Forum / Top Respon


Ada 13801 diskusi di Forum ini.


  • Video Maria Kristin

    Kamis, 14 Agustus 2008 16:52:29
    2956 klik | 1 respon
    Oleh : aco_syamsu


    selamat buat maria, go maria go..!!, kalo ada yg punya rekaman maria kristin dgn shania dong kirimin jg ke aco_syamsu@yahoo.co. id.., makasih banyak sebelumnya

  • taufik sudah kalah di babak pertama

    Senin, 11 Agustus 2008 19:31:40
    1494 klik | 1 respon
    Oleh : bhekimi


    doakan ya biar babak kedua taufik menang

  • Suttlecock King Kobra

    Kamis, 31 Juli 2008 08:40:41
    2248 klik | 1 respon
    Oleh : 3yono


    MBI'ers semuane, ada yang tahu produsen kok King Kobra nggak ya??
    Kalau ada yang tahu, atau malah yang punya kabari saya donk. Kebetulan kita-kita pake dalam jumlah yang cukup banyak (mo...

  • Tabloid Bultang SMASH di Medan

    Rabu, 23 Juli 2008 14:58:30
    2185 klik | 1 respon
    Oleh : Lie


    Kapan nih tabloid bultang SMASH hadir di Medan? Saya tunggu kehadirannya. Tabloid SMASH hadir dwi mingguan atau setiap minggu? Pada hari apa? Dan saya punya usul nih. Gimana kalo tiap edisin...

  • info tim uber di majalah gadis

    Senin, 21 Juli 2008 15:31:04
    2738 klik | 1 respon
    Oleh : Radina


    huy
    aq kmaren bru liat majalah gadis edisi 21-31 juli ada info tim uber!!!! jgn ampe kehabisan yah!!!

  • Pia Mundur di Final Tunggal Putri PON XVII

    Jumat, 18 Juli 2008 10:37:50
    1646 klik | 1 respon
    Oleh : bowo


    Kejadian tidak dimainkannya partai tunggal putri bulutangkis di final PON XVII Kaltim 2008 menjadi bahan pertanyaan, terutama jika dikaitkan dengan pembinaan pemain.

    Dengan tidak d...

  • Prestasi

    Kamis, 10 Juli 2008 23:05:09
    1513 klik | 1 respon
    Oleh : BIMA


    APA BENER SIH PELATNAS ITU HANYA DARI ORANG KOTA BESAR AJA? PADAHAL DARI DAERAH2 KECIL BILA ADA SELEKSI PELATNAS. GAK KALAH TUH KEMAMPUANNYA DENGAN YANG DIATAS. MAKLUM KARENA DANA JADI G BIS...

  • Informasi pebulutangkis dan turnamen yang kurang

    Sabtu, 05 Juli 2008 14:59:51
    1848 klik | 1 respon

    Bulutangkis jauh lebih populer dari tenis di Indonesia, namun website (informasinya) yang berisi pebulutangkis yunior dan turnamennya kok masih ketinggalan jauh ya dibandingkan tenis, sepert...

  • Raket Wilson N-code bekas bagus ga ya?

    Sabtu, 14 Juni 2008 13:38:26
    3311 klik | 1 respon
    Oleh : ndipratama


    Halo...numpang tanya nih sama badminton mania... Kemarin saya jalan2 ke BABE (Barang Bekas) Bandung. Trus saya ngeliat ada raket yang sedikit unik menurut saya bentuknya, mungkin pada tau......

  • pengen nimbrung maen lokasi sekitar rawamangun

    Rabu, 21 Mei 2008 16:25:51
    2255 klik | 1 respon
    Oleh : jhoni


    Dear all,
    Mohon informasi mungkin ada rekan-rekan atau bapak-bapak dalam forum ini dimana saya bisa ikutan maen bulutangkis indoor, kebetulan lokasi saya tinggal di sekitar rawamangun. ...

  • Nasionalisme Penggemar Bulutangkis di Senayan

    Selasa, 20 Mei 2008 15:19:38
    1748 klik | 1 respon
    Oleh : irone08


    Salam kenal buat para anggota milis sesama Badmintonmania!

    Saya sangat salut dan terharu kepada para penggemar bulutangkis ketika menonton langsung pertandingan Thomas Cup beberapa ...

  • kebangkitan pebulutangkis cewek indonesia..

    Minggu, 18 Mei 2008 10:34:54
    1600 klik | 1 respon
    Oleh : antra


    pembuktian srikandi-srikandi indonesia di istora senayan, sabtu 17 mei menandakan lahirnya kembali pebulutangkis cewek indonesia yang selama ini dipandang sebelah mata.
    kini saatnya PBS...

  • dari sepak bola dukung bulutangkis

    Minggu, 27 April 2008 21:11:33
    1602 klik | 1 respon

    perkenalakan nama saya arista
    saya sekretaris pasoepati jabodetabek

    kalau rekan2 sempet melintas di sekitar pintu monas yang deket patung kuda indosat tentu rekan rekan tahu ada...

  • Hongkong bisa Menjegal ambisi tim Uber Indonesia

    Sabtu, 12 April 2008 19:41:13
    1796 klik | 1 respon
    Oleh : purba


    Melihat drawing Uber cup,target tim Uber Cup melaju ke Semifinal cukup berat. Indonesia bakal menemui kesulitan dibabak quarter final. seandainya Indonesia jadi JUARA GROUP, kemungkinan dib...

  • Daftar peserta Mabar April 2008 dan kostum

    Rabu, 09 April 2008 08:46:42
    1615 klik | 1 respon
    Oleh : putuarga


    Saya minta kepada semua member yang setuju dan ingin membuat kostum agar bisa mengirimkan daftar nama (nama yang akan di tulis di bagian punggung kaos) ke email saya satuanserse@yahoo.co m be...

  • Undangan Donor darah dari MBI

    Rabu, 02 April 2008 08:44:02
    1526 klik | 1 respon
    Oleh : putuarga


    Rekan-rekan MBI di Jakarta dan Sekitarnya, ayo tunjukkan rasa kepedulian kita kepada sesama dengan AKSI MBI DONOR DARAH bersama Palang Merah Indonesia.

    Kegiatan Donor Darah akan dil...

  • Raket Ashaway 7000SQ di Bandung...

    Jumat, 21 Maret 2008 12:05:09
    2531 klik | 1 respon
    Oleh : badwing


    Halo semua...saya mencari raket Ashaway 7000SQ ato Ashaway Nano Electro di Bandung. Ada yang tau di toko (nama dan alamat) mana yang jual dan kisaran harganya ga?
    Thanks banget semuanya!

  • Nonton Bareng All-England di cafe

    Senin, 28 Januari 2008 22:50:29
    1909 klik | 1 respon
    Oleh : admin


    Dalam rangka kejuaraan bulutangkis All-England yang sudah dekat, kami mendapat pertanyaan dari rekan kami yang ada di tv kabel. Beliau menanyakan apakah ada yang mau nonton bareng 'nobar' bu...

  • Distributor senar

    Rabu, 09 Januari 2008 16:24:38
    2723 klik | 1 respon
    Oleh : kiong


    gue mau tanya :
    - dimana distributor/agen jual senar YONEX BG66 di jakarta ?

    Sebelumnya gue ucapkan terima kasih atas infonya.

  • sekolah bulutangkis

    Kamis, 27 September 2007 14:14:16
    4320 klik | 1 respon
    Oleh : lutfil


    saya minta tolong dong... mngkn ada yang tahu tempat sekolah bulu tangkis yang ada di daerah jakarta timur.... makasih sebelumnya..

  • LATIVI sebaiknya konsisten.....

    Senin, 24 September 2007 19:32:08
    1977 klik | 1 respon
    Oleh : kaghi


    Kalau saja TV mau nyiarin kejuaraan2 bulu tangkis saya sangat yakin prestai bulu tangkis akan semakin baik...

    sem angat pemain akan berlipat karena mereka disaksikan oleh publik tana...

  • ukuran GRIP

    Minggu, 09 September 2007 16:46:10
    2231 klik | 1 respon
    Oleh : eruno


    tolong dong dong jelaskan tentang ukuran2 size

  • Kelapa Gading?

    Rabu, 05 September 2007 07:29:57
    3350 klik | 1 respon
    Oleh : kock_bulu


    Saya pernah mendapatkan informasi bahwa di Kelapa Gading menjual kelengkapan untuk BT produk merk Astec. Ada yang tau alamat lengkapnya?

  • Kalau saya jadi Ketua PBSI

    Rabu, 29 Agustus 2007 01:01:09
    1889 klik | 1 respon
    Oleh : kaghi


    klu saya diberi kesempatan menjadi ketua PBSI saya akan merubah total kepengurusan PBSI untuk di isi para olahragawan bulutangkis mulai dr pengurus sampai pelatih, sy jg akan melarang adanya...

  • membaca peluang INDONESIA..., di THOMAS DAN UBER CUP 2008

    Selasa, 28 Agustus 2007 16:46:01
    2072 klik | 1 respon
    Oleh : kaghi


    hi smua..., thomas uber bakal hadir di jakarta neeh.., peluang Indonesia gimana yaa...??, mungkin kita punya sedikit peluang untuk bisa merebut kembali thomas yg sudah diambil alih china 200...

  • How to be a good player?

    Selasa, 19 Juni 2007 21:40:39
    1800 klik | 1 respon
    Oleh : Michael


    1. Latian sehari 6jam selama 4-5 hari seminggu.
    2. Ikuti instruksi Pelatih.
    3. Pakai Peralatan yang bagus.
    4. Harus PD dan jangan gugup.
    5. Tentu saja berdoa kepada TUHAN.

  • Devin Lahardi Fitriawan

    Rabu, 18 April 2007 19:46:42
    2928 klik | 1 respon
    Oleh : nares


    Dear friends,
    cuma mau tanya, ada yg kenal dengan Devin Lahardi Fitriawan??
    Saya dan teman2 dari SMPN 2 Tasikmalaya mau mengadakan reuni..., rasanya ga afdol aja kalo reuni ga lengka...

  • Raket retak

    Jumat, 30 Maret 2007 10:52:16
    2331 klik | 1 respon
    Oleh : satria


    raket saya carbonex 15 sp, sewaktu saya main senarnya putus sementara saya sedang main saya langsung ganti raket, sementara senar belum saya lepas,sewaktu saya lepas bingkainya bengkok, beso...

  • Cari Sepatu Badminton

    Rabu, 28 Februari 2007 09:32:10
    2684 klik | 1 respon
    Oleh : abad21


    Saya sempet liat pemain Denmark memakai sepatu Hi-Tec, kemudian saya liat2 situsnya ternyata ada banyak model sepatu badminton merk ini yg saya liat modelnya bagus2 dan harganya sebanding dn...

  • Cari tempat latihan Badminton di Bandung

    Selasa, 06 Februari 2007 23:14:51
    4335 klik | 1 respon
    Oleh : Davidjack


    Saya pengagum berat bulutangkis, tinggal di Jerman, tahun 2008 saya dan teman-teman (orang Jerman) sejumlah 10 sampai 15 orang akan ke Indonesia dan ingin sekali di latih Badminton oleh pela...

‹‹ 1 ... 444 445 446 447 448 449 450 ... 461 ››

PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru