Forum / Top Respon


Ada 13835 diskusi di Forum ini.


  • li ning 210ti vs 220ti

    Selasa, 29 Juni 2010 15:43:26
    1613 klik | 1 respon
    Oleh : rikiSMB


    teman2 ada yang pernah nyoba raket lining 210ti n 220ti ga?. yang cocok buat tipe nyerang yang mana?. ato mgkn ada lining seri lain yang lebih enak buat serang, tp (dibwah 1 jt). trims

  • Lapangan Bulutangkis di Daerah BSD

    Sabtu, 26 Juni 2010 07:53:50
    4309 klik | 1 respon
    Oleh : Maru


    Hi,
    Ada yang tau mengenai Lapangan Bulutangkis di Daerah BSD?
    Kalau bisa sekalian Alamat / Nomor telepon yang bisa dihubungi.

    Thanks before.

  • Tempat kursus pasang senar

    Senin, 14 Juni 2010 14:23:19
    2621 klik | 1 respon
    Oleh : ardhie


    Ada gak ya tempat kursus pasang senar raket.Posisi saya di bekasi. Minta infonya dong, kalau ada bs di email ke ardhie4606@gmail.com . terima kasih sebelumnya

  • Harga raket pro ace new pro 727

    Rabu, 09 Juni 2010 10:51:52
    2977 klik | 1 respon
    Oleh : novaga


    3 bulan yg lalu saya beli raket pro ace new pro second dgn hrga 250rb. apakah terlalu mahal? berapa hrga barunya? diproduksi taon brp ya raket tersebut? thx bwt infonya rekan2.

  • Lapangan Sekitar Sudirman

    Kamis, 03 Juni 2010 13:42:11
    2381 klik | 1 respon
    Oleh : monang


    Salam kenal semuanya.....saya baru joint hari ini.

    Teman. ...tolong infonya donk buat lapangan bulutangkis di sekitar Jl. Sudirman (dekat lokasi kantor Ged. BRI II) yang bisa disewa ...

  • IP tanpa tindik & pakai tindik

    Kamis, 03 Juni 2010 07:39:19
    1674 klik | 1 respon
    Oleh : fast2010


    Dear All...
    Saya baca-baca diforum sebelah
    Ada raket kode IP tanpa tindik dan pakai tindik
    Tanpa logo PBSI dan ada yang pakai logo PBSI.
    Umumnya raket-raket tersebut lumayan ...

  • Klub bulutangkis di Kp. Melayu, Jakarta Timur?

    Jumat, 21 Mei 2010 09:41:08
    2384 klik | 1 respon
    Oleh : marcel82


    yg tau tempat pelatihan bulutangkis daerah kmp.mlayu

    m isi saya newbie di sni mau tanya club tempat latihan blu tangkis di jakarta tmur kmp.mlayu... kalo bsa yg buat junior umur 15th...

  • Klub bulutangkis di Tuban, Jawa Timur?

    Rabu, 19 Mei 2010 19:32:45
    3285 klik | 1 respon
    Oleh : Owan


    Hellow!!!
    Aku mau ikut klub bulutangkis di daerah Tuban jawa timur...bagi temen2 forum yg tinggal di Tuban_bisa kasih informasi,,,aku tunggu za. trimakasih

  • Alamat klub Surya Baja Surabaya?

    Rabu, 19 Mei 2010 00:04:15
    4456 klik | 1 respon
    Oleh : ryan67


    tolong dong siapa yang tahu alamatnya klub surya baja surabaya

  • Titik keseimbangan raket?

    Minggu, 16 Mei 2010 09:36:16
    1670 klik | 1 respon
    Oleh : saptaas


    Halo bulutangkis mania...saya baru aja gabung dengan web ini. Saya hobi main bulutangkis, tapi selama ini saya gak tau mengenai spesifikasi raket bulutangkis. Saya baru baca artikel mengenai...

  • Klub di daerah Blok M?

    Sabtu, 15 Mei 2010 15:53:25
    2120 klik | 1 respon


    kalo ada temen temen yang tau klub di daerah blok-m hubungi saya lewat email akoer64@gmail.com soalnya saya lagi cari klub yang dekat dengan tempat tinggal saya.

  • Pelatih bulutangkis di Bandung Utara?

    Senin, 26 April 2010 12:56:23
    2570 klik | 1 respon
    Oleh : tobatdaku


    Halo,

    Saya sudah mencoba mencari semua topik yg ada di forum bulutangkis ini, tapi saya tidak menemukan nya.

    Saya berumur 24 tahun. Saya cuma ingin mengembangkan permainan ...

  • Target awal Wiranto yang tercapai

    Sabtu, 24 April 2010 22:51:09
    1569 klik | 1 respon
    Oleh : ton


    Dengan bekal 2 medali emas yang di raih Wiranto di kelompok beregu SD putra & tunggal perorangan SD putra pada Milo Scholl Competion di Medan pada tanggal 19-24 April 2010,ia meminta dukunga...

  • Tanya referensi toko

    Selasa, 20 April 2010 20:52:44
    1610 klik | 1 respon
    Oleh : harry28


    Alo para senior, saya mau tanya nih. DI daerah bandung, toko mana saja yang menjual raket yonex genuine / asli. Apa ada yang menjual raket produk dari jepang ? Thank's.

  • Tempat latihan bulutangkis di Semarang

    Selasa, 20 April 2010 08:59:44
    3875 klik | 1 respon
    Oleh : instid


    Hallo semua saya lagi cari tempat buat latihan bulutangkis di Semarang sekalian nambah teman umur 22 skill apa adanya kl ada klub mau terima ga masalah bisanya malam hari senin sampai jumat ...

  • Yonex SHB 92M

    Sabtu, 10 April 2010 07:35:54
    2951 klik | 1 respon
    Oleh : DZI-Q


    kawan2,
    saya mau minta reviewnya dong tentang sepatu YY SHB 92M (mhn koreksi kalau salah) yg dipakai taufik di AE 2010 lalu, plus harganya juga ya,
    thanks

  • YY Carbonex 8000 Light

    Selasa, 23 Maret 2010 08:07:22
    3326 klik | 1 respon
    Oleh : DZI-Q


    kawan-kawan,
    saya mau reviewnya, saya punya 3 raket, yaitu arrowpoint78, boron 818, dan YY CB 8000 light, tapi selama +-3 thn, sy pk yonex terus, raket ini tipe apa?, terus senar yg bgs...

  • Latbar with Mr.Bonzo.

    Minggu, 14 Maret 2010 18:34:55
    1619 klik | 1 respon
    Oleh : ekek-01


    thank' yg berat buat bung Bonzo,yg telah menerima ku latbar tadi pagi,salam buat rekan2 semua.Insya Allah lewat latbar ini persahatan kita semakin berkembang kearah yg lebih baik.
    Wassll...

  • info pertandingan 2 vs 3

    Sabtu, 06 Maret 2010 15:54:46
    1890 klik | 1 respon
    Oleh : elpe


    kok gak ada infonya pertandingan 2 vs 3 kmrn, kalo ada yg tau mhon infonya

  • Ranking atlit PBSI?

    Rabu, 24 Februari 2010 15:14:30
    3501 klik | 1 respon
    Oleh : bamara


    mohon pencerahan dr suhu2...
    syukur2 klo ada pengurus PBSI yg kasi komen...
    td abis liat daftar ranking atlit d web PBSI...

    apa kah setiap atlit bulutangkis yg mengikuti pert...

  • Pelatih badminton di Bandung?

    Rabu, 24 Februari 2010 08:51:18
    3166 klik | 1 respon
    Oleh : shaoan


    saya 29 tahun tinggal di bandung, ingin sekali kursus badminton dengan pelatih (secara privat) untuk memperbaiki permainan saya dan fisik saya, ada yang bisa memberi info pelatih yang berpen...

  • Ebox E2 Slim

    Senin, 25 Januari 2010 10:21:22
    2181 klik | 1 respon
    Oleh : javaloka


    Salam Kenal Master semua.

    Mung kin ada yang pernah memakai raket Ebox E2 Slim ?
    Mohon review nya.
    di shaft nya tertera BP 290-300, saat ini dipasang dengan senar BG6 dan terp...

  • Kaos TH di foto headline?

    Rabu, 20 Januari 2010 14:02:43
    2653 klik | 1 respon
    Oleh : nartokovic


    juragan2 pemilik toko seluruh nusantara ane mau tanya nih, ada yg jual kaos YY seperti yang dipakai Taufik di foto halaman depan portal hari ini? saya tertarik nih...

  • Komunitas Bulutangkis Sby

    Senin, 18 Januari 2010 18:13:44
    1597 klik | 1 respon
    Oleh : Lufias


    Ada g ya komunitas bulutangkis d Sby???
    Saya pgn ad temen maen ni d sby, biar berkembang.. Hitung2 nambah pengalaman, soalnya kalau ikut club sudah g mungkin, umurnya sudah 22.. hehehehe...

  • Prestasi itu penting....

    Jumat, 15 Januari 2010 23:39:39
    1492 klik | 1 respon
    Oleh : mbah


    PRESTASI adalah 1 kata yg bs mengubah hidup seseorang.. spt di sekolah, dgn berprestasi kmungkinan akan mendpt hadiah dr orang tua & beasiswa.. di kantor, dng berprestasi seseorang akan naik...

  • Turnamen master

    Selasa, 29 Desember 2009 08:48:14
    1784 klik | 1 respon
    Oleh : uSdek


    Blm lma lhat d koran ada turnamen master yg d mulai tgl 18-20 des 2009 d gor asia-afrika..
    Ds tu d tulis peserta'a eks pemain nasional kita sprti bobby ertanto,fung permadi,hariyanto arby...

  • Senar lining AP70

    Rabu, 23 Desember 2009 19:11:50
    1986 klik | 1 respon
    Oleh : donnie


    Teman teman mbi, apakah ada yg pernah coba senar lining ap70?? Mohon reviewnya thanks

  • Raket HiQua Blade & Ashaway VS Electro

    Minggu, 20 Desember 2009 07:49:36
    1796 klik | 1 respon
    Oleh : DeeJay


    Hallo para penggemar badminton semua..!
    Tolong donk bagi2 info ttg raket2 berikut:
    1. HiQua Blade
    2. Ashaway VS Electro
    Please share info ttg spec. (Weight/Length/Stiff ness/B...

  • Allegra Cup Depok dlm photo

    Rabu, 02 Desember 2009 09:44:35
    1580 klik | 1 respon
    Oleh : JBen


    3 Pasangan MBI melaju ke babak 32 besar.

    1. MBI One/Herlian
    2. DJI/ST12
    3. JBen/Aldi

    h ttp://bjufri.wordpre ss.com/

  • Raket head heavy

    Jumat, 27 November 2009 20:58:23
    1899 klik | 1 respon
    Oleh : ekek


    @bung bliputu
    kalo raket hi-qua yg head heavy typenya apa ya dan hrg nya kisaran brp..? ada yg murmer gk.?
    wasslmmmm.. ..

‹‹ 1 ... 440 441 442 443 444 445 446 ... 462 ››

PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru