Oleh : Ako30


    Halo kawan. Maaf nih newbie dimari.
    Nama saya AKO
    Umur 26 Th
    Saya nyari temen badminton / club badminton di Banjarbaru - Martapura. Orang baru disini jadi blm ada temen buat maba...

  • Cari teman main di daerah Ciledug atau bintaro

    Minggu, 05 November 2017 06:50:33
    506 klik | 0 respon
    Oleh : Herlan


    Hallo, salam kenal dari saya..oh ia perkenalkan nma saya Herlan..sy kbtulan jg bru 5 thun tgl di parung serap ciledug. Kbtulan bnget sy mnemukan forum ini ya..Saya dulu seorang pemain buluta...

  • Mencari Pelatih Bulutangkis dan tempat latihan di Bali

    Sabtu, 23 September 2017 15:46:58
    506 klik | 1 respon

    Hallo Semuanya,

    Nama saya Anthony, bulan depan saya akan liburan ke Bali dari tanggal 8 Oktober sampai tanggal 25 Oktober.

    Saya mulai main bulutangis sejak Maret tahun in...

  • Cari temen main Beji Depok

    Minggu, 08 Oktober 2017 14:03:17
    458 klik | 3 respon
    Oleh : ismailrr


    Assalamu'alaikum

    saya ismail raji ridha, sekarang bertempat tinggal disekitar beji, depok. tepatnya di perumahan PNJ.

    Disni saya mau cari temen main bulutangkis/badminto n s...

  • Apacs deffender 25

    Senin, 04 Desember 2017 04:54:59
    435 klik | 0 respon
    Oleh : binknubie


    ada yang sudah coba apacs deffender 25?
    minta review nya donk master

  • BJS Badminton Jogja Sehati Main Bareng

    Kamis, 05 Oktober 2017 19:40:14
    434 klik | 0 respon

    Hayy guys
    Salam Badminton.
    BJS Badminton Jogja Sehati membuka lebar untuk mengajak main bareng/latihan Badminton,baik pemula atopun non pemula,baik muda atopun tua,baik pelajar/mah...

  • Mencari Klub / Pelatih Privat Wilayah Yogyakarta

    Rabu, 04 Oktober 2017 14:22:55
    429 klik | 1 respon
    Oleh : joko0274


    Assalamu'alaikum Wrwb sahabat2 di portal bulutangkis.com :)

    Saya yang masih newbie ijin bertanya,
    saat ini saya berusia 27 tahun dan sudah mulai bermain badminton sejak SMA (na...

  • Main bareng di Pekanbaru

    Selasa, 19 September 2017 13:16:43
    417 klik | 1 respon
    Oleh : psu


    Bagi, bro 'n sist sesama penghobi BL yg lg cari/ingin main bareng mengajak dan mempersilahkan untuk gabung, atau kita bikin group baru sekitaran Pekanbaru, info WA 0821-7053-9929

  • Mabar Hall Icuk Sugiarto Sukabumi

    Senin, 12 Februari 2018 12:39:49
    409 klik | 1 respon
    Oleh : JBen


    MABAR NUANSA WISATA SUKABUMI 2018
    Ha ll Icuk Sugiarto Training Camp. (ISTC) Sukabumi, Jumat-Sabtu 16-17 Februari 2018 (libur imlek)

    Regist rasi Mabar : ...

  • Perbedaan Yonex Voltric 100-200 TH, LCW & LD?

    Senin, 08 Januari 2018 16:26:32
    406 klik | 0 respon
    Oleh : laruku


    suhu mau tanya perbedaan dari raket bulutangkis Yonex Voltric baik itu 100-200 beda warna yg membedakan si pemakai macam taufik hidayat, lee cong wei dan lin dan.

    soalny a seri sama ...

  • Mencari teman latihan bareng di Cikarang

    Sabtu, 30 September 2017 11:53:24
    393 klik | 0 respon
    Oleh : azkla


    Saya Agung baru di Cikarang, pengen cari teman latihan bareng di sekitar cikarang.Kalau ada yg kurang orang atau mau bikin grup baru tolong hub.085729189861

  • Main Bareng Di Sekitar JaKal, Jogja

    Kamis, 12 Oktober 2017 04:47:23
    381 klik | 1 respon
    Oleh : Kenisha85


    Halo, badminton enthusiast

    Saya baru mulai main setiap hari Minggu di GOR Matahari di jalan Parangtritis. Saya sedang mencari opsi ke-2 untuk tempat main bareng badminton di sekitar...

  • Proace Sweetsport 1000

    Kamis, 08 Februari 2018 19:12:56
    375 klik | 3 respon
    Oleh : bayuabv


    Assalammualaikum
    Saya baru beli raket Proace ss1000 Tapi masih binggung . Berapa Max tension Nya raket ini dan sore td saya main. Pas smash dan loop bunyi nya kenapa seperti raket ana...

  • Mabar ke 10 BL Jateng Community

    Rabu, 17 Januari 2018 08:09:18
    350 klik | 0 respon

    BLJ present MABAR 10

    Waktu & Tempat :
    Minggu 11 Februari 2018
    Jam 7.30 - Selesai
    Gor USM - Semarang

    Pe ndaftaran dibuka mulai tgl 15 Jan '18 dan ditutup tgl 31 J...

  • Pasang senar minim lecet

    Selasa, 14 November 2017 11:16:17
    346 klik | 0 respon
    Oleh : yayan599


    Para suhu, khususnya d jogja, mhon pncerahannya tmpt yg recomended buat masang senar tarikan 28-29 tp yg sedikit lecetnya (klo bs mulus) dmn yaa...

    Baru masang senar d toko ternama ...

  • Cari Temen Maen Bareng di GOR Temenggung Batam

    Kamis, 18 Januari 2018 19:53:57
    330 klik | 0 respon
    Oleh : gerard29


    Halo semuanya, saya lagi nyari temen maen di Batam nih, venue nya di GOR PBB Temenggung, kalo ada yg minat barangkali bisa ikutan gabung, biar rame dan patungannya lebih enak hehhe....kalau ...

  • Mabar di Citayam, Sasak Panjang, Inkopad Bogor

    Sabtu, 13 Januari 2018 19:47:38
    327 klik | 1 respon


    Gan, kl ada yang terima mabar di daerah Citayam, atau Sasakpanjang & Inkopad Bogor, info ya.... Level medium lah.. Udah lama nggak main... Edi 085640691050
    Kl Tebet Barat juga oke,...

  • Mabar Daerah Jatiuwung

    Rabu, 08 November 2017 21:15:25
    326 klik | 0 respon


    Mabar yoo yg daerah Jatiuwung.
    cari masa bhat bikin group minimal 6 org

    WA :0896-0164-3736

  • Cari teman mabar jkt barat

    Kamis, 08 Februari 2018 00:19:56
    284 klik | 0 respon
    Oleh : Lenyv


    Hi salam kenal. Aku lagi cari temen main bareng di sekitar jkt barat. Utk level aku ga jago2 amet. Jika berkenan klo aku bisa gabung main ini no wa aku 08569999550
    Than k u

  • Mabar ke-10 BL Jateng

    Minggu, 07 Januari 2018 19:21:31
    270 klik | 2 respon

    Main Bareng ke-10 BL Jateng

    Komu nitas BL Jateng kembali menggelar agenda rutin Mabar.
    rencanany a di gelar bulan Februari 2018 di Semarang.

    b uat yg mau join siap2 ya. te...

  • Latihan Bareng PB Swapraja - Semarang

    Minggu, 07 Januari 2018 19:13:44
    269 klik | 0 respon

    Buat yang di semarang.
    yok bergabung bersama
    PB Swapraja untuk latihan bareng.

    nam bah konco nambah sedulur nambah ilmu.

    konta k untuk info lbh lanjut
    082225388 8...

‹‹ 1 ... 439 440 441 442 ››

Audisi Umum PB Djarum




Badminton Asia Team Championships 2018

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru