Forum / Top Klik


Ada 13575 diskusi di Forum ini.


  • tanya dutch open

    Rabu, 15 Oktober 2008 10:55:53
    1370 klik | 3 respon
    Oleh : mabul


    untuk bultang mania,mana nih berita tentang Dutch open? kok di forum diskusi ini sepi2 aja!?tolong infonya mengenai pemain indo yang maen siapa aja?trus LD,LCW maen ga yah? trus ada siaran l...

  • Mabar dengan Tim Veteran Rusia

    Rabu, 07 Januari 2009 09:44:00
    1369 klik | 2 respon
    Oleh : yudii


    Hallo teman2 wakil MBI Jakbar, siap ya kita manjamu tim veteran rusia.

    Bung admin, Bung Arif tolong di jadwalkan untuk melawan jak-bar

  • MUNAS PBSI Atlit Pul-Kam

    Senin, 10 November 2008 08:19:07
    1369 klik | 1 respon
    Oleh : BliPutu


    Salam oalha raga,
    Dalam rangka menyambut MUNAS PBSI yang tidak lama lagi akan di helat, hampir semua atlit (pemain) pelatnas di kembalikan ke klub asal masing2. Saya sendiri belum memaha...

  • Cari teman main bulutangkis di Kudus

    Kamis, 29 Maret 2012 08:18:54
    1368 klik | 0 respon


    tmn2....., ane lg kepincut pngen latihan badminton neh, ada yg tau info club/tmpt latihany g?? pngen ikt, cm umur udh rda tua 23th, hehe, kl ad tlg info k no. saya ya: 085641353213 trimakasi...

  • JAPAN SS 2009: KIDO : ARC Z-SLASH?

    Kamis, 08 Oktober 2009 01:44:22
    1368 klik | 2 respon
    Oleh : alpino


    Apakah Kido menggunakan raket seri teranyar dari Yonex di Japan SS 09 bulan lalu? Pas liat videonya rada2 kekuningan warna raketnya, benarkah itu Z Slash???

    sa lam...

  • Mabar jakarta barat

    Sabtu, 29 Agustus 2009 11:53:59
    1368 klik | 3 respon
    Oleh : st12


    temen2 ada yg maen bdmtn minggu ga ya di jakarta barat area? Kalo ada mau bgt dunk ikut gabung coz ga ada wlt lg neh,biasanya kecapean kalo hari biasa jd ga rutin.... thx
    @jae: om jae,sb...

  • Prediksi semi final NZ open GP 2009

    Kamis, 30 Juli 2009 15:55:11
    1368 klik | 2 respon
    Oleh : irawan


    buat tunngal putri hanya menempatkan 1 wakil ( maria febe , 3 wakil lainya semua dari jepang
    menurut saya fb berpeluang menag besok koz biasanya dia mainya jelek sama pemain jepang , tap...

  • Lama-lama Jadi Bosan

    Rabu, 29 Juli 2009 11:25:48
    1368 klik | 10 respon
    Oleh : Pekman


    Halo semua...
    aku ngerasa ada yang perlu dicermati dalam forum ini, karena kalo tiap kali ada newbe tanya tentang raket atau apapun banyak ga direspon dengan alasan udah pernah dibahas, ...

  • Mau ikut Mabar nih..!

    Kamis, 09 Juni 2011 16:17:33
    1367 klik | 0 respon

    Hi Hi..

    gw tinggal di Duren Sawit.. ada yang suka mabar sekitar Jakarta Timur ga yah.. kalo bisa mau ikut.. buat cari2 pengalaman..

    Thanks

    Irvan
    irvan@warat...

  • Proton Malaysia International challenge

    Jumat, 13 November 2009 18:16:37
    1367 klik | 9 respon
    Oleh : Cumiy


    http://bwf.tournamen tsoftware.com/sport/ tournament.aspx?id=A 16F74FF-7FC2-407D-B3 CA-1B956917662F

    Pada Malaysia Challenge ini, Pelatnas tdk mngirimkan Pemainnya. Padahal wkt itu sdh a...

  • 4 raket YY hilang

    Kamis, 02 Juli 2009 00:20:13
    1367 klik | 6 respon
    Oleh : econ_kwik


    dear all

    saya baru kehilangan 4 racket YY di mobil
    T_T
    be lum ada rencana untuk beli, yg ilang YY MP 33 SP, YY carbonex, YY MP ( lupa seri ) satu lage titipan temen.
    apes...

  • Raket Isometric

    Rabu, 14 Januari 2009 18:42:46
    1367 klik | 2 respon
    Oleh : vincoolz94


    mau nanya ni, gw kn punya raket isometric 653 VF, kalo itu beratnya berapa ya??soalnya tidak ada rincian tentang berat raket itu?? Tolong kasih tau ya..

  • kontrak atlit pbsi

    Selasa, 30 Desember 2008 22:49:22
    1367 klik | 4 respon
    Oleh : acil


    teman2 member mbi yang baik...saya dapat info dengar2,TH n ki/nra ada kontrak pribadi dengan yonex,apakah info itu benar???dan apakah hal itu di boleh kan juga??sebagai orang awam saya sedik...

  • SDK vs Lang Ville OB 2008

    Selasa, 12 Agustus 2008 09:25:32
    1366 klik | 5 respon
    Oleh : h4n5ip


    Lagi maen nih partai di atas di tvri.
    Sementara soni kalah 6-4

    Tp jgn takut kalo dr kualitas sih SDK bakal menang.

    Hay ooo sony

  • Tanya raket...

    Rabu, 29 Juli 2009 11:15:38
    1365 klik | 7 respon
    Oleh : jalu_zobo


    tolong bantuin dong para suhu-suhu badminton...
    Rak et apa yg cocok buat maen netting ma dropshot... tapi skali-kali buat smash... coz tipe permainanku kayak gitu... enaknya make raket ap...

  • Main Bareng Di Bandar Lampung

    Senin, 20 Desember 2010 17:06:29
    1364 klik | 5 respon
    Oleh : juniorchub


    Haloo sobat BL yang brada di Lampung, kapan neh kita adain Main Bareng. Khususnya tuk mengisi liburan akhir tahun ini. kalo da yang mo ngadain kabar2in yah .. thanks

  • Target awal Wiranto yang tercapai

    Sabtu, 24 April 2010 22:51:09
    1364 klik | 1 respon
    Oleh : ton


    Dengan bekal 2 medali emas yang di raih Wiranto di kelompok beregu SD putra & tunggal perorangan SD putra pada Milo Scholl Competion di Medan pada tanggal 19-24 April 2010,ia meminta dukunga...

  • Nanya Hiqua Infinite Power

    Kamis, 06 Agustus 2009 21:43:43
    1364 klik | 6 respon


    Baca iklan d i-net hiqua tipe ini bisa pesan dengan spesifikasi sesuai dengan keinginan kita,yg mau saya tanyakan bagian apanya aja yg bisa di sesuaikan dgn keinginan kita, apa warnanya juga...

  • KING on Delta FM Jakarta (22 Juni 2009, jam 7 pagi)

    Minggu, 21 Juni 2009 10:18:11
    1364 klik | 1 respon

    Menyambut terbitnya buku Panggil Aku King dan film King, saya baru mendapat informasi dari salah seorang produser Radio Delta FM Jakarta (99,1 mhz) yaitu bapak Budi Utomo, kalo besok pagi, t...

  • Ada yg tau merk raket 9 Chia Yuan?

    Jumat, 13 November 2009 19:38:51
    1363 klik | 0 respon
    Oleh : yoliferdi


    Lagi iseng browsing di youtube eh ketemu video tentang experiment raket. Ini link videonya: http://www.youtube.c om/watch?v=Y0qGeqJU4 kE

    Di video itu ngebandingin raket Yonex dengan r...

  • Siapa yg cocok utk menggantikan bang Yos menjadi ketua PBSI?

    Rabu, 03 September 2008 08:44:52
    1363 klik | 11 respon
    Oleh : Lie


    Menurut para pengamat bulutangkis ditanah air, kira2 siapa yg cocok menggantikan posisi Sutiyoso alias bang Yos dikursi ketua PBSI setelah meletakan tahtanya....?
    Ap akah perlu cari yg ka...

  • Final AJC 2010

    Minggu, 28 Maret 2010 20:47:40
    1362 klik | 3 respon
    Oleh : gao_ling


    meskipun tak ada satupun wakil Indonesia yang masih bertahan hingga babak final ini , tapi hasil final hari ini benar2 membuat saya senang....
    haha . malaysia yg menempatkan 3 wakilnya d...

  • Alternatif Siaran Bultang

    Jumat, 26 Februari 2010 12:46:47
    1362 klik | 6 respon
    Oleh : mujaheed


    Teman2,aku pinya usul....
    bagaima na klo kita adain nobar ( nonton bareng ) di daerah masing2....!!!
    m isalx saya dimakassar, sy cri member di makssar, terus saya patungan tuk langgan...

  • Ketum PBSI: 4 thn lg Indonesia bisa juara

    Jumat, 03 Juli 2009 09:12:01
    1361 klik | 10 respon
    Oleh : abc


    mudah-mudahan 4 thn lg indonesia bisa juara. inilah pernyataan resmi ketum PBSI djoko waktu sesi wawancara dgn salah satu media olahraga setelah indonesia gagal total di IO kemaren. menurut ...

  • Ganda putri China

    Minggu, 16 Agustus 2009 19:11:26
    1360 klik | 6 respon
    Oleh : mei2


    mereka luar biasa..
    kemenang an kali ini yawen penentunya..
    sla mat y..
    ayo indo.. bikin prestasi kayak tante gao jaman dulu dunx.. smangat trus y..

  • Saya dan Thomas-Uber Cup ‘08 (Sharing)

    Rabu, 21 Mei 2008 11:52:59
    1360 klik | 2 respon
    Oleh : lista


    Saat pertama saya mengenal Thomas dan Uber Cup lewat layar televisi, menyaksikan kemenangan yg utuh dari untaian-untaian smash dan pukulan manis para atlet Indonesia,ada satu rasa kebanggaan...

  • Kido dan Hendra

    Selasa, 27 Oktober 2009 09:41:10
    1359 klik | 8 respon
    Oleh : sam


    Sabtu kemarin lihat siaran langsung Kido/Hendra vs Mogensen/Boe, benar kecewa melihat mereka kalah 2 set langsung.

    P ermainan Ki/Hend sudah terbaca oleh pemain lawan, dengan mudah se...

  • AT 700 & NBG 98

    Jumat, 19 Juni 2009 10:22:46
    1359 klik | 7 respon
    Oleh : dije


    mohon info nya dari para suhu buat AT 700 & String Nanogy BG 95,kira2 tentions yg bagus berapa ya?klo buat offensif berapa? deffensif berapa? & all around berapa? sebelumnya terima kasih unt...

  • Emas Dapat juga ya..???

    Sabtu, 16 Agustus 2008 19:21:33
    1359 klik | 3 respon
    Oleh : arian_cute


    akhirnya dapat juga emas dari ganda putra.. good...

  • Hadiah Kuis All England

    Jumat, 05 Mei 2017 11:15:42
    1358 klik | 2 respon


    Mangap.. Eh Maaf Mimin, Om, tante, Pakde, Bude, semuanya yg ada di sini. Bulan Maret saya Nebak Kuis All England. Jawaban benar semua. Dan saya juga menjadi salah satu pemenang Undiannya den...

‹‹ 1 ... 439 440 441 442 443 444 445 ... 453 ››

Audisi Umum PB Djarum




@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru