Forum / Top Klik


Ada 13613 diskusi di Forum ini.


  • BJS Badminton Jogja Sehati Main Bareng

    Selasa, 26 September 2017 22:33:34
    1390 klik | 4 respon

    Hayy guys
    Salam Badminton.
    BJS Badminton Jogja Sehati membuka lebar untuk mengajak main bareng/latihan Badminton,baik pemula atopun non pemula,baik muda atopun tua,baik pelajar/mahas...

  • Ultahnya Vita

    Selasa, 06 Januari 2009 21:01:20
    1390 klik | 2 respon
    Oleh : nanda96


    hai semuanya aku baru inget nih kalo kak VITA MARISSA tgl 4desember kemarin abis ultah,slamet ultahya kak vita.ya walaupun ucapannya udah agak terlambat

  • Kejuaraan Untuk Tingkat SMA di Kal-Bar

    Senin, 14 Desember 2009 20:43:33
    1389 klik | 0 respon


    kapan sih kejuaraan untuk tingkat SMA di kal-bar diadakan ?? khususnya buat taun 2010

  • Koreksi buat artikel Alfysa Dwikatama

    Senin, 16 Februari 2009 09:38:48
    1389 klik | 4 respon
    Oleh : dani


    Mia meraih perak pada Olimpiade Atlanta 1996, bukan 2004.
    memang sangat disayangkan keputusan mia untuk hijrah ke belanda. Tp salah satu yg melatarbelakangi hal tsb adalah karena ketidak...

  • Raja Di Negeri Sendiri

    Sabtu, 06 Maret 2010 16:28:27
    1388 klik | 8 respon
    Oleh : Imo


    Salam bulutangkis !
    Teman2,
    Si apa ya pemain yg paling ditakuti lawan-lawannya (tak terkecuali china) jika dy bertanding di kandang sendiri ? Mungkin ada yang punya faktanya . . .

  • Regenerasi Jadi Prioritas

    Kamis, 03 September 2009 10:12:28
    1388 klik | 27 respon
    Oleh : Alvons


    Di beberapa situs disebutkan hasil evaluasi PBSI atas penurunan prestasi adlh karena mslh regenerasi.Karena itu PBSI berencana mematangkan pemain muda lebih memprioritaskan pengiriman pemain...

  • Latihan Bareng Serpong

    Kamis, 27 November 2008 18:17:49
    1388 klik | 3 respon
    Oleh : Eltom


    Teman-teman forum, dulu saya pernah ngajak latihan bareng bagi mereka yg tinggal di serpong dan sekitarnya. Tapi sepertinya tidak berhasil direalisasikan rencananya.

    Sekarang saya m...

  • Mungkinkah?

    Senin, 22 Februari 2010 08:33:50
    1387 klik | 8 respon
    Oleh : Ichang


    Baru lihat hasil Sirnal VII Blikpapan, karena penasaran mo lihat profile yg ngalahin Lya dan Russely juga mo lihat beberapa profile pemain muda lainnya.
    Kok dari beberapa nama yg saya se...

  • Raket Apacs VHS 1300

    Senin, 17 Agustus 2009 10:37:29
    1387 klik | 0 respon
    Oleh : dankaisar


    tank,s buat bung Rhz,atas raket vhs 1300nya,karena udah terbukti cocok dengan permainan saya,ikut turnamen agustusan double putra lumayan juara 3,padahal tuh raket langsung dipakai tanding,e...

  • Tanya raket...

    Rabu, 29 Juli 2009 11:15:38
    1387 klik | 7 respon
    Oleh : jalu_zobo


    tolong bantuin dong para suhu-suhu badminton...
    Rak et apa yg cocok buat maen netting ma dropshot... tapi skali-kali buat smash... coz tipe permainanku kayak gitu... enaknya make raket ap...

  • Turnamen dan Mabar Lyra 3

    Kamis, 22 Agustus 2013 13:45:54
    1385 klik | 1 respon
    Oleh : jben


    TURNAMEN & MABAR LYRA 3
    HALL : TIRTA DEPOK, SABTU 31 AGUSTUS 2013
    Waktu : 09.00 - 17.00

    Max 32 Pasangan

    Da ftar Peserta Sementara :

    01. Victor/Amri
    02.. .

  • Demi kejayaan bulutangkis Indonesia, alokasikan dana khusus dari APBD

    Jumat, 12 Maret 2010 23:26:39
    1385 klik | 2 respon
    Oleh : ciprut


    saya pernah dengar dari orang Australia, bahwa anak yang baru lahir dari warga indonesia sdh bisa main bulutangkis. ini sebuah ungkapan dari bangsa lain, bahwa bangsa kita sangat cocok dgn o...

  • Ultah Annisa Wahyuni

    Rabu, 17 Februari 2010 06:02:03
    1385 klik | 7 respon
    Oleh : awan01


    hari ini 17fbruary bertepatan dg ultah annisa wahyuni ganda putri platnas pasanganya anneke feinya ke20. mau ngucpin aja mga bisa menjadi ganda putri terbaik ina. smga mkn greget penamplanya...

  • Video

    Sabtu, 28 November 2009 11:50:22
    1385 klik | 2 respon
    Oleh : miks


    mau tny dunk Video mky vs wng sixian maw download di rapidshare kok gak bisa?

  • Pendaftaran D:mabar 6 Desember 2009 turnamen U anak-anak (TK)

    Minggu, 08 November 2009 11:16:42
    1385 klik | 0 respon
    Oleh : ferry


    1. Siska (4 Thn).:)

  • Main Bareng di Bali (Tabanan)

    Selasa, 30 Juni 2009 17:18:43
    1385 klik | 3 respon
    Oleh : BliPutu


    Adakah rekan di sini yang punya jadwal main rutin di bali (terutama di daerah Tabanan)..??
    Jik a ada mohon bisa di berikan informasi ke saya di nomor : 0812-13171731 or 0817-819697.

  • Ada Apa dengan Atlet Putri Kita

    Jumat, 19 Juni 2009 09:29:03
    1385 klik | 8 respon
    Oleh : antra


    ehm..sedihnya, djarum IO '09 kayaknya kita harus kubur dalam-dalam niat untuk nonton atlet putri kita. benar2 terbalik dng taon lalu,..! ganda putri( butet dng Vita juara, Maria kristin run...

  • taufik,

    Selasa, 20 Mei 2008 14:59:14
    1385 klik | 6 respon
    Oleh : dani


    mengingat kembali penampilan Taufik di PIALA Thomas ketika menghadapi Lee Hyun Ill, timbul perasaan gemas sekaligus tanda-tanya kenapa Taufik tidak terlecut semangatnya saat posisi dalam kon...

  • Cari Nano Speed 9900

    Sabtu, 15 Agustus 2009 16:45:12
    1384 klik | 1 respon
    Oleh : st12


    Haii ada yg mau jual NS 9900SP/JP (ASLI)ato Victor BS 08 second?? Kalo ada tlg hub sy,thx

  • Raket yang cocok

    Rabu, 08 Juli 2009 14:37:08
    1384 klik | 4 respon
    Oleh : poncil86


    Bagi para suhu2.

    mau nanya raket apa yang cocok untuk permainan menyerang dan budget nya gak lebih dari 500rb.

    teru tama untuk yonex dan victor!

    moh on bantuannya.

  • Hari Anti Korupsi Sedunia

    Rabu, 09 Desember 2009 00:12:37
    1383 klik | 7 respon
    Oleh : yoe_dha


    Dalam rangka momentum hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 desember ini

    Mari bersama2 kita ikrarkan rasa dan semangat anti korupsi demi mewujudkan suatu sistem yang b...

  • Raket yonex mp 200

    Senin, 05 Juli 2010 16:39:59
    1382 klik | 7 respon
    Oleh : ZLD


    Ada yg tau ga ttng raket yonex mp 200.? Soalx aku sdh cr2 tp ga ktemu ya ttg raket ini, atau ini yonex palsu ya. Mohon infox. . .

  • Sirnas di Bali, Klub Jawa apa aja yang ikut?

    Selasa, 04 Agustus 2009 20:43:21
    1382 klik | 1 respon
    Oleh : Ton


    Pada kk yg taw..
    saya mau tnya klub jawa ap aja yg ikut di SIRNAS BALI?
    D tggu jwbn ny..

  • Apacs Pro Furious 1000/2000

    Senin, 13 Juli 2009 23:41:03
    1382 klik | 7 respon


    Hi All,
    kl baca2 posting yg lama kok tidak ada yang ngebahas tentang apacs Pro Furious 1000/2000 yah, apakah tipe ini kurang populer atau kenapa yah ? padahal kl dilihat dr sisi harga di...

  • Cari teman mabar di Pontianak

    Minggu, 05 Juli 2015 00:29:11
    1381 klik | 1 respon
    Oleh : tailele


    permisi agan2 sekalian. ane lg nyari temen yg bisa diajak main badminton di pontianak nih. untuk waktu dan tempat insyaAllah ane bisa mengikuti lah. barang kali kalau ada yg bisa boleh ane j...

  • Kejurda Sumut tidak ada kelompok anak-anak?

    Jumat, 26 Juni 2009 13:33:17
    1381 klik | 0 respon
    Oleh : ton


    Kejurda Di sumut tidak ad kelompok anak-anak??
    mngkn agak aneh, karena tahun lalu ad.
    Kok bisa?

    Apa karena untuk seleksi SIRNAS bulan Oktober??
    Kalo mis nya iya,apa hub...

  • Cari video tutorial

    Senin, 25 Mei 2009 10:12:26
    1381 klik | 2 respon
    Oleh : pekman


    Dimana saya bisa dapat video tutorial teknik bulutangkis? aku dari Pekalongan

  • ES 10 shaftnya stiff gak yah?

    Rabu, 18 Februari 2009 19:23:15
    1381 klik | 6 respon
    Oleh : predator


    Temen2 mo nanya neh kalo ES10 itu shaftnya termasuk stiff atau medium atau medium stiff yah? kalo dibanding ti-10 gen 2 lebih stiff mana? thanks...

  • Setelah NoLyn dan Flavi siapa?

    Selasa, 18 Agustus 2009 12:00:09
    1380 klik | 5 respon


    siapa ya?

  • Quo Vadis Lee Hyun ill?

    Senin, 30 November 2009 14:05:38
    1379 klik | 3 respon
    Oleh : kinciray


    Setelah menjadi Juara Harapan Tunggal Putra Olimpiade Beijing 2008,Lee Hyun ill menghilang begitu saja, bagaimana khabarnya yah??? sedang cedera atau sudah pensiun??
    bagi para teman peci...

‹‹ 1 ... 442 443 444 445 446 447 448 ... 454 ››

PB Djarum 50 Tahun





TOTAL BWF Sudirman Cup 2019

Players
Draws
Team Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru