Forum


Ada 13525 diskusi di Forum ini.


  • Arc Saber-10 Review

    Senin, 18 Februari 2008 08:33:52
    12042 klik | 97 respon

    Kayaknya banyak yang udah kagak sabar.....

  • Mau tanya tentang raket mizuno dan apacs

    Jumat, 15 Februari 2008 03:41:48
    3080 klik | 14 respon

    salam buat penggemar bulutangkis,
    hi, saya baru ketemu web bulutangkis ini kurang lebih 3 harian, pas bener sama saya yg lagi penasaran sama 2 merk diatas, siapa tau ada yg punya pengalam...

  • Tanya tentang raket dan style

    Kamis, 14 Februari 2008 13:39:13
    4673 klik | 28 respon

    Hi all,

    Mohon bimbingan dan masukannya nih... Saya main badminton lumayan rutin 2x seminggu. Level skill kira2 intermediate. Kebanyakan bermain ganda.

    Saat ini saya menggu...

  • cara memegang grip yang sebenarnya untuk ganda putra

    Kamis, 14 Februari 2008 09:08:39
    5097 klik | 3 respon

    soalan saya ialah bagaimana untuk memegang grip yang betul untuk ganda putra kerana saya ada melihat cara chandra memegang raket dengan posisinya yang agak tinggi dari pemain single.Adakah c...

  • Ada yang mau maen bareng/ nyewa lapangan di daerah M.karang- Pluit? (bukan iklan loh)

    Rabu, 13 Februari 2008 18:39:34
    2067 klik | 3 respon

    Buat para pemain badminton yg lagi nyari lapangan ato temen maen bareng:

    ada lapangan nganggur nih buat yg domisili di sekitar pluit-m.karang (yg jauh juga boleh2 aja kok):
    1. ...

  • Tempat pasang senar raket yang bagus daerah pasar minggu

    Selasa, 12 Februari 2008 13:31:19
    18277 klik | 43 respon

    teman-teman, baru nemu nih web...asik banget isinya

    Saya mau nanya tempat pasang senar yang bagus di daerah jakarta selatan dimana ya? bagus yang saya maksud dari segi mesin dan ora...

  • Shuttlecock MBI

    Senin, 11 Februari 2008 22:03:55
    2095 klik | 8 respon

    Pada saat Mabar yang berlangsung di Bogor pada tanggal 07 Pebruari 2008 lalu shuttlecock yang digunakan adalah shuttlecock MBI. Dari hasil pengamatan kami tidak ada keluhan terhadap shuttlec...

  • Mabar MBI

    Minggu, 10 Februari 2008 16:24:52
    1469 klik | 0 respon

    Mabar MBI yang dilaksanakan 07 Pebruari '08 lalu di Bogor berjalan sukses dan memuaskan. Mabar bulutangkis sebagai salah satu program MBI untuk lebih memasyarakatkan dan mencintai olahraga b...

  • siaran thomas-uber

    Jumat, 08 Februari 2008 15:06:42
    1606 klik | 3 respon

    Thomas dan uber cup disiarkan di trans tv dan trans 7, kan?
    Minta informasi jadwalnya donk...
    APakah hanya menayangkan finalnya, saja??
    APakah kualifikasi thomas uber tidak ditay...

  • Gong Xi Fa Cai

    Rabu, 06 Februari 2008 16:28:46
    1509 klik | 7 respon

    Happy Chinese New Year
    buat semuanya...
    Hong pao na lai??

    GBU all,
    sifu
    < br>

  • About Winex

    Senin, 04 Februari 2008 17:50:21
    2075 klik | 3 respon

    gw liat nih raket keknya bagus.. kek yonex cuma murah... gw mau tanya pengalaman kakak2 bagus ga nih raket... gmana klo dibandingin ama yonex... hrganya... terus di senarin yonex ampe tarika...

  • Harga raket Yonex

    Jumat, 01 Februari 2008 08:05:05
    150148 klik | 269 respon

    Hanya untuk pegangan, diambil dari beberapa sumber di Asia. Semoga bermanfaat. Harga bisa lebih murah atau mahal sedikit.

    AR C-7 Rp 1,35 jt
    AT-900-POwer/ Technique Rp 1,35 jt ...

  • Lingszhi atau Reishi

    Kamis, 31 Januari 2008 17:02:26
    4734 klik | 40 respon

    Saya sudah survey dan mencoba Lingzhi yang adalah jamur yg dipakai utk menyehatkan organ vital di tubuh manusia 2000 thn lalu di China dan Jepang. Awalnya saya membaca artikel dari seorang i...

  • weak player, attacking style?

    Selasa, 29 Januari 2008 14:47:25
    1598 klik | 9 respon

    postur fisik pendek, kurus, intermediate skill level, men double, quick attacking style, suka nge-drives, drops, slice, jarang smash, stamina payah. Saat ini punya toalson megaflex nano powe...

  • Nonton Bareng All-England di cafe

    Senin, 28 Januari 2008 22:50:29
    1649 klik | 1 respon

    Dalam rangka kejuaraan bulutangkis All-England yang sudah dekat, kami mendapat pertanyaan dari rekan kami yang ada di tv kabel. Beliau menanyakan apakah ada yang mau nonton bareng 'nobar' bu...

  • Raket AT 900

    Minggu, 27 Januari 2008 10:40:50
    4236 klik | 19 respon

    Saya mau ganti raket setelah saya dikasi tau pelatih raket AT 900 saya palsu(cat doank) gw beli cuma 150 reban sih... tapi menurut gw dah bagus cuma gk ad feel ama sekali

    Saya mainn...

  • Raket bulutangkis Toalson

    Jumat, 25 Januari 2008 20:06:04
    36186 klik | 22 respon

    maw tau nih, tanggapan temen2 tentang raket toalson... skalian review...

    b agi yang udah coba, mohon beri tanggapan...
    per nah pake yang tipe apa n bagamana tanggapannya...
    <...

  • Raket para juara

    Jumat, 25 Januari 2008 10:13:02
    3283 klik | 10 respon

    Men's Singles
    Lin Dan (CHN) Armortec-700 < br>Lee Chong Wei (MAS) Armortec-900 Power
    Women's Singles
    Xie Xingfang (CHN)Nanospeed 9000 S
    Lin Zhu (CHN)Armortec-900 Technique

  • Gangguan pada persendian lutut

    Senin, 21 Januari 2008 21:25:27
    19684 klik | 27 respon

    Maklum da 50 tahunan jadi lutut rasanya ngilu dan berat manggul tubuh yg gembur ini. Jadi keadaan persedian lutut jika telapak tangan ditaruh diatas tempurung lutut lalu lututnya digerakkan ...

  • Tanya Kaos Motif Petir buatan China

    Senin, 21 Januari 2008 07:46:24
    1885 klik | 0 respon

    Hallo Badminton Mania,
    Bisa minta info dimana kiranya tempat penjualan kaos asli motif petir buatan china di sekitar Jakarta ini ya...
    Thanks atas info yang diberikan
    regard s.

  • AT 900 T/P vs NS 9000

    Minggu, 20 Januari 2008 19:08:49
    2406 klik | 25 respon

    to all.....
    ada yg pernah compare pake AT900T/P ama NS 9000? U. maen double recomended yg mana yach....

  • tAbLoid n MaJalah buluTangkIs

    Selasa, 15 Januari 2008 17:50:47
    2134 klik | 4 respon

    ApAkaH seKarang ini sUdah Ada taBloid ato mAjaLah YaNg seluruH iSiNya tenTang bulutangkis???

  • tempat latihan

    Kamis, 10 Januari 2008 18:20:05
    3063 klik | 2 respon

    rekan2,Minta info dong tempat latihan bagi pemula dewasa didaerah bekasi timur dan sekitarnya ,biayanya berapa ya...,ditunggu responnya, trims sebelumnya.. salam badminton

  • Pemain senior ga mau ajak latihan yg baru berlatih

    Kamis, 10 Januari 2008 14:20:04
    4291 klik | 75 respon

    Sy pmain yg br brlatih 3 bln an di bogor-tajur stlh vakum 4 thn,stlh sy brlatih sy mlihat disetiap GOR bhw pemain snior terlhat jumawa,ga mau bermain dg yg junior,knp ya?krn males capek ngeg...

  • tanya...jadi volunteer

    Rabu, 09 Januari 2008 21:39:52
    2405 klik | 7 respon

    adakah yang tahu bagaimanakah caranya agar bisa menjadi sukarelawan thomas uber cup 2008 nanti...
    trims kalau ada yang bantu....

  • Distributor senar

    Rabu, 09 Januari 2008 16:24:38
    2323 klik | 1 respon

    gue mau tanya :
    - dimana distributor/agen jual senar YONEX BG66 di jakarta ?

    Sebelumnya gue ucapkan terima kasih atas infonya.

  • Raket high-end berikutnya dari Yonex

    Selasa, 08 Januari 2008 08:42:44
    3779 klik | 15 respon

    Sebentar lagi dilaunching, kemungkinan pada bulan Februari 2008.
    Tunggu saja review-nya...
    GB U all,
    sifu

  • Performa Taufik Hidayat belakangan ini

    Senin, 07 Januari 2008 21:18:57
    2027 klik | 7 respon

    Dengan melihat performa Taufik Hidayat belakangan ini,saya tak yakin ia akan merebut emas kembali di ajang olimpiade...
    Kec uali Taufik mau memperbaikinya dengan minimal menjuarai 2 dari ...

  • Mabar di Jepang

    Senin, 07 Januari 2008 20:38:43
    1677 klik | 0 respon

    saya sangat menggemari bulutangkis..dan saya sekarang berada dijepang..saya lihat site nya bulutangkis mania..kalau dijepang juga ada perkumpulan MBI..saya ingin juga maen bareng temen2x tet...

  • Apakah ada syarat2 khusus untuk mendirikan pusdiklat

    Selasa, 25 Desember 2007 14:03:23
    4325 klik | 6 respon

    Dear all,saya mau tanya apa ada syarat syarat khusus untuk pendirian sebuah pusdiklat bultang?dan apa kiat2 nya supaya pusdiklat ini bisa berhasil,FYI perusahaan kami sangat interest terhada...

‹‹ 1 ... 442 443 444 445 446 447 448 ... 451 ››

Audisi Umum PB Djarum




@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru