Forum / Top Klik


Ada 13448 diskusi di Forum ini.


  • Turnamen Dinas Pengairan Samarinda

    Jumat, 11 Desember 2009 10:44:33
    1173 klik | 2 respon
    Oleh : JBen


    Untuk warga Samarinda, mulai tanggal 19 Des 2009 akan mengikuti dan menyaksikan Turnamen Ganda Perorangan yang dilaksanakan oleh Dinas Pengarian Samarinda.
    Selur uh jago-2 se Samarinda da...

  • Update Tournament International?

    Kamis, 27 Agustus 2009 11:21:01
    1173 klik | 1 respon
    Oleh : rahman


    @ aLL

    mw tnya, smua bs update turnament international dr mane??..nton d tv tw pk tv cable ???...ane jg mw....

  • Hyderabad Menanti !

    Senin, 29 Juni 2009 13:46:24
    1171 klik | 3 respon

    Indonesia hadir di Hyderabad agustus mendatang dengan status negara ke-dua terbanyak pengoleksi Gelar juara dunia dengan raihan 18 Gelar di bawah China yg mengoleksi 46 gelar serta masih leb...

  • Piala Hopman

    Selasa, 22 Desember 2009 10:32:50
    1167 klik | 6 respon
    Oleh : fildan


    BWF, sepertinya perlu menggelar sebuah turnamen yang lebih bertujuan promo& entertain, seperti piala Hopman di TENIS. seru juga kali kalo masing2 negara mengirimkan pemain2 spesialis tunggal...

  • Komunitas badminton di Gorontalo

    Minggu, 09 Oktober 2016 18:28:35
    1165 klik | 0 respon


    Saya sedang berada di Gorontalo hingga tanggal 12 Oktober 2016. Apakah ada komunitas badminton yang bermain di Kota Gorontalo?



    Terima kasih.

  • Tipe permainan yg cocok untuk raket NS 6000

    Senin, 24 Agustus 2009 13:15:24
    1165 klik | 2 respon
    Oleh : staremon


    suhu suhu senior di bulutangkis ,
    nubie mo nanya nih seputar tipe raket NS 6000 ini lebih dicocok dipakai untuk defence ato offence yah ? soalnya nubie biasa maen lbih keseringan offenc...

  • Saran untuk Bulutangkis.com

    Sabtu, 05 September 2009 07:31:45
    1162 klik | 3 respon
    Oleh : onano


    dibuat fasilitas untuk cahting donk..d website ini..
    n dibuat tanda ada brapa org yg lagi on line..sekedar saran aja y..

  • Prestasi itu penting....

    Jumat, 15 Januari 2010 23:39:39
    1161 klik | 1 respon
    Oleh : mbah


    PRESTASI adalah 1 kata yg bs mengubah hidup seseorang.. spt di sekolah, dgn berprestasi kmungkinan akan mendpt hadiah dr orang tua & beasiswa.. di kantor, dng berprestasi seseorang akan naik...

  • BJS Badminton Jogja Sehati Main Bareng

    Selasa, 26 September 2017 22:33:34
    1156 klik | 4 respon

    Hayy guys
    Salam Badminton.
    BJS Badminton Jogja Sehati membuka lebar untuk mengajak main bareng/latihan Badminton,baik pemula atopun non pemula,baik muda atopun tua,baik pelajar/mahas...

  • Mabar di Srengseng, Depok

    Sabtu, 29 Juli 2017 15:05:46
    1155 klik | 1 respon
    Oleh : Vidobayu


    Permisi guys

    Mabar di gor Tunas jaya Srengseng blakang kelurahan srengseng..setiap minggu mulai jam 10 pagi sampe jam 1 siang.kok kita pake gp gold..

    Bagi agan2 and sist yg...

  • Bulutangkis Butuh Totalitas

    Senin, 31 Agustus 2009 11:50:58
    1154 klik | 1 respon
    Oleh : zulfatun


    Sebenarnya sinyal penurunan prestasi bulutangkis dah terlihat sejak masa kepemimpinan Bang Yos...
    saat itu beliau menjabat sbg Gubernur jkt
    sehingga beliau harus berperan ganda,yg pd...

  • Re Mabar 16 Agustus 09

    Selasa, 04 Agustus 2009 14:03:48
    1154 klik | 7 respon
    Oleh : dhikow99


    Aku adalah orang yang ketinggalan gerbong.

    Ap akah nanti tanggal 16 0809 masih ada tempat untukku, saya sangat berharap dapat ikut berpartisipasi.
    @ om Jae
    aku pesan kaos de...

  • Main Bareng daerah Tangerang

    Rabu, 21 Februari 2018 13:08:59
    1153 klik | 2 respon
    Oleh : hery8899


    Teman-teman sekalian yang ada di sekitaran Tangerang,

    Kami komunitas bulutangkis mengajak teman2 yang sedang mencari teman main bareng ( mabar ) untuk bergabung dengan kami. di

  • Pelatnas Indonesia Barat dan Timur...

    Senin, 18 Januari 2010 17:03:45
    1153 klik | 5 respon


    Salah satu program jangka pendek PBSI dalam program kerja PBSI periode 2008-2012 ini adalah membentuk Pelatnas INA barat (Medan) dan timur (surabaya)..
    Hal ini merupakan tindak lanjut da...

  • Raket Tenny Woven Power-600

    Sabtu, 29 Agustus 2009 19:31:34
    1152 klik | 0 respon
    Oleh : lie_gh


    halo salam bultang teman2.
    suhu2 badminton mania saya mau tanya tentang
    raket bultang Merk TENNY, type Woven Power-600 Pro Sport Series.
    yang ingin saya ketahui tentang raket tsb...

  • Ada yg punya penglaman ke Croatia gak yah?

    Minggu, 07 Juni 2009 20:44:39
    1148 klik | 2 respon
    Oleh : henfit


    Dear All,

    Sy bingung neh,,, sy rencana mo ke croatia (untuk pertama kali neh ke Luar negeri), naek pesawat lutfhansa dari jakarta, trus transit dan ganti pesawat (lutfhansa juga pes...

  • Prediksi SF Korea SS 2010

    Rabu, 13 Januari 2010 21:25:27
    1146 klik | 3 respon
    Oleh : kinciray


    MS
    Lee Chong Wei VS Chen Jin
    Bao Chun Lai VS Peter Gade

    WS
    Tine Rasmussen VS Wang Xin
    Zhou Mi VS Kim Moon Hi

    MD
    Jung Jae Sung/Lee Yong Dae VS Lars ...

  • Foto homepage

    Rabu, 09 Desember 2009 18:09:47
    1143 klik | 7 respon
    Oleh : omarossa


    sungguh terharu melihat foto homepage kemarin yang maria febe dan maria kristin duduk berdampingan. hehe

  • Main Bareng Sekitaran Cipadu/Petukangan

    Jumat, 24 Februari 2017 08:57:24
    1142 klik | 0 respon
    Oleh : mieayam


    Halo semua perkenalkann saya Wisnu.. Saya lagi cari temen untuk main bareng di area sekitaran Cipadu/Ciledug/Petuk angan/Larangan.. Klo bisa yang mainnya pas weekend atau weekdays malam... Da...

  • Main bareng di Citayam, Depok

    Sabtu, 26 Agustus 2017 14:51:29
    1140 klik | 2 respon
    Oleh : Yakub


    Hi semua..saya yakub..saya pendatang baru di citayem..hobby badminton..tapi dah lama ga main..hehehe
    Klo ada yang punya jadwal main tetap di sekitar citayem saya mau gabung ni..atau ki...

  • BUPATI OPEN III 2009

    Minggu, 21 Juni 2009 15:00:50
    1137 klik | 0 respon
    Oleh : denonk


    IKUTI... Kejuaraan Bulutangkis BUPATI OPEN III 2009 & menangkan total hadiah PULUHAN JUTA RUPIAH. Jadwalnya tgl 10 Juli s/d 18 Juli 2009. Lokasi: GOR Al-Ichwan,Jl.Raya Simpang 3 Pasirgombong...

  • Proace sweetspot 1000 vs proace ss2000

    Jumat, 24 November 2017 13:12:00
    1135 klik | 0 respon
    Oleh : yayan599


    Para suhu, mhon pencerahannya
    Ma u beli proace ss1000, tp d toKo tinggal proace ss2000, bedanya apa yaa?
    Recomended yg mana?

    Mkasi h

  • Pembagian jatah bertanding

    Sabtu, 27 Juni 2009 09:07:09
    1131 klik | 1 respon
    Oleh : nitha


    Ini sie cuma masukan aja yah buat PBSI..
    Bagaimana kalo pembagian bertanding itu di bagi menjadi 2 kelompok antara senior dan junior..
    kalo junior lebih baik masuk ke event GGP dan s...

  • OOT : WS Rendra meninggal

    Jumat, 07 Agustus 2009 00:10:21
    1128 klik | 3 respon
    Oleh : BliPutu


    Setelah Mbah Surip meninggalkan dunia seni Indonesia untuk selama2nya dan sudah di makamkan di lingkungan pemakaman keluarga WS. RENDRA, kini bangsa ini kembali kehilangan seorang senimannya...

  • Mencari pelatih badminton private

    Senin, 25 September 2017 21:01:53
    1124 klik | 2 respon
    Oleh : Anggit98


    Daerah Tangerang atau bisa juga Jakarta barat.
    Saya sudah umur 19 tahun ,skill masih pemula banget lah makanya pengen cari pelatih buat upgrade skill dan fisik.

    Cont act
    081...

  • Garuda di Dadaku: Mimpi Anak Bangsa

    Senin, 20 Juli 2009 23:49:47
    1113 klik | 1 respon


    Sebuah film bertema olahraga buatan lokal akhirnya tayang di bioskop. Mengangkat tema sepakbola, Garuda di Dadaku diharap jadi inspirasi buat anak bangsa mewujudkan mimpi (menjadi pesepakbol...

  • Indonesia ikut turnament internasional mana aja?

    Minggu, 30 Agustus 2009 14:26:55
    1112 klik | 1 respon
    Oleh : blackbook


    Sepanjang taon 2009 ini ada yg tw gk Indonesia ikut turnamen internasional apa aja? udah nyari di mana2, tp gk nemu info yg ngasih tw rencana turnamen2 internasional yg bakal diikuti Indone...

  • maria kristin is num 1

    Rabu, 29 Juli 2009 13:55:45
    1105 klik | 2 respon
    Oleh : onano


    Menrt sy maria bs ngalain semua pemain terkuat di dunia asal dia gak cedera..GBU maria

  • SBC Kartini Cup 2018

    Rabu, 21 Maret 2018 19:23:52
    1086 klik | 0 respon
    Oleh : Bayuputra


    Turnamen beregu ganda putri 3 partai, Dalam rangka memperingati Hari Kartini. SBC menggelar turnamen ganda beregu putri yang akan memperebutkan hadiah uang tunai & piala bergilir.
    Pelak...

  • Mabar Badminton minggu Pagi (BHM)

    Senin, 13 November 2017 11:21:04
    1086 klik | 1 respon
    Oleh : NG


    Salam Olahraga, Badminton lovers yu Main Bareng setiap minggu Pagi di Gor ( BHM ) Jatinegara Jam 08.00- 11.00 WIB Iuran ( 35 rb) Cock JP Gold , Level : Intermediate . Tanya2 WA : 08129876765...


Audisi Umum PB Djarum




Danisa Denmark Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

Singapore International Series 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru