Forum / Top Respon


Ada 13800 diskusi di Forum ini.


  • Turnamen master

    Selasa, 29 Desember 2009 08:48:14
    1711 klik | 1 respon
    Oleh : uSdek


    Blm lma lhat d koran ada turnamen master yg d mulai tgl 18-20 des 2009 d gor asia-afrika..
    Ds tu d tulis peserta'a eks pemain nasional kita sprti bobby ertanto,fung permadi,hariyanto arby...

  • Senar lining AP70

    Rabu, 23 Desember 2009 19:11:50
    1910 klik | 1 respon
    Oleh : donnie


    Teman teman mbi, apakah ada yg pernah coba senar lining ap70?? Mohon reviewnya thanks

  • Raket HiQua Blade & Ashaway VS Electro

    Minggu, 20 Desember 2009 07:49:36
    1751 klik | 1 respon
    Oleh : DeeJay


    Hallo para penggemar badminton semua..!
    Tolong donk bagi2 info ttg raket2 berikut:
    1. HiQua Blade
    2. Ashaway VS Electro
    Please share info ttg spec. (Weight/Length/Stiff ness/B...

  • Allegra Cup Depok dlm photo

    Rabu, 02 Desember 2009 09:44:35
    1492 klik | 1 respon
    Oleh : JBen


    3 Pasangan MBI melaju ke babak 32 besar.

    1. MBI One/Herlian
    2. DJI/ST12
    3. JBen/Aldi

    h ttp://bjufri.wordpre ss.com/

  • Raket head heavy

    Jumat, 27 November 2009 20:58:23
    1863 klik | 1 respon
    Oleh : ekek


    @bung bliputu
    kalo raket hi-qua yg head heavy typenya apa ya dan hrg nya kisaran brp..? ada yg murmer gk.?
    wasslmmmm.. ..

  • Senar 68ti vs head super power 69

    Rabu, 25 November 2009 23:55:30
    1951 klik | 1 respon
    Oleh : chengs


    para master yg sudah pernah test 2 jenis senar tersebut diatas,mohon review nya dari segi defense mau pun power untuk smash.ke2 jenis senar mana yg lebih baik????
    terima kasih

  • GOR Bansun Bekasi?

    Minggu, 22 November 2009 21:14:12
    5614 klik | 1 respon
    Oleh : nartokovic


    teman2 semua ada yang punya no telpnya pak robert yang punya gor bansun gak?? mohon infonya

  • Software buat bikin turnamen

    Sabtu, 21 November 2009 14:01:36
    2026 klik | 1 respon


    teman2ada yang punya software buat turnamen g?yang sistem round robin gt?atw ada yang tau dimana downloadnya?makasih.

  • No Telp Lapangan BULOG gading?

    Rabu, 04 November 2009 19:53:49
    3097 klik | 1 respon
    Oleh : exrocket


    mau tanya nih, disini ada yg tau gak no telp penjaga lapangan BULOG gading yg gedung no 24? Thanks

  • Rapat MABAR

    Selasa, 20 Oktober 2009 12:30:23
    1519 klik | 1 respon
    Oleh : dhikow99


    Ass

    Kepada teman2 Bandung, Bos Arvi sudah nyewa lapang untuk rapat di Bikasoga hari Kamis jam 16.00-19.00 membicarakan persiapan Mabar.

    Moho n reply untuk dapat hadir hari k...

  • RAKET TOALSON RAINBOW

    Sabtu, 17 Oktober 2009 10:21:26
    2348 klik | 1 respon
    Oleh : benn


    Ada yang tahu nggak tentang raket toalson rainbow??? Bagus apa nggak?? trus harganya berapa?? tolong infonya buat yg tahu>

  • Hernia

    Rabu, 14 Oktober 2009 13:59:56
    1501 klik | 1 respon
    Oleh : miks


    teman sy umur 15 thn,udah dioperasi 4 tahun lalu krn hernia,skrg dia ada main bulutangkis,serta ada latian fisik..n dia mengunakan celana pengaman...
    bgmn menurut anda?

  • Main di Youth Center Otista Jakarta Timur

    Rabu, 14 Oktober 2009 07:20:32
    3558 klik | 1 respon
    Oleh : monyetlemu


    kira2 ada ga yah teman2 di forum ini yg punya jadwal main di GOR Otista (Youth Center)??
    boleh tidak jika saya ikut main??
    ato mgkn ada yg punya informasi jadwal kosong??
    terima ...

  • TH + Arcsaber Z Slash = Champion???

    Kamis, 08 Oktober 2009 01:32:17
    1696 klik | 1 respon


    Salam BT buat semuanya, barusan nonton video semifinal Japan Open 2009 antara TH vs Simon. Duel raket antara Arcsaber Z Slash Vs Armotec 900 Power (kalo g salah)
    Jadi bertanya2 apakah Z ...

  • Senar Yonex CyberNatural CBG 100 JP

    Rabu, 07 Oktober 2009 10:47:43
    1884 klik | 1 respon
    Oleh : tristan


    Mohon ada masukan tentang kualitas maupun feel nya senar ini dong..
    Karena saya sedikit sekali membaca review tentang type ini, dan harganya juga tidak murah dibanding senar lainnya. Apa...

  • Flypower Flex 7999

    Selasa, 06 Oktober 2009 14:53:01
    1541 klik | 1 respon
    Oleh : lin_dan


    To all,,,

    mau tanya masalah raket Flypower Flex 7999 bagusnya tarikan senar berapa, dan biasanya dipakai offnse or deffense ya...

    Mohon bntuannya....

  • Flypower- Super Power 95

    Senin, 05 Oktober 2009 12:48:20
    4606 klik | 1 respon
    Oleh : gombread


    permisi,, ada yang tau raket Flypoweruper Power 95 gaK?
    Kira2 karakternya gimana?
    bagus ga utk smash?
    harganya berapa yaa?
    mohon infonya ya..thx.

  • Sistem perhitungan poin rangking BWF

    Senin, 05 Oktober 2009 09:59:04
    3249 klik | 1 respon
    Oleh : harry2112


    Saya mau tanya nih temen2.bagaimana sistem perhitungan poin untuk ranking bwf?trus pas aku lihat poin seorang pemain di ranking bwf kok jumlah poinnya lebih kecil dari total poin yg diraihny...

  • Tanya tas raket yonex yg dipakai Markis/Hendra

    Jumat, 02 Oktober 2009 09:19:12
    2351 klik | 1 respon

    Teman2...
    Saya liat waktu Japan Open 2009 kemaren, tas raket badminton yg digunakan Markis/Hendra cukup bagus.
    Kira2 ada yg bisa bantu kasih informasi, tipe-nya apa dan dapat dibeli ...

  • Tampilan bulutangkis.com di hape

    Kamis, 01 Oktober 2009 16:01:25
    1598 klik | 1 respon
    Oleh : kertas


    maaph mas admin, saya masih ga bisa ngeliat posting dan respon di bulutangkis.com melalui hp dengan format yang baru ini. padahal sebelumnya mudah, jadi agak sulit mencari kabar terbaru soal...

  • OOT : Gempa Sumbar

    Rabu, 30 September 2009 23:12:44
    1511 klik | 1 respon
    Oleh : robby


    Maaf OOT boss Admin, bagi rekan2 yg di Sumbar yg terkena gempa, saya prbadi turut prihatin dan semoga anda semua tabah menghadapi nya, semoga Tuhan YME selalu memberkati anda semua. Buat rek...

  • Toko Sport

    Senin, 28 September 2009 19:49:54
    1732 klik | 1 respon
    Oleh : admin


    Selain tersedianya menu Info Indoor (Lapangan bulutangkis) dan Info Klub, saat ini kami juga menyediakan fasilitas menu Toko Sport. Bagi rekan-rekan yang memiliki toko sport dapat memasukkan...

  • Minta info link video pertandingan kido / hendra di OLIMPIC

    Rabu, 09 September 2009 11:17:41
    1567 klik | 1 respon
    Oleh : akif


    Minta info link video pertandingan kido / hendra di OLIMPIC di perempatfinal dang SF, plzzz?

  • Klub bultang di Denpasar Bali

    Jumat, 04 September 2009 14:56:44
    2011 klik | 1 respon
    Oleh : feriferari


    nubie nich :) boleh dong minta info ttg klub bultang di denpasar yg skillnya lumayan laah jadi bisa buat sparing partner hehe.. tx.

  • Penambah stamina

    Senin, 31 Agustus 2009 13:58:10
    1618 klik | 1 respon
    Oleh : onano


    Ap y yg bs menambah stamina kita waktu main bulutangkis..?agar g mudah capek..thx

  • Bulutangkis Butuh Totalitas

    Senin, 31 Agustus 2009 11:50:58
    1426 klik | 1 respon
    Oleh : zulfatun


    Sebenarnya sinyal penurunan prestasi bulutangkis dah terlihat sejak masa kepemimpinan Bang Yos...
    saat itu beliau menjabat sbg Gubernur jkt
    sehingga beliau harus berperan ganda,yg pd...

  • Kalah itu biasa, atlet itu juga manusia

    Senin, 31 Agustus 2009 11:00:44
    1475 klik | 1 respon
    Oleh : endah


    yuk buruan dipateni sebelum disabet Malaysia :p

  • Indonesia ikut turnament internasional mana aja?

    Minggu, 30 Agustus 2009 14:26:55
    1420 klik | 1 respon
    Oleh : blackbook


    Sepanjang taon 2009 ini ada yg tw gk Indonesia ikut turnamen internasional apa aja? udah nyari di mana2, tp gk nemu info yg ngasih tw rencana turnamen2 internasional yg bakal diikuti Indone...

  • Update Tournament International?

    Kamis, 27 Agustus 2009 11:21:01
    1464 klik | 1 respon
    Oleh : rahman


    @ aLL

    mw tnya, smua bs update turnament international dr mane??..nton d tv tw pk tv cable ???...ane jg mw....

  • Raket yang cocok untuk pemain cewek...

    Senin, 24 Agustus 2009 13:20:25
    3952 klik | 1 respon
    Oleh : Queen_11


    saya baru aja registrasi di forum ini.. forum yg bagus untuk para badminton mania.. :)

    saya mau minta bantuannya pada para sesepuh di forum ini.. Saya cewe dan terbiasa main single ...

‹‹ 1 ... 440 441 442 443 444 445 446 ... 460 ››

PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru